Tutorial Dan Cheat James Bond 007: Everything Or Nothing Lengkap



  • Cheat mode Kode berikut tidak berpengaruh sampai Anda telah mengumpulkan jumlah yang ditunjukkan "Platinum" penghargaan untuk membuka mereka. Bila ini dilakukan, kode akan terungkap dan dapat digunakan dalam setiap tingkat pemain tunggal dalam permainan. Namun, kode tidak dapat diaktifkan ketika mencoba untuk mencapai "Platinum" penghargaan untuk membuka kode lainnya.
      Emas Gun Dibuka dengan mendapatkan 1 "Platinum" penghargaan. Pause game dan tekan Lingkaran, Segitiga, X, Lingkaran, Segitiga.
      Peningkatan traksi Dibuka dengan mendapatkan 3 "Platinum" penghargaan. Pause game dan tekan Lingkaran, X (2), Square, Triangle.
      Peningkatan baterai Dibuka dengan mendapatkan 5 "Platinum" penghargaan. Pause game dan tekan Circle, Square (2), X, Lingkaran.
      Amunisi ganda Dibuka dengan mendapatkan 7 "Platinum" penghargaan. Pause game dan tekan Circle (2), X, Lingkaran, Segitiga.
      Kerusakan ganda Dibuka dengan mendapatkan 9 "Platinum" penghargaan. Pause game dan tekan Lingkaran, Segitiga (2), Square, Circle.
      Amunisi penuh Dibuka dengan mendapatkan 11 "Platinum" penghargaan. Pause game dan tekan Circle (2), Segitiga, Square (2).
      Jubah Dibuka dengan mendapatkan 13 "Platinum" penghargaan. Pause game dan tekan Lingkaran, Segitiga, X, Segitiga, Square.
      Baterai penuh Dibuka dengan mendapatkan 15 "Platinum" penghargaan. Pause game dan tekan Lingkaran, Segitiga (2), X, Lingkaran.
      Semua senjata Dibuka dengan mendapatkan 17 "Platinum" penghargaan. Pause game dan tekan Lingkaran, Segitiga, X (2), Circle.
      Baterai tak terbatas Dibuka dengan mendapatkan 19 "Platinum" penghargaan. Pause game dan tekan Lingkaran, Square, Circle, Square, Triangle.
      Amunisi tak terbatas Dibuka dengan mendapatkan 23 "Platinum" penghargaan. Pause game dan tekan Lingkaran, X, Square, X, Lingkaran.
      Gerak lambat mengemudi Dibuka dengan mendapatkan 25 "Platinum" penghargaan. Pause game dan tekan Circle, Square, Triangle, X, Segitiga.
      Gun Platinum Dibuka dengan mendapatkan 27 "Platinum" penghargaan. Pause game dan tekan Circle, Square (2), Circle, X.
  • Bonus Penyelesaian Berhasil menyelesaikan semua tingkat pemain tunggal untuk membuka MI6 Tempur Simulator dan bonus MI6 Kelangsungan Hidup Test.
