Tutorial Paling Lengkap Tentang Destiny PS4

Cheat codes Login ke Bungie.net Anda account dan menebus kode berikut di halaman kode penebusan mereka untuk membuka bonus sesuai. Catatan: Anda dapat memperoleh lambang-lambang dan shaders dari Vendor pesanan khusus di menara.
HasilKode
 
Kartu Grimoire
Kolektor Kartu #1 - kelas: WarlockYKA-RJG-MH9
Kolektor Kartu #2 - kelas: Titan3DA-P4X-F6A
Kolektor Kartu #3 - kelas: HunterMVD-4N3-NKH
Kolektor Kartu #4 - jatuh: Riksis, setan ArchonTCN-HCD-TGY
Kolektor Kartu #5 - tujuan: KosmodromHDX-ALM-V4K
Kolektor Kartu #6 - musuh: sarang473-MXR - 3 X 9
Kolektor Kartu #7 - tujuan: Ocean badai, bulanJMR-LFN-4A3
Kolektor Kartu #8 - eksotis: GjallarhornHC3-H44-DKC
Kolektor Kartu #9 - tujuan: Menara69P-KRM-JJA
Kolektor Kartu #10 - eksotis: kata terakhir69P-VCH-337
Kolektor Kartu #11 - sarang: Ogre69R-CKD-X7L
Kolektor Kartu #12 - tujuan: lembah raja-raja, Mars69R-DDD-FCP
Kolektor Kartu #13 - musuh: yang jatuh69R-F99-AXG
Kolektor Kartu #14 - eksotis: merah kematian69R-VL7-J6A
Kolektor Kartu #15 - musuh: Cabal69 X-DJN-74V
Kolektor Kartu #16 - tujuan: hancur Coast, Venus6A7-7NP - 3 X 7
Kolektor Kartu #17 - menyusahkan: Minotaur6A9-DTG-YGN
 
Lambang
AB AeternoJDT-NLC-JKM
Mengikat fokusFJ9-LAM-67F
Bidang cahayaJNX-DMH-XLA
Api lupa kebenaranA7L-FYC-44 X
Ilusi cahayaJD7-4CM-HJG
Satu-satunya fokus, bergerigi tepi7CP-94V-EDINSON
Catatan penaklukanX4C-FGX-MX3
Tanda yang terbatas7F9-767-F74
Bukti reflektifN3L-XN6-PXF
Pesawat kemahiranX9F-GMA-H6D
 
Shaders
Banshee ganda7MM-PD3I-MHP
Oracle 99RXC-9XJ-4MH
Granat yang tak terbatas Jika Anda memiliki bagian baja yang memungkinkan Anda untuk respawn dengan granat energi (misalnya, Voidfang pakaian untuk kelas Warlock), hanya menggunakan grenade(s) Anda, maka selalu beralih granat jenis energi instan granat, memungkinkan Anda untuk memiliki granat yang tak terbatas. Setelah Anda terbiasa untuk menggunakan trik ini, itu hanya membutuhkan waktu beberapa detik untuk melakukannya.
Menyusahkan Mythoclast fusion eksotis senapan Kekalahan Atheon (akhir bos) di kubah kaca pada mode sulit untuk memiliki kesempatan mendapatkan Mythoclast menyusahkan eksotis fusi senapan, yang merupakan senapan fusi hanya dalam permainan yang dianggap sebagai senjata utama bukan senjata khusus. Itu juga tidak harus dikenakan untuk api. Ini adalah salah satu senjata terbaik dalam permainan. Catatan: Ini adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan Mythoclast yang menyusahkan.
Gumaman legendaris fusi senapan ("The gelap di bawah" DLC)
Berhasil menyelesaikan misi berikut untuk menerima gumaman legendaris fusi senapan dari Eris pagi:
    "Fist Of Crota": ini adalah Level 20 misi di Kosmodrom di bumi.
    "Pengepungan Warmind": ini adalah misi 25 tingkat. Menemukan Rasputin bunker, dan mempertahankannya melawan serangan sarang.
    "Wakening": ini adalah tingkat 26 misi di laut badai di bulan. Pergi ke Kuil Crota, dan menghancurkan jiwa Crota's.
Upgrade berikut tersedia untuk gumaman:
    Kneepads: Biaya 250 secercah. Memungkinkan pemain untuk slide lebih jauh.
