Tutorial Lengkap dan Code Cheat Tentang Lego Batman 3: Beyond Gotham PS4

Modus curang Jeda permainan, pilih opsi "Ekstra", dan pilih pilihan "Masukkan kode". Kemudian, masukkan salah satu kode berikut untuk mengaktifkan fungsi cheat:
HasilKode
 
Ekstra
Topi meriahPHHGPH
Melawan KeteranganEWTPKA
Minikit DetectorJYJAFX
Quest DetectorKNJBD8
Kancing x 25MZ73E
 
Karakter
AquamanV3GTHB
AtrocitusZGCEAJ
KutukanXZKLKQ
Batgirl4LS32K
Batman (Planet X, Zur-En-Arrh)ZWQPJD
Beast BoyYC3KZZ
Kumbang biruAPEKBV
Deathstroke5SW59X
Nasib dokter4HRERD
FrankensteinFQ4ESE
Giganta95U7BM
Kevin SmithJ6ANCT
LoboB5ABPQ
Meister musikS7GSDE
NightwingN9CZ7S
Manusia plastikH2VB8Z
Hood MerahTRQTPS
SuperboyQDQ3YL
Api sengitNQ46RC
Joker9WYGLP
Mudah kancing Bermain tingkat "The Lantern Menace" dalam mode bermain gratis. Pergi ke bagian pertama, dan kemajuan dari awal sampai Anda mencapai titik dimana Anda menghadapi tengkorak jenius besar di sebuah ruangan yang simetris. Di sisi kanan adalah listrik lapangan, dan di sebelah kiri pelabuhan listrik. Beralih ke karakter yang sesuai listrik (diletakkan pada listrik yang terbatas, jika diinginkan), dan mengisi pelabuhan di sebelah kiri. Ini akan menyingkirkan tentakel jenius di atas tangga, dan api harus menggantinya. Beralih ke Superman, dan kaki di tengah-tengah api. Napas membeku untuk memadamkan api dan mendapatkan kancing untuk itu, tetapi api akan segera memulai kembali. Menjaga pemadam api dengan Superman untuk mendapatkan kancing sebanyak yang diinginkan. Gunakan pengganda stud apapun untuk membuat ini lebih efektif.
Rahasia 1966 acara TV Batman tingkat Berhasil menyelesaikan permainan untuk membuka "Bat-saat yang sama! Sama Bat-Channel!"tingkat bonus. Pergi ke ruang utama Batcave, dan terbang ke Lift dengan Bat-logo di sebelah kiri Batcomputer. Ketika dalam kamar Piala, terbang ke kanan untuk mencapai set studio, yang terlihat mirip dengan studi Wayne Manor di acara Batman TV 1966. Beralih ke Batman atau karakter apapun dengan senapan grapple. Tarik titik grapple di sebelah kiri rak buku untuk mengungkapkan pemusnah. Meluncur ke bawah tiang untuk mulai tingkat bonus.
Karakter bonus Beberapa karakter yang menjadi terkunci secara alami dengan maju melalui alur cerita, sementara yang lain memerlukan token karakter untuk membuka mereka untuk pembelian di toko. Berhasil menyelesaikan tugas ditunjukkan untuk membuka karakter yang sesuai:
Alur cerita karakter
    Alfred: Mendapatkan tujuan "Aktifkan Lift" pada awal Hub kunjungan 1.
    Batman (The Joker menyamar): mulai 12 tingkat.
    Jenius: Berhasil menyelesaikan cerita modus.
    Sepatu cheetah: Mulai tingkat 8.
    Cyborg: Mulai tingkat 3, dan mendapatkan siap roket.
    Lentera hijau: Mendapatkan tujuan "Mengembalikan Link Com" di Hub kunjungan 2.
    Indigo-1: Kemajuan melalui alur cerita.
    Pembunuh Croc: Kemajuan melalui alur cerita.
    Lex Luthor: Kekalahan Mr. membekukan pada awal Hub mengunjungi 5.
    Mars Manhunter: Dapatkan tujuan "Mengembalikan Link Com" Hub kunjungan 2.
    Manusia plastik: Kekalahan Mr. membekukan pada awal Hub mengunjungi 5.
    Robin (Lex Luthor menyamar): mulai 12 tingkat.
    Saint Walker: Kemajuan melalui alur cerita.
    Solomon Grundy: Kekalahan Mr. membekukan pada awal Hub mengunjungi 5.
    Star Sapphire: Kemajuan melalui alur cerita.
    Superman: Mulai tingkat 7.
    Flash: Mulai tingkat 3, dan mendapatkan siap roket.
    Joker: Kemajuan melalui alur cerita.
    Wanita bertanya-tanya: Mulai tingkat 6.
    Bertanya-tanya wanita (Cheetah menyamar): mulai 12 tingkat.
Karakter token
    Ace Bat-Hound: Berhasil menyelesaikan pencarian "Sleep Well" Batcave. Dia akan di ruang utama ketika Anda memasukkan kembali. Membangun pemintal dari batu bata yang dibuat dari menghancurkan peti. Mendorong pada baik dari sisi hijau, dan Timmy akan muncul.
    Adam West: tidak diketahui.
    Alfred (1966): Di ruang utama Batcave, pergi ke dermaga. Masukkan pipa jelas di sebelah kanan dengan Atom. Lanjutkan sampai Anda melihat tanda karakter di sebelah kiri.
    Penyergapan Bug: Dalam pencarian "Berjalan Bug" Nok, berbicara untuk menyergap Bug, dan membantu dia menemukan mencapai kecoak. Memukul mereka, kemudian membawa mereka ke penyergapan Bug, dan memberinya semua lima kecoak untuk mendapatkan token karakter.
    Aquaman: Dalam pencarian "Croc My Heart" Odym, setelah berada bersama Green Lantern, Anda akan bertemu Aquaman di Odym. Pergi dengan dia untuk mengambil buaya yang ingin Aquaman. Kawanan itu dan tinggal bersamanya sampai Anda mencapai tujuan untuk mendapatkan token karakter.
    Arkillo (Free Play): Ketika diminta untuk mengalahkan Sinestro dalam tingkat 14, berhenti sebelum menyeberang ban berjalan. Menggunakan kekuatan magnet untuk membuka kotak pelindung biru di sebelah kiri. Bata akan jatuh ke bawah. Membuat techno panel dari mereka, dan menggunakannya untuk membuka peti untuk mendapatkan token karakter.
    Atrocitus (Free Play): Ketika Anda mendapatkan tujuan untuk mencuri Lentera Merah daya baterai dalam tingkat 12, Anda akan bertemu Bat-kutu setelah melintasi lava. Menggunakan Indra super untuk mendeteksi gundukan kotoran, lalu menggali itu. Memberikan item ditemukan Bat-tungau untuk mendapatkan token karakter sebagai hadiah.
    Kutukan: Saat Anda mulai tujuan "Kekalahan pembunuh Croc" di tingkat 1, mencari stasiun pos pemeriksaan untuk menyimpan permainan. Membekukan genangan air di sebelah Anda untuk membuat sebuah patung Croc pembunuh. Lelehkan untuk mendapatkan token karakter.
    Bat-sapi: Selama pencarian Okaara "The sapi melompat atas The Moon", menyelesaikan quests semua Green Lantern. Ikuti Bat-sapi untuk mencari imp melawan musuh. Bertemu Mr Mxyzptlk di tujuan untuk menyelesaikan pencarian dan mendapatkan token karakter.
    Bat-tungau: tidak diketahui.
    Batgirl: Berhasil menyelesaikan pencarian "Hilang dalam terjemahan" Batcave. Membunuh semua preman di Batcave untuk mendapatkan token karakter.
    Batgirl (1966): tidak diketahui.
    Batman (1966): tidak diketahui.
    Batman (tergelap Knight): Ruang utama di Batcave, pergi ke dermaga, dan menggunakan stealth untuk melewati kamera keamanan untuk mendapatkan karakter token di sisi lain.
    Batman (Zur-En-Arrh): Merasa sulit untuk istirahat wadah di Batcave Piala kamar. Menghancurkan benda-benda di bawah tangga, maka langkah pada tombol yang muncul. Pergi naik dan ledakan peti untuk membuat batu bata pergi ke tingkat. Tarik tuas, kemudian menemukan batu perak di sebelah kanan. Ledakan itu dan tarik tuas kedua yang muncul untuk membuka kontainer dan mendapatkan token karakter.
    Beast Boy (gratis bermain): Ketika Anda di bidang kekuatan selama "melarikan diri dari kurungan" di Level 5, mencari Bat-kutu di sebelah kanan. Untuk mendapatkan dia peralatan, pergi ke kanan dari sana, menuju techno panel. Hack panel techno mendapatkan item. Memberikannya kepada Bat-tungau untuk mendapatkan token karakter.
    Hitam Adam: Di daerah hub Watchtower Piala Kamar, pergi ke kanan (tinggi) peron. Mengecilkan patung hitam dengan kekuatan jenius di. Token karakter yang ada di dalam lokasi yang mengungkapkan patung-patung.
    Hitam Canary: di "Canary's Cure" Watchtower quest, membuka peti perak di lobi dengan rudal. Memecahkan kaca, dan mengambil tiram ke Canary hitam untuk mendapatkan token karakter.
