Tutorial Terlengkap Dan Password Lego Batman 3: Beyond Gotham




  • Cheat mode Pause game, pilih "Ekstra" pilihan, dan pilih "Enter Kode" seleksi. Lalu, masukkan salah satu kode berikut untuk mengaktifkan fungsi cheat:
    Hasil Kode


    Ekstra
    Topi meriah PHHGPH
    Melawan Teks EWTPKA
    Minikit Detector JYJAFX
    Quest Detector KNJBD8
    Studs x2 5MZ73E


    Karakter
    Aquaman V3GTHB
    Atrocitus ZGCEAJ
    Kutukan XZKLKQ
    Batgirl 4LS32K
    Batman (Planet X, Zur-En-Arrh) ZWQPJD
    Binatang Boy YC3KZZ
    Biru Beetle APEKBV
    Deathstroke 5SW59X
    Dokter Takdir 4HRERD
    Frankenstein FQ4ESE
    Gigantis 95U7BM
    Kevin Smith J6ANCT
    Lobo B5ABPQ
    Musik Meister S7GSDE
    Nightwing N9CZ7S
    Man plastik H2VB8Z
    Red Hood TRQTPS
    Superboy QDQ3YL
    Flame sengit NQ46RC
    The Joker 9WYGLP
  • Rahasia 1966 Batman TV Show tingkat Berhasil menyelesaikan permainan untuk membuka "Sama Bat-Time! Sama Bat-Channel!" tingkat bonus. Pergi ke ruang utama gua kelelawar, serta terbang ke lift dengan Bat-logo di sebelah kiri yang Batcomputer. Ketika di ruang piala, terbang ke kanan untuk mencapai set studio, yang terlihat mirip dengan studi Wayne Manor di 1966 Batman acara TV. Beralih ke Batman atau karakter dengan pistol bergulat. Tarik titik bergulat di sebelah kiri rak buku untuk mengungkapkan jalan rahasia. Geser ke bawah tiang untuk memulai tingkat bonus.
     
  • Karakter bonus Beberapa karakter yang akan dibuka secara alami dengan maju melalui alur cerita, sementara yang lainnya memerlukan token karakter untuk membuka mereka untuk pembelian di toko. Berhasil menyelesaikan tugas ditunjukkan untuk membuka karakter yang sesuai:
    Karakter Storyline
      Alfred: Dapatkan "Aktifkan The Elevator" Tujuan pada awal Hub Visit 1.
      Batman (The Joker menyamar): Mulai Tingkat 12.
      Jenius: Story mode Berhasil menyelesaikan.
      Cheetah: Mulai Level 8.
      Cyborg: Mulai Level 3, dan mendapatkan roket siap.
      Green Lantern: Dapatkan "Pemulihan Com Link" Tujuan di Hub Visit 2.
      Indigo-1: Kemajuan melalui alur cerita.
      Pembunuh Croc: Kemajuan melalui alur cerita.
      Lex Luthor: Kalahkan Mr Freeze pada awal Hub Visit 5.
      Manhunter Mars: Dapatkan "Pemulihan Com Link" Tujuan di Hub Visit 2.
      Man plastik: Kalahkan Mr Freeze pada awal Hub Visit 5.
      Robin (Lex Luthor menyamar): Mulai Tingkat 12.
      Saint Walker: Kemajuan melalui alur cerita.
      Solomon Grundy: Kalahkan Mr Freeze pada awal Hub Visit 5.
      Star Sapphire: Kemajuan melalui alur cerita.
      Superman: Mulai Tingkat 7.
      Flash: Mulai Level 3, dan mendapatkan roket siap.
      Joker: Kemajuan melalui alur cerita.
      Wonder Woman: Mulai Level 6.
      Wonder Woman (Cheetah menyamar): Mulai Tingkat 12.
    Token karakter
      Ace The Bat-Hound: Berhasil menyelesaikan "Sleep Well" quest Batcave. Dia akan berada di ruang utama ketika Anda memasukkan kembali. Membangun spinner dari batu bata yang dibuat dari menghancurkan peti. Dorong pada sumur dari sisi hijau, dan Timmy akan muncul.
      Adam Barat: Unknown.
      Alfred (1966): Di ruang utama Batcave, pergi ke dermaga. Masukkan pipa yang jelas di sebelah kanan dengan Atom. Lanjutkan sampai Anda melihat tanda karakter di sebelah kiri.
      Bug Ambush: Dalam "Berjalan Bug" pencarian Nok, berbicara untuk menyergap Bug, dan membantu dia menemukan Jangkauan kecoak. Memukul mereka, kemudian membawa mereka untuk menyergap Bug, dan memberinya semua lima kecoak untuk mendapatkan token karakter.
      Aquaman: Dalam "Croc My Heart" pencarian Odym, setelah dengan Green Lantern, Anda akan bertemu Aquaman di Odym. Pergilah dengan dia untuk mengambil buaya yang Aquaman inginkan. Kawanan itu dan tetap dengan dia sampai Anda mencapai tujuan untuk mendapatkan token karakter.
      Arkillo (Free Play): Ketika diminta untuk mengalahkan Sinestro Level 14, berhenti sebelum melintasi ban berjalan. Menggunakan kekuatan magnet untuk membuka menetas biru di sebelah kiri. Batu bata akan jatuh. Buat panel techno dari mereka, dan menggunakannya untuk membuka peti untuk mendapatkan token karakter.
      Atrocitus (Free Play): Ketika Anda mendapatkan tujuan untuk mencuri daya baterai Red Lantern di Tingkat 12, Anda akan bertemu Bat-Mite setelah melintasi lava. Menggunakan super indera untuk mendeteksi gundukan kotoran, kemudian menggali itu. Berikan item ditemukan untuk Bat-Mite untuk mendapatkan token karakter sebagai hadiah.
      Bane: Ketika Anda memulai "Kekalahan Pembunuh Croc" Tujuan di Level 1, mencari stasiun pos pemeriksaan untuk save game. Bekukan genangan air di samping Anda untuk membuat patung Pembunuh Croc. Mencairkannya untuk mendapatkan token karakter.
      Bat-Sapi: Selama "Cow Melonjak Over The Bulan" Okaara pencarian, pencarian semua Green Lantern yang lengkap. Ikuti Bat-sapi mencari musuh imp pertempuran. Bertemu Mr. Mxyzptlk di tempat tujuan Anda untuk menyelesaikan quest dan mendapatkan token karakter.