    Grenadier: Biaya 95 secercah. Mengurangi cooldown granat dengan setiap kill.
    Snapshot: Biaya 95 secercah. Meningkatkan kecepatan iklan.
    Ringan: Biaya 95 secercah. Memberikan kelincahan + 2 ketika gumaman dilengkapi.
Necrochasm auto eksotis senapan ("The gelap di bawah" DLC) Pertama, mendapatkan senapan otomatis umum "Sekam lubang". Ini tetes dari memegang pedang pisau dari Crota sarang ksatria di bumi dan bulan patroli misi, serta misi "Fist Of Crota". Selanjutnya, membeli sebuah bola pembalseman dari Eris pagi untuk sepuluh patung-patung lilin hitam setelah mencapai reputasi tingkat 3. Membuka merembes "Kanibalisme" pada senjata sekam dari Pit, dan membunuh musuh sarang 500 untuk berevolusi sekam Pit The menjadi senapan otomatis legendaris "Sekutu Eidolon". Kemudian, mendapatkan inti Crota dengan mengalahkan serangan bos "Crota di akhir" di Hard kesulitan. Penggunaan Crux Crota untuk membuka "Berkembang kelaparan" menjadi gembira. Akhirnya, membunuh satu set sarang musuh untuk meng-upgrade Eidolon Sekutu ke "Necrochasm" eksotis otomatis senapan.
Guci korban ("Gelap di bawah" DLC) Guci korban harus dibeli dari Xûr, agen dari The sembilan, untuk satu koin aneh ketika ia tersedia selama akhir pekan. Kemudian Anda akan diminta untuk membunuh 25 perhambaan dengan kerusakan Solar yang menggunakan senapan fusion dan mengumpulkan semua item yang dijatuhkan. Jika Anda mati, kemajuan Anda akan hilang. Setelah membunuh budak 25 diperlukan, kembali guci ke Xûr untuk menyelesaikan misi ini. Catatan: Alih-alih membeli guci korban untuk kemajuan alur cerita, Anda dapat memilih untuk memperoleh The pemusnahan dari Eris pagi dan menyelesaikannya sebaliknya. Misi yang mengharuskan Anda untuk membunuh penyihir dan ksatria.
"Kehendak Crota" menyerang ("The gelap di bawah" DLC) "Kehendak Crota" adalah misi pemogokan Level 26 di Old Rusia di bumi. Berhasil menyelesaikan langkah-langkah berikut untuk membuka. Berbicara dengan Eris pagi untuk mendapatkan karunia "Fist Of Crota", yang menuntut menyelesaikan misi alur cerita pertama. Anda kemudian akan membuka "Siege Of The Warmind" yang pada gilirannya akan membuka karunia yang lain bernama "The Wakening". Menyelesaikan karunia mereka akan membalas Anda dengan gumaman legendaris fusi senapan dan karunia tambahan. Karunia "Pemusnahan" mengharuskan Anda untuk membunuh 25 Knights atau penyihir. Ini dapat diselesaikan selama karunia "The Wakening", ketika Anda menghadapi empat ksatria dan empat penyihir dalam kamar akhir. Sengaja mati setelah membunuh mereka, dan ulangi proses ini sampai Anda mencapai total diperlukan. Berikut serangkaian tiga karunia akan mengharuskan Anda untuk menemukan objek tertentu atau musuh di bumi:
    Tangan Crota: Masukkan Lunar kompleks di bumi, dan Cari interior sampai Anda menemukan sebuah ruangan gelap yang penuh sarang musuh. Membunuh semua musuh dan bergerak ke tepi kanan area. Sekali, Anda akan menghadapi musuh yang bernama "Hamba tangan". Membunuh itu dan musuh sarang lain untuk menyelesaikan karunia.
    Mata Crota: Masukkan kompleks terestrial di Skywatch. Bergerak melalui bangunan sampai Anda menemukan area terbuka. Menjelajahi daerah menemukan "Hamba mata" di sebuah guci. Membunuh itu dan mengumpulkan jar. Membunuh musuh yang tersisa untuk menyelesaikan karunia.
