Tutorial Paling Lengkap Tentang Dying Light PS4

Duplikasi item Mengundang seorang pemain ke dalam permainan Anda. Drop item yang ingin Anda menduplikasi. Memiliki pemain diundang mengambil semua item Anda turun. Kemudian, memiliki pemain diundang kembali dari permainan dengan berhenti pilihan dalam menu jeda. Ini akan menghemat pemain diundang persediaan. Mengundang pemain kembali ke dalam permainan Anda, dan minta mereka drop item yang Anda sebelumnya menjatuhkan mereka. Selanjutnya, memiliki pemain diundang dekat permainan tanpa menyimpan persediaan nya. Ada dua metode untuk melakukan hal ini. Metode pertama mengharuskan Anda memiliki permainan atau demo diinstal pada hard drive, tetapi itu lebih cepat daripada metode kedua.
    1. Tekan tombol PS tengah untuk menampilkan dashboard. Selanjutnya, pilih permainan atau demo auto menutup Lampu mati dengan inventaris Anda utuh.
    2. tahan tombol PS tengah, dan matikan konsol. Kemudian, lepaskan kabel daya di bagian belakang konsol, dan plug kembali ke dalam. Ini akan menjaga inventaris Anda utuh.
Mengundang seorang pemain kembali ke permainan Anda, dan ulangi proses ini beberapa kali. Host ketika inventarisasi cukup besar, memberikan pemain diundang inventaris Anda lebih besar, dan memiliki dia atau meninggalkan dengan pilihan berhenti di menu jeda untuk menyimpan persediaan sekarang lebih besar pemain diundang. Kemudian, mengundang seorang pemain kembali ke dalam permainan Anda, dan ulangi proses lagi untuk memperbanyak drop item. Menjual barang-barang yang tidak diinginkan untuk mendapatkan uang dalam jumlah yang tidak terbatas. Untuk memiliki kesehatan terbatas, tetap duplikasi med kit.
Duplikasi senjata dan uang yang tak terbatas Pertama, membeli "Lemparkan huru-hara" keterampilan (kekuatan tingkat 4 dan prasyarat setrum) pada menu keterampilan listrik. Kemudian, melengkapi Anda paling berharga huru-hara senjata atau membeli salah satu dari seorang pedagang, dan membuangnya. Sementara senjata di udara, buka persediaan, dan menjatuhkan senjata dilemparkan untuk menduplikasi itu (dilemparkan dan satu turun). Mengulangi proses ini sebanyak yang diinginkan. Menjual semua senjata tambahan digandakan uang tak terbatas. Catatan: Jika Anda membeli upgrade ransel dua, Anda dapat membawa lebih banyak senjata dan pertanian yang jauh lebih cepat. Selalu menjaga versi yang diperbaiki dari senjata favorit Anda dalam persediaan. Gunakan duplikat untuk membunuh musuh, dan ketika senjata menghancurkan Anda dapat membuat duplikat baru. Dengan demikian, Anda tidak akan pernah kehabisan senjata. Jika Anda ingin pertanian untuk uang, Anda harus tinggal di daerah yang tenang di dekat zona aman, seperti kebisingan mungkin menarik musuh.
Mudah kelincahan XP Tingkat atas "FreeRunning mahir" dan "FreeRunning ahli" keterampilan untuk mendapatkan 40 XP per mendaki. Pergi ke menara, dan tidur sampai malam (XP ganda selama malam). Meninggalkan menara, turun tangga, dan melihat ke kiri untuk melihat dua barel di depan sebuah bangunan kecil. Mendaki barel dan kemudian bangunan dengan R1. Ketika Anda berada di bagian atas bangunan, jatuh ke belakang, dan ulangi pendakian barel dan membangun kembali untuk mendapatkan 120 kelincahan XP per detik.
Mudah Power XP Lanjutkan melalui misi utama sampai Anda melarikan diri "Lubang" untuk membuka sebuah rumah Brankas mengambang yang kecil. Anda dapat menggunakan daerah ini untuk mudah tingkat atas keterampilan listrik Anda. Sebelum memulai, pastikan Anda memiliki senjata yang baik. Jika tidak malam, tidur untuk mengubahnya untuk malam, seperti yang Anda akan mendapatkan tambahan XP untuk membunuh musuh pada waktu malam. Meninggalkan rumah Brankas mengambang, dan membunuh zombie pertama saat menggunakan kamuflase. Membunuh zombie ketika disamarkan memberikan bonus XP (tingkat 9 Survival keterampilan adalah ketika kamuflase tersedia). Kemudian, membunuh zombie dua raksasa dan semua orang sekitar untuk mendapatkan banyak dari kekuasaan XP. Pastikan Anda memukul zombie di kepala untuk mendapatkan bonus XP. Setelah membunuh semua zombie, kembali ke tempat tidur di rumah aman, dan tidur sampai malam. Ulangi proses ini sampai tingkat keahlian kekuatan Anda maxed. Catatan: Memiliki pemain lain yang duduk di tempat tidur akan membuat proses ini lebih cepat.
Cepat perjalanan Setelah menyelesaikan cerita, Anda dapat menggunakan perjalanan cepat ke semua daerah utama dalam permainan (kumuh, kota tua, dan antena). Hal ini sangat berguna ketika mencari koleksi dan menyelesaikan semua sisi quests. Permainan tidak benar-benar memberitahu Anda bahwa Anda dapat kembali ke maps lainnya atau bahwa ada pilihan perjalanan yang cepat. Untuk cepat perjalanan antara kumuh dan Old Town, pergi ke kamar tidur Anda di menara. Ada sebuah poster di dinding yang memungkinkan Anda segera perjalanan ke peta lainnya. Untuk bepergian ke antena, menggunakan pintu di bagian utara daerah kumuh atau pintu selokan di utara kota tua (hanya ada beberapa bendera dan zombie patung-patung di sana). Anda juga bisa kembali ke selokan jika diinginkan; jalur akses yang ditandai pada peta dan yang sama yang Anda ambil selama misi cerita.
EXPcalibur pedang cetak biru Pedang EXPcalibur muncul secara acak sebagai menjarah. Namun, Anda selalu dapat menemukan satu di sudut tenggara dari peta. Perjalanan ke rumah perahu di danau besar di daerah itu. Catatan: Jembatan diblokir harus di sebelah kiri Anda. Lanjutkan sepanjang pantai berbatu ke kanan sampai mencapai tepi. Lihatlah ke arah tengah danau untuk melihat pulau yang sangat kecil. Anda dapat berenang ke pulau untuk menemukan tubuh yang memegang pedang. Pedang menjarah ikon akan membaca "EXPcalibur ini milik saya." Cari untuk mengumpulkan senjata, yang akan mengambil kira-kira 120 detik. Setelah pedang diperoleh, mayat akan terbakar dan mengungkapkan cetak biru untuk EXPcalibur. Pedang tidak dapat diperbaiki dan akhirnya akan menghancurkan setelah beberapa hits. Namun, hal ini sangat kuasa dan dapat membunuh sebagian zombie dengan hit tunggal. Karena Statistik meningkatkan dengan tingkat Anda, disarankan untuk mengumpulkan kemudian dalam permainan.
Korek api golok cetak biru Perjalanan ke ujung utara daerah kumuh, dan masukkan zona aman tengah. Travel Timur untuk sebuah bangunan yang berbentuk seperti mundur "C". Menemukan toolbox biru (tersembunyi di balik peti kayu dan tong biru) di puncak gedung, kemudian menendang sekitar 75 kali sampai dibuka untuk mengungkapkan cetak biru untuk golok korek api. Dianjurkan untuk mendapatkan golok korek api sesegera mungkin untuk membuat sisa permainan yang lebih mudah. Golok korek api Apakah 500 kerusakan, dapat mengambil 35 hits, dan memiliki 218 penanganan. Anda juga dapat kerajinan senjata sesering yang diinginkan karena hanya biaya alkohol 10 dan 20 bagian logam (yang adalah bahan yang paling umum dan juga dapat dibeli dari pedagang). Golok memiliki empat slot upgrade, yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan kerusakan lebih dari 600. Catatan: Golok korek api senjata ini dinamai korek api, julukan Techland's optimasi lead pengembang.
Setelan Pyza cetak biru Mendaki ke puncak gedung terakhir di sudut barat daya kota tua. Langsung pada cerobong asap di atas atap untuk menemukan pipa hijau. Berinteraksi dengan pipa yang akan diambil untuk dunia 1-1, yang merupakan referensi untuk Mario seri. Lanjutkan melalui daerah khusus sampai Anda mencapai kesenjangan pertama yang Anda harus melompat atas air merah. Kemudian, pergi ke belakang sehingga Anda berdiri di blok keenam dari kesenjangan. Melompat beberapa kali untuk mengungkapkan blok tersembunyi. Naik di atas blok tersembunyi untuk mendapatkan cetak biru Pyza Suit, yang memungkinkan Anda untuk sejenak meluncur melalui udara.
Cetak biru kanan Glova Untuk mendapatkan cetak biru kanan Glova, pertama menemukan dua batu khusus di kawasan kota tua. Salah satunya adalah di birai di atas permukaan tanah, di belakang menara miring ke arah barat laut. Batu lain berada di tepi pantai, di sisi barat daya Museum. Setelah mengumpulkan batu-batu kedua, menempatkan mereka di dalam soket mata tengkorak di dalam apartemen Ishaq's selama pencarian samping "Bayangan raja". Catatan: Pulau mati fitur "tangan kiri Glova". Cetak biru "Tangan kanan Glova" adalah referensi ke pengembang permainan utama.
Sakit bom cetak biru Perjalanan ke puncak menara, kemudian pergi ke belakang puncak gedung. Berinteraksi dengan papan catur untuk bergerak. Meninggalkan daerah dengan menggunakan Lift, lalu segera kembali. Berinteraksi dengan Dewan lagi untuk membuat bergerak lagi. Ulangi proses ini beberapa kali sampai Anda memenangkan permainan catur untuk mendapatkan cetak biru sakit bom. Catatan: "Sakit" adalah nama salah satu permainan desainer memimpin tingkat.
Stasis bidang proyektor cetak biru Selama rantai quest Rupert The maling, menjelajahi benteng sihir di kota tua untuk menemukan beruang teddy merah muda di ruang kosong Taman kanak-kanak, di lantai atas Rupert. Aktifkan boneka beruang berulang kali sampai meledak untuk mendapatkan cetak biru Stasis bidang proyektor.
Mudah senjata dan amunisi Kadang-kadang para prajurit yang muncul dalam rumah yang aman akan bersenjata dengan senapan. Jika tentara mati, senjata dan amunisi mereka akan turun dan dapat dikumpulkan. Membawa tangki propana ke zona aman, dan membuangnya di penjaga bersenjata sampai ia meninggal. Kemudian, mengambil senjata dan amunisi nya. Ulangi proses sebagai diinginkan ketika penjaga lain respawns.
