Tutorial Dan Password Lengkap Tentang Twisted Metal 2 PS1





  • Sifat tdk terkalahkan Saat bermain game, tahan L1 + L2 + R1 + R2 dan cepat tekan Atas, Bawah, Kiri, Kanan (2), Kiri, Bawah, Atas. Jika Anda memasukkan kode dengan benar, suara dan teks pesan akan muncul.
     
  • Senjata tak terbatas Saat bermain game, tahan R2 + L2 dan cepat tekan Atas, Bawah, Kiri, Kanan (2), Kiri, Bawah, Atas. Jika Anda memasukkan kode dengan benar, suara dan teks pesan akan muncul.
     
  • Senapan mesin Super Saat bermain game, tahan R2 dan cepat tekan Atas, Bawah, Kiri, Kanan (2), Kiri, Bawah, Atas. Jika Anda memasukkan kode dengan benar, suara dan teks pesan akan muncul.
     
  • Senjata perdagangan untuk kesehatan Sementara permainan, tekan Bawah, Atas, Kanan, Kiri, Up (2), Bawah (2). Ini akan perdagangan semua senjata dalam inventaris Anda untuk kesehatan. Semakin banyak senjata yang ada dalam persediaan Anda, semakin kesehatan Anda akan menerima.
     
  • Kerusakan lebih Saat bermain permainan sebagai Axel, tahan R1 dan tekan Atas, Bawah, Kiri, Kanan (2), Kiri, Bawah, Atas. Sekarang ketika Axel berjalan menjadi sesuatu, ia akan melakukan sejumlah besar kerusakan Catatan:. Kode ini hanya bekerja untuk Axel.
     
  • Homing napalm Dapatkan setidaknya dua napalms. Api napalm, terus tombol diadakan, dan tekan Atas, Bawah (2), Kiri (3), Kanan (2). Jika Anda memasukkan kode dengan benar, napalms tambahan akan muncul dalam inventaris Anda. Setiap napalms dikumpulkan akan bertindak sebagai napalms homing ketika dipecat dan melacak target mereka dimaksudkan.
     
  • Bermain sebagai Sweet Tooth Pada layar pemilihan kendaraan, tekan Up, L1, Segitiga, Kanan. Jika Anda memasukkan kode dengan benar, Anda akan mendengar suara ledakan Catatan:. Password panggung tidak akan dapat diakses dengan kode ini.
     
  • Bermain sebagai Minion Pada layar pemilihan kendaraan, tekan L1, Atas, Bawah, Kiri Catatan:. Password panggung tidak akan dapat diakses dengan kode ini.
     
  • Jet Moto Suicide tingkat Rawa bonus Pada dua pemain tantangan pertandingan layar pemilihan lagu, tekan Atas, Bawah, Kanan, R1. Jika Anda memasukkan kode dengan benar, Anda akan mendengar suara keras.
     
  • Tingkat bonus atap Pada dua pemain layar pemilihan tantangan pertandingan track, tekan Bawah, Kiri, R1, Bawah. Jika Anda memasukkan kode dengan benar, Anda akan mendengar suara keras.
     
  • Tingkat bonus Cyburbia Pada dua pemain layar pemilihan tantangan pertandingan track, tekan Down, Up, L1, R1. Jika Anda memasukkan kode dengan benar, Anda akan mendengar suara keras.
     
  • Urutan FMV tersembunyi Pada SingleTrac layar logo, tekan Atas, Bawah, L1, R1. Masukkan kode saat logo berubah menjadi bentuk kedua.
     
  • Kendaraan acak Pada layar pemilihan kendaraan, tekan R1.
     
  • Daftar senjata Saat bermain game, tekan Pilih + Bawah untuk memilih senjata dari daftar bukan kelompok ikon.
     
  • Spion Saat bermain game, tekan Pilih + Kanan.
     
  • Nonaktifkan radar Saat bermain game, tekan Pilih + Kiri.
     
  • Pandangan alternatif Saat bermain game dalam satu modus pemain, tahan Up dan tekan Pilih untuk beralih ke overhead dan helikopter tampilan. Dalam dua modus pemain, ini akan bergantian bagaimana layar dibagi.
     