    Jantung Crota: Masukkan kilang di sarang setan. Melewati kawasan pertama untuk menghadapi "Hamba Heart". Membunuh itu untuk bertelur Wizard, kemudian membunuh itu untuk menyelesaikan karunia. Catatan: Ini adalah sebelum daerah mana hantu Anda memotong laser.
Setelah menyelesaikan karunia, kembali ke Eris untuk mendapatkan lain karunia untuk membuka pemogokan "The akan dari Crota". Berhasil menyelesaikan pemogokan untuk mendapatkan armor upgrade, 20 Vanguard Marks dan poin pengalaman sebanyak 4.800.
Kartu Grimoire unlockables
Berhasil menyelesaikan tugas ditunjukkan dalam kategori Grimoire kartu terdaftar untuk membuka bonus sesuai:
    Peringkat 1 Crucible kemenangan kartu: Mendapatkan 25 kemenangan setiap jenis permainan. Menyelesaikan pertandingan Crucible sekarang memiliki kesempatan untuk menjatuhkan gigi kelas khusus (obligasi, jubahnya dan tanda). Turnamen tiket drop kemungkinan juga meningkat.
    Peringkat 1 Strike kartu: Mendapatkan 50 pemogokan. Menyelesaikan pemogokan sekarang memiliki kesempatan untuk menjatuhkan gigi kelas khusus (obligasi, jubahnya dan tanda).
    Peringkat 1 VIP membunuh berpatroli: mendapatkan 50 VIP membunuh. Menyelesaikan patroli sisi-quests sekarang memberikan tambahan sumber daya dan menjarah tetes.
    Peringkat 2 membunuh musuh kartu: Secercah barang konsumsi (patung-patung lilin hitam, biji eter, dll) sekarang lebih efektif. Secercah tetes juga meningkat.
    Peringkat 2 Planet kartu: Mendapatkan 5.000 membunuh. Mengumpulkan dari Material bening sekarang memberikan item tambahan tetes.
    Peringkat 2 membunuh senjata utama: Mendapatkan 5.000 membunuh. Tambahan XP sekarang yang diperoleh untuk membuka kartu senjata utama (senapan otomatis, tangan meriam, Pulse senapan, atau senapan Pramuka) tipe untuk semua karakter. Anda pada dasarnya membuka senjata tunjangan lebih cepat.
    Peringkat 2 membunuh senjata khusus: Dapatkan 2.500 membunuh. Tambahan XP sekarang mendapatkan kartu unlocked senjata khusus jenis (Fusion senapan, senapan, atau senapan Sniper) untuk semua karakter. Anda pada dasarnya membuka senjata tunjangan lebih cepat.
    Membunuh senjata berat peringkat 2: Mendapatkan 500 membunuh. Tambahan XP sekarang yang diperoleh untuk jenis senjata berat (senapan mesin atau roket peluncur) kartu unlocked untuk semua karakter. Anda pada dasarnya membuka senjata tunjangan lebih cepat.
Emas dada unlockables
Mengumpulkan jumlah terdaftar emas dada di lokasi yang ditunjukkan untuk mendapatkan bonus sesuai:
Bumi
    Satu dada: sarung tangan Forester 2.1 (pemburu dan Titan)
    Dua dada: Baron RS/2a
    Tiga dada: tidak ada imbalan
    Empat dada: teka-teki membakar dada armor (penyihir)
    Dada lima: S-22 Nomad (pemburu), S-22 Cavalier (Titan) atau S-22 Seeker (Warlock) Sparrow
Bulan
    Satu dada: Nox Cantor III
    Dua dada: lambang Jade kelinci
    Tiga dada: Gwalior tipe 0 helm (Titan), kroma nazar helm (Warlock)
    Empat dada: petarung di jubah (pemburu), Mark dari dipilih (Titan), terlatih kekacauan (penyihir)
    Dada lima: Arihant Type 1 dada armor (Titan), Tengu Operant dada armor (penyihir)
Mencapai Level 20 dengan cepat Perjalanan ke menara. Pergi ke Dewan karunia, dan menerima karunia berikut:
    "Kematian atau kemuliaan: berhasil menyelesaikan 5 bentrokan pertandingan" atau "dominasi: berhasil menyelesaikan 5 pertandingan kendali"
    "Ditempa di api: memenangkan 3 pertandingan Crucible"
    "Gemetar pilar: mengalahkan 25 Titans di wadah" atau "perburuan liar: mengalahkan 25 pemburu di wadah"
Karunia ini dapat dengan mudah diperoleh dengan bermain lima pertandingan benturan atau dominasi. Setelah Anda menyelesaikan karunia, kembali ke Dewan karunia, dan mengubahnya. Menerima lebih "mengalahkan karunia," seperti "melemparkan ke bawah: mengalahkan 20 wali dengan serangan huru-hara Anda." Kemudian, pergi ke wadah, dan pilih modus gemuruh. Ini adalah modus permainan termudah untuk memperoleh 25 membunuh dan membunuh huru-hara. Bila Anda memiliki karunia tidak lebih kiri untuk mendapatkan, hanya terus bermain mode gemuruh berulang kali. Anda akan mendapatkan 1.800 XP hanya untuk berpartisipasi dalam pertandingan, tidak peduli jika Anda pertama atau terakhir. Catatan: Semakin baik para pemain, semakin cepat permainan akan berakhir, memberikan Anda lebih cepat XP per jam. Jadi tidak menghindari pemain yang baik. Rata-rata waktu yang dibutuhkan untuk rumble pertandingan untuk mengakhiri berjarak 7 menit.