    Tangan hitam: Selama tujuan "Kejarlah Indigo 1" di tingkat 11, bermain sebagai Mars Manhunter, dan terbang ke latar depan. Ada batu dengan listrik. Pergi ke langkan di sebelah kanan. Menggunakan Manhunter's kemampuan untuk membuat suku pergi ke ruang dan tarik tuas untuk listrik. Menghancurkan batu untuk mendapatkan token karakter.
    Manta hitam (gratis bermain): Ketika mengalahkan pembunuh Croc di tingkat 1, pergi ke Stasiun pos pemeriksaan, dan berbicara dengan Bat-Mike. Kemudian, pergi ke ruang bermain gratis dengan mencari pipa magnetik di sebelah kanan Anda. Melipatnya, dan memasuki ruang. Membuka pengering dengan kekuatan magnetis, mengumpulkan Celana, dan memberikannya kepada Bat-tungau untuk mendapatkan token karakter.
    Bleez: Pada awal tingkat 12, menengadah ke kanan untuk melihat sarang lebah. Gunakan kemampuan bergulat Anda untuk menariknya. Ketika jatuh dan istirahat, Anda akan mendapatkan token karakter.
    Kumbang biru (gratis bermain): Selama tujuan untuk menemukan Saint Walker di Level 10, Anda akan melihat Bat-kutu pada awal dari peta. Memakai setelan Menyelam, dan melompat ke dalam Danau di sisi kanan Anda. Ledakan melalui batu di atas dada. Buka dada dengan kait bergulat. Mengambil item kembali ke kelelawar-tungau untuk mendapatkan token karakter.
    Booster Gold: Selama "Emas No, No Glory" pencarian Watchtower, bertemu dengannya di lobi, dan membantu dia mengubah tanda terdekat. Membuat beberapa batu bata, dan menggunakannya untuk membuat panel biru di sekitar tanda. Menggunakan kekuatan magnetis untuk membuat panel mengubah tanda dari "Booster perunggu" untuk "Booster emas" untuk mendapatkan token karakter.
    Jenius antek (gratis bermain): Selama tujuan yang mengharuskan Anda untuk mengakses kapal kekuatan inti di Level 6, berhenti setelah Anda telah membangun TV. Gunakan indera Anda super untuk menemukan beberapa antena di sebelah kanan. Memperbaiki antena yang menggunakan kekuatan Anda magnetik. Setelah sinyal jelas, Anda akan mendapatkan token karakter.
    Perunggu Tiger: Di daerah hub Nok, pergi di jalan yang stabil dari pintu masuk menuju patung hitam. Menyusut mereka dengan jenius, dan bergulat hook yang muncul. Token karakter adalah di dalam dada.
    Bruce Wayne: Ruang utama di Batcave, pergi ke dermaga, dan menemukan benda kaca dekat air. Masukkan gua yang terbuka, menemukan item emas dalam menggunakan indra Anda, dan menghancurkan untuk mengungkapkan karakter token.
    Kapten dingin (gratis bermain): Ketika Anda mendekati daerah akhir di Level 10, terbang di bawah ini untuk menemukan tanaman magnetik yang besar. Menggunakan kekuatan magnet untuk membuka pabrik untuk mendapatkan token karakter.
    Catwoman: Menemukan papan catur besar di ruang trofi Batcave. Ledakan potongan-potongan, dan menggunakan batu bata untuk membuat seorang Uskup dan Ratu untuk menempatkan raja ke sekakmat untuk mendapatkan token karakter.
    Catwoman (1966): tidak diketahui.
    Catwoman (Pre-New 52): Setelah pertemuan Catwoman dalam pencarian "Kucing yang mendapat The kilauan" Watchtower, pergi ke lantai atas untuk patung. Mengungkap tuas menggunakan setelan pembongkaran. Tarik tuas untuk mencatat semua keamanan. Mengambil patung Catwoman untuk mendapatkan token karakter.
    Cheetah (Robin menyamar): Di Oa hub daerah, pergi ke selatan batu, dan menemukan candi dengan api. Memadamkan api, dan memasukkannya. Istirahat lantai yang retak untuk mengungkapkan sebuah tombol. Melompat di atasnya, dan peti di luar kuil akan terbuka, yang berisi token karakter.
    Cheshire (gratis bermain): Dalam tujuan "Simpan LEGO France" di tingkat 7, menggali tempat lima di sekitar Arc De Triomphe. Kemudian, melibatkan meriam untuk mendapatkan token karakter.
    Superman komposit (gratis bermain): Di tingkat 15 Free Play Kamar, menemukan dan berbicara dengan Bat-kutu. Kemudian, menghidupkan Anda stealth untuk melewati kamera bawahnya untuk mencapai kamar Superman. Menghidupkan indra Anda super, dan menemukan kunci emas. Menghancurkannya dengan panas visi, dan mengambil barang Bat-kutu. Mengambil kembali ke kelelawar-tungau untuk mendapatkan token karakter.
    Raja bumbu: di the penahanan sel dalam pencarian "Cakep Showdown" Watchtower, mengalahkan gelombang musuh, kemudian gunakan serangan berkisar pada bumbu raja. Ketika ia terkena, huru-hara menggunakan serangan sampai Anda mengalahkan dia untuk mendapatkan token karakter.
    Croc antek (gratis bermain): Selama "Mendapatkan melalui selokan" tujuan di tingkat 1, menghancurkan blokade dengan meriam. Kemudian, pergi ke latar depan sebelum melewati blokade. Turun ke air, dan mendapatkan ke salah satu duckies karet. Smash Anda bebek menjadi duckies empat lainnya untuk mendapatkan token karakter.
    Superman Cyborg (gratis bermain): Pergi ke pad manusia plastik dalam 15 tingkat, dan ledakan kristal kaca. Membangun TV dari mereka, dan biaya panel listrik. Ikuti TV, dan melompat pada bentuk lantai sampai token karakter muncul.
    Deadshot: Ketika Anda berada di fairgrounds di tingkat 8, melompat di atas tangki air. Berdiri tepat di atas tombol. Bertujuan untuk target yang muncul di sebelah kiri. Sekali memukul, kalian akan dilemparkan ke dalam air dimana terletak karakter token.
    Deathstroke: Selama tujuan kedua yang mengharuskan Anda untuk membela Fair di tingkat 8, yang menerangi dan spin pemintal dekat fairground oleh bergulat mereka. Ledakan semua spinners kembang api untuk mendapatkan token karakter.
    Detektif simpanse: Selama pencarian "Simpanse" Batcave, Anda akan mendapatkan detektif simpanse. Setelah pencarian, meninggalkan tempat dan masuk kembali. Menggunakan Indra super, dan mengikuti jejak kaki Anda menemukan untuk mencapai tempat sensorik yang lain. Ulangi proceess sampai Anda mencapai gundukan kotoran. Menggali di sini untuk mendapatkan emas dada. Menghancurkan untuk mendapatkan token karakter.
    Dex-Starr: Berhasil menyelesaikan semua Ysmault Green Lantern terkait quests untuk membuka pencarian "Masalah teritorial" Ysmault. Menemukan Catwoman dan Dex-Starr di balik pintu masuk, kemudian ikuti Catwoman. Menemukan sebuah peti ikan menggunakan indra Anda super dan memecahkannya; Dex-Starr akan mengikuti. Terus mengikuti Catwoman, dan terus melakukan hal yang sama sampai Dex-Starr dari wilayah-wilayah untuk mendapatkan token karakter.
    Nasib dokter: Selama tujuan untuk mengalahkan jenius di Level 6, pergi di belakang jenius di takhta untuk mengumpulkan token karakter.
    Hari kiamat: Pergi ke daerah hub Hall Doom eksterior. Mencari jamur besar yang telah muncul. Melompat di atas jamur di sebelah kanan untuk memulai perlombaan. Melewati semua cincin jamur untuk mendapatkan token karakter.
    Etrigan: Sementara di pedalaman Hall Of Doom, mencari jalan kiri. Pergi sepanjang jalan, kemudian menghancurkan peti untuk mendapatkan patung. Menghancurkan untuk mendapatkan token karakter.
    Firefly: Mencari dinding retak yang besar di dalam pabrik-pabrik di Qward. Menembus dinding, dan meluluhkan peti emas untuk menemukan karakter token.
    Badai: Di daerah hub Hall Of Justice, terbang tinggi dan mencairkan es pada dinding di sebelah kiri. Menghancurkan kotak yang muncul untuk mendapatkan token karakter.
    Frankenstein: Menggunakan laser pada peti emas di sisi kiri area eksterior hub Hall Of Doom untuk mendapatkan batu bata. Membuat tuas dengan mereka. Tarik tuas, dan terbang ke platform diperpanjang. Tiriskan panel, dan masukkan gudang untuk mendapatkan token karakter.
    Geoff Johns: Bermain permainan bertahan hidup dalam misi VR di Batcave Lab. Kemudian, mengumpulkan token karakter di latar belakang sebelum menghilang.
    Giganta: Selama pencarian "mendapatkan atas Groddy-Poos" Odym hub, memungkinkan Giganta untuk memimpin, dan membantu mengalahkan jangkauan kecoak untuk mendapatkan token karakter.
