Tutorial Lengkap Ace Combat 5: The Unsung War PS2



  • Bonus Penyelesaian Berhasil menyelesaikan permainan untuk membuka "Mission Gratis" pilihan (bermain misi apapun menggunakan pesawat yang sebelumnya terkunci), pengaturan kesulitan lebih, "Music Player" pilihan (mendengarkan setiap lagu), dan CG Viewer (lihat istirahat setiap urutan). Berhasil menyelesaikan permainan dengan "S" peringkat pada semua misi pada kesulitan Ace pengaturan untuk mengubah ikon permainan disimpan ke versi Razgriz F-14 Tomcat. Anda juga akan mendapatkan pesan khusus dari pengembang game selama pembekalan akhir. Berhasil menyelesaikan semua tahap modus arcade dan memuat data Anda disimpan dalam modus kampanye. Mobius 1 sekarang dapat pilot ke-53 pesawat dengan skema cat yang dibuka dan digunakan dalam modus kampanye.
     
  • Falken Dapatkan bagian yang hilang dari 12a misi, 12b, 16a, 16b, 27a dan untuk membuka Falken. Anda harus menghancurkan hanggar setiap misi. Untuk misi 12a, ikuti sungai utara, kemudian pergi ke timur di persimpangan sungai. Anda harus dekat untuk hanggar untuk menunjukkan muncul di radar. Untuk misi 12b, setelah mengambil empat lokasi radar, menghancurkan target cukup dan hanggar akan muncul di dekat cerobong asap. Yang dalam misi 16a adalah antara HQ lapangan dan lapangan terbang. Misi 16b memilikinya barat sungai, antara lapangan udara dan minyak kilang (selatan utara-paling sungai). Bagian misi 27 adalah sangat dekat dengan menara gun, di depan terowongan.
     
  • F22A Berhasil modus arcade lengkap untuk membuka F22A tersebut.
     
  • X-02 Dapatkan semua pesawat lain kecuali untuk Falken untuk membuka X-02.
     
  • Memperoleh pejuang upgrade Anda harus terbang pesawat tempur yang Anda inginkan upgrade untuk dan memperoleh cukup membunuh untuk membuka itu. Sebagai contoh, jika Anda ingin Super F-14, Anda harus mengeluarkan F-14B, terbang beberapa misi, dan memperoleh cukup membunuh untuk mendapatkan F-14A. Keluarkan F-14A dan terbang beberapa misi dengan itu sampai Anda mendapatkan cukup membunuh untuk mendapatkan Super F-14. Hal ini berlaku untuk semua pesawat.
     
  • Auto-pilot Sementara terbang, tahan L2 + R2 dan pesawat akan masuk ke auto pilot.
     
  • Berpindah tampilan Anda dapat berpindah tampilan dengan menekan R3.
     
  • Pandangan yang lebih akurat Jika Anda beralih ke tampilan kokpit di beberapa pesawat, Anda dapat melihat senapan mesin yang Anda menembak dan karena itu lebih akurat dengan itu. The F5 memiliki dua senjata berdampingan. Pistol pada A 10 adalah sangat kuat dan akurat.
     
  • Tampilan rudal Ketika menembakkan rudal atau senjata khusus, tahan Circle. Kamera sekarang akan mengikuti rudal / bom sampai menyentuh target Catatan:. Berhati-hatilah atau pesawat Anda mungkin kecelakaan.
     
  • Mudah pengalaman tingkat membunuh Membuka "Flight Gratis" pilihan dan pilih. Pilih misi apapun dan menyelesaikannya. Anda dapat melakukan ini berulang-ulang dan memilih pesawat apapun pada tingkat 26 dan 21 (yang Anda hanya dapat memilih jet carrier). Catatan: Misi terbaik untuk melakukan ini pada tingkat adalah 26 (Laut Of Chaos).
     
  • Skema cat Mudah Osean dan Razgriz Gunakan misi penerbangan gratis untuk max keluar tingkat membunuh F-15 itu. Anda akan mendapatkan skema cat Osean dan Razgriz untuk semua pejuang dan juga membuka F-15S / MID dan F-15E.
     