XP mudah Di Rusia lama (tingkat 4-10), mulai Kosmodrom patroli. Memanggil Sparrow, dan mengambil jalan kiri untuk mencapai tepi terlupakan. Memasuki kawasan kapal karam lurus ke depan dari pintu masuk. Melompat ke dek, dan membunuh musuh. Kemudian, pergi ke belakang kapal, dan melompat ke peti untuk mencapai platform di atas, dimana Anda dapat melompat ke pendaratan di sekitar smokestack. Sambil berdiri di smokestack, sekelompok musuh akan bertelur di bawah ini. Menggunakan granat, roket, dan kemampuan khusus untuk dengan cepat membunuh mereka. Setelah mereka semua telah dikalahkan, hanya naik kembali ke smokestack membuat musuh-musuh yang menelurkan kembali. Mengulangi proses ini sebanyak yang diinginkan. Jika Anda berada di bawah Level 10, Anda harus mendapatkan tingkat dengan sekitar 10-20 menit pertanian XP menggunakan metode ini.
Selama misi "Pedang Crota" (tingkat 7-14), Anda akan mendapatkan senjata kuat pedang yang membunuh semua musuh, kecuali kawanan pembesar, dengan satu pukulan. Di ruang terakhir penjara, ambil pedang, dan membunuh semua musuh dengan itu hingga tetap hanya ketiga (dan akhir) kawanan Pangeran. Biarkan membunuh Anda untuk memulai kembali dari awal untuk melawan semua musuh lagi. Mengulangi proses ini sebanyak yang diinginkan. Pastikan untuk tidak membunuh Pangeran kawanan akhir atau yang lain Anda tidak akan dapat menggunakan metode ini lagi. Membunuh Pangeran kawanan menghasilkan baik XP, dan membunuh setiap gelombang musuh sangat mudah dengan pedang.
Mudah secercah
Membongkar gigi Anda tidak lagi menggunakan menu persediaan untuk menghapus item dari persediaan Anda dan dihargai dengan beberapa secercah dan bahan.
Untuk mendapatkan tambahan secercah dalam pertempuran, menggunakan barang konsumsi tepat bagi musuh Anda berjuang. Mereka secara acak dijatuhkan oleh musuh dikalahkan, dan meningkatkan secercah tetes dari musuh selama 10 menit. Misalnya, menggunakan biji eter saat mengalahkan musuh Fallen.
Pilih "Patroli" di bumi. Setelah Anda bertelur, pergi jauh ke kiri untuk melihat sebuah gubuk kecil dengan pintu masuk yang mengarah ke daerah bawah tanah. Pergi ke kanan di bagian bawah tangga, dan memasuki ruang tinju di sebelah kanan. Akan ada tiga jurusan sarang yang muncul setelah Anda memasuki ruang. Gunakan "Black lilin Idol" barang konsumsi (mereka akan terus kadang-kadang drop dari jurusan sarang dikalahkan). Membunuh tiga sarang jurusan, kemudian berlari kembali menaiki tangga, dan membunuh musuh tiga yang muncul di luar ke kiri, di bagian atas tangga. Kemudian, kembali ke daerah yang sama, dan membunuh tiga sarang jurusan lagi. Mengulangi proses ini sebanyak yang diinginkan. Anda bisa mendapatkan kira-kira 125 secercah setiap 30 detik. Catatan: Metode ini bekerja terbaik selama siang hari dalam permainan. Kadang-kadang, tiga sarang jurusan akan tidak respawn. Ketika ini terjadi, Anda dapat meninggalkan daerah itu selama beberapa menit, membunuh musuh-musuh lain, dan kembali. Anda juga dapat kembali ke orbit, kemudian kembali ke daerah yang sama, dan mereka akan muncul lagi. Selain itu, Anda bisa mendapatkan beberapa engrams biru dan ungu yang menggunakan metode ini.