  • Petunjuk, tips, dan trik
      Refill bar hidup Jalankan lebih dari sepuluh orang untuk mendapatkan kembali energi.
      Subway resapan Masukkan trek kereta bawah tanah Di Hong Kong, kemudian melompat di kereta api dan tetap di sana. Ketika Anda pergi melalui gerbang pesan "Free Train Ride" akan muncul disertai dengan ledakan keras. Kesehatan dan item khusus akan diisi ulang.
        Naik Subway di Hong Kong Ketika kereta bawah tanah mulai datang sekitar, mengemudi di depannya, lapisan diri dengan jalan kereta bawah tanah itu. Lakukan seseorang di jalur mana itu datar dan mudah untuk melompat, dan jika Anda waktu melompat dengan benar, Anda bisa mendapatkan di atas kereta bawah tanah.
        Hal yang menghancurkan di Los Angeles The Hollywood sign akan meledak setelah satu hit dari rudal listrik. Jembatan kecil akan meledak setelah satu bom jarak jauh. Kaca untuk kedua terowongan akan membuka. Jet air yang menembak air dapat diledakkan. Bangunan-bangunan di dekat mereka juga bisa dihancurkan.
        Tembak kotak berlabel Twisted Metal dengan senapan mesin Anda untuk mengungkapkan bom jarak jauh.
        Hal yang menghancurkan di Moskow Meledakkan landai dengan pergi ke sinar Taser ungu. Tempatkan bom jarak jauh tepat di tengah dan menjalankan. Ini akan meledakkan semua landai. Ke atas jalan dan menembak napalm di objek melayang di tengah untuk meledakkan landai tersisa. Gambar-gambar di sisi pagar semua akan terbakar kecuali gambar truk es krim.
        Hal yang menghancurkan di Paris Gunakan transporter untuk balok, kemudian menanam bom jarak jauh di Menara Eiffel. Segera gunakan turbos Anda, kemudian meledakkan bom.
        Hal yang menghancurkan di Amazonia Menembak rudal di patung besar untuk mengungkapkan terowongan bawah tanah terkemuka. Menembak rudal lain di ujung terowongan untuk mengungkapkan pintu keluar.
        Pergi ke struktur batu besar (bukan patung). Lihatlah hati-hati untuk menemukan dua pintu tersembunyi. Setelah menghancurkan pintu di sebelah kanan, menembak lilin dengan senapan mesin Anda untuk menemukan amunisi.
        Hal yang menghancurkan di New York Menembak Patung Liberty sampai lampu obor dalam tahap New York. Lalu, menembak sampai bajunya meledak untuk melihat patung dalam bikini. Terus menembak patung untuk akhirnya menghancurkannya.
        Bagian atas satu bangunan memiliki kotak perak. Hancurkan dan jatuh untuk menemukan sebuah kolam yang tersembunyi di dalam gedung.
        Hal yang menghancurkan di Belanda Api satu atau dua rudal untuk menghancurkan kincir angin.
        Hal yang menghancurkan di Hong Kong Terus menembaki mobil kereta api di terowongan untuk menghancurkan mereka setelah sejumlah waktu berlalu.
        Serudukan hit Pilih Minion sebagai karakter dan mengaktifkan "Tak terkalahkan" kode untuk turbo yang tak terbatas. Nyalakan turbo dan ram ke mobil-mobil lain.
        Terbang di atas Paris Pilih Twister sebagai karakter, mengaktifkan "Tak terkalahkan" kode dan bermain tingkat Paris. Hancurkan menara Eiffel dan menurunkan jalan. Kemudian, ke kiri di jalan sebelah kiri. Ambil kiri lain dan pergi ke tepi bangunan. Gunakan tambang terpencil dan naik ledakan ke langit. Gunakan turbo secepat tambang meledakan lepas landas.
        Meninggalkan Los Angeles Pilih Twister sebagai karakter, mengaktifkan "Tak terkalahkan" kode dan bermain tingkat Los Angeles. Mendapatkan di atas terowongan yang tidak memiliki transporter. Berkendara ke tepi daerah berumput dan tempat tambang terpencil di lokasi ini. Tunggu dan naik ledakan. Gunakan turbo sesegera Twister meninggalkan tanah untuk meninggalkan tingkat.
        Bermain sebagai momok Gunakan kecepatan untuk mendapatkan jalan dari lawan, kemudian datang kembali pada mereka dengan panjang rudal homing berdering. Kecepatan dan rudal membuatnya karakter yang sangat efektif.
        Strategi berikut yang terbaik di Hong Kong dan berguna ketika melawan Gelap gigi. Taruh beberapa jarak antara Anda dan lawan dan menonton dia di radar. Ketika dia tepat di belakang Anda, api mundur dengan rudal khusus dan merpati Anda. Lari dan ulangi. Serangan lain yang baik yang dapat digunakan akan semua karakter cepat untuk membekukan musuh Anda, meletakkan bom jarak jauh tepat di sampingnya, pergi, kemudian meledakkan bom.
        Mengalahkan Minion Hancurkan salah satu blok batu selimut pintu masuk terowongan di panggung Lava. Setelah masuk, berbalik dan menunggu Minion untuk mendekati pintu masuk. Kemudian, tinggal di terowongan tetapi api napalm luar. Minion tidak akan masuk terowongan. Tempat terbaik untuk melakukan trik ini di dasar jalan. Setelah kekuasaannya habis, pergi keluar dengan kekuatan penuh dan menggunakan senjata apapun untuk menghancurkannya.
        Twisted Metal 2 
  • Bergerak khusus
    Gaib (tiga detik) Kanan, Bawah, Kiri, Up
    Perisai Up (2), Kanan
    Membekukan Kiri, Kanan, Atas
    Bahan kimia untuk membuat bensin kental Kanan, Kiri, Up
    Langsung Up (2), Kiri
    Tambang Kanan, Kiri, Bawah
    Serangan belakang Kiri, Kanan, Bawah
    Belakang membekukan Kiri, Kanan, Bawah, Kiri, Kanan, Atas
    Napalm belakang Kiri, Kanan, Bawah, Kanan, Kiri, Up
    Serangan Minion Atas, Bawah, Atas (2), R2
    Catatan: Serangan Minion yang dapat digunakan oleh kendaraan apapun.
  • Password Tingkat
    Tingkat Kata sandi
    Axel
    Moskow X, Segitiga, X, X, _, _
    Paris Lingkaran, Segitiga, Square, _, Segitiga, _
    Amazonia Segitiga, Segitiga, Square, Circle, Circle, _
    New York _, Segitiga, Square, Square, X, _
    Antartika X, X, Segitiga, Square, Segitiga, Lingkaran
    Belanda Lingkaran, X, Lingkaran, Segitiga, Lingkaran, Lingkaran
    Hong Kong Segitiga, X, Lingkaran, X, X, Lingkaran
    Gelap Gigi Segitiga, Square, Triangle, Square, _, Square