      Bat-Mite: Unknown.
      Batgirl: Berhasil menyelesaikan "Lost In Translation" pencarian Batcave. Membunuh semua preman di Batcave untuk mendapatkan token karakter.
      Batgirl (1966): Unknown.
      Batman (1966): Unknown.
      Batman (Darkest Ksatria): Di ruang utama Batcave, pergi ke dermaga, dan menggunakan stealth untuk melewati kamera keamanan untuk mendapatkan token karakter di sisi lain.
      Batman (Zur-En-Arrh): Cari sulit untuk istirahat kontainer di ruang piala Batcave itu. Hancurkan benda di bawah tangga, kemudian menginjak tombol yang muncul. Naik dan ledakan peti untuk membuat batu bata pergi ke tingkat itu. Tarik tuas, kemudian menemukan batu perak di sebelah kanan. Ledakan itu dan tarik tuas kedua yang muncul untuk membuka wadah dan mendapatkan token karakter.
      Binatang Boy (Free Play): Ketika Anda berada di medan kekuatan selama "Escape From Inap" di Level 5, mencari Bat-Mite di sebelah kanan. Untuk mendapatkan dia peralatan, pergi ke kanan dari sana, menuju panel techno. Hack panel techno untuk mendapatkan item. Memberikannya kepada Bat-Mite untuk mendapatkan token karakter.
      Hitam Adam: Di ruang piala hub daerah Menara Pengawal, pergi ke kanan (tinggi) platform. Mengecilkan patung hitam dengan kekuatan Jenius itu. Token karakter di dalam lokasi yang patung mengungkapkan.
      Hitam Canary: Dalam "Cure Canary itu" pencarian Menara Pengawal, buka peti perak di lobi dengan rudal. Memecahkan kaca, dan mengambil Oyster Black Canary untuk mendapatkan token karakter.
      Black Hand: Selama "Mengejar Indigo 1" Tujuan di Tingkat 11, bermain sebagai Martian Manhunter, dan terbang ke latar depan. Ada batu dengan listrik. Pergi ke langkan di sebelah kanan. Gunakan kemampuan Manhunter untuk membuat suku pergi ke kamar dan tarik tuas untuk listrik. Hancurkan batu untuk mendapatkan token karakter.
      Hitam Manta (Free Play): Ketika mengalahkan Pembunuh Croc di Level 1, pergi ke stasiun pos pemeriksaan, dan berbicara dengan Bat-Mike. Lalu, ke Play kamar gratis dengan mencari pipa magnetik di sebelah kanan Anda. Tekuk mereka, dan memasuki ruangan. Buka pengering dengan kekuatan magnet, mengumpulkan celana, dan memberikannya kepada Bat-Mite untuk mendapatkan token karakter.
      Bleez: Pada awal Tingkat 12, melihat ke kanan untuk melihat sarang lebah. Gunakan kemampuan Anda bergulat untuk menariknya ke bawah. Ketika jatuh dan istirahat, Anda akan mendapatkan token karakter.
      Biru Beetle (Free Play): Selama tujuan untuk menemukan Saint Walker di Level 10, Anda akan melihat Bat-Mite pada awal peta. Memakai baju menyelam, dan melompat ke danau di sisi kanan Anda. Ledakan melalui batu di atas dada. Buka dada dengan bergulat hook. Ambil item kembali ke Bat-Mite untuk mendapatkan token karakter.
      Emas Booster: Selama "Tidak Emas, ada Glory" pencarian Menara Pengawal, bertemu di lobi, dan membantunya mengubah tanda dekatnya. Buat beberapa batu bata, dan menggunakannya untuk membuat panel biru di sekitar tanda. Gunakan daya magnet untuk membuat panel mengubah tanda dari "Booster Bronze" untuk "Booster Gold" untuk mendapatkan token karakter.
      Jenius Minion (Free Play): Selama tujuan yang mengharuskan Anda untuk mengakses inti kekuatan kapal di Level 6, berhenti setelah Anda telah membangun TV. Menggunakan indera Anda super untuk menemukan beberapa antena di sebelah kanan. Memperbaiki antena menggunakan daya magnet Anda. Setelah sinyal jelas, Anda akan mendapatkan token karakter.
      Perunggu Tiger: Di daerah hub Nok, pergi jalan mantap jauh dari pintu masuk menuju patung hitam. Kecilkan mereka dengan Jenius, dan bergulat kait yang muncul. Token karakter di dalam dada.
      Bruce Wayne: Di ruang utama Batcave, pergi ke dermaga, dan menemukan benda-benda kaca dekat air. Masukkan gua yang terbuka, menemukan item emas dalam menggunakan indra Anda, dan menghancurkannya untuk mengungkapkan token karakter.
      Kapten Dingin (Free Play): Ketika Anda mendekati daerah akhir di Level 10, terbang di bawah untuk menemukan tanaman magnet besar. Menggunakan kekuatan magnet untuk membuka pabrik untuk mendapatkan token karakter.
      Catwoman: Cari papan catur besar di ruang piala Batcave. Ledakan potongan, serta menggunakan batu bata untuk membuat seorang uskup dan ratu untuk menempatkan raja dalam skak mat untuk mendapatkan token karakter.
      Catwoman (1966): Unknown.
      Catwoman (Pre-New 52): Setelah bertemu Catwoman di "Cat Yang Punya The Gleam" Menara Pengawal quest, naik ke patung tersebut. Mengungkap tuas menggunakan Demolition sesuai. Tarik tuas untuk mencatat semua keamanan. Ambil patung untuk Catwoman untuk mendapatkan token karakter.
    Lego Batman 3: Beyond Gotham
    Lego Batman 3: Beyond Gotham
       
