Mudah "Eh, eh-eh. Eh eh, eh-eh! "Piala Ini dapat dilakukan setiap saat sambil bermain sebagai Shay dan memiliki Hexibot dalam inventaris Anda. Setiap solusi individu bervariasi karena permainan menghasilkan solusi baru untuk kabel setiap kali. Membuat simbol berikut muncul:
- Biru: Segitiga menunjuk kiri dan kanan, segitiga menunjuk naik dan turun.
- Kuning: Menunjuk kiri dan kanan segitiga, segitiga dibagi menjadi tiga bagian.
- Merah: Segitiga menunjuk kiri dan kanan, berwarna di segitiga terbalik.
Mudah trophy "Bagaimana akan saya lakukan?"
Bicara ke pohon setelah sukses "Pete pohon pinus" lelucon untuk mendapatkan Piala "Bagaimana akan saya lakukan?".
Piala mudah "adalah sesuatu yang salah?"
Dengan Shay dalam 1 undang-undang,
ketika sendok mengatakan kepada Anda untuk makan sereal beberapa, tidak
makan apa-apa untuk mendapatkan Piala "Adalah sesuatu yang salah?".
Mudah trophy "Tidak baik dengan arah"
Dengan Vella dalam undang-undang 1, meninggalkan rumah Curtis', kemudian bergerak ke kiri sampai Anda diserang oleh ular. Tidak membebaskan Vella; hanya menunggu sampai High.Tarecgosa mulai mendapatkan Piala "Tidak baik dengan arah".Mudah "No Retreat" Piala Dengan Vella di Act 2, sementara terkunci di dalam ruangan dengan harapan, lengkap teka-teki yang mana Anda harus memindahkan Hexapal dari ruang airlock kepada diri sendiri tanpa Hexapal yang pernah berjalan kembali ke mendapatkan Piala "No Retreat". Anda dapat menyimpan secara manual sementara di kapal kamera oleh bermunculan cahaya. Menyimpan permainan dengan melakukan hal ini setelah Anda mendapatkan Hexapal untuk ruang baru tanpa itu berjalan kembali.
Mudah "Picky Eater" Piala
Dengan Shay pada awal 1 undang-undang, menolak semua sereal untuk mendapatkan Piala "Picky Eater".
Mudah "Menghasilkan Distributor" Piala
Dengan Vella 1 tindakan, mengambil buah dari pohon Meriloft. Memungkinkan Vella untuk memakannya. Kemudian,
mengambil buah lain dan memberikannya kepada Curtis, pemotong kayu,
untuk mendapatkan Piala "Menghasilkan Distributor".Mudah "Pertanyaan Anda penatua" Piala
Knalpot Vella kakek-nenek dialog pohon untuk mendapatkan Piala "Pertanyaan Anda tetua".
Mudah trophy "Sakit dari ikan"
Dengan Shay dalam undang-undang 2, setelah
untying Lightbeards simpul, F'ther akan membawanya kepada gadis dari
Meriloft yang tidak dipilih oleh Mog Chothra. Berbicara dengan Lightbeard tiga kali untuk mendapatkan Piala "Sakit dari ikan".Mudah trophy "mengubah bahwa cemberut Upside Down"
Dengan Vella dalam undang-undang 2, saat
menggunakan kamera kapal, pilih semua wajah sedih yang Anda temukan
untuk mengubahnya menjadi wajah-wajah bahagia dan mendapatkan Piala
"mengubah bahwa cemberut Upside Down".
Piala
Berhasil menyelesaikan salah satu tugas berikut untuk mendapatkan Piala:
- 3.3 (platinum): membuka semua umur patah Piala.
- Apakah sesuatu yang salah? (Perunggu): membuat keringat sendok.
- Eksekusi sempurna (Silver): Lengkap semua misi penyelamatan dengan nol kesalahan.
- Menghambat (perunggu): Menghambat entitiy kuat.
- Gary telah nya alasan (Silver): 20 mendengar alasan mengapa Gary tidak ambil itu.
- Hancur (perunggu): Perjalanan ke lokasi yang dilarang.