Setelah Anda mencapai Level 4, mulai misi "The Warmind", dan melanjutkan ke akhir misi mana hantu Anda berinteraksi dengan Warmind. Sebelum berinteraksi dengan tujuan, menggunakan benih eter untuk meningkatkan jumlah secercah Anda akan mendapatkan. Gelombang musuh sarang akan muncul. Membunuh mereka sampai akhir bos besar muncul. Membiarkan satu musuh akhir membunuh Anda. Kemudian cobalah untuk meninggalkan sarang musuh yang berbeda hidup sehingga Anda dapat membunuh bos sebaliknya untuk mendapatkan penghargaan yang lebih baik setiap kali. Ada tidak ada hukuman untuk mati, dan Anda akan menelurkan kembali pos pemeriksaan. Biarkan membunuh musuh terakhir Anda, kemudian terus mengulang-ulang sebanyak yang diinginkan. Setelah efek eter benih berakhir setelah 10 menit, menggunakan satu sama lain. Menggunakan metode ini untuk mendapatkan sekitar 1.000 secercah setiap 10 menit.
Mudah engrams legendaris dan langka Mulai "The Dark luar" bulan misi pada setiap tingkat, dan melanjutkan ke Candi High.Tarecgosa mana besar sarang pintu terbuka setelah segel tiga hancur. Sebuah pos pemeriksaan akan kemudian dipicu, dan segerombolan besar sarang menjadi budak dan Knight akan keluar dari sisi lain dari pintu. Membunuh budak, tetapi jangan membunuh Knight. Knight memiliki kesempatan yang lebih tinggi menjatuhkan engrams, tapi mengalahkan itu akan memicu sebuah pos pemeriksaan yang baru. Sebaliknya, menggunakan granat atau kelas kemampuan untuk membunuh semua budak, kemudian membiarkan Knight membunuh Anda. Anda akan respawn bersama dengan semua musuh. Mengulangi proses ini sebanyak yang diinginkan. Perhambaan akan drop engrams dan aksesoris, dan mereka kadang-kadang akan menghasilkan penurunan yang legendaris. Coba mengumpulkan sebanyak engrams legendaris sebanyak mungkin. Engrams langka berguna untuk mencari peralatan untuk memecah dan mendapatkan bahan-bahan tambahan untuk membantu Anda membuka tunjangan di gear legendaris. Mendapatkan banyak engrams juga akan meningkatkan tingkat Cryptarch Anda, memberikan Anda akses ke lebih baik engrams setiap hari. Karena persediaan Anda akan dengan cepat mengisi, pastikan untuk membongkar gigi yang tidak diinginkan antara membunuh budak. Metode ini juga akan mendapatkan banyak secercah, dan cara yang baik untuk membuka Motes cahaya dan koin aneh untuk digunakan dengan vendor eksotis khusus Xur, agen dari The sembilan di menara.
Mudah Vanguard tanda Tanda dapat diperoleh di tingkat 18 dan lebih tinggi untuk menyelesaikan aksi heroik harian, acara-acara publik, Strike playlist, pelopor karunia dan mingguan pemogokan. Anda mendapatkan 4 pelopor tanda untuk setiap acara selesai. Untuk dengan mudah mendapatkan tanda Vanguard 24 per jam, bepergian di Kosmodrom dalam misi "Bumi: Old Rusia – patroli". Pergi ke lokasi yang ditunjukkan di yang terdaftar kali (setiap Event publik yang tercantum di bawah ini memiliki 30 respawn counter) untuk berpartisipasi dalam acara umum yang sesuai. Catatan: Lebih mudah untuk menyelesaikan acara-acara publik ini dengan penuh fireteam, tetapi mereka dapat menyelesaikan solo.