      Cheetah (Robin Disguise): Di daerah hub Oa, pergi ke batu selatan, dan menemukan candi dengan api. Memadamkan api, dan masukkan. Mematahkan lantai retak untuk mengungkapkan tombol. Melompat di atasnya, dan peti luar kuil akan terbuka, yang berisi token karakter.
      Cheshire (Free Play): Dalam "Simpan LEGO France" Tujuan di Tingkat 7, menggali lima tempat di sekitar Arc De Triomphe. Kemudian, melibatkan meriam untuk mendapatkan token karakter.
      Komposit Superman (Free Play): Di Level 15 Play kamar gratis, menemukan dan berbicara dengan Bat-Mite. Kemudian, nyalakan siluman untuk melewati kamera di bawahnya untuk mencapai kamar tidur Superman. Hidupkan indra Anda super, dan menemukan kunci emas. Hancurkan dengan visi panas, dan mengambil item Bat-Mite itu. Bawa kembali ke Bat-Mite untuk mendapatkan token karakter.
       
      Bumbu Raja: Dalam Sel Containment dalam upaya "Saucy Showdown" Menara Pengawal, mengalahkan gelombang musuh, maka digunakan berkisar serangan terhadap Bumbu Raja. Ketika ia memukul, menggunakan serangan jarak dekat sampai Anda telah mengalahkan dia untuk mendapatkan token karakter.
      Antek Croc (Free Play): Selama "Get Through The Selokan" Tujuan di Level 1, menghancurkan blokade dengan meriam. Lalu, ke latar depan sebelum melewati blokade. Pergi ke air, dan mendapatkan ke salah satu bebek karet. Smash bebek Anda ke empat lainnya duckies untuk mendapatkan token karakter.
      Cyborg Superman (Free Play): Pergi ke pad Man Plastik di Level 15, dan ledakan kristal kaca. Membangun TV dari mereka, dan mengisi panel listrik. Ikuti TV, dan melompat di bentuk di lantai sampai token karakter muncul.
      Deadshot: Ketika Anda berada di Fairgrounds di Level 8, melompat di atas tangki air. Berdiri tepat di atas tombol. Bertujuan untuk target yang muncul di sebelah kiri. Setelah memukul, Anda akan dilemparkan ke dalam air di mana token karakter berada.
      Deathstroke: Selama tujuan kedua yang mengharuskan Anda untuk mempertahankan pasar malam di Level 8, menyala dan berputar pemintal dekat lapang dengan bergulat mereka. Ledakan semua pemintal kembang api untuk mendapatkan token karakter.
      Detektif Chimp: Selama "Simpanse" quest Batcave, Anda akan mendapatkan Detektif Chimp. Setelah pencarian, meninggalkan tempat itu, lalu masukkan kembali. Menggunakan super indera, dan mengikuti jejak kaki Anda temukan untuk mencapai tempat lain sensorik. Ulangi proceess sampai Anda mencapai gundukan tanah. Menggali di sini untuk mendapatkan dada emas. Hancurkan untuk mendapatkan token karakter.
      Dex-Starr: Berhasil menyelesaikan semua Green Lantern yang Ysmault pencarian terkait untuk membuka "Wilayah Masalah" pencarian Ysmault. Cari Catwoman dan Dex-Starr belakang pintu masuk, kemudian ikuti Catwoman. Cari peti ikan menggunakan indera Anda super dan istirahat; Dex-Starr akan mengikuti. Terus mengikuti Catwoman, dan terus melakukan hal yang sama sampai Dex-Starr adalah off wilayahnya untuk mendapatkan token karakter.
       
      Dokter Fate: Selama tujuan untuk mengalahkan Jenius di Level 6, pergi di belakang tahta Jenius untuk mengumpulkan token karakter.
       
      Kiamat: Pergi ke Hall Of Doom Exterior daerah hub. Menemukan jamur besar yang telah muncul. Langsung di atas jamur di sebelah kanan untuk memulai perlombaan. Lulus semua cincin atas jamur untuk mendapatkan token karakter.
       
      Etrigan: Sementara di Hall Of Doom interior, mencari jalan kiri. Pergilah sepanjang jalan sampai, kemudian menghancurkan peti untuk mendapatkan patung. Hancurkan untuk mendapatkan token karakter.
       
      Firefly: Carilah retak dinding besar di dalam pabrik Qward itu. Menembus dinding, dan mencairkan peti emas untuk menemukan token karakter.
      Firestorm: Di Hall Of Justice daerah hub, terbang tinggi dan mencairkan es di dinding di sebelah kiri. Hancurkan kotak yang muncul untuk mendapatkan token karakter.
      Frankenstein: Gunakan laser pada peti emas di sisi kiri Hall Of Doom wilayah eksterior hub untuk mendapatkan batu bata. Membuat tuas dengan mereka. Tarik tuas, dan terbang ke platform diperpanjang. Tiriskan panel, dan masukkan gudang untuk mendapatkan token karakter.
      Geoff Johns: Mainkan permainan kelangsungan hidup dalam misi VR di Batcave Lab. Kemudian, mengumpulkan token karakter di latar belakang sebelum menghilang.
      Gigantis: Selama "Mendapatkan Lebih Groddy-Poos" quest Odym hub, memungkinkan gigantis untuk memimpin, dan membantu mengalahkan kecoak Jangkauan untuk mendapatkan token karakter.
      Gorilla grodd: Selama "My Super Ex-Sized-Girlfriend" quest daerah Odym hub, meninggalkan hub, dan masukkan kembali. Kendalikan pisang Cannon. Hit gigantis, dan menyimpan grodd untuk mendapatkan token karakter.
      Grayson: Di ruang utama Batcave, cari Batcomputer. Aktifkan panel dekat itu untuk membuat peti muncul, yang berisi token karakter.
      Panah hijau (Free Play): Di sisi kiri gudang senjata adalah Bat-Mite. Dapatkan dia Bat-tongkat dengan menggunakan Shazam! untuk mengisi panel listrik yang lebih rendah. Ini akan membuka peti mana Bat-tongkat ditemukan. Memberikannya kepada Bat-Mite untuk mendapatkan token karakter.
      Green Lantern: Unknown.
      Harley Quinn: Selama "Lima Studs, Silakan" Hall Of Doom pencarian, pergi ke pedalaman, dan berbicara dengan Harley. Berinteraksi dengan setiap pasien di aula. Membawa mereka semua ke Harley untuk menyelesaikan quest dan mendapatkan token karakter.
      Hawkman: Di Hall Of Justice daerah hub, pergi ke pagar tertinggi di atas, dan berbicara dengan Polly. Mulai lomba, melalui semua cincin, dan memenangkan perlombaan untuk mendapatkan token karakter.
       
      Hawkgirl (Free Play): Ketika menyelesaikan roket di Level 3, mengukir simbol Batman dari emas di platform latar belakang. Gunakan Sensor suit untuk mengungkapkan tiang berputar dan ventilasi di lantai. Menggunakan karakter melar untuk mengumpulkan cowl balik dinding emas. Perdagangan kerudung dengan Bat-Mite untuk token karakter.
      Heat Wave: Di daerah hub Ysmault, pergi ke desa dengan bangunan besar. Menemukan bangunan yang retak dan memiliki api. Memadamkan api, kemudian masuk ke dalam untuk mendapatkan token karakter.
       
      Hush (Free Play): Selama "Ledakan The Batmobile" Tujuan di Level 2, pergi ke ujung gua kelelawar di kanan Anda. Token karakter dilindungi oleh kaca yang bisa rusak dengan kemampuan Sonar.
      Indigo Tribe Prajurit (Free Play): Di Level 11, pergi ke stasiun dekat dinding LEGO hijau. Mengisi Robin Penerangan suit. Ambil Robin ke dalam gua untuk mencari token karakter di balik jaring laba-laba.
       
      Jim Lee: Mainkan permainan Ring Master 2 di misi VR di Batcave Lab. Kemudian, mengumpulkan tanda karakter ketika muncul di bagian atas arena.
      John Stewart (Free Play): Ketika mengamankan ruang kontrol di Level 4 dan mengalahkan Firefly, pergi ke sisi kiri lokasi awal. Cari perapian biru di atas, dan menggunakan kekuatan magnet untuk engkol terbuka. Terbang untuk mendapatkan token karakter.
      Kalibak: Di daerah hub Nok, pergi ke daerah gua, dan menemukan patung baru Sinestro yang ditempatkan di atas gundukan tanah. Menghancurkan patung, kemudian menggali gundukan untuk mendapatkan token karakter.
       