    Belalang
    Moskow Segitiga, X, Lingkaran, _, _, _
    Paris X, Segitiga, Lingkaran, Square, Square, Circle
    Amazonia _, X, Lingkaran, Lingkaran, Segitiga, Lingkaran
    New York Lingkaran, Segitiga, X, Lingkaran, _, Square
    Antartika X, Square, Square, Circle, _, Segitiga
    Belanda Segitiga, segitiga, X, Square, Circle, Segitiga
    Hong Kong Circle, Square, Square, Circle, X, Segitiga
    Gelap Gigi X, _, X, Square, Square, _


    Martil
    Moskow _, Segitiga, X, X, X, _, Square
    Paris _, X, Segitiga, Square, X, Segitiga
    Amazonia Segitiga, _, _, _, X, Lingkaran
    New York Segitiga, Segitiga, X, Segitiga, X, X
    Antartika Segitiga, X, Segitiga, Lingkaran, X, Square
    Belanda Segitiga, Square, Square, X, Square, _
    Hong Kong Lingkaran, Segitiga, Lingkaran, Square, Square, Triangle
    Gelap Gigi Lingkaran, Lingkaran, Lingkaran, _, Segitiga, X


    Mr Grimm
    Moskow Segitiga, Segitiga, X, X, Circle, _
    Paris Lingkaran, X, Segitiga, Lingkaran, Segitiga, X
    Amazonia X, Lingkaran, Lingkaran, Segitiga, Segitiga, Segitiga
    New York Segitiga, _, _, Lingkaran, X, Lingkaran
    Antartika Lingkaran, Segitiga, X, Segitiga, X, _
    Belanda X, X, Segitiga, _, Circle, X
    Hong Kong _, X, Lingkaran, Segitiga, Square, Square
    Gelap Gigi _, Square, Segitiga, Lingkaran, Lingkaran, Segitiga