- Pertanyaan Anda sesepuh (Silver): Pelajari semua Anda dapat tentang gula Bunting.
- Dia telah ditakdirkan kita semua (perunggu): Escape perayaan Dayang.
- Make Up untuk kebersihan beberapa cacat cela (perunggu): mengenal seseorang dalam posisi Genting.
- Ibu dan Child Reunion (perunggu): menyatukan kembali ibu dan anak.
- Sesuatu yang tidak terang tentang dia (perunggu): Meninggalkan kota terisolasi.
- Menghasilkan Distributor (Silver): Feed dua orang yang berbeda snack sehat.
- Tidak baik dengan arah (perunggu): bertahan situasi yang ketat selama Anda bisa.
- Apakah Anda mencoba untuk menyingkirkan saya? (Silver): menemukan 30 unik reaksi sendok.
- Dapatkan Hyper (perunggu): Kembali hilang bagian pesawat ruang angkasa.
- Simpul terlalu sulit (Silver): Membersihkan situasi kusut dalam satu usaha.
- "Saya ringan!" (Perunggu): kembali bagian pesawat ruang angkasa tugas berat.
- Sakit ikan (perunggu): kunjungi seseorang di penjara.
- "What's up dengan semua bulu?" (Perunggu): Komisi pakaian adat.
- "Saya berani bertaruh undercarriage pada bayi ini ditembak." (Perunggu): Dapatkan bantuan anggota keluarga pada proyek besar.
- Membuat seperti pohon dan tertawa (Silver): menceritakan sebuah lelucon besar dalam satu usaha.
- Bagaimana saya lakukan? (Perunggu): menindaklanjuti kinerja yang sukses.
- "Dan, mereka melakukan windows!" (Perunggu): menemukan seorang jenius.
- "Apa yang bisa saya katakan? Aku tahu boots." (Silver): menjawab beberapa pertanyaan yang sulit cepat.
- Ada harapan (perunggu): Mendapatkan kapal otak.
- Tidak ada Retreat (Silver): Mengeksekusi pelarian yang sempurna.
- "Hal semacam itu bisa cukup meyakinkan." (Perunggu): mengenal orang asing.
- "Tidak semua orang memiliki perut untuk kesempurnaan." (Perunggu): mengungkap skema menjijikkan.
- Kami berbicara yang memerangi langsung dari Anda (perunggu): berbicara dengan bos.
- Salam dari kota jelas (perunggu): berhubungan kembali dengan beberapa teman lama.
- Kudus Merokok (perunggu): Mengerahkan senjata pemusnah massal.
- Pergi dengan Anda naluri (perunggu): Chart kursus dari bahaya.
- Tak terputus (emas): Menyelesaikan usia rusak.
- Mari kita mendapatkan ini baik waktu atas dengan (emas): lengkap patah usia di bawah jam, tidak menghitung pemuatan dan berhenti gameplay.
Selain itu, ada Piala rahasia:
- Pemilih makanan (perunggu): Periksa semua pilihan sarapan.
- Whoops! (Perunggu): mengganggu Shay's rutinitas sehari-hari.
- Bersenjata (perunggu): Mengontrol lengan Boom.
- Kecil hal dapat mengejutkan Anda (perunggu): Mencatat Mog Chothra.
- Tolong jangan bilang siapa-siapa (Silver): Menyelesaikan bertindak 1 zaman rusak.
- Belok bahwa cemberut Upside Down (Silver): 8 menghapus wajah yang sedih dari Bassinostra.
- Dibendung (Silver): Menyelesaikan undang 2 usia rusak.
- "Eh, eh-eh. Eh eh, eh-eh! " (Silver): membuat seseorang penyangga barang-barang mereka.
- Dia harus memiliki alasan (Silver): berdiri untuk seseorang meskipun Anda belum bertemu dengannya.
- Paling logis Lapangan dari tindakan berikutnya (Silver): memulai sebuah kelompok pesta dansa.
- Dia harus memiliki alasan (Silver): berdiri untuk seseorang meskipun Anda belum bertemu dengannya.