      Kevin Smith: Berhasil menyelesaikan "A Keputusan Polarizing" quest Batcave. Setelah pencarian kedua, meninggalkan Batcave, dan kembali bertemu Kevin Smith. Pergi ke Batcave Customizer Karakter melalui pintu samping Batcomputer. Pembelian potongan tubuh untuk 2.000 kancing serta topi Polar Bear. Menggunakannya pada karakter, dan menunjukkan mereka ke Kevin Smith untuk mendapatkan token karakter.
      Kid flash: Di daerah hub Menara Pengawal lobi, menemukan lima patung. Ada satu pada setiap platform. Hancurkan patung di atas yang pertama, maka sisa agar searah jarum jam untuk mendapatkan token karakter.
      Pembunuh Moth: Selama "pelindung Serangga" quest Menara Pengawal, menguping Pembunuh Moth di Sel kendali. Ikuti dia sampai Anda mencapai bola lampu raksasa. Nyalakan lampu dengan menggunakan tombol di dekatnya, dan terus melakukan hal ini dengan seri berikutnya tombol untuk menjaga Pembunuh Moth bergerak bersama. Pergi ke atas dan atas ruang di sebelah kiri sampai tombol berakhir. Dapatkan simpanan ketika ia membuka lemari besi untuk mendapatkan token karakter.
      Kilowog: Di Level 13, ketika Anda memasuki kuil, pull down pilar. Carilah sarang burung dengan tiga telur ke depan. Hancurkan telur, dan seekor burung besar akan muncul. Hancurkan untuk mendapatkan token karakter.
      Krypto Super-Dog: Pertama, lengkap Green Lantern empat quests tentang Zamaron. Kemudian, selama "Hound Pada kecepatan suara" quest Zamaron, naik di udara, dan mencari Krypto yang ingin balapan. Kalahkan dia untuk mendapatkan token karakter.
      Larfleeze (Free Play): Unknown.
      Lex Luthor (Hawkman menyamar): Gunakan batu bata untuk membuat tuas di sisi kiri Hall Of Justice daerah hub. Menariknya, lalu tekan target atas tuas lainnya. Tarik tuas kedua, kemudian mendapatkan token karakter dari kapsul yang muncul.
      Lex Luthor (Wonder Woman menyamar): Pergi ke sisi timur daerah hub Oa. Pada batu, mendeteksi jejak kaki dengan indera Anda super. Ikuti mereka ke gundukan tanah. Menggali sana untuk menemukan dada dengan kunci emas. Menghancurkannya, dan menggunakan batu bata untuk membuat panel techno. Hack panel, kemudian membuatnya membuka kapsul untuk mendapatkan token karakter.
      Lexbot: Di Hall Of Doom wilayah eksterior hub, mencari kamera keamanan di dinding kanan. Tembak pipa kaca dengan sonar, kemudian hack panel techno, dan menutup kamera bawah. Buka wadah untuk mendapatkan token karakter.
      Lobo (Free Play): Selama "Simpan LEGO Inggris" Tujuan di Tingkat 7, berhenti sebelum bus dan beralih ke Jenius. Cari hitam merusak bola ke kanan, dan memperbesar dengan psikiater ray. Ketika jatuh di atas kapal dan mengelompokkannya, Anda akan mendapatkan token karakter.
      Mad Hatter (Free Play): Ketika Anda membela kebun raya di Tingkat 7, pergi ke wadah sebelah mana Robin Dive Gugatan tanda berada. Bertemu Bat-Mite di atasnya, kemudian pergi ke sisi kiri taman itu. Menghancurkan dinding rusak, dan buka peti biru baru terungkap dengan kekuatan magnetik. Ambil item keluar, dan memberikannya kepada Bat-Mite untuk mendapatkan token karakter.
      Man-Bat (Free Play): Dalam "Catch Up To Batman" Tujuan di Level 2, menggunakan akal super pada beberapa batu bata melompat setelah Anda selesai dengan memperbaiki tampilan planet berputar. Buat panel listrik, kemudian menggunakan Shazam! untuk diisi. Watch sebagai Matahari membuka untuk mendapatkan token karakter.
      Manchester Hitam (Free Play): Selama "Simpan LEGO Italy" Tujuan di Tingkat 7, bertemu Bat-Mite di sebelah kiri katedral. Hack panel techno dekat dengan Menara Miring Pisa Of. Mengubah semua lampu kuning untuk mendapatkan item yang Anda cari. Ambil item untuk Bat-Mite untuk mendapatkan token karakter.
      Metallo: Di Hall Of Doom interior, pergi ke pusat, dan menemukan lima monitor melompat. Cepat menghancurkan mereka untuk mendapatkan token karakter.
      Nona Mars: Ketika infiltrasi Menara Pengawal di Level 3, Anda akan mengukir simbol Batman dari dinding emas. Hancurkan seluruh dinding untuk mendapatkan token karakter.
      Mr Freeze: Pertama, menyelesaikan semua quest Green Lantern itu. Kemudian, selama "Thaw Subject" pencarian Qward, menemukan Mr Freeze dengan terbang sekitar untuk garasi dengan kunci perak. Hancurkan masuk garasi. Untuk membantu Freeze, terbang di atas Qward menuju pabrik tinggi yang memiliki jendela kaca besar. Memecahkan jendela, dan menembak mesin biru untuk mengungkapkan item Mr Freeze inginkan. Bawa kembali ke Mr Freeze untuk menyelesaikan quest dan mendapatkan token karakter.
      Mr Mxyzptlk: Selama "Tidak Jadi Takut Crows" Hall Of Doom pencarian, berbicara dengan Mr. Mxyzptlk pada bagian luar dari Hall Of Doom, kemudian membunuh semua penguin yang menyerang untuk mendapatkan token karakter.
      Musik Meister: Di daerah hub Menara Pengawal Lobby, mencari tiga tombol di lantai latar depan (platform pusat). Kemudian, cari dan tarik tuas dekat dengan Anda. Pergi ke tombol lantai untuk menyalakan bola lagi (dalam urutan yang sama seperti sebelumnya, mencari kabel untuk memandu Anda) untuk mendapatkan token karakter.
      Nightwing: Selama "Rose-Tinted Rumble" quest Batcave, pergi ke platform pusat untuk memenuhi Nightwing. Melawan preman dengan dia sampai mereka dikalahkan untuk mendapatkan token karakter.
      Oranye Membangun Prajurit (Free Play): Di Level 13, mencari Bat-Mite dekat pintu masuk candi. Menggunakan super indra untuk menemukan tempat di latar depan, kemudian mencari alat Hazard suit. Hancurkan bunga, dan mengaktifkan alat tersebut. Feed itu 30 batu bata sehingga membuat pesawat. Bat-Mite akan membalas Anda dengan token karakter.
      Orion (Free Play): Selama "melanggar Control Room" Tujuan di Level 6, dapatkan Bat-Mite pada awal daerah. Mendahului medan kekuatan, dan menemukan pad tekanan menggunakan indra Anda super. Langkah di atasnya, dan melihat melalui dinding hijau yang tetes menggunakan indra Anda super. Sejajarkan tiga node untuk membuka menetas dan mengamankan barang yang perlu Bat-Mite. Memberikannya kepada Bat-Mite untuk mendapatkan token karakter.
      Parasit (Free Play): Ketika Tingkat 9 dimulai, Anda akan memerlukan Penerangan setelan dikenakan biaya untuk Robin. Anda dapat mengisi di stasiun di sisi kiri peta. Kemudian, menggunakannya untuk mendapatkan token karakter dalam gua sebelah Anda.
      Platinum: Di daerah hub Menara Pengawal, pergi ke ruang piala, dan mencapai birai tinggi di sebelah kiri. Hancurkan patung perak, dan menggunakan super Anda indra untuk mencari dada perak. Hancurkan dada untuk mendapatkan token karakter.
      Poison Ivy: Dalam "Cinta Bau" Hall Of Doom quest, pergi ke luar. Pergi ke laboratorium, dan memindahkan tuas biru di sisi kiri. Mendapatkan di atas tombol sampai goo berubah merah karena laser. Kocok ramuan menggunakan blok di sebelah kanan dengan kekuatan magnet sampai berubah hijau lagi, kemudian bawa ke Poison Ivy untuk mendapatkan token karakter.
      Polka-dot Man: Selama "Dot Dan Terganggu" pencarian Batcave, membuat Polka-Dot Man lari dengan terus memukul dia. Lakukan hal yang sama untuk preman. Kekalahan Polka-Dot Man ketika ia kembali untuk mendapatkan token karakter.
      Mencapai Prajurit (Free Play): Ketika Anda dekat dengan rakasa magnetik di Level 10, pergi ke daerah di bawah rakasa tersebut. Beralih ke Jenius, kemudian cari batu, dan menyusut. Beralih ke Robin, dan menggunakan Techno suit untuk mengirim dia ke Toy Keajaiban Hatch untuk mendapatkan token karakter.
      Red Hood (Free Play): Selama "Ledakan The Batmobile" Tujuan di Level 2, menemukan kotak kaca di platform Hazard Gugatan alat itu. Gunakan sonar untuk memecahkan kaca, dan mengambil item. Memberikannya kepada Bat-Mite untuk mendapatkan token karakter.
      Red Lantern Prajurit: Ketika Anda mendapatkan tujuan untuk mencuri baterai listrik dari Red Lantern di Tingkat 12, berhenti setelah melintasi lava. Gunakan Robin kutub berputar di dinding. Melompat dan ambil tiang ketika tengkorak jatuh untuk mendapatkan token karakter.
      Red Tornado: Pergi ke latar belakang Hall Of Doom interior, dan menghancurkan peti untuk mendapatkan batu bata. Buat panel listrik dari mereka, dan menguras panel. Pergi ke kapsul baru muncul untuk mendapatkan token karakter.
      Membalikkan Flash (Free Play): Selama "Tangkap Pembunuh Croc Dan Grundy" Tujuan di Level 4, terbang ke sisi kanan gudang senjata. Beralih ke Jenius, dan mengecilkan rudal. Beralih ke setiap karakter yang dapat menghancurkan peti. Setelah hancur, terbang lagi untuk mengumpulkan token karakter.
       