    Gorila Grodd: Selama "My Super-Sized Ex-Girlfriend" Odym hub daerah pencarian, meninggalkan hub, dan masukkan kembali. Ambil kontrol dari meriam pisang. Memukul Giganta, dan Simpan Grodd untuk mendapatkan token karakter.
    Grayson: Di ruang utama Batcave, menemukan Batcomputer. Aktifkan panel dekat untuk membuat sebuah peti yang muncul, yang berisi token karakter.
    Green Arrow (gratis bermain): Di sisi kiri dari gudang persenjataan adalah kelelawar-kutu. Mendapatkan nya Bat-tongkat dengan Shazam! untuk mengisi panel listrik yang lebih rendah. Ini akan membuka peti dimana Bat-tongkat ditemukan. Memberikannya kepada Bat-tungau untuk mendapatkan token karakter.
    Lentera hijau: tidak diketahui.
    Harley Quinn: selama "lima kancing, silakan" pencarian Hall Of Doom, pergi ke pedalaman, dan berbicara dengan Harley. Berinteraksi dengan setiap pasien di aula. Membawa mereka semua untuk Harley untuk menyelesaikan pencarian dan mendapatkan token karakter.
    Hawkman: Di daerah hub Hall Of Justice, pergi ke pagar tertinggi di atas, dan berbicara dengan Polly. Memulai perlombaan, pergi melalui semua cincin, dan memenangkan perlombaan untuk mendapatkan token karakter.
    Hawkgirl (gratis bermain): Ketika menyelesaikan roket di tingkat 3, mengukir simbol Batman dari emas di latar belakang platform. Menggunakan setelan Sensor untuk mengungkapkan berputar tiang dan ventilasi di lantai. Menggunakan karakter elastis untuk mengumpulkan cowl di balik dinding emas. Perdagangan cowl dengan Bat-tungau token karakter.
    Gelombang panas: Di daerah pusat Ysmault, pergi ke desa dengan gedung-gedung besar. Cari gedung yang retak dan memiliki api. Memadamkan api, kemudian masuk ke dalam untuk mendapatkan token karakter.
    Hush (gratis bermain): Selama tujuan "Ledakan The Batmobile" Level 2, pergi ke akhir Batcave di sebelah kanan Anda. Token karakter dilindungi oleh kaca yang dapat broken dengan kemampuan Sonar.
    Indigo suku Warrior (gratis bermain): Di tingkat 11, pergi ke Stasiun dekat tembok LEGO hijau. Mengenakan Robin iluminasi Suit. Mengambil Robin ke dalam gua untuk menemukan karakter token di belakang jaring laba-laba.
    Jim Lee: Memainkan permainan Ring Master 2 dalam misi VR di Batcave Lab. Kemudian, mengumpulkan token karakter ketika itu muncul di bagian atas dari arena.
    John Stewart (gratis bermain): Ketika mengamankan ruang kontrol di Level 4 dan mengalahkan Firefly, pergi ke sisi kiri lokasi awal. Menemukan perapian biru di atas, dan menggunakan kekuatan magnetis engkol terbuka. Terbang untuk mendapatkan token karakter.
    Kalibak: Di daerah hub Nok, pergi ke wilayah gua, dan menemukan patung baru Sinestro yang ditempatkan di atas gundukan kotoran. Menghancurkan patung, lalu menggali gundukan itu untuk mendapatkan token karakter.
    Kevin Smith: Berhasil menyelesaikan pencarian "polarisasi keputusan" Batcave. Setelah upaya kedua, meninggalkan Batcave, dan kembali untuk bertemu Kevin Smith. Pergi ke Batcave karakter Customizer melalui pintu samping Batcomputer. Membeli potongan-potongan tubuh untuk 2.000 kancing serta topi beruang kutub. Menggunakannya pada karakter, dan memamerkannya kepada Kevin Smith untuk mendapatkan token karakter.
    Flash anak: Di daerah hub lobi Watchtower, menemukan lima patung. Ada satu pada setiap platform. Menghancurkan patung di atas pertama, kemudian sisanya searah jarum jam agar mendapatkan token karakter.
    Pembunuh ngengat: Selama pencarian "Pelindung serangga" Watchtower, menguping pembunuh ngengat dalam sel penahanan. Mengikutinya sampai Anda mencapai lampu raksasa. Nyalakan lampu menggunakan tombol terdekat, dan tetap melakukan hal ini dengan seri berikutnya tombol untuk menjaga ngengat pembunuh bergerak sepanjang. Pergi ke atas dan ke kamar di sebelah kiri sampai akhir tombol. Mendapatkan simpanan ketika ia membuka vault untuk mendapatkan token karakter.
    Kilowog: Tingkat 13, ketika Anda memasuki Bait, menarik ke bawah tiang. Mencari sarang burung dengan tiga telur ke depan. Menghancurkan telur, dan burung besar akan muncul. Menghancurkan untuk mendapatkan token karakter.
    Krypto anjing Super: Pertama, menyelesaikan quests empat Green Lantern tentang Zamaron. Kemudian, selama pencarian "Hound di The Speed Of Sound" Zamaron, naik di udara, dan mencari Krypto yang ingin ras. Mengalahkan dia untuk mendapatkan token karakter.
    Larfleeze (gratis bermain): tidak diketahui.
    Lex Luthor (Hawkman menyamar): menggunakan batu bata untuk menciptakan sebuah tuas di sisi kiri area hub Hall Of Justice. Menariknya, kemudian memukul target selama tuas lainnya. Tarik tuas kedua, kemudian mendapatkan token karakter dari kapsul yang muncul.
    Lex Luthor (menyamar Wonder Woman): pergi ke sisi timur dari kawasan hub Oa. The Rocks, mendeteksi jejak kaki dengan indera Anda super. Mengikuti mereka ke gundukan kotoran. Menggali tidak menemukan dada dengan kunci emas. Menghancurkan, dan menggunakan batu bata untuk menciptakan sebuah panel techno. Hack panel, kemudian membuatnya membuka kapsul untuk mendapatkan token karakter.
    Lexbot: Di daerah eksterior hub Hall Of Doom, mencari kamera keamanan di dinding kanan. Menembak pipa kaca dengan sonar, kemudian hack techno panel, dan menutup kamera. Buka wadah untuk mendapatkan token karakter.
    Lobo (gratis bermain): Selama "Simpan LEGO Inggris" tujuan di tingkat 7, berhenti sebelum bus dan beralih ke jenius. Menemukan hitam merusak bola ke kanan, dan memperbesar itu dengan ray menyusut. Ketika itu jatuh di atas kapal dan istirahat itu, Anda akan mendapatkan token karakter.
    Mad Hatter (gratis bermain): Bila Anda membela kebun botani di tingkat 7, pergi ke wadah di mana Robin setelan menyelam token terletak. Memenuhi Bat-kutu di atasnya, kemudian pergi ke sisi kiri taman. Menghancurkan dinding rusak, dan membuka peti biru baru terungkap dengan daya magnet. Ambil item keluar, dan memberikannya kepada Bat-tungau untuk mendapatkan token karakter.
    Pria-Bat (gratis bermain): Dalam tujuan "Menangkap hingga Batman" Level 2, menggunakan super rasa beberapa batu bata melompat setelah Anda selesai dengan memperbaiki tampilan planet berputar. Menciptakan sebuah panel listrik, kemudian gunakan Shazam! untuk diisi. Watch sebagai membuka matahari untuk mendapatkan token karakter.
    Manchester hitam (gratis bermain): Selama tujuan "Simpan LEGO Italia" dari tingkat 7, bertemu Bat-kutu di sebelah kiri dari Katedral. Hack techno panel dekat dengan menara miring Pisa. Mengubah semua lampu kuning mendapatkan item yang Anda cari. Ambil item untuk Bat-tungau untuk mendapatkan token karakter.
    Metaloid: Di interior Hall Of Doom, pergi ke pusat, dan menemukan lima monitor melompat. Cepat menghancurkan mereka untuk mendapatkan token karakter.
    Mars Miss: Ketika infiltrasi Watchtower di tingkat 3, Anda akan mengukir simbol Batman dari dinding emas. Menghancurkan seluruh dinding untuk mendapatkan token karakter.
    Mr. membekukan: Pertama, menyelesaikan semua quests Green Lantern. Kemudian, selama pencarian "Mencair Subject" Qward, menemukan Mr membekukan oleh terbang di sekitar ke garasi dengan kunci perak. Menghancurkan untuk memasuki garasi. Untuk membantu pembekuan, terbang di atas Qward menuju pabrik tinggi yang memiliki jendela kaca yang besar. Memecahkan jendela, dan menembak mesin biru untuk mengungkapkan item Mr. membekukan ingin. Mengambil kembali ke Mr. membekukan untuk menyelesaikan pencarian dan mendapatkan token karakter.
    Tn. Mxyzptlk: Selama pencarian "Tidak begitu takut gagak" Hall Of Doom, berbicara dengan Tn. Mxyzptlk pada eksterior Hall Of Doom, kemudian membunuh semua penguin serangan itu untuk mendapatkan token karakter.