  • Pergeseran auto-sasaran Ketika terkunci ke musuh, tahan Segitiga. Pandangan Anda secara otomatis akan bergeser sehingga Anda melihat target yang Anda mengejar. Hal ini sangat berguna dalam dogfights.
     
  • Menggunakan rudal musuh sendiri terhadap diri mereka sendiri Catatan: Ini hanya efektif terhadap unit musuh tanah. Hal ini sulit untuk dilakukan dan membutuhkan banyak latihan berjalan. Jika Anda menemukan diri Anda dengan rudal ditembak pada Anda, cobalah untuk meningkatkan ke unit musuh tanah terdekat. Kemudian, memperlambat dan pastikan untuk tidak melewati unit tanah. Segera setelah Anda melihat rudal mendekati radar, dengan cepat meningkatkan menuju unit tanah, dan waktu sehingga rudal akan melewati Anda dan ke dalam unit musuh. Hal ini dimungkinkan untuk mencapai dengan banyak latihan, tetapi sangat sulit untuk waktu dengan benar. Coba gunakan pada kapal musuh pertama, karena mereka jauh lebih besar dari tank. Kemudian, bekerja dengan cara Anda ke bawah skala ukuran sampai Anda dapat menggunakannya untuk melawan semua musuh tanah atau laut unit. Ini akan menghemat rudal jika Anda rendah amunisi, atau Anda perlu untuk melestarikan sebanyak mungkin seperti dalam misi 16B, 12B, dan 9.
     
  • Dapatkan belakang musuh Ketika Anda sedang dikejar dari musuh, menyelam ke bawah dan melakukan 360 derajat berputar. Perhatikan radar Anda untuk melihat di mana musuh berada. Ketika Anda mendapatkan di belakang target pada radar, tarik ke atas dan Anda harus berada dalam kisaran untuk menembak rudal yang bagus. Hal ini bekerja dengan baik dalam dogfights.
     
  • Menghancurkan Hrimfaxi Pada tingkat di mana Anda harus menghancurkan Hrimfaxi (Demons Of Razgriz), memilih F-18 yang memiliki rudal anti-kapal. Setelah Anda menembak Hrimfaxi dan menenggelamkan lagi, terbang tinggi di langit dan datang langsung ke itu. Kemudian, beralih ke rudal anti-kapal dan menembak saat Anda turun. The Hrimfaxi tidak akan berada dalam kisaran menembak Anda, tapi hati-hati untuk tidak jatuh ke dalam air saat Anda turun atau masuk range untuk Hrimfaxi. Bergantian, gunakan modus penerbangan gratis untuk mendapatkan tingkat membunuh pada F-22 maxed out. Ini akan membuka FB-22 Concept, yang telah diberi 99 pesawat ke tanah. The Sp WPN adalah SoDs. Gunakan FB-22 Konsep untuk mengalahkan Scinfaxi dan Hrimfaxi. The Scinfaxi dihancurkan oleh empat hits dari SOD, dan yang Hrimfaxi membutuhkan waktu sekitar enam atau lebih.

  • Mengalahkan kapal selam dan kapal perang Ini jauh lebih mudah untuk melawan kapal selam dan kapal perang jika Anda terbang sangat dekat dengan air, karena mereka tidak bisa memukul Anda dengan mudah. Hal ini sangat efektif jika Anda juga terbang sangat cepat. Hati-hati untuk tidak crash ke dalam air.
     
  • Keputusan lagu Dalam salah satu tahap awal modus kampanye, Chopper akan bertanya tentang lagu. Misi berikutnya Anda akan tergantung pada jawaban Anda ("Ya" atau "Tidak"). Juga, pada akhir tahap di mana Ujung akan diselamatkan, Chopper akan lagi bertanya tentang lagu yang sama. Sekali lagi, Anda "Ya" atau "Tidak" jawab akan menentukan tahap berikutnya.
     