      Robin (1966): Unknown.
      Shazam !: Selama misi VR di Level 3, menginjak tiga bantalan tekanan sebelum Anda mendapatkan kode blok pertama untuk mendapatkan token karakter.
      Sinestro (Free Play): Di lokasi di mana Anda melawan Arkillo di Tingkat 14, mengecilkan batu hitam dengan Jenius untuk mengungkapkan Toy Keajaiban. Beralih ke Robin, mengaktifkannya, kemudian pergi ke kapal selam yang muncul untuk mendapatkan token karakter.
      Sinestro Corps Warrior (Free Play): When you smash through the ground during the "Defeat Sinestro" objective in Level 14, you will find Bat-Mite near your landing spot. Go back up to the hole you fell from, then further up to the ledge where you fought Arkillo. Once there, use your super senses to find the item. Memberikannya kepada Bat-Mite untuk mendapatkan token karakter.
      Stargirl: Unknown.
      Superboy: During the "Misguided Tour" Hall Of Justice quest, rescue the five citizens from the top of the nearby stairs, on top of water geysers, and inside the closet on the right, to get the character token. 

      Supergirl: During the Nok quest that becomes available after you have completed the "Super Club" quest in the Hall Of Justice, talk to Supergirl outside the underground prison in Nok. Later, help her defeat all the prisoners who escape so that they can be locked up again to get the character token.
      Supergirl (Classic): Play the Game Track game in the VR missions in the Batcave Lab. Attempt to jump off of every ramp. The character token will appear over one of the places that you must jump over.

      Superman – Solar Suit (Free Play): After freeing Adam West in Level 15, go to the background, and find the techno panel. Begin the puzzle, and create the key to get the character token.
      Swamp Thing: Successfully complete "The Garden Of Love" Hall Of Doom quest. Then, go to the exterior, and talk to Poison Ivy. Extinguish the fires, then guide Ivy to the left, and all the way to Swamp Thing to get the character token.

      Swamp Thing (New 52): While in the Odym hub region, fly around to find the huts that are away from the main village. Destroy the crates, then destroy the silver lock that appears. Enter the hut to get the character token.