    1. membagi - acara publik Walker setan; Spawn Timer:: 15 /: 45 melewati jam
    2. Mothyards-acara publik yang acak; Spawn Timer:: 30 /: 00 melewati jam
    3. lupa Shores-acara publik Kapten jatuh; Spawn Timer:: 10 /: 40 melewati jam
Mendapatkan gigi eksotis Anda memiliki kesempatan acak untuk mendapatkan senjata eksotis dan aksesoris (paling langka dan paling kuat dalam permainan) oleh cocok dalam bermain, tapi itu tidak dijamin Anda akan benar-benar menerima setiap gigi yang eksotis. Anda dijamin untuk mendapatkan gigi eksotis dari vendor khusus dan nikmat. Ada khusus vendor bernama Xûr, agen dari The sembilan, yang muncul di daerah acak sekitar menara, tapi hanya pada waktu tertentu. Dia menghasilkan pada pukul 9:00 GMT/UTC pada hari Jumat dan daun pada pukul 9:00 GMT/UTC pada hari Minggu. Tidak seperti vendor lainnya, Xûr menjual eksotis senjata dan item, dan perlengkapan nya update sering. Namun, biaya senjata dan item menggunakan mata uang yang berbeda. Tingkat normal untuk eksotis senjata dan item biaya jumlah yang berikut:
    Armor eksotis: 13 Coins aneh
    Eksotis senjata: 23 koin aneh
    Eksotis engram: 23 Motes Of Light
Berikut ini adalah beberapa cara untuk mendapatkan koin aneh:
    Mendapatkan 1 koin aneh untuk menyelesaikan misi Venus "Momok musim dingin".
    Memperoleh 3 koin aneh untuk menyelesaikan mingguan heroik serangan.
    Koin aneh secara acak drop untuk menyelesaikan pemogokan.
    Koin aneh secara acak drop di acara-acara publik Tier emas.
    Koin aneh secara acak drop untuk menyelesaikan Crucible pertandingan.
    Koin aneh secara acak drop dari menjarah dada.
    Koin aneh secara acak drop dari biru engrams (tingkat 18 + saja).
Motes terang hanya dapat diperoleh pasca permainan pada Level 20 +. Satu dihargai untuk menyelesaikan kampanye, tetapi sisanya dapat diperoleh secara acak oleh menyelesaikan pertandingan Crucible dan pemogokan, penghasilan Tier emas pada acara-acara publik, dan membuka harta dada.
Ada juga karunia eksotis. Mereka membuka dengan memperoleh petunjuk bounty baru seperti yang ditampilkan dalam pesan. Ini saat ini belum diketahui jika karunia eksotis dipicu oleh menyelesaikan karunia atau menyelesaikan acara. Berhasil menyelesaikan bounty eksotis untuk menjamin unlocking gigi yang eksotis. Catatan: Bounty eksotis masing-masing memiliki beberapa tujuan untuk menyelesaikan, yang bisa sangat memakan waktu dan sulit.
Upgrade gigi eksotis Xûr sekarang akan meng-upgrade senjata eksotis dengan peningkatan statistik untuk sekitar 7.000 secercah dan bahan eksotis pecahan. Xûr muncul di suatu tempat di menara jam 9:00 pagi GMT/UTC pada hari Jumat dan daun pada pukul 9:00 GMT/UTC pada hari Minggu. Sejak Xûr's inventaris perubahan setiap minggu, ia akan hanya upgrade eksotik tertentu setiap minggu. Dia akan menawarkan pilihan yang berbeda untuk meng-upgrade beberapa eksotik setiap minggu. Untuk mendapatkan bahan-bahan eksotis pecahan, baik memecah senjata eksotis untuk mendapatkan pecahan eksotis atau membeli pecahan eksotis dari Xûr untuk tujuh koin aneh. Catatan: Upgrade senjata yang eksotis akan mengatur ulang semuanya dibeli tunjangan untuk senjata.
Mengisi amunisi secara gratis
Setelah amunisi senjata utama Anda mencapai 0, hanya tetap menganggur selama kira-kira 45 detik untuk amunisi senjata utama Anda untuk mengisi ulang, bersama dengan beberapa senjata khusus dan/atau berat amunisi.