    Mr Slam
    Moskow X, X, Segitiga, Square, X, _
    Paris X, _, _, Circle, X, Square
    Amazonia Lingkaran, Segitiga, Square, _, Square, X
    New York Segitiga, X, Circle, Square, _, Lingkaran
    Antartika Segitiga, _, Segitiga, Lingkaran, Segitiga, Segitiga
    Belanda _, Circle, _, _, Circle, _
    Honk Kong Square, _, _, Segitiga, _, Segitiga
    Gelap Gigi Square, _, Square, Triangle, Circle, X


    Outlaw 2
    Moskow _, X, Lingkaran, _, Segitiga, _
    Paris Segitiga, Segitiga, X, Lingkaran, Segitiga, _
    Amazonia Segitiga, Square, Square, Square, Triangle, _
    New York Lingkaran, X, Segitiga, Segitiga, Segitiga, _
    Antartika X, Segitiga, Lingkaran, X, Segitiga, _
    Belanda X, Square, Square, _, Segitiga
    Hong Kong _, Segitiga, X, Square, X, X
    Gelap Gigi _, Circle, X, _, Segitiga, _


    Road Kill
    Moskow Lingkaran, X, Segitiga, Square, Square, _
    Paris Segitiga, _, Segitiga, _, _, Lingkaran
    Amazonia X, X, Segitiga, Lingkaran, Square, Triangle
    New York Lingkaran, _, _, X, _, X
    Antartika _, Segitiga, Square, X, Circle, _
    Belanda X, _, _, Segitiga, _, Square
    Hong Kong Segitiga, Segitiga, Kotak, Segitiga, Lingkaran, Segitiga
    Gelap Gigi Segitiga, Lingkaran, X, Segitiga, Square, X,


    Bayangan
    Moskow Square, _, _, Segitiga, Segitiga, _
    Paris X, Segitiga, X, Square, Circle, Segitiga
    Amazonia X, X, Lingkaran, _, Segitiga, X
    New York X, _, _, X, Lingkaran, Square
    Antartika Lingkaran, X, Lingkaran, Lingkaran, X, Lingkaran
    Belanda Lingkaran, Segitiga, Square, Triangle, Square, _
    Hong Kong Lingkaran, _, Segitiga, _, Square, X
    Gelap Gigi Lingkaran, Segitiga, _, Segitiga, Lingkaran, _


    Momok
    Moskow Lingkaran, Segitiga, X, X, Segitiga, _
    Paris _, Segitiga, Square, Circle, Circle, X
    Amazonia Lingkaran, X, Segitiga, Square, Triangle, X
    New York _, X, Lingkaran, X, X, Segitiga
    Antartika X, _, _, _, Lingkaran, Segitiga
    Belanda Segitiga, _, _, Square, X, Square
    Hong Kong X, Segitiga, X, Segitiga, Lingkaran, Persegi
    Gelap Gigi X, Lingkaran, Lingkaran, Lingkaran, _, Segitiga


    Gebukan
    Moskow Lingkaran, _, _, Segitiga, X, _
    Paris X, Square, Square, Circle, Lingkaran, Segitiga
    Amazonia Segitiga, X, Lingkaran, _, Square, _
    New York X, X, Segitiga, Segitiga, X, Segitiga
    Antartika Segitiga, Segitiga, Square, _, _, _
    Belanda X, Segitiga, X, _, Square, Triangle
    Hong Kong Segitiga, _, _, Square, Triangle, _
    Gelap Gigi Segitiga, _, Square, Square, X, Lingkaran


    Angin puyuh
    Moskow X, _, _, Segitiga, Lingkaran, _
    Paris Segitiga, X, Lingkaran, Lingkaran, X, Segitiga
    Amazonia _, Segitiga, Square, X, Square, Circle
    New York X, Segitiga, X, Lingkaran, X, _
    Antartika Lingkaran, _, _, X, Square, Triangle
    Belanda _, X, X, _, _, Lingkaran
    Hong Kong X, X, Segitiga, X, Square, _
    Gelap Gigi X, Square, _, Square, Segitiga, Lingkaran


    Warthog
    Moskow Segitiga, _, _, Segitiga, Square, _
    Paris Segitiga, Square, Square, Square, X, Square
    Amazonia Circle, Square, Square, Circle, X, X
    New York X, Square, Square, _, X, Lingkaran
    Antartika _, X, Lingkaran, Segitiga, _, Square
    Belanda Segitiga, X, Segitiga, Square, _, X
    Hong Kong Lingkaran, X, Segitiga, Lingkaran, _, Lingkaran
    Gelap Gigi Circle, Square, Space, Lingkaran, Lingkaran, Persegi
    Catatan: "_" menunjukkan ruang.