      The Atom (Free Play): When you get the "Escape From Confinement" objective in Level 5, attack the silver objects next to Green Lantern. Use them to build a waste station, then find some waste from upstairs by using a cleaning vehicle. Take all four piles of waste to the disposal station. Park in the middle to dispose of the waste. Pull the two levers that appear to get the character token.
      The Fierce Flame: Fly over Okaara, and locate the building with a crate on the roof. It is next to the water. Get rid of the first thing you see on the cliff, then step on the button that appears. Go to the building to find the crate open with the character token.
      The Gray Ghost: In the Character Customizer in the Batcave are five Batcomputers. Break all of them. Then, destroy the gas tank to get the character token.
      The Joker (Batman disguise): Go to the western rocks of the Oa hub area, and locate the small temple. Hit the three targets to light the three fires. Wear a Hazard Suit, and go deep inside the temple until you find the character token.
      The Joker Clown Henchman: In the Batcave main room, go to the left side towards the blue lift. Find the five blue and yellow flags. Destroy all of them to get the character token.
      The Joker Mime Henchman: Go to the right side of the Hall Of Justice hub area by flying. Locate the large Cyborg statue, and find the purple Joker. Hit the target over the box to get the character token.
      The Joker Space Henchman: In the Watchtower hub area, go to the Containment Cells. Locate the little box with a gold lock. Destroy the lock with lasers to get the character token.
      The Penguin: During the "I, Penguin" Hall Of Doom quest, talk to him at the Hall Of Doom exterior. Use your magnetic power, and get rid of the barricades. Meet the penguin on the other side, and interact with it so it follows you to The Penguin. There are two more penguins on the other side of the bridge. Destroy the hammer on the left side to get the first one. Drain the electric panel to stop the lasers so that you can meet the second penguin. Take both of them back to The Penguin to get the character token.
      The Penguin (1966): Unknown.
      The Question: In Watchtower Lobby hub area, go to the left platform, and explore the nooks with your super senses. Use magnetic power to open the blue crate to find the character token.
      The Riddler: Successfully complete the Hall Of Justice quest where you have to pass three riddles to get the character token.
      The Riddler (1966): Unknown.
      Tim Drake: In Watchtower's hangar, reach the high platform on right. Use Robin to enter the Toy Wonder. Cross the lasers, and turn on the Toy Wonder panel. Restart the Toy Wonder, then go in again, except this time make sure to use the hatch closer to the lasers to get the character token.
      Toyman: During the "Virtual Insanity" Batcave quest, enter the Virtual Insanity program. Defeat the goons, and bring the family out to get the character token.
      Trickster: During the "Tricky Tour Guide" Hall Of Justice quest, look for three yo-yos to disarm the traps. Shoot them with lasers when they go down. Then, find three bear traps, and use the grappling gun on them. Finally, find three present boxes. Hit the targets with the Batrang, and make bricks to seal them to get the character token.
      Thunderer: In the Hall Of Justice hub area, locate the display cases on the left, and destroy them. Break open the cracked wall, and melt the gold chest to get the character token.
      Ultra-Humanite (Free Play): During the "Pursue Indigo 1" objective in Level 11, you have to save Bat-Mite from Nok. In front of the elevator, shrink the black wall on the right, and turn on stealth so the camera does not see you. Proceed ahead, and collect the item from the cell. Give the item to Bat-Mite to set him free and get the character token.
      Vibe (Free Play): When you have to defeat the Zamaron Beast at the end of Level 9, stop after you have broken the force field. Search for a crystal close to you, and pull it with a grapple gun. When it shatters, use its bricks to make a laser to blast through the cliff. Fly over where the laser exposed the cliff to get the character token.
      White Lantern: Play the Snake 3 game in the VR missions in the Batcave Lab. Get the first token, and another area will materialize. Enter it, and travel to the north to find the character token.
      Wonder Girl: Find the miniature maze entrance to the right side of the Hall Of Justice. Destroy the statue, and enter the maze with Atom. Go up the multiple platforms, then go left before entering the background. Finally, jump up to get the character token.
      Zamaron Warrior (Free Play): During the second objective (open the second and third gates) in Level 9, go past the magnetic hatch, and extinguish the fire. Search the ship for an item. Give the item to Bat-Mite to get the character token.
      Zatanna: In the Qward hub area, look for the garage with glass machinery in the factories. Shoot the mechanism and grapple the hook to open the garage. Break everything inside, then send Martian Manhunter into the hatch that appears. Once on the other side, fly to the opposite side of the room, and locate a hidden lever. Pull the lever, and go to the central container of the garage to find the character token.
  • Kendaraan bonus Berhasil menyelesaikan tugas ditunjukkan untuk membuka kendaraan yang sesuai:

      Banana Truck: Selama Batcave atau Menara Pengawal VR misi, mengumpulkan tanda kendaraan dari Ring Master 1. Biaya 25.000 kancing untuk membeli kendaraan.
      Bane Mole Machine: Selama Batcave atau Menara Pengawal VR misi, mengumpulkan tanda kendaraan dari Spaceship Shooter 2. Biaya 100.000 kancing untuk membeli kendaraan.
      Bane Tumbler: Di daerah hub Oa, cari di bawah jembatan kembar untuk menemukan sekelompok ayam. Cepat mengubah semua lima dari mereka menjadi batu bata untuk mendapatkan token kendaraan. Harganya 150.000 kancing untuk membeli kendaraan.
      Bat-Rocket (Batman-Pod): Selama Batcave atau Menara Pengawal VR misi, mengumpulkan tanda kendaraan dari Shooting Range 1. Biaya 75.000 kancing untuk membeli kendaraan.
      Bat-Rocket (Robin-Pod): Di daerah hub Zamaron, cari delapan ekor ayam dengan terbang sekitar seluruh wilayah. Mereka dapat ditemukan di atas formasi batuan dan bangunan. Membunuh semua delapan dari mereka untuk mendapatkan token kendaraan. Harganya 75.000 kancing untuk membeli kendaraan.
       
      Batcopter: Cari kliring besar dekat dengan pintu masuk Ysmault yang ditandai dengan bendera biru. Hancurkan semua tujuh bendera sebelum waktu habis untuk mendapatkan token kendaraan. Harganya 100.000 kancing untuk membeli kendaraan.
      Batman Buggy: Selama Batcave atau Menara Pengawal VR misi, mengumpulkan tanda kendaraan dari Snake 2. Biaya 50.000 kancing untuk membeli kendaraan.
      Batman Whirly-Bat: Selama Batcave atau Menara Pengawal VR misi, mengumpulkan tanda kendaraan dari Stealth Collector 3. Biaya 75.000 kancing untuk membeli kendaraan.
      Jenius Skull Kapal: Di daerah hub Ysmault, mencari tulang rusuk besar dari binatang yang mati. Ada sebuah bangunan kecil dengan atap retak dekat itu. Memecahkan atap, dan membuka dada dalam untuk mendapatkan token kendaraan. Harganya 100.000 kancing untuk membeli kendaraan.
      Bruce Wayne Compact Sports Car: Cari pilar tinggi di bagian utara dari wilayah hub Oa. Pergi ke atasnya, dan menemukan tombol tersembunyi dengan indra Anda super. Langkah itu untuk bersenang-senang jalan ke tuas. Tarik tuas untuk membuka jalan ke peti perak. Menghancurkan peti, dan menggunakan batu bata untuk membuat pemintal. Gunakan spinner untuk membuka peti kedua, yang berisi token kendaraan. Harganya 50.000 kancing untuk membeli kendaraan.
      Catwoman Motorcycle: Di daerah hub Odym, pergi ke induk Reach, dan menemukan sebuah kuil kecil. Memukul dua target di setiap sisi untuk membuka kuil. Masuk ke dalam untuk menemukan token kendaraan. Harganya 75.000 kancing untuk membeli kendaraan. 
       
      Klasik TV Batmobile: Di daerah hub Nok, cari hutan di khatulistiwa untuk menemukan keluar dari tempat kapsul. Memiliki kabel berlari ke arah hutan. Ikuti kabel ke sebuah pintu. Dari sana, itu akan membawa Anda ke pabrik yang aneh. Hancurkan tanaman untuk mengungkapkan tuas yang tersembunyi di bawahnya. Tarik tuas, dan kapsul akan terbuka dengan kendaraan token dalam. Harganya 150.000 kancing untuk membeli kendaraan.
       
      Klasik TV Mini Batmobile: Selama Batcave atau Menara Pengawal VR misi, mengumpulkan tanda kendaraan dari Stud Maze. Harganya 150.000 kancing untuk membeli kendaraan.
       
      Cyborg Sports Car: Pergi ke sisi gelap Okaara, dan menemukan gundukan tanah dekat hutan. Menggali mereka menemukan hook oranye. Gunakan hook di gua terdekat. Buka gua dengan bergulat untuk menemukan tanda kendaraan di dalam gua. Harganya 75.000 kancing untuk membeli kendaraan.
       