Peringkat atas gigi dengan cepat Perlengkapan tetes di tingkat kelangkaan berikut: dasar, jarang, langka, legendaris, dan eksotis. Setiap gigi di atas dasar akan sering memiliki keistimewaan Anda dapat membeli setelah tingkat XP tertentu telah tercapai. Seperti mendapatkan tingkat, senjata dan baju besi akan akhirnya membuka pilihan upgrade baru. XP dibagi antara gigi lengkap dan tingkat Anda. Dengan demikian, mendapatkan 500 XP menuju tingkat berikutnya Anda juga akan mendapatkan 500 XP terhadap peringkat atas senjata lengkap atau potongan besi. Namun, senjata dan baju besi biasanya membutuhkan jauh lebih sedikit XP ke peringkat atas dibandingkan dengan meratakan. Sebelum menggunakan metode berikut, pastikan peralatan Anda ingin melakukan upgrade memiliki kemampuan yang melekat padanya. Sementara melayang di atas sepotong senjata atau armor, berwarna abu-abu kemampuan akan muncul di bawah Statistik biasa jika ada kemampuan Anda dapat meng-upgrade. Tekan Y untuk Lihat upgrade yang tersedia pada gigi. Sebelum berbalik dalam karunia (karunia Crucible direkomendasikan), melengkapi peralatan Anda ingin peringkat atas, kemudian mengubah dalam karunia selesai mendapatkan XP dari karunia ditambahkan ke gigi Anda dan tingkat lengkap.
Memasuki penyerbuan kubah kaca Kubah kaca serangan pertama yang tersedia dalam permainan, dan ditambahkan setelah takdir dirilis untuk memberikan tingkat tinggi pemain lain untuk melakukan. Serangan adalah misi co-op khusus yang memerlukan enam pemain. Kubah kaca tersedia di Venus di tingkat 26. Untuk memulai serangan kubah kaca, Anda harus membuka pintu ke kubah dengan memiliki seorang pemain yang berdiri pada masing-masing dari tiga Vex tekanan bantalan di ruang pembukaan untuk panggilan spire. Untuk mengaktifkan pad dan mulai membangun puncak menara, salah satu pemain harus berdiri dalam lingkaran selama beberapa detik. Setelah pad diaktifkan, Vex akan mulai pemijahan dan menyerang tiga piring. Jika musuh akan di dalam lingkaran, Anda akan mulai kehilangan spire membangun kemajuan. Cara yang baik untuk mempertahankan semua tiga bantalan sekaligus akan memiliki tiga tim dengan dua pemain. Memiliki satu pemain yang tetap di dalam lingkaran saat pemain lain membela itu. Minotaurs adalah tantangan terbesar. Menyimpan senjata berat dan kemampuan untuk dengan cepat membunuh mereka menjual terlalu mahal. Setelah puncak menara selesai, laser akan api ke pintu vault untuk terbuka mereka.
Bergerak lebih cepat di menara Sementara di menara, mulai berlari. Setelah beberapa langkah, mulai melompat untuk mempercepat momentum Anda. Ketika Anda tiba, melompat lagi. Menjaga melompat sementara arahan untuk jaga momentum Anda, memungkinkan Anda untuk melakukan perjalanan lebih cepat di menara dibandingkan dengan berlari.
Bonus tersembunyi sub-kelas
Masing-masing sub-kelas memiliki atribut yang akan memberikan bonus tersembunyi stat tertentu:
Bladedancer
    Kontrol yang lebih baik: Pemulihan + 1
    Armada berkaki: Kelincahan + 1
Bek
    Peningkatan kontrol: Kelincahan + 1
    Tersentuh: Armor + 1
Gunslinger
    Lingkaran kehidupan: Armor + 1
    Atas cakrawala: Pemulihan + 1
Penyerang
    Keras kepala: Kelincahan + 1
    Tak terbendung: Armor + 1
Sungsinger
    Malaikat terang: Kelincahan + 1
    Flameshield: Armor + 1
Voidwalker
    Marah Magic: Armor + 1
    Memusnahkan: Kelincahan + 1
Lambang
Berhasil menyelesaikan tugas ditunjukkan untuk membuka lambang sesuai:
    Aspek darah: Membuat wali Hunter.