Upgrade senjata Senjata dapat ditingkatkan dalam dua cara, melalui cetak biru dan upgrade slot. Cetak biru dan slot dapat ditemukan tersembunyi di berbagai lokasi. Setiap senjata memiliki slot upgrade. Tinggi kualitas senjata akan memiliki lebih banyak upgrade slot. Jika senjata telah kosong upgrade slot, pergi ke inventaris Anda, dan pilih upgrade mod Anda ingin menerapkan untuk itu. Berbagai upgrade modifikasi meningkatkan Statistik berbeda. Berikut ini adalah daftar semua upgrade modifikasi dan upgrade mereka masing-masing:
    Pembunuh: Penanganan (tingkat 1)
    Barbar: Kerusakan (tingkat 2), daya tahan (tingkat 2)
    Berserker: Kerusakan (tingkat 1), penanganan (tingkat 1)
    Petarung: Kerusakan (tingkat 2), penanganan (tingkat 2)
    Bruiser: Kerusakan (tingkat 2), penanganan (tingkat 1)
    Kasar: Kerusakan (tingkat 2), daya tahan (tingkat 1)
    Juara: Semua senjata Statistik (tingkat 1)
    Clicker: Semua senjata Statistik (tingkat 2)
    Tentara Salib: Ketahanan (tingkat 1), penanganan (tingkat 1)
    Duelist: Kerusakan (tingkat 1), penanganan (tingkat 2)
    Penegak: Kerusakan (tingkat 1)
    Pemain: Penanganan (tingkat 2)
    Gladiator: Kerusakan (tingkat 2)
    Raksasa: Ketahanan (tingkat 1)
    Raja: Semua senjata Statistik (tingkat 2)
    Ksatria: Ketahanan (tingkat 2), penanganan (tingkat 1)
    Tentara bayaran: Kerusakan (tingkat 1), daya tahan (tingkat 2)
    Paladin: Ketahanan (tingkat 2), penanganan (tingkat 2)
    Lubang Fighter: Kerusakan (tingkat 1), penanganan (tingkat 1)
    Templar: Ketahanan (tingkat 1), penanganan (tingkat 2)
    Titan: Ketahanan (tingkat 2)
Cetak biru tidak memerlukan slot upgrade pada senjata. Namun, mereka memerlukan berbagai bahan kerajinan. Cetak biru dapat menambahkan modifikasi berikut untuk senjata:
    Perdarahan: Peningkatan kerusakan output
    Pembakaran: Kerusakan dari waktu ke waktu untuk hidup atau terinfeksi karakter
    Listrik: Meningkatkan kemungkinan musuh yang menakjubkan
    Dampak: Peningkatan kerusakan output
    Toksisitas: Kerusakan dari waktu ke waktu untuk hidup atau terinfeksi karakter
Kerajinan bahan lokasi Gunakan akal malam untuk mendeteksi bahan kerajinan dalam wadah dan cache lainnya. Wilayah Perindustrian mungkin berisi bagian logam, pisau, dan item lainnya, sementara senjata biasanya ditemukan terkunci di dalam kendaraan dan bangunan. Catatan: Beberapa bahan kerajinan, seperti umum tumbuhan dan ganggang, akan muncul pada peta. Cari ditunjukkan wadah dan/atau area untuk menemukan bahan yang sesuai:
    Alkohol: kulkas
    Baterai: toolkit
    Pisau: toolkit
    Jaringan bolter: Cari Bolter tubuh
    Bahan kimia: Lemari, area dapur
    Tanaman umum: Daerah gurun
    Lakban: Toolkit, lokakarya
    Elektronika: Toolkit, terkunci wadah
    Neon jamur: gua
    Kasa: Kedokteran kabinet
    Kebutuhan rumah tangga: Meja rias, lemari
    Hunter Gland: Cari Hunter tubuh
    Bagian logam: Tong sampah, barang-barang yang dibongkar
    Kuku: Gudang, pasokan Kamar, meja rias
    Plastik: Toolkit, wadah
    Kabel Power: Kawasan industri, gudang
    String: Meja rias, wadah sederhana
    Kaleng: Toolkit, wadah
    Tanaman beracun: Cliff area
    Underwater ganggang: Daerah pesisir (air)
Tanaman vs Zombies permainan mini Di daerah antena, mendaki antena besar sampai Anda mencapai garis zip. Gunakan garis zip yang akan membawa Anda menuju ke pegunungan (Timur Laut), kemudian mencari sebuah tanaman beracun Lumut pada salah satu batu, di sisi selatan lubang. Itu akan teleport Anda untuk tanaman vs Zombies permainan mini mana zombie berjuang tanaman.
9mm pistol Ada dua cara untuk mendapatkan pistol 9mm. Cara termudah adalah untuk mengambilnya dari pondok di sudut kanan bawah daerah kumuh. Pistol selalu menghasilkan di lokasi ini, dan Anda bisa mendapatkannya tepat setelah pertandingan dimulai, atau setiap saat yang diinginkan. Cara kedua adalah untuk mengunci memilih polisi Van. Mencari mereka di jalan Raya, dan membawa beberapa lockpicks. Anda tidak bisa mendapatkan pistol dari musuh manusia, karena mereka hanya memiliki senapan dan huru-hara senjata. Pistol adalah bagian penting untuk menyelesaikan quest sisi Gunslinger dari atas menara di daerah kumuh. Pencarian sisi Gunslinger memberi Anda akses ke Toko Gadai yang berisi dua koleksi teks.
Rahasia menjarah gua Ada sebuah gua bawah air rahasia di sudut timur laut jauh dari daerah kumuh. Mulai di gedung Brankas yang ditemukan di sepanjang perbatasan Timur, paling dekat dengan tepi north Shore. Ikuti Sungai Utara sampai Anda melihat perahu kecil yang membalik ke kiri. Belok kiri dan melanjutkan sampai Anda mencapai kecil barikade off memblokir daerah. Melompati barikade, dan berenang melalui terowongan terendam sampai Anda mencapai gua. Ketika Anda mencari gua, pesan akan tampil mengatakan "nasib Anda adalah untuk membangun legenda Anda (dan mendapatkan menjarah)." Kemudian Anda akan diserang oleh pemijahan zombie selama sekitar empat menit. Setelah Anda mengalahkan zombie, Anda dapat mencari tubuh untuk mengumpulkan jarahan. Setelah mengumpulkan menjarah, pesan akan tampil mengatakan "cukup! Patch 1.0.2 diaktifkan. Lebih baik melakukan beberapa pencarian." Pesan dan gua ini adalah rujukan kepada menjarah asli gua di takdir, yang akhirnya mendapat ditambal. Melihat sepanjang dinding di sisi kanan gua untuk mencari jalan lain yang mengarah ke lebih banyak air. Melompat dan berenang sepanjang dinding kiri untuk mencapai gua terbuka kedua yang berisi peti harta karun. Kemudian, belok kiri dan memanjat dinding batu di ujung mati untuk menemukan tas ransel kedua.
Bagian logam Anda tidak perlu senjata lagi, buka persediaan, dan membongkar itu untuk mendapatkan bagian logam. Bagian logam dapat digunakan untuk memperbaiki barang-barang lainnya. Meskipun ini tidak sebagus menjual senjata, dapat digunakan untuk memperoleh bagian logam segera bila diperlukan.
Menari zombie telur Paskah Saat berjalan dengan Babar selama pencarian samping pendamping "Manusia serigala", masukkan hanggar kedua yang Babar lewat. Menyalakan listrik di dekat pintu masuk untuk membuat zombie tari.
Bermain gitar Setelah berkembang cukup jauh dalam permainan, Anda akan menemukan sebuah gitar di kamar Anda di menara. Anda dapat mengambilnya dan bermain, tapi itu akan terdengar mengerikan. Selama misi "Saudara" di sekolah, Anda dapat menemukan sebuah buku "Gitar pelajaran". Setelah membaca buku ini, cobalah bermain gitar lagi.
Situs web kota Haran Berbagai poster dan Billboard memiliki kode QR. Ketika dipindai, itu akan membawa Anda ke www.harran-city.com, situs web untuk kota Haran.
Situs web kemanusiaan global Selama misi klinik dimana Anda perlu membawa sampel, Anda dapat menemukan folder dengan kode QR. Ketika dipindai, itu akan membawa Anda ke www.globalreliefeffort.com, situs web organisasi yang dikirim derek.
Memanggil taksi
Anda dapat benar-benar memanggil 1-661-320-4146, nomor pada berbagai taksi, dan itu akan berdering melalui perusahaan taksi.
Pengembang game gambar
Di luar Menara adalah dinding dengan banyak gambar orang-orang yang hilang, yang merupakan permainan pengembang.
Acuan waktu petualangan Ada grafiti apa yang tampak seperti binatang sederhana pada dinding sebelah Magic Castle. Hal ini sebenarnya sangat akurat render kuda dari Season 2: 2 Episode dari serial animasi Waktu petualangan.
Assassin's Creed referensi Perjalanan ke daerah kota tua di sudut barat laut dari peta. Pergi ke bangunan benteng ditemukan di sepanjang tebing-tebing yang menghadap laut. Mendaki ke bagian bulat dan tertinggi bangunan menemukan sebuah bendera kecil, mirip dengan yang dikumpulkan dalam Assassin's Creed. Ambil bendera untuk mendapatkan jumlah poin experience yang kecil.
Panggilan Juarez referensi Setelah membantu seorang wanita bernama Selma, masukkan apartemen di menara untuk menemukan sosok Ray McCall milik anaknya. Ray McCall adalah tokoh utama dalam dua Panggilan Juarez permainan pertama.
Selama misi "Gunslinger", Anda dapat membeli sosok Ray McCall dari Pegadaian. Ini akan muncul di kamar Anda sesudahnya, dan Anda dapat berinteraksi dengan itu.
Half-Life 2 referensi Selama misi sekolah ketika Anda harus pergi dengan Jade untuk menemukan bahan peledak, Anda dapat melihat tubuh zombie yang menempel di dinding dengan circular saw pisau. Ini adalah referensi ke kejadian serupa yang ditemukan di Ravenholm di Half-Life 2.
Left 4 Dead referensi
Salah satu toko-toko di daerah kumuh dinamai "Kiri 4 roti".
Psycho referensi Terdapat sebuah bangunan yang bernama "Gigitan Motel" dalam permainan, yang merupakan referensi ke film klasik psiko, serta serial televisi Bates Motel.
Star Trek referensi Pergi ke sekolah. Penunjukan perusahaan, "NCC-1701", dapat ditemukan dicat di dinding di pintu kelas semprot.
Star Wars referensi Bermain Omar di samping pencarian setelah pencarian blow-up dengan Rahim. Setelah mengawal Omar, dia akan mengatakan "dan ikan mungkin dengan Anda, selalu."