      Green Lantern Jet: Di daerah hub Zamaron, pergi ke gedung sebelah lentera. Mencari dasar menara untuk menemukan portal. Kecilkan patung hitam untuk mengakses portal. Setelah di sisi lain dari portal, Anda akan muncul di atas sebuah bangunan dengan tanda kendaraan. Harganya 150.000 kancing untuk membeli kendaraan.
       
      Jet tak terlihat: Selama Batcave atau Menara Pengawal VR misi, mengumpulkan tanda kendaraan dari Snake 1. Biaya 150.000 kancing untuk membeli kendaraan.
      Kapal tak terlihat: Selama Batcave atau Menara Pengawal VR misi, mengumpulkan tanda kendaraan dari Ring Master 3. Biaya 125.000 kancing untuk membeli kendaraan.
      Javelin: Selama Batcave atau Menara Pengawal VR misi, mengumpulkan tanda kendaraan dari Spaceship Shooter 1. Biaya 150.000 kancing untuk membeli kendaraan.
      Orange Lantern Spacecraft: Cari bendera biru dekat ke pintu masuk Okaara, di sekitar kolam air dengan ras udara. Hancurkan semua sepuluh bendera sebelum waktu habis untuk mendapatkan token kendaraan. Harganya 150.000 kancing untuk membeli kendaraan.
      Robin Redbird Cycle: Pergi bawah air yang dalam di daerah hub Okaara untuk menemukan dada. Buka untuk mendapatkan token kendaraan. Harganya 75.000 kancing untuk membeli kendaraan.
      Bat The: Di daerah hub Odym, terbang di sekitar untuk menemukan semua sepuluh patung emas. Hancurkan mereka semua dengan laser untuk mendapatkan token kendaraan. Harganya 200.000 kancing untuk membeli kendaraan.
       
      The Batcycle: Selama Batcave atau Menara Pengawal VR misi, mengumpulkan tanda kendaraan dari Stealth Collector 1. Biaya 50.000 kancing untuk membeli kendaraan.
      Batmobile: Di daerah hub Odym, menemukan dan menghancurkan kotak berantakan di belakang pondok untuk membuat dada muncul. Bergulat hook, dan membuka dada untuk mendapatkan token kendaraan. Harganya 200.000 kancing untuk membeli kendaraan.
      Batmobile (1989): Pergi ke ruang piala Batcave, dan menghancurkan layar Batmobile. Gunakan batu bata untuk membangun model lama. Token kendaraan akan muncul setelah Anda menyelesaikan bangunan itu. Harganya 250.000 kancing untuk membeli kendaraan.
      Batwing The: Cari pabrik di Qward dengan sembilan bendera biru. Menghancurkan semua bendera sebelum waktu habis untuk mendapatkan token kendaraan. Harganya 250.000 kancing untuk membeli kendaraan.
       
      The Flash Mobile: Selama Batcave atau Menara Pengawal VR misi, mengumpulkan tanda kendaraan dari Spaceship Shooter 3. Biaya 75.000 kancing untuk membeli kendaraan.
      The Joker Helicopter: Di dalam parit adalah tanaman biru besar. Hancurkan tanaman untuk mengungkapkan gundukan tanah. Menggalinya untuk mendapatkan token kendaraan. Harganya 150.000 kancing untuk membeli kendaraan.
       