  • Penerbangan vertikal di Mission 16A Menjelang akhir misi, sebuah KC-10 dan dua E-676s muncul, serta beberapa pejuang. Setelah ini terjadi, naik ke 30.000 kaki dan terbang menuju formasi musuh. Ketika Anda berada tepat di atas mereka, terjun langsung ke dalam formasi musuh. Ketika Anda melakukan ini, KC-10 dan E-767 akan naik secara vertikal ke arah Anda bukannya terbang pada Anda horizontal karena mereka akan jika mendekati normal.
     
  • Ace Combat 4 referensi Pada tingkat sebelum terakhir yang berjudul "Aces", Yuktobanian aicraft dan lain-lain akan bergabung dengan Anda untuk melawan. Akan ada pesawat AWACS besar yang mengatakan bahwa itu adalah AWACS "Oka Nieba" yang berarti "Sky Eye". Di Ace Combat 4, Sky Eye adalah AWACS yang menelepon dan memberi perintah kepada Anda.
     
  • Pesawat terbang
    Tutorial Lengkap Ace Combat 5: The Unsung War PS2
    Ace Combat 5: The Unsung
    Lengkapi tujuan ditunjukkan untuk membuka pesawat yang sesuai:
      A-10A Thunderbolt II: Berhasil menyelesaikan misi 7.
      A-6E Intruder: Misi Berhasil menyelesaikan 4.
      EA-18G Growler: Dapatkan 90.200 poin dalam F / A-18E.
      EA-6B Prowler: Dapatkan 43.200 poin dalam A-6E.
      Topan EF-2000: 16A misi Berhasil menyelesaikan.
      F-117A Nighthawk: Misi Berhasil menyelesaikan 15.
      F-14A Tomcat: Berhasil menyelesaikan misi 9.
      F-14B Bomcat: Dapatkan 47.450 poin dalam F-14A.
      F-14D Tomcat super: Dapatkan 56.250 di F-14B.
      F-15C Elang: 12A misi Berhasil menyelesaikan.
      F-15E Strike Eagle: 95.450 Dapatkan di F-15C.
      F-15S / MTD: Dapatkan 95.450 di F-15C.
      F-16 Block60: Dapatkan 65.450 poin dalam F-16C.
      F-16C Fighting Falcon: lengkap misi Berhasil 6.
      F-16XL: Dapatkan 6,5450 poin di F-16C.
      F-20A Tigershark: Dapatkan 19.800 poin dalam F-5E.
      F-2A: Dapatkan 65.450 poin dalam F-16C.
      F-35C Joint Fighter Srike: 16A misi Berhasil menyelesaikan.
      F-4E Phantom II: Misi Berhasil menyelesaikan 3.
      F-4G Liar Musang: Dapatkan 12.800 poin dalam F-4E.
      F-4X: Dapatkan 47.450 poin dalam F-4G.
      F-5E Tiger II: Tersedia dari awal permainan.
      F / A-18C Hornet: Misi Berhasil menyelesaikan 6.
      F / A-18E Super Hornet: Dapatkan 51.800 poin dalam F / A-18C.
      F / A-22A Raptor: Berhasil menyelesaikan misi 17.
      Falken: Hancurkan semua hanggar Falken dan menyelesaikan misi mereka pada kesulitan normal atau lebih tinggi.
      FB-22 Concept: Dapatkan 123200 poin dalam F / A-22A.
      Elang T.1A: Misi Berhasil menyelesaikan 19.
      JAS-39C Gripen: Berhasil menyelesaikan misi 15.
      MiG 1,44: lengkap misi Berhasil 25.
      MiG-21-93: Dapatkan 80.000 poin dalam MiG-21bis.
      MiG-21bis Fishbed: Misi Berhasil menyelesaikan 3.
      MiG-29A Fulcrum: Berhasil menyelesaikan misi 7.
      MiG-31 Foxhound: Berhasil menyelesaikan misi 9.
      MiG-31M: Dapatkan 65.450 poin di MiG-31.
      Mirage 2000: lengkap misi Berhasil 7.
      Mirage 2000D: Dapatkan 35.000 poin di Mirage 2000.