Rujukan terakhir dari kami Selama "Bunker" misi, kemajuan sampai mendapatkan tujuan "Mendapatkan di dalam Bunker". Masukkan balai kota, dan berjalan di lantai atas. Berdiri di depan dari lift. Ketika pintu lift terbuka, zombie yang menyerupai Clicker dari Terakhir dari AS akan muncul. Anda dapat membunuh dan menjarah tubuh.
Referensi Lord Of The Rings Selama misi pendamping untuk Nick Pesto, ia akan meminta Anda untuk membantu dia mengumpulkan beberapa item yang dia kehilangan. Catatan: Anda dapat menemukan Nick diikat di dalam bagian belakang dari salah satu truk Rais'. Salah satu item tersebut adalah sebuah cincin. Nick akan mengatakan "Satu cincin untuk memerintah mereka semua" ketika ia menemukannya.
Referensi keheningan dari domba Selama sisi "Mana adalah ibu saya" pencarian, di timur laut di basement adalah beberapa lotion dalam sebuah keranjang. Ini adalah rujukan kepada pembunuh dalam film The keheningan dari The domba yang berlalu lotion di keranjang untuk perempuan di basement nya.
X-file referensi
Di daerah antena, Anda dapat menemukan sebuah trailer RV yang berisi asing gambar, foto, dan slogan "Percaya".
Zelda seri referensi Seorang anak dapat ditemukan memegang model Master pedang di gorong-gorong. Ia dapat kemudian ditemukan di Taman kanak-kanak di menara setelah nya rantai sisi quests telah selesai.
Lokasi cetak biru
Cari lokasi yang ditunjukkan untuk menemukan cetak biru sesuai:
Huru-hara senjata
Keamanan Bandara
    Lokasi: daerah kumuh
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x Metal Parts, 1 x lakban, 1 x plastik, 2 x baterai, 1 x kabel kuasa
    Hasil: Menambahkan listrik tingkat 2 pada polisi tongkat, linggis dan sekop militer
Striker beracun yang serba guna
    Lokasi: Membelinya dari atas menara Toko
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x Metal Parts, 1 x tanaman umum, 1 x beracun Lumut
    Hasil: Menambah tingkat 1 toksisitas pada huru-hara senjata
Semua-dalam-satu
    Lokasi: Kota tua
    Bahan-bahan yang diperlukan: 2 x logam bagian, 2 x lakban, 1 x alkohol, 2 x beracun Lumut, 2 x baterai, 1 x elektronik
    Hasil: Menambahkan listrik tingkat 2 dan tingkat 2 toksisitas pada pisau, cerdas, Khopesh, parang, dua tangan pedang, pedang pendek, dan sabit
Malaikat pedang
    Lokasi: Quest hadiah ditemukan di Old Town
    Bahan-bahan yang diperlukan: 2 x logam bagian, 2 x lakban, 2 x 2 x baterai, Aerosol, 2 x kabel Power, 1 x elektronik
    Hasil: Menambahkan membakar tingkat 2 dan listrik pada pisau, Khopesh, parang, pedang pendek, dan dua tangan pedang
Keledai buruk
    Lokasi: Kota tua
    Bahan-bahan yang diperlukan: 2 x logam bagian, 1 x alkohol, 2 x 2 x kimia, barang-barang dapur, 2 x Aerosol, 1 x elektronik
    Hasil: Menambah tingkat 2 dampak dan pembakaran pada pisau, cerdas, Khopesh, sabit, parang, pedang pendek, dan dua tangan pedang
Buruk mabuk
    Lokasi: Unknown
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x Metal Parts, 1 x String, kuku x 1, 2 x Blade, 2 x Aerosol, 1 x elektronik
    Hasil: Menambah tingkat 2 perdarahan dan toksisitas Wrench, palu kecil, satu tangan kapak, dan memilih
Barbershop
    Lokasi: daerah kumuh
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x Metal Parts, 2 x tanaman umum, 1 x alkohol, 2 x pisau, 1 x kasa
    Hasil: Menambah tingkat 2 perdarahan untuk militer sekop, cerdas, pisau, dan pisau pendek panjang
Ben Franklin kunci
    Lokasi: Membelinya dari toko tingkat atas
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x Metal Parts, 1 x plastik, 1 x baterai
    Hasil: Menambah tingkat 1 listrik huru-hara senjata
Buzz pembunuh
    Lokasi: DLC hadiah
    Bahan-bahan yang diperlukan: 4 x logam bagian, 2 x String, 2 x pisau, 3 x Aerosol, 3 x elektronik
Sapi Cap
    Lokasi: daerah kumuh
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x Metal Parts, 1 x lakban, 1 x kuku, 2 x pisau, 1 x kasa
    Hasil: Menambah tingkat 2 perdarahan untuk palu kecil
Awan 9
    Lokasi: Kota tua
    Bahan-bahan yang diperlukan: 2 x logam bagian, 2 x lakban, 1 x umum tanaman, 2 x beracun Lumut, 1 x kasa
    Hasil: Menambah tingkat 2 toksisitas dua tangan kapak, dua tangan palu dan beliung
Cut'n' pergi
    Lokasi: Kota tua
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x Metal Parts, 1 x alkohol, 1 x Blade, 2 x kimia, 1 x kabel kuasa
    Hasil: Menambahkan tingkat 2 dampak pada cerdas, dua tangan pedang, sabit, pisau, pedang pendek, dan Khopesh
Dokter gigi
    Lokasi: daerah kumuh
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x Metal Parts, 1 x String, 1 x umum tanaman, 2 x beracun Lumut, 1 x kasa
    Hasil: Menambah tingkat 2 toksisitas linggis
Listrik
    Lokasi: Elektronik bagian sisi-quest hadiah
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x Metal Parts, 1 x kuku, 1 x plastik, 2 x baterai, 1 x kabel kuasa
    Hasil: Menambah tingkat 2 Electrician kunci pas dan palu kecil
Electricutter
    Lokasi: daerah kumuh
    Bahan-bahan yang diperlukan: 2 x logam bagian, 1 x lakban, 1 x alkohol, 2 x 2 x baterai, pisau, 1 x elektronik
    Hasil: Menambah tingkat 2 perdarahan dan listrik pisau panjang pendek
Electrocutioner
    Lokasi: Kota tua
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x Metal Parts, 2 x String, 1 x plastik, 2 x baterai, 1 x kabel kuasa
    Hasil: Menambah tingkat 2 listrik dua tangan pedang, dua tangan palu, dua tangan kapak, satu tangan kapak, beliung, dan Khopesh
Fastball khusus
    Lokasi: Survivor mencapai peringkat 7 dan membelinya dari toko-toko
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x Metal Parts, 1 x barang dapur, 1 x kimia
    Hasil: Menambah tingkat 1 dampak pada huru-hara senjata
Kotor Blade
    Lokasi: daerah kumuh
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x Metal Parts, 1 x umum tanaman, 1 x kuku, 2 x pisau, 2 x Aerosol, 1 x elektronik
    Hasil: Menambah tingkat 2 perdarahan dan toksisitas pisau panjang pendek
Pelontar api
    Lokasi: Escort Salesman hadiah
    Bahan-bahan yang diperlukan: 2 x logam bagian, 1 x lakban, 2 x 2 x kimia, barang-barang dapur, 2 x Aerosol, 1 x elektronik
    Hasil: Menambah tingkat 2 dampak dan membakar untuk kunci pas, linggis, bisbol, satu tangan kapak, polisi tongkat, dan palu kecil
Api Blade
    Lokasi: Kota tua
    Bahan-bahan yang diperlukan: 2 x logam bagian, 1 x String, 1 x barang dapur, 2 x Aerosol, 1 x kasa
    Hasil: Menambah tingkat 2 pembakaran menjadi pendek pedang, golok, Khopesh, dan dua tangan pedang
Flap Clap
    Lokasi: Kota tua
    Bahan-bahan yang diperlukan: 2 x logam bagian, 1 x alkohol, 1 x lakban, 2 x pisau, 1 x kasa
    Hasil: Menambah tingkat 2 perdarahan pedang pendek, dua tangan pedang, golok, Khopesh dan sabit
Mendapatkan abad pertengahan
    Lokasi: Kota tua
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x Metal Parts, 2 x String, 1 x lakban, 2 x pisau, 1 x kasa
    Hasil: Menambah tingkat 2 perdarahan dua tangan kapak, satu tangan kapak dan beliung
Stick bercahaya
    Lokasi: daerah kumuh
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x Metal Parts, 1 x lakban, 2 x 2 x baterai, Aerosol, 1 x kabel Power, 1 x elektronik
    Hasil: Menambah tingkat 2 pembakaran dan listrik pipa, polisi tongkat, linggis dan bisbol
Allah palu
    Lokasi: Membelinya dari Old Town University Toko
    Bahan-bahan yang diperlukan: 2 x logam bagian, 2 x String, 2 x 2 x baterai, Aerosol, 2 x kabel Power, 1 x elektronik
    Hasil: Menambah tingkat 2 pembakaran dan listrik palu dua tangan, satu tangan kapak, dua tangan kapak, palu kecil dan beliung
Grill'em dan Kill'em
    Lokasi: Gas cahaya sisi-quest hadiah
    Bahan-bahan yang diperlukan: 2 x logam bagian, 1 x alkohol, 2 x 2 x baterai, Aerosol, 1 x kabel Power, 1 x elektronik
    Hasil: Menambah tingkat 2 listrik dan pembakaran untuk kunci pas, memilih, sekop militer, dan sabit Cleaver
Pergi
    Lokasi: Kota tua
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x Metal Parts, 1 x String, 2 x 2 x kimia, plastik, 1 x kabel kuasa
    Hasil: Menambahkan tingkat 2 dampak pada pisau panjang pendek
pergi pergi 2.0
    Lokasi: Escort tempat memancing hadiah
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x Metal Parts, 1 x String, 2 x 2 x kimia, barang-barang dapur, 2 x Aerosol, 1 x elektronik
    Hasil: Menambah tingkat 2 dampak dan pembakaran menjadi pisau panjang pendek
Berat tukang las
    Lokasi: daerah kumuh
    Bahan-bahan yang diperlukan: 2 x logam bagian, 1 x lakban, 1 x barang dapur, 2 x Aerosol, 1 x kasa
    Hasil: Menambah tingkat 2 pembakaran dua tangan palu, beliung dan dua tangan kapak
Roh Kudus
    Lokasi: Werewolf Escort hadiah
    Bahan-bahan yang diperlukan: 2 x logam bagian, 2 x lakban, 1 x kuku, 2 x 2 x baterai, pisau, 1 x elektronik
    Hasil: Menambah tingkat 2 perdarahan dan listrik militer sekop, kunci pas, palu kecil, memilih, satu tangan kapak, cerdas, sabit, pedang pendek, dan pisau
Home Run
    Lokasi: daerah kumuh
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x Metal Parts, 1 x 2 x lakban, 1 x kuku, bahan kimia, 1 x kabel kuasa
    Hasil: Menambah tingkat 2 dampak pipa, polisi tongkat, linggis, militer sekop, kunci pas, palu kecil, memilih, satu tangan kapak, dan bisbol
Industri kelas lintah
    Lokasi: Membelinya dari toko Tower rendah
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x Metal Parts, 1 x kuku, 1 x Blade
    Hasil: Menambah tingkat 1 perdarahan huru-hara senjata
Lacerator
    Lokasi: DLC hadiah
    Bahan-bahan yang diperlukan: 2 x logam bagian, 2 x String, 3 x pisau, 2 x lakban
Klub malam
    Lokasi: DLC hadiah
    Bahan-bahan yang diperlukan: 2 x logam bagian, 2 bahan kimia x, 2 x elektronik, 3 x barang dapur, 3 x kabel kuasa
Saku ringan
    Lokasi: daerah kumuh
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x Metal Parts, 1 x lakban, 1 x barang dapur, 2 x Aerosol, 1 x kasa
    Hasil: Menambah tingkat 2 pembakaran menjadi pisau panjang pendek
Ledakan racun
    Lokasi: Kota tua