  • Bonus Dapatkan nomor berikut "Emas" penghargaan dalam mode single player untuk membuka bonus yang sesuai:
      Produksi Stills 1: 1 "Emas" penghargaan
      Stills produksi 2: 2 "Emas" penghargaan
      Stills produksi 3: 3 "Emas" penghargaan
      Stills produksi 4: 4 "Emas" penghargaan
      Stills produksi 5: 5 "Emas" penghargaan
      Senjata Helicopter upgrade: 6 "Emas" penghargaan
      James Bond 007: Everything Or Nothing Stills produksi 6: 7 "Emas" penghargaan
      Serena: 8 "Emas" penghargaan
      Stills produksi 7: 9 "Emas" penghargaan
      Tank Senjata upgrade: 10 "Emas" penghargaan
      Underworld: 11 "Emas" penghargaan
      Cayenne Senjata upgrade: 12 "Emas" penghargaan
      Produksi Stills 8: 13 "Emas" penghargaan
      Mya: 14 "Emas" penghargaan
      Vanquish Senjata upgrade: 15 "Emas" penghargaan
      Produksi Stills 9: 16 "Emas" penghargaan
      Nona Nagai: 17 "Emas" penghargaan
      Produksi Stills 10: 18 "Emas" penghargaan
      Produksi Stills 11: 19 "Emas" penghargaan
      Katya: 20 "Emas" penghargaan
      Triumph Senjata upgrade: 21 "Emas" penghargaan
      Produksi Stills 12: 22 "Emas" penghargaan
      Produksi Stills 13: 23 "Emas" penghargaan
      Nanotank Senjata upgrade: 24 "Emas" penghargaan
      Produksi Stills 14: 25 "Emas" penghargaan
      Galeri: 27 "Emas" penghargaan
  • Gadget Obligasi Berhasil menyelesaikan tingkat ditunjukkan untuk membuka gadget Obligasi sesuai:
      EMP Grenade: The Pontchartrain Bridge
      Frag Grenade: Ground Zero
      Jaringan Tap: Rencana Diavolo itu
      Q-Cloak: Pasir Badai
      Q-Spider: Pasir Badai
      Q-Spider Dart: Rencana Diavolo itu
      Q-Spider Explosive: Sebuah Show of Force
      Q-Spider Nano: Rencana Diavolo itu
      Rappel: Ground Zero
      RC Mobil: Pasir Badai
      Sleeper Dart: Pasir Badai
      Strobe Grenade: Pasir Badai
      ThermoVision: Ground Zero
  • Karakter multi-player Dapatkan nomor berikut poin untuk membuka karakter yang sesuai dalam mode multi-player:
      003: 290 poin.
      Baron Samedi: 50 poin.
      Diavolo Moskow: 400 poin.
      Mesir Komandan: 90 poin.
      Mesir Guard: 180 poin.
      Hazmat Guard: 110 poin.
      Katya Jumpsuit: 320 poin.
      Le Rouge: 260 poin.
      Nona Nagai: 450 poin.
      Moskow Guard: 230 poin.
      Mya: 130 poin.
      Job aneh: 70 poin.
      Serena: 350 poin.
      Serena alternatif: 430 poin.
      South Komandan: 210 poin.
  • Arena multi-player Dapatkan nomor berikut poin untuk membuka arena yang sesuai dalam mode multi-player:
      Membakar Chamber: 370 poin.
      Cistern: 30 poin.
      Uji Lab: 160 poin.
  • Wawancara dengan para pemain Menonton kredit dan menunggu akhir (yang dibutuhkan waktu). Pada akhirnya akan tampak seperti Everything or Nothing pengenalan dengan lagu Mya akan mulai. Sebenarnya saat kaca pecah, wajah John Cleese akan muncul dan itu adalah wawancara. Jika Anda tidak ingin menonton semua kredit, cukup tekan X ketika mulai melewati melalui itu.
  • Menghilangkan musuh dengan cepat Ketika Anda menghadapi banyak musuh, tekan L1 untuk mengarahkan dan menembak dengan R1. Terus menekan L1 dan Anda akan pergi dari musuh musuh, melemahnya masing-masing tanpa menghilangkan satu per satu. Anda juga dapat melakukan itu dan menghindar tembakan jika mereka mendapatkan kesempatan untuk menembak Anda dengan menekan Circle.
  • Dart Gun Ketika Anda mendapatkan Dart Gun dari Q, ia mengatakan akan mengalahkan musuh Anda selama beberapa jam. Namun, itu benar-benar akan membunuh mereka dalam satu pukulan, seperti Golden Gun. Perhatikan bahwa tidak memiliki jarak jauh. Simpan gun sampai Anda rendah pada kesehatan atau dikelilingi; sangat berguna.
  • Penjaga lain di A Long Way Down Hanya di sebelah kiri di atap merupakan sebuah menara dengan senapan sniper di atasnya. Jika Anda berkik penjaga dari menara ini, akan ada seorang penjaga yang menunggu untuk Anda pada saat Anda memanjat menara itu.