    Meister musik: Di lobi Watchtower hub daerah, mencari tiga tombol di lantai latar depan (Pusat platform). Kemudian, menemukan dan tarik tuas dekat dengan Anda. Pergi ke tombol lantai untuk cahaya bola lagi (dalam urutan yang sama seperti sebelumnya; lihat untuk kabel untuk memandu Anda) untuk mendapatkan token karakter.
    Nightwing: Selama pencarian "Rose-Tinted Rumble" Batcave, pergi ke tengah panggung untuk memenuhi Nightwing. Melawan preman dengan dia sampai mereka dikalahkan untuk mendapatkan token karakter.
    Orange membangun Warrior (gratis bermain): Pada tingkat 13, mencari Bat-tungau dekat pintu masuk candi. Menggunakan Indra super untuk menemukan tempat di latar depan, kemudian mencari sebuah alat Perapi bahaya. Menghancurkan bunga, dan mengaktifkan aneh. Pakan 30 batu bata sehingga membuat pesawat. Bat-tungau akan membalas Anda dengan token karakter.
    Orion (gratis bermain): Selama "Melanggar ruang kontrol" tujuan di Level 6, mendapatkan Bat-kutu pada awal daerah. Pergi di depan Angkatan lapangan, dan menemukan pad tekanan menggunakan indra Anda super. Melangkah di atasnya, dan terlihat melalui dinding hijau yang turun menggunakan indra Anda super. Sejajarkan node tiga untuk membuka kotak pelindung dan aman item yang Bat-kutu. Memberikannya kepada Bat-tungau untuk mendapatkan token karakter.
    Parasit (gratis bermain): Ketika tingkat 9 dimulai, Anda akan memerlukan gugatan iluminasi dibebankan untuk Robin. Anda dapat mengisi di Stasiun di sisi kiri dari peta. Kemudian, gunakan untuk mendapatkan token karakter di dalam gua di sebelah Anda.
    Platinum: Di daerah hub Watchtower, pergi ke ruang trofi, dan mencapai tinggi langkan di sebelah kiri. Menghancurkan patung-patung perak, dan menggunakan indra Anda super untuk menemukan dada perak. Menghancurkan dada untuk mendapatkan token karakter.
    Poison Ivy: Dalam pencarian "Bau cinta" Hall Of Doom, pergi ke luar. Pergi ke lab, dan memindahkan tuas biru di sisi kiri. Mendapatkan di atas tombol sampai goo berubah merah karena laser. Goyang ramuan menggunakan blok di sebelah kanan dengan kekuatan magnet sampai berubah menjadi hijau lagi, kemudian membawanya ke Poison Ivy untuk mendapatkan token karakter.
    Polkadot Man: Selama pencarian "Dot dan terganggu" Batcave, membuat laki-laki polkadot melarikan diri dengan terus menekan padanya. Melakukan hal yang sama untuk buahnya. Kekalahan polkadot manusia ketika ia kembali untuk mendapatkan token karakter.
    Jangkauan Warrior (gratis bermain): Ketika Anda dekat dengan rakasa magnetik di Level 10, pergi ke daerah di bawah rakasa. Beralih ke jenius, kemudian Cari boulder, dan menyusut itu. Beralih ke Robin, dan menggunakan setelan Techno untuk mengirimnya ke mainan Wonder menetas untuk mendapatkan token karakter.
    Hood Merah (gratis bermain): Selama tujuan "Ledakan The Batmobile" Level 2, menemukan kotak kaca alat Perapi bahaya platform. Menggunakan sonar untuk memecahkan kaca, dan mengambil item. Memberikannya kepada Bat-tungau untuk mendapatkan token karakter.
    Warrior lentera merah: Ketika Anda mendapatkan tujuan untuk mencuri kekuatan baterai dari lentera merah di tingkat 12, berhenti setelah melintasi lava. Gunakan Robin berputar tiang pada tembok. Melompat dan meraih tiang ketika tengkorak jatuh ke bawah untuk mendapatkan token karakter.
    Tornado merah: Pergi ke latar belakang interior Hall Of Doom, dan menghancurkan peti untuk mendapatkan batu bata. Membuat sebuah panel listrik dari mereka, dan tiriskan panel. Pergi ke kapsul yang baru muncul untuk mendapatkan token karakter.
    Reverse Flash (gratis bermain): Selama "Menangkap pembunuh Croc dan Grundy" tujuan di Level 4, terbang ke sisi kanan gudang persenjataan. Beralih ke jenius, dan mengecilkan rudal. Beralih ke karakter apapun yang dapat merusak peti. Setelah dihancurkan, terbang lagi untuk mengumpulkan token karakter.
    Robin (1966): tidak diketahui.
    Shazam!: selama misi VR di tingkat 3, langkah pada tiga tekanan bantalan sebelum Anda mendapatkan blok kode pertama untuk mendapatkan token karakter.
    Sinestro (Free Play): Di lokasi mana Anda melawan Arkillo di tingkat 14, mengecilkan batu hitam dengan jenius untuk mengungkapkan mainan bertanya-tanya. Beralih ke Robin, mengaktifkannya, kemudian pergi ke kapal selam yang muncul untuk mendapatkan token karakter.
    Prajurit Korps Sinestro (Free Play): Kapan Anda menghancurkan melalui tanah selama tujuan "Kekalahan Sinestro" dari 14 tingkat, Anda akan menemukan Bat-tungau dekat tempat pendaratan Anda. Pergi kembali ke lubang Anda jatuh dari, kemudian lebih lanjut ke langkan mana Anda melawan Arkillo. Sekali di sana, gunakan indera Anda super untuk mencari item. Memberikannya kepada Bat-tungau untuk mendapatkan token karakter.
    Stargirl: tidak diketahui.
    Superboy: Selama pencarian "Sesat tur" Hall Of Justice, menyelamatkan warga lima dari atas tangga terdekat, di atas air mancur, dan di dalam lemari di sebelah kanan, untuk mendapatkan token karakter.
    Supergirl: Selama pencarian Nok yang tersedia setelah Anda menyelesaikan pencarian "Super Club" di Hall Of Justice, berbicara dengan Supergirl diluar penjara bawah tanah di Nok. Kemudian, membantu mengalahkan dia semua tahanan yang melarikan diri sehingga mereka dapat dikunci lagi untuk mendapatkan token karakter.
    Supergirl (klasik): Memainkan permainan permainan lagu dalam misi VR dalam upaya Lab. Batcave melompat dari setiap jalan. Token karakter akan muncul lebih dari satu tempat yang Anda harus melompat di atas.
    Superman-Solar Suit (gratis bermain): Setelah membebaskan Adam Barat dalam 15 tingkat, pergi ke latar belakang, dan menemukan techno panel. Mulai teka-teki, dan membuat kunci untuk mendapatkan token karakter.
    Swamp Thing: Berhasil menyelesaikan pencarian "The Garden Of Love" Hall Of Doom. Kemudian, pergi ke luar, dan berbicara dengan Poison Ivy. Memadamkan api, maka menuntun Ivy ke kiri, dan semua jalan ke Swamp Thing untuk mendapatkan token karakter.
    Swamp Thing (baru 52): Sementara di wilayah hub Odym, terbang di sekitar untuk menemukan gubug yang jauh dari desa utama. Menghancurkan peti, kemudian menghancurkan kunci perak yang muncul. Masukkan Pondok untuk mendapatkan token karakter.
    Atom (gratis bermain): Ketika Anda mendapatkan tujuan "Melarikan diri dari kurungan" di Level 5, menyerang objek perak di Green Lantern. Menggunakannya untuk membangun sebuah stasiun limbah, kemudian menemukan beberapa sampah dari lantai atas dengan menggunakan kendaraan pembersihan. Mengambil semua empat tumpukan sampah ke Stasiun pembuangan. Park di tengah untuk membuang limbah. Tarik tuas dua yang muncul untuk mendapatkan token karakter.
    Api sengit: Terbang di atas Okaara, dan menemukan bangunan dengan peti di atap. Ini adalah di samping air. Menyingkirkan hal pertama yang Anda lihat di tebing, kemudian melangkah pada tombol yang muncul. Pergi ke bangunan untuk menemukan peti terbuka dengan token karakter.
    Hantu abu-abu: Dalam Customizer karakter dalam Batcave yang Batcomputers lima. Istirahat mereka semua. Kemudian, menghancurkan tangki bensin untuk mendapatkan token karakter.
    Joker (Batman menyamar): pergi ke bebatuan Barat wilayah hub Oa, dan menemukan candi kecil. Mencapai target tiga untuk penyalaan api tiga. Mengenakan setelan jas bahaya, dan pergi jauh di dalam Bait Suci sampai Anda menemukan karakter token.
    Joker badut antek: Di ruang utama Batcave, pergi ke sisi kiri menuju lift biru. Menemukan lima bendera biru dan kuning. Menghancurkan semua dari mereka untuk mendapatkan token karakter.
    Joker antek Mime: Pergi ke sisi kanan Hall Of Justice hub daerah dengan terbang. Cari patung Cyborg besar, dan menemukan Joker ungu. Mencapai target atas kotak untuk mendapatkan token karakter.
    Joker antek Space: Di daerah hub Watchtower, pergi ke sel penahanan. Cari kotak kecil dengan kunci emas. Menghancurkan kunci dengan laser untuk mendapatkan token karakter.