    Bahan-bahan yang diperlukan: 2 x logam bagian, 1 x alkohol, kuku x 1, 2 x Blade, 2 x Aerosol, 1 x elektronik
    Hasil: Menambah tingkat 2 perdarahan dan toksisitas dua tangan palu, beliung dan dua tangan kapak
Racun Pen
    Lokasi: daerah kumuh
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x bagian logam, kuku x 1, 1 x umum tanaman, 2 x beracun Lumut, 1 x kasa
    Hasil: Menambah tingkat 2 toksisitas tongkat polisi
Racun Strapon
    Lokasi: Kota tua
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x Metal Parts, 2 x String, ganggang Underwater x 1, 2 x Lumut beracun, 1 x kasa
    Hasil: Menambah tingkat 2 toksisitas pedang pendek, dua tangan pedang, golok dan Khopesh
Puff Puff Pass
    Lokasi: Simpanan Escort hadiah
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x bagian logam, kuku x 1, 1 x Underwater Algae, 2 x beracun Lumut, 1 x kasa
    Hasil: Menambah tingkat 2 toksisitas Wrench, palu kecil dan memilih
Puke'n'Nuke
    Lokasi: daerah kumuh
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x Metal Parts, 1 x alkohol, 1 x barang dapur, 2 x Aerosol, 2 x beracun Lumut, 1 x elektronik
    Hasil: Menambah tingkat 2 toksisitas dan pembakaran untuk kunci pas, palu kecil, satu tangan kapak, memilih, cerdas, sabit, pendek pedang, pisau, dan pisau panjang
Punk Ratu
    Lokasi: DLC hadiah
    Bahan-bahan yang diperlukan: 4 x logam bagian, 3 x dapat timah, 2 x elektronik, 2 x alkohol, 3 x Aerosol
Ayam
    Lokasi: Kota tua
    Bahan-bahan yang diperlukan: 3 x logam bagian, 2 x lakban, 2 x kuku, 2 x pisau, 1 x kasa
    Hasil: Menambah tingkat 2 perdarahan untuk dua tangan palu
Hubungan pendek
    Lokasi: daerah kumuh
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x Metal Parts, 2 x lakban, 1 x plastik, 2 x baterai, 1 x kabel kuasa
    Hasil: Menambah tingkat 2 listrik untuk memilih, cerdas, sabit, pendek pedang, dan pisau
Berduri kerah
    Lokasi: daerah kumuh
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x String, 1 x umum tanaman, 1 x kuku, 2 x pisau, 1 x kasa
    Hasil: Menambah tingkat 2 perdarahan bisbol dan pipa
Masalah standar Hellfire
    Lokasi: Membelinya dari senyawa Rais'
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x Metal Parts, 1 x kasa, 1 x Aerosol
    Hasil: Menambah tingkat 1 pembakaran huru-hara senjata
Tinggal di bawah
    Lokasi: daerah kumuh
    Bahan-bahan yang diperlukan: 2 x logam bagian, 2 x lakban, 1 x plastik, 2 x kimia, 1 x kabel kuasa
    Hasil: Menambah tingkat 2 dampak palu dua tangan, beliung dan dua tangan kapak
Bau Edge
    Lokasi: daerah kumuh
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x bagian logam, 2 x umum tanaman, 1 x Underwater Algae, 2 x beracun Lumut, 1 x kasa
    Hasil: Menambah tingkat 2 toksisitas panjang pisau, pisau pendek, sabit, pisau, militer sekop, cerdas, dan satu tangan kapak
Strobo Knight
    Lokasi: Kota tua (dalam Hotel)
    Bahan-bahan yang diperlukan: 2 x logam bagian, 2 x lakban, 1 x alkohol, 2 x 2 x baterai, pisau, 1 x elektronik
    Hasil: Menambah tingkat 2 perdarahan dan listrik golok, dua tangan pedang, dan Khopesh
Kejutan MFS!
    Lokasi: daerah kumuh
    Bahan-bahan yang diperlukan: 2 x logam bagian, 2 x String, 1 x alkohol, 2 x beracun Lumut, 2 x baterai, 1 x elektronik
    Hasil: Menambah tingkat 2 listrik dan toksisitas Wrench, palu kecil, memilih, satu tangan kapak, linggis, bisbol, tongkat polisi dan militer sekop
Tazer
    Lokasi: daerah kumuh
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x Metal Parts, 1 x lakban, 2 x 2 x baterai, plastik, 1 x kabel kuasa
    Hasil: Menambah tingkat 2 listrik pisau panjang pendek
Constable
    Lokasi: DLC hadiah
    Bahan-bahan yang diperlukan: 2 x logam bagian, 2 x String, 3 x alkohol, 3 x kabel kuasa
Mahkota duri
    Lokasi: daerah kumuh
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x Metal Parts, 1 x String, 2 x kuku, 1 x Blade, 2 x baterai, 1 x elektronik
    Hasil: Menambah tingkat 1 perdarahan dan listrik pipa dan bisbol
Reaper beracun
    Lokasi: Kota tua
    Bahan-bahan yang diperlukan: 2 x logam bagian, 1 x lakban, 1 x kuku, 2 x pisau, 2 x Aerosol, 1 x elektronik
    Hasil: Menambah tingkat 2 perdarahan dan toksisitas pedang pendek, dua tangan pedang, golok, Khopesh, sabit, pisau dan golok pemotong
Tru-Action listrik bisbol
    Lokasi: daerah kumuh
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x Metal Parts, 2 x kuku, 1 x plastik, 2 x baterai, 1 x kabel kuasa
    Hasil: Menambah tingkat 2 listrik bisbol
Arus air
    Lokasi: daerah kumuh
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x Metal Parts, 1 x String, 1 x plastik, 2 x baterai, 1 x kabel kuasa
    Hasil: Menambah tingkat 2 listrik pipa
Tukang las
    Lokasi: daerah kumuh
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x Metal Parts, 1 x lakban, 1 x kuku, 2 x Aerosol, 1 x kasa
    Hasil: Menambah tingkat 2 pembakaran Wrench, palu kecil, satu tangan kapak, memilih dan cerdas
Kunci pas ciuman
    Lokasi: DLC hadiah
    Bahan-bahan yang diperlukan: 2 x logam bagian, 2 x String, 3 x pisau, 2 x lakban
Zappo
    Lokasi: dengan imbalan Tower Escort
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x Metal Parts, 1 x String, 2 x 2 x baterai, Aerosol, 1 x kabel Power, 1 x elektronik
    Hasil: Menambah tingkat 2 listrik dan pembakaran menjadi pisau panjang pendek
Zazhigalka
    Lokasi: daerah kumuh
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x Metal Parts, 1 x String, kuku x 1, 2 x Aerosol, 1 x kasa
    Hasil: Menambah tingkat 2 pembakaran polisi tongkat, pemukul bisbol dan linggis
Zombie Mod klasik
    Lokasi: Daerah kumuh sisi-quest hadiah
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x Metal Parts, 1 x lakban, 1 x plastik, 2 x baterai, 1 x kabel kuasa
    Hasil: Menambah tingkat 2 listrik parang
Senjata berkisar
Pembakaran bintang lempar
    Lokasi: Belajar bintang-bintang melempar Elemental
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x Metal Parts, 1 x bahan kimia, 1 x alkohol
Melakukan cair
    Lokasi: Membelinya dari toko-toko
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x alkohol
Meledak bintang lempar
    Lokasi: Poster sisi-quest hadiah
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x Metal Parts, 1 x bahan kimia, 1 x barang dapur
Ledakan bom perangkap
    Lokasi: Belajar perangkap bom
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x plastik, kimia x 1, 1 x barang dapur
Suar
    Lokasi: Firebug sisi-quest hadiah
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x plastik, kimia x 1, 1 x barang dapur
Molotovs
    Lokasi: Belajar Survivor Starter Kit
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x alkohol, 1 x String, 1 x kasa
Pembekuan granat
    Lokasi: Belajar DIY granat
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x tanaman umum, 1 x dapat timah, 1 x neon jamur
Pembekuan melemparkan bintang
    Lokasi: Belajar bintang-bintang melempar Elemental
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x Metal Parts, 1 x Underwater Algae, 1 x tanaman umum, 1 x neon jamur
Pecahan peluru granat
    Lokasi: Belajar DIY granat
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x kuku, bahan kimia x 1, 1 x barang dapur, 1 x Tin dapat
Pecahan peluru perangkap bom
    Lokasi: Belajar perangkap bom
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x plastik, kimia x 1, 1 x barang dapur, 1 x kuku
Melemparkan pisau
    Lokasi: Hadiah tugas pertama
    Bahan-bahan yang diperlukan: 2 x bagian logam dan 1 x String
Bintang lempar
    Lokasi: Belajar kelangsungan hidup Starter Kit
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x Metal Parts, 1 x String
Beracun granat
    Lokasi: Belajar DIY granat
    Bahan-bahan yang diperlukan: 2 x barang dapur, 1 x dapat timah, 1 x beracun Lumut
Perangkap beracun bom
    Lokasi: Belajar perangkap bom
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x plastik, kimia x 1, 1 x barang dapur, 1 x beracun Lumut
Peralatan
Bolter racun
    Lokasi: Cerita perkembangan
    Bahan-bahan yang diperlukan: 5 x umum tanaman, alga Underwater x 1, 1 x Bolter jaringan
    Hasil: Menambah tingkat 3 toksisitas huru-hara senjata
Jubah ramuan
    Lokasi: Witch's quest hadiah
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x kasa, 3 x tanaman umum, 1 x Bolter jaringan
Petasan
    Lokasi: Belajar kelangsungan hidup Starter Kit
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x plastik, 1 x barang dapur
Bergumul Hook
    Lokasi: Belajar bergumul Hook
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x Metal Parts, 1 x String
Lockpicks
    Lokasi: Belajar kelangsungan hidup Starter Kit
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x Metal Parts
Medkits
    Lokasi: Cerita perkembangan
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x alkohol, 1 x kasa
Alam Medkit
    Lokasi: Kemenyan herbal pencarian hadiah
    Bahan-bahan yang diperlukan: 3 x umum tanaman
Malam visi Booster
    Lokasi: Belajar penguat
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x umum tanaman, alga Underwater x 3
Perlawanan Booster
    Lokasi: Belajar penguat
    Bahan-bahan yang diperlukan: 2 x alkohol, 1 x umum tanaman
Perisai
    Lokasi: Belajar kerajinan Shield
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x Metal Parts, 1 x kuku
Perisai upgrade
    Lokasi: Ramping perisai penguasaan
    Hasil: Memungkinkan Anda untuk membuat perisai Claymore, Tesla perisai dan pembekuan Shield
Paket Speed Booster
    Lokasi: Belajar penguat
    Bahan-bahan yang diperlukan: 2 x umum tanaman, alga Underwater x 1
Stamina Booster
    Lokasi: Belajar penguat
    Bahan-bahan yang diperlukan: 1 x alkohol, 1 x beracun Lumut, 1 x Underwater Algae, 1 x neon jamur
     
    Tunjangan
Berhasil menyelesaikan tugas ditunjukkan untuk membuka merembes sesuai:
Pemula Survivor tunjangan
Kelangsungan hidup Starter Kit (aktif)
    Dibuka oleh: tingkat Survivor 2
    Keterangan: Mengajarkan Anda bagaimana menyusun hal yang paling umum seperti Lockpicks, bintang-bintang melempar, Molotov, dll.