      The Joker Steam Roller: Selama Batcave atau Menara Pengawal VR misi, mengumpulkan tanda kendaraan dari Stealth Collector 2. Biaya 100.000 kancing untuk membeli kendaraan.
  • Lokasi bata merah Cari ukuran yang ditunjukkan, dan menggunakan karakter yang tercantum (s) untuk menemukan bata merah yang sesuai:
    Pengganda Stud
    Studs x2
      Lokasi: Level 1: "pengejar Dalam Selokan"
      Harga: 1.000.000 kancing
      Karakter yang diperlukan (s): Terbang karakter dan Plastik Man
    Studs x4
      Lokasi: Level 2: "BATS Melanggar!"
      Harga: 2.000.000 kancing
      Karakter yang diperlukan (s): Plastik Man
    Studs x6
      Lokasi: Level 3: "Ruang Setelan Anda, Sir!"
      Harga: 3.000.000 kancing
      Karakter yang diperlukan (s): Plastik Man
    Studs x8
      Lokasi: Level 4: "Stasiun Luar Angkasa Infestation"
      Harga: 4.000.000 kancing
      Karakter yang diperlukan (s): karakter sesuai Stealth dan Plastik Man
    Studs x10
      Lokasi: Level 5: "The Big Grapple"
      Harga: 5.000.000 kancing
      Karakter yang diperlukan (s): Plastik Man
    Detektor
    Emas Brick Detector
      Lokasi: Level 7: "Eropa Against It"
      Harga: 200.000 kancing
    Minikit Detector
      Lokasi: Level 8: "Big Masalah Di Little Gotham"
      Harga: 200.000 kancing
    Quest Detector
      Lokasi: Level 9: "Power Of Love"
      Harga: 100.000 kancing
    Adam Barat Dalam Peril Detector
      Lokasi: Level 10: "A Blue Harapan"
      Harga: 100.000 kancing
    Karakter Token Detector
      Lokasi: Level 13: "Need For Greed"
      Harga: 800.000 kancing
    Gameplay
    Menarik Studs
      Lokasi: Level 11: "Jailhouse Nok"
      Harga: 100.000 kancing
      Karakter yang diperlukan (s): Plastik Man
    Cepat Build
      Lokasi: Level 14: "Situasi Al-Qward"
      Harga: 100.000 kancing
      Karakter yang diperlukan (s): Plastik Man
    Karakter Mini
      Lokasi: Tersedia secara default
      Harga: 100.000 kancing
    Kosmetik
    Penyamaran
      Lokasi: Level 6: "The Lantern Menace"
      Harga: 300.000 kancing
      Karakter yang diperlukan (s): sesuai dengan karakter magnetik dan Plastik Man
    Topi meriah
      Lokasi: Level 12: "Semua Rage The"
      Harga: 600.000 kancing
      Karakter yang diperlukan (s): Tech sesuai karakter dan Plastik Man
    Kumpulkan Ghost Studs
      Location: Level 15: "Breaking The Ice"
      Price: 100,000 studs
      Required character(s): Plastic Man
    Bat-Fight Captions
      Location: Bonus Level: "Same Bat-Time! Same Bat-Channel!"
      Prerequisite: Successfully complete Level 15: "Breaking The Ice"
      Price: 100,000 studs
      Required character(s): Batgirl or Non-1966 Robin and Plastic Man
  • Adam West In Peril locations Adam West can be found in each level, and at least once more in all hub areas. Search the indicated locations to find Adam West, and rescue him as described below:
      1 (Free Play). While going through the sewers in Level 1, you will find Adam West before going after Killer Croc. There is a swamp-like area over the final ladder. Use Solomon Grundy to bring a bottle of spray. Then, jump on it, and spray Adam West to rescue him.
      2 (Free Play). During the "Catching Up To Batman" objective in Level 2, find the gold crate over the station where you charge the Illumination Suit. Destroy it, and create a Lantern pad out of the bricks. Create a large water slide to rescue Adam West.
      3. When infiltrating the Watchtower in Level 3, look up to find the satellite. Destroy the satellite with lasers to rescue Adam West.
      4 (Free Play). During the "Defeat The Joker and Lex Luthor" objective in Level 2, search for a vent on the floor to your left. Use Martian Manhunter to reach the crates on the other side. Destroy them, and build a Lantern pad from the bricks. Use it to build a vacuum cleaner to extract Adam West from the cell below.
      5 (Free Play). While escaping from confinement in Level 5, travel to the orange lever that is used to get the third Minikit. Adam West is nearby. Extinguish the flames to rescue him.
      6 (Free Play). When you are accessing the ships power core in Level 6, search for a blue magnetic pipe to the left of where the mission begins. Smash the nearby objects, and use the bricks to create a spinner. Shoving the green side will produce a lot of goo. Find the gold lock on the container, and blast it open to rescue Adam West.
      7 (Free Play). While saving LEGO England in Level 7, stop before crossing the goo. Search for the techno panel on your left. Hack it, then hack the nearby monitor. Select the three ships to rescue Adam West.
      8 (Free Play). While defending the botanical gardens in Level 8, go to the right side, and destroy the statue of Poison Ivy. Create a Lantern pad, and use it to make a rescue boat to save Adam West.
      9 (Free Play). When opening the first gate and getting the Parasite's character token in Level 9, you will find another cave on the left side. Wear an Illumination Suit, and enter it to find and rescue Adam West.
      10 (Free Play). When locating the saint walker in Level 10, go to where the monster came from. Get on the top ledge above it. Find the boulder above you, and shrink it. Rocks will begin falling and scare away the bird that is frightening Adam West. Get some bricks from under the nest, and create a safe passage to rescue him.
      11 (Free Play). When leaving the entrance room in Level 11, during the objective to investigate the surface, you will find Adam West. Destroy the objects until you reveal a dirt mound. Dig it up, and use the brick from it to create a drone. The drone will free Adam West.
      12 (Free Play). When breaching the security gates in Level 12, stop before you pass the second gate. Fly to the right side to find Adam West. Use a stealth ability, and move to the lever next to him. Pull the lever to rescue him.
      13. During the "Bribe The Statue" objective in Level 13, take Green Lantern to a Lantern Pad located high on the right side. Create a pair of pliers, and remove the teeth from the statue to rescue Adam West.
      14. When defeating Sinestro in Level 14, you will hear Adam West close to the rubble. Switch to Wonder Woman, and convince the jailers to free Adam West by pulling the lever.
      15 (Free Play). While you are saving Superman in Level 15, go to the platform between Bat-Mite's platform and the Diary of Superman. Smash it, then make an object from the bricks to rescue Adam West.
      16. In the Hall Of Doom exterior, Adam West can be found on the right side after completing the "I, Penguin" quest. Hit the crocodiles so they cannot harm him.
      17. In the Hall Of Doom interior, go to the right side, and find the hopping bricks. Turn them into a techno panel, and use it to hack the monitor. Press left, right, and middle in the same sequence to rescue Adam West.
      18. In the Zamaron Hub area, locate the Lantern above. Fly around and search for Adam West near some fallen crystals. Shatter the crystals to rescue him.
      19. In the Odym Hub area, go inside the Reach mothership. Find the space suit fueling station. Power the techno panel, then pull the lever above to rescue Adam West.
      20. In the Batcave's main room, go to the costume display on the right to find Adam West inside. Break the glass with sonar to rescue him.
      21. In the Batcave's trophy room, take the classic Batman TV set on your right, then break the table and chair nearby. Use the bricks to create a hook. Pull the hook after it is attached to the candle stand to rescue Adam West.
      22. On Qward, go to the roof of the tall building. Use Atom to enter the small pipe, and follow it all the way to the end. Get on top of the button to turn off the lasers guarding Adam West and rescue him.
      23. In Okaara, find the silver dropship on the top of a crumbling building. Use a missile to open the ship and rescue Adam West.
      24. In Ysmault, go to the Red Lantern to find Adam West on top of a geyser. Search for a nearby a silver rock, and turn it into a second geyser to lower the first geyser and bring Adam West down to rescue him.
      25. In Nok, find Adam West near the entry locations for one of the caves. Search for him on the top of the trees, where he is stuck in a nest. Get close and pull him down by using a grappling hook on the nest to rescue him.
      26. In the Watchtower hub area, find Adam West stuck inside the lab. Freeze the flames that are about to burn him to rescue him.
      27. Travel to the Watchtower's Containment Cells, and go down the left side. Switch to Shazam! or Black Adam, and power up the panel to rescue Adam West.
      28. In the Hall Of Justice, you will hear Adam West on the left side. Destroy the silver statue of Batman to rescue him.
      29. In the Hall Of Justice, go to the right side to find a vending machine with Adam West inside. Locate the nearby electrical panel, and drain the electricity to rescue him.
  • Hidden doughnut locations Search the indicted location on the listed hub planet to find a hidden doughnut:
      Nok: During Loontern's second quest on Nok, you will need to defeat 20 enemies in a prison area. Search the top level of cells to find the hidden doughnut.
      Ysmault: Look for a burning building on Ysmault, where the Heatwave character stud is found. There is a crack in that same building that can be smashed open with a super strong character to reveal a doughnut.
      Zamaron: Teleport to Zamaron, and use a flying character. Fly over the teleporter, and go past the Star Sapphire minifig statue. Just north and a little west of the statue is a rocky hill with crystals sticking out. The rocky hill is close to the starting point for Loontern's third quest. There is a tiny donut on the top of the hill. Land and walk into it, or hit it, to collect the doughnut.
  • Suit abilities Batman, Cyborg, Lex Luthor, Robin, and The Joker can wear suits that modify their abilities. The suits are unlocked through storyline progression. Each suit can only be worn by specific character(s), as indicated below:
    Suit Kemampuan Worn by
    Arctic Freeze cannon Pembantu opsir
    Umpan Summon minion The Joker, Lex Luthor
    Demolition/Power Explosive attacks Batman, Cyborg, The Joker
    Dive Dive, laser Robin
    Listrik Electricity drain or charge Batman, Cyborg, The Joker
    Bunga Pengendalian pikiran The Joker
    Giant Fire resistance, goo resistance, self-healing, super-strength Cyborg, Lex Luthor
    Bahaya Goo resistance, collect bricks Robin, Lex Luthor
    Helmet Pengendalian pikiran Robin
    Illumination Illuminates if charged Robin, The Joker
    Magnet Magnetic Robin, Cyborg, The Joker
    Scuba Menyelam Pembantu opsir
    Sensor Stealth, super senses, X-ray vision Pembantu opsir
    Perisai Fire resistance, deflection Lex Luthor
    Sonar Sonar Batman, Cyborg
    Ruang Fly if fueled, laser Batman, Cyborg, Lex Luthor
    Bola Bentuk Sphere Robin, The Joker
    Tipu Tipu Cyborg, Lex Luthor
    Techno Techno Robin, Lex Luthor



  • Game Lainnya