    Penguin: Selama "Aku, Penguin" Hall Of Doom pencarian, berbicara dengan dia di luar Hall Of Doom. Gunakan kekuatan Anda magnetik, dan menyingkirkan barikade. Bertemu penguin di sisi lain, dan berinteraksi dengan itu karena itu mengikuti Anda untuk The Penguin. Ada dua penguin lain di sisi lain dari jembatan. Menghancurkan palu di sisi kiri untuk mendapatkan yang pertama. Tiriskan panel listrik untuk menghentikan laser sehingga Anda dapat memenuhi kedua penguin. Mengambil keduanya kembali ke The Penguin untuk mendapatkan token karakter.
    Penguin (1966): tidak diketahui.
    Pertanyaan: Dalam hub Watchtower lobi, pergi ke platform kiri, dan menjelajahi sudut dengan indera Anda super. Menggunakan kekuatan magnetis untuk membuka peti biru untuk menemukan karakter token.
    Riddler: Berhasil menyelesaikan pencarian Hall Of Justice yang mana Anda harus lulus tiga teka-teki untuk mendapatkan token karakter.
    Riddler (1966): tidak diketahui.
    Tim Drake: Dalam Watchtower di hanggar, mencapai tinggi platform di kanan. Gunakan Robin untuk memasukkan mainan Wonder. Cross laser, dan Aktifkan panel mainan bertanya-tanya. Restart mainan heran, kemudian masuk lagi, kecuali kali ini pastikan untuk menggunakan yang menetas lebih dekat untuk laser untuk mendapatkan token karakter.
    Pedagang mainan: Selama pencarian Batcave "Kerumitan", masukkan program kerumitan. Mengalahkan preman, dan membawa keluarga keluar untuk mendapatkan token karakter.
    Penipu: Selama pencarian "Pemandu wisata rumit" Hall Of Justice, mencari tiga yo-yos untuk melucuti perangkap. Menembak mereka dengan laser ketika mereka turun. Kemudian, menemukan tiga beruang perangkap, dan menggunakan pistol bergulat pada mereka. Akhirnya, menemukan tiga kotak yang hadir. Hit target dengan Batrang, dan membuat batu bata untuk memeteraikan mereka untuk mendapatkan token karakter.
    Thunderer: Di daerah hub Hall Of Justice, menemukan kasus layar di sebelah kiri, dan menghancurkan mereka. Membongkar tembok yang retak, dan mencair dada emas untuk mendapatkan token karakter.
    Ultra-Humanite (Free Play): Selama tujuan "Kejarlah Indigo 1" di tingkat 11, Anda harus menyelamatkan Bat-kutu dari Nok. Di depan Lift, mengecilkan dinding hitam di sebelah kanan, dan Aktifkan stealth sehingga kamera tidak melihat Anda. Melanjutkan ke depan, dan mengumpulkan item dari sel. Memberikan item Bat-tungau untuk membebaskan dirinya dan mendapatkan token karakter.
    Getaran (gratis bermain): Ketika Anda harus mengalahkan Zamaron binatang itu pada akhir tingkat 9, berhenti setelah Anda telah melanggar Angkatan lapangan. Mencari sebuah kristal dekat dengan Anda, dan menariknya dengan senapan grapple. Ketika ia pecah, menggunakan batu-bata yang membuat laser untuk ledakan melalui tebing. Terbang di atas mana laser terkena bukit untuk mendapatkan token karakter.
    Lentera putih: Bermain 3 ular permainan di VR misi di Batcave Lab. Dapatkan token pertama, dan daerah lain akan terwujud. Masukkan, dan perjalanan ke utara untuk menemukan karakter token.
    Heran gadis: Menemukan pintu labirin miniatur di sisi kanan dari Hall Of Justice. Menghancurkan patung, dan masukkan labirin dengan Atom. Naik beberapa platform, kemudian belok kiri sebelum memasuki latar belakang. Akhirnya, melompat untuk mendapatkan token karakter.
    Zamaron Warrior (Free Play): selama tujuan kedua (membuka gerbang kedua dan ketiga) di tingkat 9, melewati menetas magnetik, dan memadamkan api. Cari kapal untuk item. Memberikan item Bat-tungau untuk mendapatkan token karakter.
    Zatanna: Di daerah pusat Qward, mencari garasi dengan kaca mesin di pabrik-pabrik. Menembak mekanisme dan bergulat kait untuk membuka garasi. Menghancurkan segala sesuatu di dalam, kemudian mengirimkan Mars Manhunter ke dalam kotak pelindung yang muncul. Sekali di sisi lain, terbang ke seberang Ruangan, dan menemukan tersembunyi tuas. Tarik tuas, dan pergi ke wadah pusat garasi untuk menemukan karakter token.
Bonus kendaraan
Berhasil menyelesaikan tugas ditunjukkan untuk membuka kendaraan sesuai:
    Pisang truk: Selama misi Batcave atau Watchtower VR, mengumpulkan token kendaraan dari cincin Master 1. Harganya 25.000 kancing untuk membeli kendaraan.
    Kutukan di Mole mesin: selama Batcave atau Watchtower VR misi, mengumpulkan token kendaraan dari pesawat ruang angkasa penembak 2. Biaya 100.000 kancing untuk membeli kendaraan.
    Kutukan di Tumbler: di daerah hub Oa, Cari di bawah jembatan kembar untuk menemukan sekelompok ayam. Dengan cepat berubah semua lima dari mereka menjadi batu bata untuk mendapatkan kendaraan token. Harganya 150.000 kancing untuk membeli kendaraan.
    Bat-roket (Batman-Pod): Selama Batcave atau Watchtower VR misi, mengumpulkan token kendaraan dari Shooting Range 1. Harganya 75.000 kancing untuk membeli kendaraan.
    Bat-roket (Robin-Pod): Di daerah pusat Zamaron, mencari delapan ayam dengan terbang di seluruh daerah. Mereka dapat ditemukan di atas Formasi batuan dan bangunan. Membunuh semua delapan dari mereka untuk mendapatkan kendaraan token. Harganya 75.000 kancing untuk membeli kendaraan.
    Batcopter: Menemukan kliring besar dekat dengan pintu Ysmault yang ditandai dengan bendera-bendera biru. Menghancurkan semua tujuh bendera sebelum waktu habis untuk mendapatkan token kendaraan. Biaya 100.000 kancing untuk membeli kendaraan.
    Batman Buggy: selama Batcave atau Watchtower VR misi, mengumpulkan token kendaraan dari ular 2. Harganya 50.000 kancing untuk membeli kendaraan.
    Batman's Whirly-Bat: selama Batcave atau Watchtower VR misi, mengumpulkan token kendaraan dari Stealth kolektor 3. Harganya 75.000 kancing untuk membeli kendaraan.
    Kapal tengkorak jenius: Di daerah pusat Ysmault, lihat untuk tulang rusuk yang besar dari binatang yang mati. Ada sebuah bangunan kecil dengan atap retak di itu. Break atap, dan membuka dada dalam untuk mendapatkan token kendaraan. Biaya 100.000 kancing untuk membeli kendaraan.
    Bruce Wayne mobil sport kompak: menemukan tiang tinggi di bagian utara daerah hub Oa. Pergi ke atasnya, dan menemukan sebuah tombol yang tersembunyi dengan indera Anda super. Langkah untuk bersenang-senang jalan ke tuas. Tarik tuas untuk membuka jalan untuk peti perak. Menghancurkan peti, dan menggunakan batu bata untuk membuat pemintal. Menggunakan pemintal untuk membuka peti kedua, yang berisi token kendaraan. Harganya 50.000 kancing untuk membeli kendaraan.
    Catwoman's motor: area hub di Odym, pergi ke induk jangkauan, dan menemukan sebuah kuil kecil. Mencapai target dua pada setiap sisi untuk membuka Bait. Masuk ke dalam untuk menemukan kendaraan token. Harganya 75.000 kancing untuk membeli kendaraan.
    Klasik TV Batmobile: Di daerah hub Nok, Cari hutan di khatulistiwa untuk mengetahui tempat kapsul. Ini memiliki tali berlari ke arah hutan. Ikuti kabel ke pintu. Dari sana, hal itu akan membawa Anda ke pabrik aneh. Menghancurkan tanaman untuk mengungkapkan sebuah tuas yang tersembunyi di bawah. Tarik tuas, dan kapsul akan terbuka dengan kendaraan token di dalam. Harganya 150.000 kancing untuk membeli kendaraan.
    Klasik TV Mini Batmobile: Selama misi Batcave atau Watchtower VR, mengumpulkan token kendaraan dari labirin Stud. Harganya 150.000 kancing untuk membeli kendaraan.
    Mobil Sport Cyborg: pergi ke sisi gelap Okaara, dan menemukan gundukan kotoran dekat hutan. Menggali mereka hingga menemukan kait jeruk. Menggunakan kait di gua terdekat. Buka gua dengan bergulat untuk menemukan kendaraan token di dalam gua. Harganya 75.000 kancing untuk membeli kendaraan.
    Green Lantern Jet: area hub di Zamaron, pergi ke gedung sebelah lentera. Cari dasar menara untuk menemukan sebuah portal. Mengecilkan patung hitam untuk mengakses portal. Sekali di sisi lain portal, Anda akan muncul di atas sebuah bangunan dengan token kendaraan. Harganya 150.000 kancing untuk membeli kendaraan.