Backpacker (pasif)
    Dibuka oleh: Survivor tingkat 3 dan kelangsungan hidup Starter Kit
    Keterangan: Menerima empat slot tambahan senjata dan belajar untuk memanfaatkan ruang ransel lebih efektif
Penguat (aktif)
    Dibuka oleh: Survivor tingkat 3 dan kelangsungan hidup Starter Kit
    Keterangan: Mengajarkan Anda bagaimana menyusun penguat yang memungkinkan berjalan lebih cepat, lebih baik terlihat dalam kegelapan, dan banyak lagi
Elemental melemparkan bintang (aktif)
    Dibuka oleh: Survivor tingkat 4 dan kelangsungan hidup Starter Kit
    Keterangan: Mengajarkan Anda bagaimana menyusun bintang-bintang melempar dengan efek termasuk Paralyzing, terbakar dan meledak
Barter (pasif)
    Dibuka oleh: Survivor tingkat 4 dan kelangsungan hidup Starter Kit
    Keterangan: Mengurangi harga toko dengan 10%
Master Backpacker (pasif)
    Dibuka oleh: Survivor tingkat 6 dan Backpacker
    Keterangan: Menerima enam senjata tambahan slot dan slot 14 untuk gigi
Booster XL (pasif)
    Dibuka oleh: mencapai tingkat Survivor 6 dan penguat
    Keterangan: Mendapatkan banyak efek lebih lama dari penguat
Tawar-menawar (pasif)
    Dibuka oleh: Survivor tingkat 8 dan Barter
    Keterangan: Lebih lanjut mengurangi harga toko dengan 10% lainnya
DIY granat (aktif)
    Dibuka oleh: Survivor tingkat 8 dan Elemental bintang lempar
    Keterangan: Pelajari cara menyusun pecahan peluru, perdarahan, Paralyzing, dan beracun granat
Perangkap bom (aktif)
    Dibuka oleh: Survivor tingkat granat 11 dan DIY
    Deskripsi: Belajar untuk kerajinan bom yang memikat musuh dan kemudian meledak
Tawar-menawar keras (pasif)
    Dibuka oleh: Survivor tingkat 11 dan menawar
    Keterangan: Meningkatkan jumlah yang Anda terima untuk menjual barang-barang ekstra Anda inginkan
Tunjangan mahir Survivor
Kerajinan keahlian (pasif)
    Dibuka oleh: Survivor tingkat 5
    Keterangan: Menerima item tambahan sewaktu kerajinan sesuatu
Pagar listrik (aktif)
    Dibuka oleh: Survivor tingkat keahlian 7 dan kerajinan
    Keterangan: Pelajari cara menyusun perangkap pagar listrik
Beruntung perbaikan (pasif)
    Dibuka oleh: Survivor tingkat keahlian 7 dan kerajinan
    Keterangan: Menggabungkan keterampilan ini dengan menghemat senjata dari Power Line untuk menjaga senjata Anda untuk waktu yang lama
Perisai penguasaan (aktif)
    Dibuka oleh: Survivor tingkat keahlian 8 dan kerajinan
    Keterangan: Pelajari cara menyusun perisai
Kamuflase (aktif)
    Dibuka oleh: Survivor tingkat 9
    Keterangan: Gunakan mayat untuk menyembunyikan diri dari mengejar mutan
Mobil meledak (aktif)
    Dibuka oleh: Survivor tingkat 10 dan pagar listrik
    Keterangan: Pelajari cara menyusun meledak mobil ini perangkap perangkap mutan godaan di dekat mereka dan kemudian meledak, berurusan jumlah besar kerusakan
Gesit tangan (pasif)
    Dibuka oleh: Survivor tingkat 10 dan beruntung perbaikan
    Keterangan: Cari mayat lebih cepat dan mempunyai kesempatan yang lebih baik menemukan layak menjarah
Perisai kerajinan (aktif)
    Dibuka oleh: Survivor tingkat 11 dan penguasaan Shield
    Keterangan: Menambahkan unsur efek untuk perisai Anda dibuat efek termasuk listrik, Stunning dan ledakan
Kamuflase serangan (pasif)
    Dibuka oleh: Survivor tingkat 12 dan kamuflase
    Keterangan: Mutan tidak akan dapat melihat sementara Anda menyerang di bawah pengaruh kamuflase
Ahli Survivor tunjangan
Tongkat pengait (aktif)
    Dibuka oleh: Survivor tingkat 12
    Keterangan: Kerajinan bergumul Hook untuk bergerak di sekitar kota lebih cepat
Spesialis (pasif)
    Dibuka oleh: Survivor tingkat 13 dan bergumul Hook
    Keterangan: Skor lebih kritis Hits dengan barang yang dibuat
Pengrajin (pasif)
    Dibuka oleh: Survivor Level 14 dan bergumul Hook
    Keterangan: Meningkatkan output kerusakan keseluruhan dari barang yang dibuat memiliki unsur efek
Ultimate Survivor (pasif)
    Dibuka oleh: Survivor tingkat 25 dan bergumul Hook
    Keterangan: Menerima tambahan 25 HP dan kemampuan untuk menggunakan tongkat pengait, perisai dan kamuflase lebih baik
Pemula kelincahan tunjangan
Dodge (aktif)
    Dibuka oleh: kelincahan tingkat 2
    Keterangan: Dodge musuh serangan dengan menghindari arah manapun – salah satu keterampilan yang paling dalam permainan
GrApple (aktif)
    Dibuka oleh: kelincahan tingkat 3 dan Dodge
    Keterangan: Dodge serangan musuh dan melemparkan mereka dalam arah yang berbeda
Geser (aktif)
    Dibuka oleh: kelincahan tingkat 3 dan Dodge
    Keterangan: Pelajari cara untuk slide sementara berjalan
Dropkick (aktif)
    Dibuka oleh: kelincahan tingkat 4 dan Dodge
    Keterangan: Lakukan dropkick sambil berlari menuju musuh
Kubah (aktif)
    Dibuka oleh: kelincahan tingkat 4 dan Dodge
    Deskripsi: Vault atas musuh dan objek yang berbeda tanpa harus terlibat musuh
Kesehatan Regen (pasif)
    Dibuka oleh: kelincahan tingkat 5 dan Dodge
    Keterangan: Regenerasi HP untuk tingkat tertentu ketika Anda berada di bawah ambang batas HP
Kaki Breaker (aktif)
    Dibuka oleh: kelincahan tingkat 6 dan geser
    Keterangan: Break kaki musuh sementara geser
Dropkick bom (pasif)
    Dibuka oleh: kelincahan tingkat 7 dan Dropkick
    Keterangan: Meningkatkan kerusakan ditangani oleh Dropkick tiga kali lipat
Vault setrum (pasif)
    Dibuka oleh: kelincahan tingkat 8 dan Vault
    Keterangan: Stuns musuh yang Anda berkubah untuk sekitar 5 detik
Brutal Grapple (pasif)
    Dibuka oleh: kelincahan tingkat 9 dan Grapple
    Keterangan: Setiap musuh yang dilemparkan dengan Grapple akan menjadi terjatuh, memberikan Anda kesempatan untuk melaksanakan serangan lanjutan
Mahir kelincahan tunjangan
Freerunning mahir (pasif)
    Dibuka oleh: kelincahan tingkat 5
    Keterangan: Meningkatkan keterampilan freerunning dan memungkinkan Anda untuk memanjat dan berjalan lebih cepat daripada sebelumnya
Melarikan diri (aktif)
    Dibuka oleh: kelincahan tingkat 6 dan mahir Freerunning
    Keterangan: Pelajari cara untuk menangkis Biters jauh lebih cepat, tanpa mengambil banyak kerusakan
Cahaya Drop (pasif)
    Dibuka oleh: kelincahan tingkat 6 dan mahir Freerunning
    Keterangan: Jatuh kerusakan dikurangi 50%
Reaksi (aktif)
    Dibuka oleh: kelincahan tingkat 7 dan mahir Freerunning
    Keterangan: Melemparkan senjata dan menggunakan UV senter sambil melihat kembali
Instan Escape (aktif)
    Dibuka oleh: kelincahan tingkat 9 dan melarikan diri
    Keterangan: Membebaskan diri dari Biters lebih cepat
Roll ke depan (aktif)
    Dibuka oleh: kelincahan tingkat Drop 10 dan cahaya
    Keterangan: Sementara jatuh dari ketinggian tinggi, Anda akan mampu roll setelah mendarat tanah
Mengatasi (pasif)
    Dibuka oleh: kelincahan tingkat 10 dan mahir Freerunning
    Keterangan: Mengatasi musuh sambil berlari
RAM (aktif)
    Dibuka oleh: kelincahan tingkat 11 dan mengatasi
    Keterangan: Serupa untuk menangani dan memungkinkan Anda untuk menangani kerusakan besar musuh oleh serudukan mereka, bahkan untuk Biters
Pembalikan (pasif)
    Dibuka oleh: kelincahan tingkat 14 dan instan melarikan diri
    Keterangan: Biters pada siapa Anda menggunakan instan Escape akan tertegun selama beberapa detik, memberikan Anda waktu untuk tindak lanjut serangan
Ahli kelincahan tunjangan
Ahli freerunning (pasif)
    Dibuka oleh: kelincahan tingkat 12
    Keterangan: Menjalankan dan memanjat untuk durasi yang lebih lama waktu
Tic Tac (aktif)
    Dibuka oleh: kelincahan Level 13 dan ahli Freerunning
    Deskripsi: Belajar untuk melakukan wallrunning dan mendapatkan di daerah tidak dapat diakses
Kesehatan Regen II (pasif)
    Dibuka oleh: kelincahan Level 13 dan ahli Freerunning
    Keterangan: Regenerasi HP lebih daripada dengan kesehatan Regen dan menerima lebih sedikit HP ambang
Ultimate Runner (pasif)