  • Berpura-pura senjata di Kiss Kiss Klub Setelah membuka pintu di Kiss Kiss Club membunuh semua penjaga. Sebelum Anda pergi ke pintu, menyingkirkan senjata Anda. Ketika Anda melihat urutan istirahat, Anda benar-benar akan melihat Obligasi memegang tangannya dengan senapan imajiner di dalamnya. Dia masih akan menarik jari punggungnya dan Anda akan melihat langkah gun.
  • James Bond 007: referensi Nightfire di Mardi Gras Mayhem Di kota New Orleans, ada sebuah bangunan yang besar neon tanda olahraga simbol dan nama "Phoenix Industries", organisasi jahat dari 007: Nightfire.
  • Senapan sniper di Red bawah tanah Ketika Anda mulai tingkat dan masuk ke pintu, belok kiri untuk mendapatkan baterai. Kemudian, berbalik dan berjalan ke platform. Dapatkan di, kemudian mengaktifkannya. Terus maju untuk menemukan Dragnagov senapan sniper. Ketika orang-orang mulai menembaki Anda, nyalakan Nano suit Anda untuk menghindari hit.
  • Berkendara sepeda motor di Kereta Chase Ketika Anda mulai misi dan akan mendapatkan mobil, berbelok ke kanan, bukan kiri ke pintu di ujung Turn catwalk meninggalkan di sana dan Anda akan menemukan sepeda motor hitam. Juga ketika tingkat dimulai, bukan pos yang ditinggalkan di catwalk untuk mendapatkan Cayenne, belok kanan. Anda akan menemukan sebuah garasi dengan sepeda motor. Motor ini tidak mengambil kerusakan dari kecelakaan, dan rute yang lebih mudah dengan musuh kurang sepanjang jalan.
  • Tidak ada kerusakan dari peluru atau crash di Kereta Chase Ketika Anda mulai tingkat ini, ke kanan bukannya kiri. Anda akan melihat sepeda motor. Ini bukan Datyona 500. Motor ini memiliki 40 rudal dan tidak ada yang lain. Ini akan mengambil kerusakan dari peluru musuh, rudal, atau crash, tetapi akan jika Anda terbalik. Ketika Anda terkena, Anda akan melihat bar kesehatan turun kemudian cadangan. The rute yang Anda ambil juga memiliki kurang musuh dan pendek Catatan:. Jika Anda menggunakan motor ini Anda hanya bisa mendapatkan dua dari tiga Moments Bond, tetapi membuatnya jauh lebih mudah untuk mendapatkan "Platinum" penghargaan. Catatan: Hal ini dimungkinkan untuk mendapatkan semua tiga Moments Bond, tapi salah satu dari mereka berbeda. Selama Momen Obligasi di reruntuhan di mana Anda harus menemukan rute yang berbeda, bukannya pergi jalan mengambil hak. Anda akan harus menggunakan slide dengan L1 untuk mendapatkan Momen Bond.
  • Tindakan penjaga alternatif di Vertigo Selama misi Anda akan mencapai jalan Spiderbomb pada tingkat tambang kedua, dekat dinding sampai ke tingkat ketiga. Jika Anda mengirim Spiderbomb atas jalan ini, itu akan membuka pintu untuk cache senjata dan memberikan Anda kesempatan untuk mengambil beberapa penjaga cepat. Jika Anda membunuh mereka, waktu berikutnya Anda mencoba misi, akan ada tiga penjaga di posisi dengan lubang laba-laba.

    Nah Itu adalah Tutorial Game PS2 James Bond, Kalian pasti suka dengan game james bond Bukan Jadi Saya Akan Memberikan Tutorial Lain. Yaitu tutorial dan cheat lengkap untuk game James bond Night Fire : Tutorial Dan Cheat James Bond 007: NightFire Lengkap
  • Game Lainnya