    Terlihat Jet: Selama misi Batcave atau Watchtower VR, mengumpulkan token kendaraan dari 1 ular. Harganya 150.000 kancing untuk membeli kendaraan.
    Terlihat kapal: Selama misi Batcave atau Watchtower VR, mengumpulkan token kendaraan dari cincin Master 3. Harganya 125.000 kancing untuk membeli kendaraan.
    Javelin: Selama misi Batcave atau Watchtower VR, mengumpulkan token kendaraan angkasa penembak 1. Harganya 150.000 kancing untuk membeli kendaraan.
    Jeruk lentera pesawat ruang angkasa: Menemukan bendera biru dekat dengan pintu Okaara, di sekitar kolam air oleh ras udara. Menghancurkan semua sepuluh bendera sebelum waktu habis untuk mendapatkan token kendaraan. Harganya 150.000 kancing untuk membeli kendaraan.
    Robin Redbird siklus: pergi bawah di daerah hub Okaara untuk menemukan dada. Terbuka untuk mendapatkan token kendaraan. Harganya 75.000 kancing untuk membeli kendaraan.
    Kelelawar: Di daerah pusat Odym, terbang di sekitar untuk menemukan semua sepuluh patung-patung emas. Menghancurkan mereka semua dengan laser untuk mendapatkan token kendaraan. Harganya 200.000 kancing untuk membeli kendaraan.
    Batcycle: Selama misi Batcave atau Watchtower VR, mengumpulkan token kendaraan dari Stealth kolektor 1. Harganya 50.000 kancing untuk membeli kendaraan.
    Batmobile: Di daerah pusat Odym, menemukan dan menghancurkan kotak berantakan di belakang Pondok untuk membuat dada muncul. Bergulat hook, dan membuka dada untuk mendapatkan token kendaraan. Harganya 200.000 kancing untuk membeli kendaraan.
    Batmobile (1989): Pergi ke ruang trofi Batcave, dan menghancurkan tampilan Batmobile. Menggunakan batu bata untuk membangun model lama. Tanda kendaraan akan muncul setelah Anda menyelesaikan bangunan itu. Harganya 250.000 kancing untuk membeli kendaraan.
    Batwing: Menemukan pabrik di Qward dengan sembilan bendera biru. Menghancurkan semua bendera sebelum waktu habis untuk mendapatkan token kendaraan. Harganya 250.000 kancing untuk membeli kendaraan.
    Flash Mobile: Selama misi Batcave atau Watchtower VR, mengumpulkan token kendaraan dari 3 Shooter pesawat ruang angkasa. Harganya 75.000 kancing untuk membeli kendaraan.
    Joker's helikopter: dalam parit adalah tanaman biru besar. Menghancurkan tanaman untuk mengungkapkan gundukan kotoran. Menggali itu sampai mendapatkan token kendaraan. Harganya 150.000 kancing untuk membeli kendaraan.
    Joker's Roller uap: selama Batcave atau Watchtower VR misi, mengumpulkan token kendaraan dari Stealth kolektor 2. Biaya 100.000 kancing untuk membeli kendaraan.
Lokasi bata merah
Pencarian tingkat yang ditunjukkan, dan menggunakan mengerjakannya terdaftar untuk menemukan bata merah sesuai:
Pengganda Stud
Kancing x 2
    Lokasi: Tingkat 1: "Para pengejar dalam gorong-gorong"
    Harga: 1.000.000 kancing
    Diperlukan karakter (s): terbang karakter dan manusia plastik
Kancing x 4
    Lokasi: Tingkat 2: "Melanggar KELELAWAR!"
    Harga: 2.000.000 kancing
    Diperlukan karakter (s): manusia plastik
Kancing x 6
    Lokasi: Tingkat 3: "Ruang cocok Anda, Sir!"
    Harga: 3.000.000 kancing
    Diperlukan karakter (s): manusia plastik
Kancing x 8
    Lokasi: Tingkat 4: "Stasiun ruang angkasa infestasi"
    Harga: 4.000.000 kancing
    Diperlukan karakter (s): Stealth sesuai karakter dan manusia plastik
Kancing x 10
    Lokasi: Tingkat 5: "Grapple besar"
    Harga: 5.000.000 kancing
    Diperlukan karakter (s): manusia plastik
Detektor
Detektor emas bata
    Lokasi: Level 7: "Eropa terhadap itu"
    Harga: 200.000 kancing
Minikit Detector
    Lokasi: Tingkat 8: "Masalah besar dalam Gotham kecil"
    Harga: 200.000 kancing
Quest Detector
    Lokasi: Tingkat 9: "Power Of Love"
    Harga: 100.000 kancing
Adam Barat dalam bahaya Detector
    Lokasi: Tingkat 10: "harapan biru"
    Harga: 100.000 kancing
Karakter Token Detector
    Lokasi: Tingkat 13: "Perlu untuk keserakahan"
    Harga: 800.000 kancing
Gameplay
Menarik giwang
    Lokasi: Tingkat 11: "Jailhouse Nok"
    Harga: 100.000 kancing
    Diperlukan karakter (s): manusia plastik
Membangun cepat
    Lokasi: Tingkat 14: "Aw-Qward situasi"
    Harga: 100.000 kancing
    Diperlukan karakter (s): manusia plastik
Mini karakter
    Lokasi: Tersedia secara default
    Harga: 100.000 kancing
Kosmetik
Penyamaran
    Lokasi: Tingkat 6: "Menace lentera"
    Harga: 300.000 kancing
    Diperlukan karakter (s): Magnetic sesuai karakter dan manusia plastik
Topi meriah
    Lokasi: Tingkat 12: "Semua kemarahan"
    Harga: 600.000 kancing
    Diperlukan karakter (s): Tech sesuai karakter dan manusia plastik
Mengumpulkan hantu kancing
    Lokasi: Tingkat 15: "Melanggar es"
    Harga: 100.000 kancing
    Diperlukan karakter (s): manusia plastik
Bat-Fight Keterangan
    Lokasi: Bonus tingkat: "sama Bat-Time! Sama Bat-Channel!"
    Prasyarat: Berhasil menyelesaikan tingkat 15: "Breaking The Ice"
    Harga: 100.000 kancing
    Diperlukan karakter (s): Batgirl atau bebas-1966 Robin dan manusia plastik
Lokasi Adam Barat dalam bahaya Adam West dapat ditemukan di setiap tingkat, dan setidaknya sekali lagi dalam semua bidang hub. Cari lokasi yang ditunjukkan untuk menemukan Adam West, dan menyelamatkan dia seperti yang dijelaskan di bawah ini:
    1 (gratis bermain). Sambil menyusuri Selokan di Level 1, Anda akan menemukan Adam West sebelum pergi setelah Croc pembunuh. Ada area rawa-seperti atas tangga akhir. Gunakan Solomon Grundy untuk membawa botol semprot. Kemudian, melompat di atasnya, dan semprot Adam West untuk menyelamatkan dirinya.
    2 (gratis bermain). Selama "Penangkapan hingga Batman" tujuan di tingkat 2, menemukan peti emas melalui Stasiun mana Anda mengenakan setelan iluminasi. Menghancurkan, dan membuat pad lentera dari batu bata. Membuat seluncuran air besar untuk menyelamatkan Adam West.
    3. ketika infiltrasi Watchtower di tingkat 3, mencari untuk menemukan satelit. Menghancurkan satelit dengan laser untuk menyelamatkan Adam West.
    4 (gratis bermain). Selama "Kekalahan The Joker dan Lex Luthor" tujuan di tingkat 2, mencari lubang di lantai ke kiri. Menggunakan Mars Manhunter untuk mencapai peti di sisi lain. Menghancurkan mereka, dan membangun sebuah lentera pad dari batu bata. Menggunakannya untuk membangun vacuum cleaner untuk mengekstrak Adam West dari sel di bawah ini.
    5 (gratis bermain). Sementara melarikan diri dari kurungan di Level 5, perjalanan ke tuas jeruk yang digunakan untuk mendapatkan Minikit ketiga. Adam West berada di dekatnya. Memadamkan api untuk menyelamatkannya.
    6 (gratis bermain). Saat Anda mengakses kapal kekuatan inti di Level 6, mencari pipa magnetik biru di kiri tempat misi dimulai. Menghancurkan objek terdekat, dan menggunakan batu bata untuk membuat pemintal. Mendorong sisi hijau akan menghasilkan banyak goo. Menemukan kunci emas pada wadah, dan ledakan itu terbuka untuk menyelamatkan Adam West.
    7 (gratis bermain). Sementara menghemat LEGO Inggris di tingkat 7, berhenti sebelum menyeberang goo. Mencari techno panel di sebelah kiri Anda. Hack, kemudian hack monitor terdekat. Pilih tiga kapal untuk menyelamatkan Adam West.
    8 (gratis bermain). Sementara mempertahankan kebun botani di tingkat 8, pergi ke sisi kanan, dan menghancurkan patung Poison Ivy. Membuat pad lentera, dan menggunakannya untuk membuat penyelamatan untuk menyelamatkan Adam West.