    Dibuka oleh: kelincahan tingkat 24 dan Freerunning Expert
    Keterangan: Lakukan terbatas berlari, panjat tebing, dan melompat; mutan tidak akan mampu menangkap Anda dengan keterampilan ini Anda inginkan
Pemula Power tunjangan
Setrum (aktif)
    Dibuka oleh: kekuatan tingkat 2
    Keterangan: Meningkatkan Anda presisi dan menyerang dengan senjata tumpul memiliki kesempatan untuk musuh setrum
Tendangan setrum (pasif)
    Dibuka oleh: tingkat daya 3 dan menyengat (stun)
    Keterangan: Tendangan Anda mendapat kesempatan 15% untuk musuh setrum
Multi membuang (aktif)
    Dibuka oleh: tingkat daya 3 dan menyengat (stun)
    Keterangan: Pelajari untuk menargetkan musuh hingga tiga pada saat yang sama dan melakukan melempar multi
Kekokohan (pasif)
    Dibuka oleh: kekuatan tingkat 4 dan menyengat (stun)
    Keterangan: Menyerap lebih banyak kerusakan
Melemparkan huru-hara (aktif)
    Dibuka oleh: kekuatan tingkat 4 dan menyengat (stun)
    Keterangan: Melemparkan huru-hara senjata di musuh dan mengambilnya kemudian
Ledakan (pasif)
    Dibuka oleh: Power tingkat 9 dan melemparkan multi
    Keterangan: Berurusan dengan melemparkan senjata kerusakan meningkat dengan 100%
Setrum membunuh (aktif)
    Dibuka oleh: kekuatan tingkat 12 dan menendang setrum
    Keterangan: Memungkinkan Anda untuk melaksanakan tertegun musuh sambil menghadap mereka dari depan
Tunjangan Power mahir
Memerangi mahir (pasif)
    Dibuka oleh: kekuatan tingkat 5
    Keterangan: Meningkatkan Stamina secara keseluruhan, memungkinkan Anda untuk berjuang untuk durasi yang lebih lama
Melestarikan senjata (pasif)
    Dibuka oleh: Power tingkat 6 dan memerangi mahir
    Keterangan: Meningkatkan ketahanan senjata Anda, memungkinkan Anda untuk menggunakannya untuk durasi yang lebih lama waktu
Kekuatan serangan (aktif)
    Dibuka oleh: Power tingkat 6 dan memerangi mahir
    Keterangan: Hanya bekerja dengan satu tangan senjata dan memungkinkan Anda untuk menyerang pukulan besar pada biaya tinggi konsumsi Stamina
Drop serangan (aktif)
    Dibuka oleh: Power tingkat 7 dan memerangi mahir
    Keterangan: Sementara memegang senjata satu tangan, Anda akan mampu melakukan eksekusi udara kuat
Kekokohan II (pasif)
    Dibuka oleh: Power tingkat 7 dan memerangi mahir
    Keterangan: Memungkinkan Anda untuk menyerap lebih kerusakan dan berdiri tanah Anda selama perkelahian dengan 25 HP
Fokus (pasif)
    Dibuka oleh: Power tingkat 8 dan melestarikan senjata
    Keterangan: Memukul setiap berturut-turut akan menangani kerusakan lebih dari sebelumnya
Kincir angin (aktif)
    Dibuka oleh: kekuatan tingkat 8 dan kekuatan serangan
    Keterangan: Hanya bekerja dengan Two-Handed senjata dan merilis serangan biaya-up yang berkaitan kerusakan besar kepada musuh-musuh dengan HP yang tinggi
Stomp (aktif)
    Dibuka oleh: Power tingkat 9 dan memerangi mahir
    Keterangan: Memungkinkan Anda untuk melakukan bersih pelaksanaan dijatuhkan musuh
Tanah Pound (aktif)
    Dibuka oleh: kekuatan tingkat 10 dan Drop serangan
    Keterangan: Sambil memegang senjata Two-Handed, merembes ini akan memungkinkan Anda untuk menyerang musuh sementara Anda berada di udara
Membunuh Frenzy (pasif)
    Dibuka oleh: Power Level 11 dan fokus
    Keterangan: Meningkatkan keuntungan XP kekuatan Anda selama sepuluh detik setelah melakukan membunuh
Angin puyuh (pasif)
    Dibuka oleh: Power Level 11 dan kincir angin
    Keterangan: Stamina konsumsi untuk menggunakan Windwhirl serangan berkurang setengah
Membanting (pasif)
    Dibuka oleh: Power Level 14 dan tanah Pound
    Keterangan: Meningkatkan serangan dampak dan berbagai tanah Pound
Tenaga ahli tunjangan
Memerangi ahli (pasif)
    Dibuka oleh: kekuatan tingkat 12
    Keterangan: Stamina konsumsi akan mengurangi secara drastis setelah menyerang musuh
Kekokohan II (pasif)
    Dibuka oleh: Power Level 13 dan memerangi ahli
    Keterangan: Menerima HP lain tambahan 25, memungkinkan Anda untuk tinggal di pertempuran lebih lama
Takedown (aktif)
    Dibuka oleh: Power Level 13 dan memerangi ahli
    Keterangan: Pelajari cara untuk mendapatkan di belakang musuh-musuh yang diketahui dan melakukan eksekusi kuat pada hidup dan mati
Ultimate pejuang (pasif)
    Dibuka oleh: Power tingkat 24 dan memerangi ahli
    Keterangan: Melawan tanpa lelah
Sisi pencarian lokasi Perjalanan ke lokasi yang ditunjukkan untuk menemukan pencarian samping sesuai. Catatan: Beberapa sisi quests pertama memerlukan kondisi tertentu akan selesai sebelum mereka muncul.
Bayi lahir
    Lokasi: East side peta, di dekat jembatan layang
    Hadiah: 5.000 Survivor XP
    Prasyarat: Berhasil menyelesaikan misi "Pakta dengan Rais".
Panduan Selamat Zombieland
    Lokasi: Neil di kawasan pelabuhan
    Hadiah: 5.000 Survivor XP dan $2.000
    Prasyarat: Berhasil menyelesaikan misi "Pakta dengan Rais".
Alga
    Lokasi: Pekerjaan papan di kawasan pelabuhan, sisi timur daerah kumuh
    Hadiah: 2.500 Survivor XP dan $500
Di hook
    Lokasi: Papan pekerjaan di menara
    Hadiah: 1.000 Survivor XP
    Prasyarat: Berhasil menyelesaikan misi "Pakta dengan Rais".
Serangan dan baterai
    Prasyarat: Kelanjutan misi "Di The pengait".
Perban dan obat-obatan
    Lokasi: Papan pekerjaan di menara
    Pahala: 2.500 Survivor XP dan $1.500
    Prasyarat: Berhasil menyelesaikan misi "Saudara".
Menjadi pahlawan
    Lokasi: Ozan di Troy Tower, kota tua
    Hadiah: 2.500 Survivor XP (per selesai) dan ayah Simpanan (senjata)
Teropong
    Lokasi: Pekerjaan papan di kawasan pelabuhan, Bagian Timur daerah kumuh
    Pahala: 2.500 Survivor XP dan $1.000
Ratu penyihir
    Lokasi: Zona aman, Barat menara
    Hadiah: 1.500 Survivor XP dan Dahlia di jubah ramuan cetak biru
Mengejar masa lalu
    Lokasi: Tariq di Old Town Brankas Zone
    Hadiah: 10.000 Survivor XP dan $2.000
    Prasyarat: Terjadi selama misi "Museum".
Kopi
    Lokasi: Papan pekerjaan di menara
    Pahala: 2.500 Survivor XP dan $1.200
    Prasyarat: Membunuh Bolter pertama Anda.
Krayon untuk anak-anak
    Lokasi: Pekerjaan papan di Tower
    Pahala: 2.500 Survivor XP dan $1.200
Apakah Anda percaya?
    Lokasi: Mufid, zona aman Perpustakaan di sebelah barat kota tua
    Pahala: 10.000 Survivor XP dan $1.500
Bayangan raja
    Lokasi: Ishaq, kota tua
    Hadiah: 7.500 Survivor XP
    Prasyarat: Dimulai secara otomatis setelah menyelesaikan misi "Apakah Anda percaya?".
Blok untuk anak laki-laki
    Lokasi: Magic benteng Brankas zona
    Hadiah: 5.000 Survivor XP, XP Survivor 15.000, kemudian yang 10.000 Survivor XP dan Angel pedang cetak biru untuk misi kedua
Penjara bawah tanah dan Troll
    Hadiah: Angel Sword cetak biru
    Prasyarat: Berhasil menyelesaikan misi "Blok untuk Boy", kemudian berbicara dengan Rupert di gedung yang sama.
Sekarat Makan Siang
    Lokasi: Irwin, kedua untuk terakhir zona aman di daerah kanan atas daerah kumuh
    Hadiah: 2,5000 Power XP dan $500
Electronic Parts
    Lokasi: Pekerjaan papan
    Hadiah: 2.500 Survivor XP dan cetak biru listrik
    Prasyarat: Membunuh Bolter pertama Anda.
Dokter keluarga
    Lokasi: Victor di area pelabuhan
    Hadiah: $3750
    Prasyarat: Berhasil menyelesaikan misi "Pakta dengan Rais".
Zona Fan
    Lokasi: Sisi timur kota tua setelah menyelesaikan "Perguruan tinggi"
    Pahala: 10.000 Survivor XP dan $1.500
Firebug
    Lokasi: Zona aman di barat daya
    Pahala: 5.000 Survivor XP dan 10 x suar
Laki-laki gas Mask
    Lokasi: Musa, Fisherman's Wharf
    Pahala: 5.000 Survivor XP dan Warmaster
Gas
    Lokasi: Radio panggilan
    Hadiah: 5.000 Survivor XP
    Prasyarat: Berhasil menyelesaikan misi "Pakta dengan Rais".
Goodnight Mr Bahir
    Lokasi: Atas Tower, lorong
    Pahala: 3.500 Survivor XP dan $697
    Prasyarat: Berhasil menyelesaikan misi "Tugas pertama".