      Rafale B: Dapatkan 46,000 poin di Rafale M.
      Rafale M: ​​16B misi Berhasil menyelesaikan.
      SU-27 Flanker: 12B misi Berhasil menyelesaikan.
      SU-32: Dapatkan 129050 poin dalam SU-47.
      SU-32 Flanker Mogok: 111800 di SU-27.
      SU-35 Flanker super: 111.800 di SU-27.
      SU-37 Terminator: 123200 di SU-35.
      SU-47 Berkut: Berhasil menyelesaikan misi 17.
      Tornado ECR: 56.250 Dapatkan di Tornado Gr.Mk.1.
      Tornado F3: Dapatkan 56.250 di Tornado Gr.Mk.1.
      Tornado Gr.Mk.1: Misi Berhasil menyelesaikan 9.
      Tornado Gr.Mk.4: Dapatkan 56.250 di Tornado Gr.Mk.1.
      X-02 Wyvern: Unlock dan membeli setidaknya satu dari setiap pesawat dalam permainan.
      X-29A: Dapatkan 60.800 poin dalam F-20A.
      YA-10B: Dapatkan 85.050 poin di A-10A.
      YF-23A Black Widow II: 16B misi Berhasil menyelesaikan.
  • Medali
      Perunggu Shooter: Hancurkan lima pesawat musuh dengan senapan mesin.
      Perunggu Wing: Dapatkan "S" pangkat pada semua misi pada pengaturan kesulitan normal.
      Desert Eagle: Jangan biarkan lebih dari tiga sekutu mati dalam misi 16A atau 16B.
      Perunggu Ace: Hancurkan 200 target musuh.
      Perak Ace: Hancurkan 500 target musuh.
      Ace Emas: Hancurkan 1.000 target musuh.
      Emas Shooter: Menembak jatuh lima puluh pesawat musuh dengan senapan mesin.
      Gold Wing: Dapatkan "S" pangkat pada semua misi pada pengaturan kesulitan ahli.
      Grand Falcon: Menembak jatuh semua 16 bernama pesawat dikemudikan pada normal atau lebih tinggi pengaturan kedua kalinya melalui permainan.
      Wali: Menembak jatuh sepuluh musuh yang memiliki kunci rudal di wingman Anda.
      Petir Hammer: Lindungi semua delapan tank lapis baja.
      Jarum Eye: Dapatkan "Sempurna" peringkat dari AWACS di semua enam pendaratan dan kedua tahap pengisian bahan bakar.
      Silver Shooter: Menembak jatuh lima belas pesawat musuh dengan senapan mesin.
      Silver Wing: Dapatkan "S" pangkat pada semua misi pada pengaturan kesulitan keras.
  • Cat SP Menembak jatuh target yang ditunjukkan atau menyelesaikan tugas yang terdaftar untuk membuka cat untuk pesawat yang sesuai Catatan:. Semua pesawat harus dibeli sebelum cat menjadi tersedia.
      EA-18G: ABELCAIN di Mission 16B.
      EA-6B: DUNE di Mission 10.
      F-14D: Zipang di Mission 3.
      F-22A: Batal Arcade Mode.
      F-2A: nol di Mission 18.
      F-4G: MINDRIPPER di Mission 4.
      Falken: Expert mode Lengkap dengan semua "S" peringkat.
      FB-22: Proteus di Mission 17.
      Hawk: Gigantor di Mission 1.
      MIG-1.44: REPLICATOR di Mission 27 +.
      MIG-21-93: SWORDKILL di Mission 23.
      MIG-31M: COSM di Mission 16A.
      MIR-2000D: ZAHARADA di Mission 6.
      Rafale B: DECODER di Mission 26.
      SU-37: KUNING di Mission 27.
      TND-ECR: DUA KALI MATI di Mission 18+.
      X-02: mode Hard Lengkap dengan semua "S" peringkat.
      X-29A: pemberani di Mission 15.
      YA-10B: DISTANTTHUNDER di Mission 25.

  • Game Lainnya