    Game Shark Codes
    Aktifkan Sweet Tooth 30180D04 0001
    Aktifkan Minion 30180D05 0001
    Selalu Bermain Level? 80164774 000?
    Mulai di Level? D0164774 0001
    80164774 000?
    Latar belakang adalah? 8001A0A2 0? 08
    Kedua pemain Mobil 8003434A 0? 0E
    Kedua pemain Driver 800347F2 0? 0E
    Player 1 Kode
    Spesial tak terbatas 801882E6 0063
    Tak terbatas Api Rudal 801882E8 0063
    Tak Terbatas Homing Missiles 801882EA 0063
    Bom jauh tak terbatas 801882EC 0063
    Infinite Power Rudal 801882EE 0063
    Napalms tak terbatas 801882F0 0063
    Bom Richochet tak terbatas 801882F2 0063
    Petir tak terbatas 801882F4 0063
    Hidup tak terbatas 80164770 FF03
    Energi tak terbatas 80187D00 0078
    75% Energi D0187D00 0078
    80187D00 005A
    50% Energi D0187D00 0078
    80187D00 003C
    25% Energi D0187D00 0078
    80187D00 001E
    Tidak ada Energi 80187D00 0000
    1-Hit Kematian D0187D00 0078
    80187D00 0001
    Tak terbatas Turbo 8018830A 00C8
    Tidak Turbo 8018830A 0000
    Tak terbatas Lanjutan Serangan Energy Bar 80188308 0400
    Tidak Lanjutan Serangan Energy Bar 80188308 0000
    Mega Rapid Fire 801882FE 0000
    Nonaktifkan Senjata (Kecuali Gun) 801882E4 0F0F
    Tak Terbatas Semuanya (Kecuali Energi dan Kehidupan) 801882DA 0F0F
    Kecepatan Selalu ???? 80187D08 ????
    Pemain 2 Kode
    Spesial tak terbatas 80188AFA 0063
    Tak terbatas Api Rudal 80188AFC 0063
    Tak Terbatas Homing Missiles 80188AFE 0063
    Bom jauh tak terbatas 80188B00 0063
    Infinite Power Rudal 80188B02 0063
    Tak terbatas Napalms P2 80188B04 0063
    Bom Richochet tak terbatas 80188B06 0063
    Petir tak terbatas 80188B08 0063
    Energi tak terbatas 80188514 0078
    75% Energi D0188514 0078
    80188514 005A
    50% Energi D0188514 0078
    80188514 003C
    25% Energi D0188514 0078
    80188514 001E
    Tidak ada Energi 80188514 0000
    1-Hit Kematian D0188514 0078
    80188514 0001
    Tak terbatas Turbo 80188B1E 00C8
    Tidak Turbo 80188B1E 0000
    Tak terbatas Lanjutan Serangan Energy Bar 80188B1C 0400
    Tidak Lanjutan Serangan Energy Bar 80188B1C 0000
    Mega Rapid Fire 80188B12 0000
    Nonaktifkan Senjata (Kecuali Gun) 80188AF8 0F0F
    Tak Terbatas Semuanya (Kecuali Energi dan Kehidupan) 80188AEE 0F0F
    Kecepatan Selalu ???? 8018851C ????
    Kuantitas Digit untuk Menemani Latar Belakang dan Tingkat Modifier Kode
    01 - Los Angeles
    02 - Moskow
    03 - Paris
    04 - Amazonia
    05 - New York
    06 - Antartika
    07 - Holland
    08 - Hong Kong
    09 - (Glitches)
    0A - Jet Moto Course
    0B - Cyburbia
    0C - Rooftop
    Kuantitas Digit untuk Menemani Driver and Car Modifier Kode
    00 - Hammerhead
    01 - Outlaw 2
    02 - Warthog
    03 - Mr Grimm
    04 - Belalang
    05 - Thumper
    06 - momok
    07 - Road Kill
    08 - Twister
    09 - Axel
    0A - Mr Slam
    0B - Bayangan
    0C - Sweet Tooth
    0D - Minion
    0E - Darktooth (Glitches berkala) (Beralih View to See Greatest)


  • Game Lainnya