Gunslinger
    Lokasi: Dawud, atas Tower
    Hadiah: 3.500 Survivor XP
Rupert maling
    Lokasi: Universitas
    Hadiah: 5.000 Survivor XP
Minuman kesehatan
    Lokasi: Rupert, Magic benteng Brankas zona
    Hadiah: 10.000 Survivor XP
Kemenyan herbal
    Lokasi: Papan pekerjaan di menara
    Hadiah: 3.500 Survivor XP dan cetak biru alam Medkit
Cemburu Runner
    Lokasi: Volcan, zona aman Southwest
    Hadiah: 1.000 kelincahan XP
Pembunuhan panduan
    Lokasi: Gotri, Lower Tower Toko
    Hadiah: 2.500 Power XP
    Prasyarat: Berhasil menyelesaikan misi "The lubang".
Laba-laba legless
    Lokasi: Spider, di atas sebuah bangunan di kota lama
    Hadiah: 10.000 Survivor XP dan $1.500, maka 15.000 Survivor XP dan $1.500 untuk misi kedua
    Prasyarat: Tersedia selama misi "Wajah publik".
Gas lebih ringan
    Lokasi: Papan pekerjaan di menara
    Hadiah: 2.500 Survivor XP dan cetak biru Grill'em dan Kill'em
Tengah malam Pengantin
    Lokasi: Pekerjaan papan di kawasan pelabuhan
    Pahala: 2.500 Survivor XP dan $1.000
Hari ibu
    Lokasi: Lena, di luar Brecken di kamar
    Pahala: 3.500 Survivor XP dan $697
    Prasyarat: Berhasil menyelesaikan misi "Tugas pertama".
O saudara di mana seni engkau?
    Lokasi: Osman, bawah tanah jauh di sebelah utara Tower
    Pahala: 5.000 Survivor XP dan $1.000
Tumbuh-tumbuhan beracun
    Lokasi: Pekerjaan papan di kawasan pelabuhan
    Pahala: 2.500 Survivor XP dan $1.000
Kacamata cadangan
    Lokasi: Papan pekerjaan di menara
    Pahala: 3.500 Survivor XP dan $1.000
Anak yang hilang
    Lokasi: Alexei pada antena di daerah kumuh
    Hadiah: 5.000 Survivor XP dan cetak biru klasik Zombie Mod
    Prasyarat: Aktifkan antena untuk Rais.
Total keamanan
    Lokasi: Jaffar, zona aman Barat menara
    Pahala: 7.500 Survivor XP dan $1.000
Visi terowongan
    Lokasi: Tower, lantai bawah
    Hadiah: 5.000 Survivor XP dan 41.000
Escort sisi pencarian lokasi
Ada lima pendamping sisi quests yang ditemukan di daerah kumuh, hanya sebelum berangkat ke kota tua.
Werewolf
    Hadiah: Roh Kudus cetak biru
    Lokasi: Babar dapat ditemukan di dekat gudang di jantung daerah kumuh.
Nelayan
    Hadiah: pergi jauh cetak biru
    Lokasi: Omar nelayan dapat ditemukan berdiri di luar Menara.
Nick Pesto
    Hadiah: Badass cetak biru
    Lokasi: Amerika yang ingin diantar kembali ke menara.
Perburuan dari Rais
    Hadiah: Puff Puff Pass cetak biru
    Lokasi: Anda akan menemukan mantan anggota pasukan Rais' dekat tepi barat daya menara. Namanya adalah Ahmet, dan ia bersembunyi di sebuah bangunan biru kecil.
Salesman
    Hadiah: Api Launcher cetak biru
    Lokasi: Faruk dapat ditemukan di bangku di dekat Menara di daerah kumuh.
Semua lokasi pertempuran jurnal Cari lokasi yang ditunjukkan untuk menemukan semua 17 Marvin Zucker pertempuran jurnal. Mereka adalah salah satu dari tiga koleksi teks dan diperlukan untuk trophy "Adalah semua dalam penulisan" (catatan 34, 17 pertempuran jurnal, 16 Voice mail). Bendera dan patung-patung yang tidak diperlukan. Sebelum mencoba untuk mengumpulkan jurnal, pertama dianjurkan untuk menyelesaikan cerita, karena beberapa dari mereka yang tersembunyi di daerah yang membutuhkan kemajuan cerita tertentu. Anda masih dapat mengakses semua area setelah menyelesaikan permainan dengan menggunakan travel cepat (tidak ada missable). Untuk melihat berapa banyak koleksi Anda telah menemukan, membuka persediaan dan tekan Square untuk melihat gambaran dari semua koleksi teks yang Anda telah memperoleh. Mereka semua memiliki nomor sendiri--sehingga Anda dapat melacak mana Anda hilang. Ketika Anda sedang dekat koleksi, Anda dapat menggunakan Survivor rasa untuk menandainya dengan ikon jeruk (memegang X). Panduan video ini menunjukkan mereka dalam urutan yang paling efisien dengan jarak yang terkecil di antara.
Semua zona karantina lokasi Cari lokasi yang ditunjukkan untuk menemukan delapan zona karantina. Berhasil menyelesaikan semua delapan zona karantina untuk mendapatkan Piala "Masuk tanpa izin". Zona hanya akan ditampilkan pada peta Anda ketika Anda mendapatkan dekat dengan mereka. Lima zona di daerah kumuh, dan tiga di kota tua. Sebagian besar karantina mengharuskan Anda untuk mengambil beberapa peti pasokan di bangunan atau garasi parkir. Di yang lain, Anda harus membunuh semua musuh untuk membersihkan daerah. Sebelum mencoba untuk menghapus zona karantina, Anda harus menyelesaikan cerita dan mendapatkan beberapa senjata yang baik karena zona dikuasai oleh gerombolan zombie yang Anda tidak akan memiliki kesempatan melawan tanpa senjata yang tepat. Lebih mudah untuk melakukan ini dalam modus koperasi.
Semua catatan lokasi Cari lokasi yang ditunjukkan untuk menemukan semua catatan 34. Mereka adalah salah satu dari tiga koleksi teks dan diperlukan untuk trophy "Adalah semua dalam penulisan" (catatan 34, 17 pertempuran jurnal, 16 Voice mail). Bendera dan patung-patung yang tidak diperlukan. Sebagian besar catatan dapat diambil hanya setelah mencapai titik tertentu dalam cerita atau setelah menyelesaikan quests sisi tertentu. Untuk memastikan Anda dapat mengumpulkan mereka semua, dianjurkan untuk terlebih dahulu menyelesaikan cerita dan semua sisi quests. Titik awal quests diperlukan juga ditampilkan dalam video panduan ini. Anda dapat memperoleh semua koleksi setelah menyelesaikan cerita (tidak ada missable). Setelah menyelesaikan permainan, Anda dapat menggunakan cepat perjalanan di menara untuk kembali ke kota tua. Ada sebuah poster di dinding kamar tidur Anda yang bertindak sebagai Stasiun cepat perjalanan. Untuk melihat berapa banyak koleksi Anda telah menemukan, membuka persediaan dan tekan Square untuk melihat gambaran dari semua koleksi teks yang Anda telah memperoleh. Mereka semua memiliki nomor sendiri--sehingga Anda dapat melacak mana Anda hilang. Ketika Anda sedang dekat koleksi, Anda dapat menggunakan Survivor rasa untuk menandainya dengan ikon jeruk (memegang X). Panduan video ini menunjukkan mereka dalam urutan yang paling efisien dengan jarak yang terkecil di antara.
Semua lokasi pesan suara Cari lokasi yang ditunjukkan untuk menemukan semua 16 Voice mail. Mereka adalah salah satu dari tiga koleksi teks dan diperlukan untuk trophy "Adalah semua dalam penulisan" (catatan 34, 17 pertempuran jurnal, 16 Voice mail). Bendera dan patung-patung yang tidak diperlukan. Semua mail suara terletak di kota tua--sehingga pertama Anda harus membuat beberapa kemajuan cerita. Anda juga dapat mengumpulkan mereka setelah menyelesaikan cerita. Setelah menyelesaikan permainan, Anda dapat menggunakan cepat perjalanan di menara untuk kembali ke kota tua. Ada sebuah poster di dinding kamar tidur Anda yang bertindak sebagai Stasiun cepat perjalanan. Voice Mail #13 hanya dapat diakses setelah menyelesaikan quests sisi "Rupert The maling" dan "Kesehatan ramuan". Titik awal dari pencarian yang ditampilkan di video. Untuk melihat berapa banyak koleksi Anda telah menemukan, membuka persediaan dan tekan Square untuk melihat gambaran dari semua koleksi teks yang Anda telah memperoleh. Mereka semua memiliki nomor sendiri--sehingga Anda dapat melacak mana Anda hilang. Ketika Anda sedang dekat koleksi, Anda dapat menggunakan Survivor rasa untuk menandainya dengan ikon jeruk (memegang X). Panduan video ini menunjukkan mereka dalam urutan yang paling efisien dengan jarak yang terkecil di antara.
Lokasi tersembunyi poster Di kota tua, Anda dapat menemukan sembilan poster yang tersembunyi di sekitar daerah. Setiap poster dimulai tantangan yang harus diselesaikan dalam batas waktu. Hadiah untuk tantangan poster adalah 10.000 Survivor XP. Poster dapat ditemukan di lokasi-lokasi berikut. Setelah menyelesaikan semua tantangan poster, Bozak akan muncul pada peta Anda. Perjalanan di sana untuk mendapatkan cetak biru meledak bintang lempar, dan membunuh orang gila sebelum melarikan diri.
    Poster 1: sebelah barat pusat kota
    Poster 2: Tepi timur laut pusat kota
    Poster 3: utara pusat kota
    Poster 4: Tepi timur laut pusat kota
    Poster 5: Sisi timur terjauh dari peta
    Poster 6: Tepi tenggara peta
    Poster 7: Sisi selatan dari peta
    Poster 8: Northwest tepi peta
    Poster 9: dekat pusat kota
Kelangkaan senjata
Berikut ini adalah berbagai senjata warna dan kelangkaan mereka mewakili:
    Putih: Paling umum senjata
    Hijau: Senjata dengan peningkatan Statistik
    Biru: Jarang senjata dengan statistik lebih tinggi
    Violet: Senjata paling jarang bahkan lebih tinggi Statistik
    Orange: Senjata terbaik
Perk pengalaman
Mendapatkan jumlah poin experience untuk mencapai tingkat yang sesuai untuk tunjangan:
TingkatSurvivor tunjanganKelincahan tunjanganKekuatan tunjangan
1000
21.000550800
33,2501,2502,250
45.0002.0004,250
510.0003.0006.500
615.00037509.000
720,7504,75011,750
825.0005,75014,750
930.0006,75018.000
1040.0007,75021500
1150.0008,75025,250
1255.0009,75029.250
1360.00010,75033,250
1465.00012.00037.500 orang
1570.00013.00042.000
16. 72.50014,25046,500
1777,50015,25051,250
1880.00016.50056.000
1995.00017,75061.000
20100.00018,75066.250
21125.00020.00071,500
22150.00021,25077,000
23175.00022.50082,250
24200.00023,75088,250
25475.000

Mudah "A Long Way Down" Piala Jembatan penghujatan adalah di sebelah timur daerah kumuh (sisi kanan pada peta dunia). Pergi ke sana malam, dan berjalan sampai akhir jembatan. Melompat ke air untuk mendapatkan Piala "A Long Way Down". Catatan: Jika itu siang hari dalam permainan Anda, Anda dapat pergi ke zona aman dan tidur di tempat tidur Anda untuk membuat malam hari.