    9 (gratis bermain). Ketika membuka gerbang pertama dan mendapatkan karakter parasit token di tingkat 9, Anda akan menemukan gua yang lain di sebelah kiri. Memakai setelan iluminasi, dan masukkan untuk menemukan dan penyelamatan Adam West.
    10 (gratis bermain). Ketika menemukan saint walker di Level 10, pergi ke mana rakasa berasal. Dapatkan di atas langkan di atasnya. Menemukan boulder di atas Anda, dan menyusut itu. Batu akan mulai jatuh dan menakut-nakuti pergi burung yang menakutkan Adam West. Mendapatkan beberapa batu bata dari sarang, dan membuat perjalanan Selamat untuk menyelamatkannya.
    11 (gratis bermain). Ketika meninggalkan pintu masuk kamar di tingkat 11, selama tujuan untuk menyelidiki permukaan, Anda akan menemukan Adam West. Menghancurkan objek sampai Anda mengungkapkan gundukan kotoran. Menggali itu, dan menggunakan batu bata dari itu untuk membuat dengung. Drone akan membebaskan Adam West.
    12 (gratis bermain). Ketika melanggar gerbang keamanan tingkat 12, berhenti sebelum Anda memasuki gapura kedua. Terbang ke kanan untuk menemukan Adam West. Gunakan kemampuan stealth, dan pindah ke tuas di dekatnya. Tarik tuas untuk menyelamatkannya.
    13. selama tujuan "Suap The patung" di lantai 13, mengambil Green Lantern untuk Pad lentera terletak tinggi di sisi kanan. Membuat sepasang Tang, dan menghapus gigi dari patung untuk menyelamatkan Adam West.
    14. bila mengalahkan Sinestro dalam tingkat 14, Anda akan mendengar Adam West dekat dengan reruntuhan. Beralih ke Wonder Woman, dan meyakinkan sipir penjara untuk membebaskan Adam West dengan menarik tuas.
    15 (gratis bermain). Sementara Anda menyimpannya Superman dalam 15 tingkat, pergi ke platform antara platform Bat-tungau dan Diary Superman. Menghancurkan, kemudian membuat object dari batu bata untuk menyelamatkan Adam West.
    16. dalam Hall Of Doom eksterior, Adam West dapat ditemukan di sisi kanan setelah menyelesaikan "Aku, Penguin" pencarian. Memukul buaya sehingga mereka tidak dapat melukainya.
    17. dalam interior Hall Of Doom, pergi ke sisi kanan, dan menemukan batu bata melompat. Mengubahnya menjadi sebuah panel techno, dan menggunakannya untuk hack monitor. Tekan kiri, kanan, dan tengah dalam urutan yang sama untuk menyelamatkan Adam West.
    18. di daerah Zamaron Hub, menemukan lentera di atas. Terbang di sekitar dan mencari Adam West dekat beberapa kristal jatuh. Menghancurkan kristal untuk menyelamatkannya.
    19. di daerah Odym Hub, masuk ke dalam induk jangkauan. Menemukan baju ruang angkasa stasiun pengisian bahan bakar. Power techno panel, kemudian tarik tuas di atas untuk menyelamatkan Adam West.
    20. di ruang utama Batcave, pergi ke layar kostum di sebelah kanan untuk menemukan Adam West di dalam. Memecahkan kaca dengan sonar untuk menyelamatkannya.
    21. Batcave Piala kamar di mengambil klasik Batman TV terletak di sebelah kanan Anda, kemudian istirahat meja dan kursi di dekatnya. Menggunakan batu bata untuk menciptakan sebuah hook. Tarik hook setelah itu melekat lilin untuk menyelamatkan Adam West.
    22. pada Qward, pergi ke atap gedung tinggi. Gunakan Atom untuk memasukkan pipa kecil, dan Ikuti sepanjang jalan sampai akhir. Mendapatkan di atas tombol untuk mematikan laser menjaga Adam West dan menyelamatkannya.
    23. di Okaara, menemukan dropship perak di atas sebuah bangunan runtuh. Menggunakan rudal untuk membuka kapal dan menyelamatkan Adam West.
    24. di Ysmault, pergi ke lentera merah untuk menemukan Adam West di atas geyser. Mencari dekat perak rock, dan mengubahnya menjadi geyser kedua untuk menurunkan geyser pertama dan menurunkan Adam West untuk menyelamatkannya.
    25. dalam Nok, menemukan Adam West memiliki lokasi strategis di entri untuk salah satu gua. Mencari dia di atas pohon, dimana ia terjebak dalam sarang. Dekat dan menariknya dengan menggunakan tongkat pengait di sarang untuk menyelamatkannya.
    26. di daerah hub Watchtower, menemukan Adam West terjebak dalam laboratorium. Membekukan api yang hendak membakar padanya untuk menyelamatkannya.
    27. perjalanan ke sel-sel penahanan menara pengawal, dan pergi ke sisi kiri. Beralih ke Shazam! atau hitam Adam, dan power up panel untuk menyelamatkan Adam West.
    28. di Hall Of Justice, Anda akan mendengar Adam West di sisi kiri. Menghancurkan patung perak Batman untuk menyelamatkannya.
    29. di Hall Of Justice, pergi ke kanan untuk menemukan mesin penjual otomatis dengan Adam West di dalam. Cari panel listrik terdekat, dan mengalirkan listrik untuk menyelamatkannya.
Lokasi tersembunyi donat Cari lokasi yang didakwa pada planet terdaftar hub untuk menemukan tersembunyi donat. Menghancurkan donat tersembunyi untuk mendapatkan Piala "Donat penemu".
    NOK: Selama Loontern di kedua pencarian pada Nok, Anda akan perlu untuk mengalahkan 20 musuh di area penjara. Cari tingkat atas dari sel-sel untuk menemukan tersembunyi donat.
    Ysmault: Mencari sebuah bangunan yang terbakar di Ysmault, dimana gelombang panas karakter stud ditemukan. Ada sebuah celah dalam bangunan yang sama dapat dihancurkan terbuka dengan karakter yang super kuat untuk mengungkapkan donat.
    Zamaron: Teleport ke Zamaron, dan gunakan karakter terbang. Terbang di atas teleporter, dan melewati patung minifig Star Sapphire. Hanya Utara dan Barat sedikit patung adalah sebuah bukit berbatu dengan kristal mencuat keluar. Bukit berbatu berada pada titik awal untuk Loontern's ketiga quest. Ada donat kecil di atas bukit. Tanah dan berjalan ke dalamnya, atau memukulnya, untuk mengumpulkan donat.
Sesuai dengan kemampuan Batman, Cyborg, Lex Luthor, Robin, dan The Joker dapat memakai pakaian yang mengubah kemampuan mereka. Pakaian dibuka melalui perkembangan alur cerita. Setelan masing-masing hanya bisa dipakai oleh kurang spesifik, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:
Perapi CelanaKemampuanDipakai oleh
ArktikMembekukan meriamBatman
PemikatMemanggil antekJoker, Lex Luthor
Pembongkaran PowerSerangan-serangan ledakanBatman, Cyborg, Joker
MenyelamMenyelam, laserRobin
ListrikTiriskan listrik atau biayaBatman, Cyborg, Joker
BungaPengendalian pikiranJoker
RaksasaApi tahan, goo perlawanan, self-healing, kekuatan superCyborg, Lex Luthor
BahayaGoo perlawanan, mengumpulkan batu bataRobin, Lex Luthor
HelmPengendalian pikiranRobin
IluminasiMenerangi jika dikenakan biayaRobin, Joker
MagnetMagnetikRobin, Cyborg, Joker
ScubaMenyelamBatman
SensorStealth, super Indra, X-ray visiBatman
PerisaiTahan api, defleksiLex Luthor
SonarSonarBatman, Cyborg
RuangTerbang jika memicu, laserBatman, Cyborg, Lex Luthor
LingkupBentuk bolaRobin, Joker
StealthStealthCyborg, Lex Luthor
TechnoTechnoRobin, Lex Luthor
Tema Tampilkan Batman TV klasik Pada layar pilihan karakter, Sorot karakter dan tetap menganggur tanpa memilih mereka. Karakter tertentu akan mulai bernyanyi tema dari acara televisi Batman klasik.
Piala
Berhasil menyelesaikan salah satu tugas berikut untuk mendapatkan Piala:
    World's Finest (Platinum): Kumpulkan semua Piala.
    Pengejar dalam gorong-gorong (perunggu): menyelesaikan Level 1 - pengejar dalam gorong-gorong.
    Melanggar KELELAWAR! (Perunggu): menyelesaikan Level 2 - melanggar KELELAWAR!
    Ruang sesuai dengan Anda, Sir! (Perunggu): lengkap tingkat 3 - ruang sesuai dengan Anda, Sir!
    Stasiun luar angkasa perizinan (perunggu): Menyelesaikan Level 4 - infestasi stasiun ruang angkasa.
    Grapple besar (perunggu): Menyelesaikan Level 5 - Grapple besar.
    Menace lentera (perunggu): Menyelesaikan tingkat 6 - Menace lentera.
    Eropa menentangnya (perunggu): Menyelesaikan tingkat 7 - Eropa terhadap hal itu.
    Masalah besar dalam sedikit Gotham (perunggu): menyelesaikan tingkat 8 - masalah besar dalam sedikit Gotham.