Mudah "BBQ" Piala Ada paku di sekitar peta--di jalan-jalan, bangunan, hambatan, dan banyak tempat lainnya. Pastikan Anda memiliki beberapa Molotovs dan petasan dalam inventaris Anda. Kemudian, melemparkan petasan pada paku, dan menunggu beberapa zombie tiba. Setelah ada beberapa zombie berdiri tepat di depan paku, melemparkan Molotov dan kemudian segera menendang mereka ke paku untuk mendapatkan Piala "BBQ".
Piala mudah "tidak menyentuh ini" Cara yang sangat mudah untuk membunuh musuh 20 berturut-turut tanpa mengambil kerusakan adalah untuk memanjat pagar atau bangunan pada hari (karena musuh tidak mengikuti Anda tidak), dan melemparkan Molotovs dan/atau granat di Rombongan zombie. Ini juga bekerja baik dengan senjata, terutama jika Anda mendapatkan headshots. Catatan: Ada lebih sedikit zombie yang menelurkan selama tahap awal permainan. Jika itu adalah kasus, kemudian baik melemparkan petasan untuk menarik lebih zombies atau kembali kemudian dalam permainan.
Melompat di atas van atau bus di jalan atau jembatan besar. Memikat kerumunan zombie dengan petasan. Ketika sekitar dua puluh dari mereka telah tertarik, melemparkan sebuah koktil Molotov mereka.
Mudah trophy "Semua orang Dance" Anda dengan mudah dapat mengejutkan lima musuh dengan listrik secara bersamaan menggunakan perangkap listrik. Anda dapat menemukan satu sangat awal dalam permainan, di jalan utara zona aman dimana permainan dimulai (kumuh). Melemparkan beberapa petasan untuk memikat zombie untuk perangkap. Ketika lima atau lebih zombie dalam perangkap, mengaktifkan tombol power untuk membunuh mereka dan mendapatkan Piala "Semua orang Dance".
Pertama, membuka upgrade perangkap pagar listrik. Berdiri di atas perangkap pagar listrik, melemparkan beberapa petasan, kemudian mengaktifkan perangkap.
Mudah "Gabriel's pedang" Piala Pedang dapat dibeli dari pedagang kemudian dalam permainan dan setelah menyelesaikan cerita (Survivor tingkat 12 atau lebih tinggi diperlukan untuk meningkatkan kemungkinan). Pergi ke pedagang di Menara (kumuh), dan melihat apa yang dia menjual. Jika ia tidak memiliki sebuah pedang atau khopesh, pergi ke tidur di tempat tidur Anda untuk melewatkan waktu. Ini akan mengubah item dia menjual. Tidur sampai ia menjual pendek pedang, pedang, pedang dua tangan atau khopesh. Kemudian, perjalanan ke kota tua, dan pergi ke lokasi yang ditampilkan dalam video (itu adalah pada peta kedua yang mana Anda pergi kemudiannya di dalam cerita) untuk menemukan cetak biru keledai buruk di atap. Hal ini memungkinkan Anda untuk kerajinan senjata dengan kerusakan unsur api. Menggunakannya pada pedang atau khopesh ketika Anda memiliki semua bahan kerajinan diperlukan untuk mendapatkan "Pedang Gabriel's" Piala.
Mudah "Italia Plumber" Piala Pertama, membeli "Vault" (kelincahan tingkat 4) dan keterampilan "Drop serangan" (kekuatan tingkat 10). Kemudian, melengkapi kunci pas, menjalankan terhadap musuh, kubah atas mereka (R1), dan menggunakan serangan senjata saat di udara (R2) untuk mendapatkan Piala "Italia Plumber". Drop serangan langsung akan mengeksekusi musuh. Statistik kerusakan dari kunci pas tidak penting. Kunci pas dapat ditemukan secara acak seluruh dunia permainan (terutama di permainan awal). Mereka yang sering di dada terkunci. Jika Anda menemukan salah satu awal dalam permainan, menyimpannya untuk Piala ini. Jika Anda tidak menemukan kunci pas, meminta pemain lain untuk satu. Anda dapat berbagi senjata dengan pemain lain dengan menjatuhkan mereka dari persediaan Anda dalam modus koperasi.
Mudah trophy "Mulut lebar terbuka" Volatil hanya keluar pada malam hari. Ketika salah satu makhluk dekat, akan ditandai di peta mini. Jika salah satu dari mereka melihat Anda, itu akan memburu Anda turun. Volatil sangat cepat, melakukan kerusakan besar dan memiliki 3000 kesehatan. Mereka sangat sering bertelur di sekitar Menara (aman zona di daerah kumuh yang mana permainan dimulai dan di mana kebanyakan misi utama mulai). Jika tidak malam, tidur di tempat tidur Anda untuk membuat malam hari. Cara yang sangat mudah untuk membunuh volatil adalah untuk memikat mereka ke dalam perangkap pagar listrik di sekitar menara. Aktifkan perangkap ketika Volatile adalah mengejar kamu. Ketika Volatile berjalan ke dalam perangkap, itu yang harus mati. Jika Volatile tidak mati segera, Anda dapat menggunakan kedua perangkap di sisi lain gedung. Perangkap berolahraga setelah setengah menit dan dapat digunakan lagi. Sementara volatil tertegun dari listrik, Anda dapat juga melemparkan granat atau menggunakan senjata api untuk membunuh mereka lebih cepat.
Piala
Berhasil menyelesaikan salah satu tugas berikut untuk mendapatkan Piala:
    Kita akan bicara tentang hal ini lain kali aku melihatmu. (Platinum): mendapatkan semua Piala permainan.
    Seluruh cerita (emas): Menyelesaikan semua sisi quests.
    Pemulihan bencana (perunggu): Mendapatkan 15 paket bantuan.
    Kami sudah All In This Together (perunggu): Simpan 15 korban dari zombie.
    Homo Homini Lupus Est (perunggu): Simpan 15 korban dari orang-orang Rais's.
    Bolter Hunting (Silver): Menangkap 5 Bolters.
    Saya seorang pelari dan pejuang (Silver): lengkap kelincahan 15 atau Power tantangan.
    Lucky 7 (perunggu): Win 7 kandang kompetisi.
    Haran atletik (perunggu): Mengambil bagian dalam kompetisi kandang 10.
    Perusahaan perdagangan (perunggu): Menjual barang senilai 10.000 dolar.
    Pelanggaran (Silver): Menyelesaikan semua zona karantina.
    Sekarang itu adalah aman (Silver): menangkap semua zona Brankas.
    Pheidippides (Silver): Menjalankan (bergerak atau sprint) setidaknya 42.195 m.
    Gunung Everest (Silver): Mendaki setidaknya 8848 meter pada berbagai objek.
    Itu benar-benar diperlukan? (Perunggu): membunuh terinfeksi pertama Anda.
    Semua orang tari sekarang (perunggu): Secara bersamaan shock 5 monster dengan listrik. (Video)
    Tidak dapat menyentuh ini (perunggu): Membunuh musuh 20 berturut-turut tanpa mengambil kerusakan.
    Ini adalah Harraaaaan! (Perunggu): membunuh musuh 100 dengan menendang tebing/atap.
    Mulut terbuka lebar (Silver): Membunuh Volatile.
    Hush, Hush sekarang (perunggu): Tenang Screamer.
    BBQ (perunggu): Stick zombie terbakar pada paku. (Video)
    Permainan dari menangkap (perunggu): 50 membunuh musuh dengan melemparkan senjata.
    Haran Shooting Club (perunggu): 50 membunuh musuh-musuh dengan menembak senjata.
    Listrik! (Perunggu): menangkap 25 musuh dalam perangkap pagar listrik.
    Dibutakan oleh lampu (perunggu): volatil 25 buta dengan suar atau senter.
    Tinggi Flyer (perunggu): 25 membunuh musuh menggunakan tanah Pound atau serangan Drop.
    Judo Master (perunggu): melemparkan 50 musuh dengan Grapple.
    Malam prom (Silver): Bertahan hidup malam mengejar tingkat dua atau lebih tinggi.
    Tercerahkan! (Perunggu): buta 25 musuh dalam perangkap cahaya.
    Perajin kecil (perunggu): Kerajinan item pertama Anda.
    Master perajin (perunggu): Penggunaan Blueprints setidaknya 100 kali.
    Open Sesame (perunggu): Melakukan 10 Lockpicks sukses.
    Semua orang tahu Kyle (perunggu): mencapai peringkat Survivor lvl 12.
    Legenda Harran (Silver): lvl mencapai Survivor peringkat 18.
    Tangkas (perunggu): Mencapai kelincahan Prof. Lvl 10.
    Kuat (perunggu): Mencapai kekuatan Prof. Lvl 10.
    Itu adalah semua di the penulisan (Silver): menemukan semua koleksi teks.
    Aku punya Anda kembali (perunggu): quest lengkap 1 dalam permainan co-op.
    Polyamory (perunggu): Menyelesaikan quests 5 dalam permainan co-op tunggal dengan mitra 3 sama.
    Italia tukang ledeng (perunggu): Membunuh musuh dengan kunci pas, menggunakan Vault diikuti oleh serangan Drop.
    Gabriel's pedang (perunggu): menambahkan efek unsur api pedang atau khopesh.
    Long Way Down (perunggu): Melompat ke dalam air dari Jembatan penghujatan (kumuh) pada malam hari.
Selain itu, terdapat sembilan Piala rahasia:
    Penerbangan dari Crane (perunggu): melompat dari derek.
    Kiri atau sebelah kiri Anda? (Perunggu): bertemu dengan Rais.
    Ular di rumput (perunggu): Escape arena.
    Wisata (perunggu): Mencapai kota tua.
    Membuat wajah (perunggu): Menunjukkan dunia luar bahwa Anda masih hidup.
    Terikat pada akhir longgar (perunggu): berurusan dengan Tahir.
    Sekarang Anda dapat masuk (perunggu): Menemukan Camden.
    Vertigo (perunggu): Aktifkan penguat.
    Pahit (emas): Menyelesaikan permainan.
     






Game Lainnya