    Kekuatan cinta (perunggu): tingkat lengkap 9 - kekuatan cinta.
    Harapan biru (perunggu): Menyelesaikan Level 10 - harapan biru.
    Jailhouse Nok (perunggu): Menyelesaikan tingkat 11 - Jailhouse Nok.
    Semua kemarahan (perunggu): menyelesaikan tingkat 12 - semua kemarahan.
    Perlu untuk keserakahan (perunggu): menyelesaikan tingkat 13 - kebutuhan untuk keserakahan.
    AW-Qward situasi (perunggu): Menyelesaikan Level 14 - Aw-Qward situasi.
    Melanggar es (perunggu): menyelesaikan Level 15 - melanggar es.
    Bat-waktu yang sama! Bat-channel sama! (Perunggu): menyelesaikan tingkat Bonus - Bat bersamaan! Bat-channel sama!
    Orang-orang semua, kelelawar (emas): menyaksikan 100% LEGO Stud Fountain.
    Pahlawan sejati (perunggu): Mencapai status pahlawan sejati di setiap tingkat.
    Wajar rupa (perunggu): Bermain sebagai Batman (Zur-En-Arrh).
    Kutukan dan keuntungan (perunggu): mengubah kutukan menjadi kutukan (bertenaga racun).
    Makhluk-makhluk dari dimensi ke-5 (perunggu): Set karakter kedua Free Play sebagai Bat-kutu dan Mr Mxyzptlk.
    Donat penemu (perunggu): Menemukan dan menghancurkan donat tersembunyi di sebuah planet hub.
    Semua orang yang mencintai memantul (perunggu): Melompat pada objek melenting 50 kali.
    Meluncur pada waktu (Silver): Glide terus-menerus selama 10 detik.
    Keras bepergian pahlawan (perunggu): Mengatur kedua karakter Free Play sebagai panah hijau dan Green Lantern.
    Hei menipu menipu (Silver): menemukan sekelompok melompat sapi di bulan.
    Penyusup waspada! Penyusup waspada! (Perunggu): bermain sebagai Riddler dalam kamar Batcave Trophy.
    Perlombaan angkasa Loontern's (perunggu): menyelesaikan ras hub apapun sebagai Green Loontern.
    Cermin... CERMIN! (Silver): membuat karakter kustom.
    NOK Nok! (Perunggu): Knock out teman Anda di planet Nok.
    Queens kejahatan baru (perunggu): Set karakter kedua Free Play sebagai Poison Ivy dan Harley Quinn.
    Sekarang yang sangat mengesankan! (Perunggu): menemukan dan menghancurkan Trophy Riddler tersembunyi.
    Satu Giant Leap for (Bat) jenis manusia (emas): mengunjungi semua planet lentera HUB.
    Satu langkah kecil untuk manusia (Bat).... (Perunggu): kunjungi basis Moon di Hub.
    SHAZAM! (Perunggu): mengubah dari Billy Batson menjadi Shazam!
    Super teman (perunggu): Set karakter kedua Free Play sebagai Booster emas dan kumbang biru.
    Super hewan peliharaan (perunggu): Mengatur kedua karakter Free Play sebagai Ace Bat-Hound dan Krypto.
    Knight terang (emas): Bermain sebagai Adam West.
    Kamar hijau (Silver): Menemukan tersembunyi selebriti partai.
    Di bawah bata merah (emas): menyalakan semua merah bata ekstra pada waktu yang sama.
    Tidak di ' (perunggu): tingkat lengkap manusia baja.
    Ideal untuk berjuang (perunggu): tingkat lengkap manusia baja dengan semua Minikits, dibuka.
    Setelan bagus, anak (perunggu): tingkat manusia baja lengkap setelah mencapai status pahlawan sejati.
    Saya akan menemukan dia! (Perunggu): Set karakter kedua Free Play sebagai Zod Umum dan Superman (manusia baja).
    Krypto datang Home (perunggu): Bermain sebagai Krypto di tingkat manusia baja.
    Petualangan luar biasa dan unik (perunggu): tingkat lengkap 75 Batman.
    Detektif terbesar di dunia (perunggu): tingkat lengkap 75 Batman dengan semua Minikits, dibuka.
    Joker kembali di kota! (Perunggu): menyelesaikan tingkat Batman 75 setelah mencapai status pahlawan sejati.
    Batman Gone Bad (perunggu): Set karakter kedua Free Play sebagai Batman (Sinestro Korps) dan vampir Batman.
    Bat-penari (perunggu): Batman lengkap khusus ulang tahun tari teka-teki sebagai Batman (1966).
    Anda...... menyelesaikan saya. (Perunggu): menyelesaikan tingkat Dark Knight.
    Mengapa begitu serius? (Perunggu): menyelesaikan tingkat Dark Knight dengan semua Minikits, dibuka.
    Pahlawan bisa menjadi siapa pun (perunggu): menyelesaikan tingkat Dark Knight setelah mencapai status pahlawan sejati.
    Apakah Anda ingin melihat topeng saya? (Perunggu): Set karakter kedua Free Play sebagai kutukan (Dark Knight naik) dan orang-orangan sawah (Batman Begins).
    Hal ini sederhana... (Perunggu): kekalahan Batman (Dark Knight trilogi) sebagai karakter Joker (perawat).
Piala berikut memerlukan "Panah Pack" bonus download konten:
    Hanya satu tujuan... Bertahan (perunggu): Menyelesaikan tingkat panah.
    Oliver Queen adalah hidup (perunggu): tingkat panah lengkap dengan semua Minikits, dibuka.
    Aku tidak Robin Hood (perunggu): tingkat panah lengkap setelah mencapai status pahlawan sejati.
    Tim panah (perunggu): Set karakter kedua Free Play sebagai John Diggle dan Felicity Smoak.
    Superior panahan keterampilan (perunggu): Mengalahkan 20 musuh di pulau dengan menggunakan senjata busur dan anak panah.
Piala berikut memerlukan "Batman ke-75 Pack" bonus download konten:
    Petualangan luar biasa dan unik (perunggu): tingkat lengkap 75 Batman.
    Detektif terbesar di dunia (perunggu): tingkat lengkap 75 Batman dengan semua Minikits, dibuka.
    Joker kembali di kota! (Perunggu): menyelesaikan tingkat Batman 75 setelah mencapai status pahlawan sejati.
    Batman Gone Bad (perunggu): Set karakter kedua Free Play sebagai Batman (Sinestro Korps) dan vampir Batman.
    Bat-penari (perunggu): Batman lengkap khusus ulang tahun tari teka-teki sebagai Batman (1966).
Piala berikut memerlukan "Bizzaro dunia Pack" bonus download konten:
    Tingkat belum lengkap! (Perunggu): menyelesaikan tingkat Bizarro.
    Semua Minikits hilang! (Perunggu): menyelesaikan tingkat Bizarro dengan semua Minikits, dibuka.
    Kumpulkan tanpa kancing LEGO! (Perunggu): menyelesaikan tingkat Bizarro setelah mencapai status pahlawan sejati.
    Kekuatan Omega (perunggu): Set kedua karakter Free Play sebagai Darkseid dan Desaad.
    Darkseid di bulan (perunggu): bermain sebagai Darkseid di bulan.
Piala berikut memerlukan "Manusia baja Pack" bonus download konten:
    Tidak di ' (perunggu): tingkat lengkap manusia baja.
    Ideal untuk berjuang (perunggu): tingkat lengkap manusia baja dengan semua Minikits, dibuka.
    Setelan bagus, anak (perunggu): tingkat manusia baja lengkap setelah mencapai status pahlawan sejati.
    Saya akan menemukan dia! (Perunggu): Set karakter kedua Free Play sebagai Zod Umum dan Superman (manusia baja).
    Krypto datang Home (perunggu): Bermain sebagai Krypto di tingkat manusia baja.
Piala berikut memerlukan "The Dark Knight Pack" bonus download konten:
    Anda...... menyelesaikan saya. (Perunggu): menyelesaikan tingkat Dark Knight.
    Mengapa begitu serius? (Perunggu): menyelesaikan tingkat Dark Knight dengan semua Minikits, dibuka.
    Pahlawan bisa menjadi siapa pun (perunggu): menyelesaikan tingkat Dark Knight setelah mencapai status pahlawan sejati.
    Apakah Anda ingin melihat topeng saya? (Perunggu): Set karakter kedua Free Play sebagai kutukan (Dark Knight naik) dan orang-orangan sawah (Batman Begins).
    Hal ini sederhana... (Perunggu): kekalahan Batman (Dark Knight trilogi) sebagai karakter Joker (perawat).
Piala berikut memerlukan "The skuad Pack" bonus download konten:
    Pizza Party! (Perunggu): menyelesaikan skuad The level.
    Task Force ahli (perunggu): Tingkat skuad The lengkap dengan semua Minikits, dibuka.
    Jika Tn. J hanya bisa melihat saya sekarang! (Perunggu): menyelesaikan tingkat skuad The setelah mencapai status pahlawan sejati.
    Sipir Belle Reve (perunggu): Set karakter kedua Free Play sebagai Amanda Waller dan Harley Quinn (The skuad).
    Vroom! Vroom! (Perunggu): menyelesaikan ras hub apapun menggunakan Motor Harley Quinn.

Game Lainnya