    Pendiri Seal: berpartisipasi dalam versi beta.
    Petugas Crest: Membuat wali Titan.
    Pathfinder Sign: Terdaftar pada Bungie.net sebelum tahun 2013.
    Rune muridnya: Membuat wali Warlock.
    Tanda para tua-tua: Berpartisipasi dalam versi beta publik takdir sementara "The Dark luar" yang tersedia.
    Tanda yang terbatas: Jelajahi semua poin dalam pandangan Planet tujuan, atau menggunakan kode "7F9-767-F74". Bergantian, dibuka sebagai pelopor gudang persenjataan pre-order bonus.
Medali
Berhasil menyelesaikan tugas ditunjukkan untuk mendapatkan medali sesuai:
Kemampuan
    Malaikat terang: Dalam kehidupan tunggal, menghidupkan kembali lima menenggak sekutu.
    Ledakan Shield: Blok kerusakan fatal dengan dua detik casting Ward Of Dawn.
    Malapetaka menangis: Membunuh tiga musuh dengan tinju malapetaka tunggal.
    Mendapatkan It Off!: membunuh musuh dengan menusukkan dengan granat.
    Patah hati: Membunuh musuh-musuh tiga dalam satu biaya Arc Blade.
    Saya melihat Anda: membunuh musuh tak kasat mata.
    Medic!: cepat menghidupkan kembali dua menenggak sekutu.
    Di bawah penga: Mempertahankan sekutu dari tembakan musuh.
    Bumi hangus: Membunuh tiga musuh dengan granat sementara Radiance aktif.
    Ruang Magic: Membunuh tiga musuh dengan bom Nova tunggal.
    Tongkat di sekitar: Membunuh musuh dengan headshot Pisau Lempar.
    Cara pistol: Membunuh tiga musuh dengan Golden Gun satu biaya.
Jenis permainan
    Gangguan: Dalam pertandingan penyelamatan, menetralisir probe musuh.
    Hat-Trick: Dalam kehidupan tunggal, menangkap 3 zona kendali.
    Kuncian: Sebagai sebuah tim, memegang semua zona 3 kontrol 60 detik.
    Serigala: Dalam permainan tim, menyelesaikan pertama pada tim Anda dengan 0 membantu.
    Kuku peti mati: Skor poin menang dalam pertandingan.
    Objektif benar: Dalam pertandingan kontrol, menangkap sebagian besar zona.
    Pada The Bright Side...: Mencapai nilai tertinggi dalam pertandingan meskipun tim Anda rugi.
    Pemburu relik: Membantu menangkap 3 zona relik di pertandingan penyelamatan.
    Penyabot: Dalam pertandingan penyelamatan, menetralisir paling probe.
    Menyelamatkan kru: sebagai sebuah tim, penyelamatan 3 peninggalan dalam pertandingan.
    Terbaik... Sekitar: Mencapai nilai tertinggi dalam pertandingan sementara memimpin tim Anda untuk kemenangan.
Membunuh multi
    Pemutus: Cepat membunuh musuh 4.
    Bruiser gotri: Membunuh musuh-musuhnya dengan senapan tanpa beralih senjata atau reload.
    Menyapu bersih: Cepat membunuh musuh-musuhnya dekat probe mereka sendiri.
    Double Down: Cepat membunuh musuh 2.
    Tuhan mesin: membunuh musuh-musuhnya dengan senapan mesin tanpa beralih senjata atau reload.
    Penembak jitu: Membunuh musuh 2 dengan Sniper Rifle headshots tanpa beralih senjata atau reload.
    Menguasai Blaster: Membunuh 3 lawan dengan senapan Fusion tanpa beralih senjata atau reload.
    Reaper: Cepat membunuh musuh 6.
    Ketujuh kolom: Menentang probabilitas dengan cepat membunuh musuh 7.
    Pembunuh: Cepat membunuh musuh 5.
    Splash rusak: Membunuh musuh-musuhnya dengan roket tanpa beralih senjata atau reload.
    Triple turun: Dengan cepat membunuh musuh-musuhnya.
Membunuh khusus
    Kembali beraksi: Membunuh musuh setelah 5 kehidupan berturut-turut dengan membunuh tidak.
    Buldoser: Menjalankan lebih dari musuh dengan Interceptor.
    Dominasi: Membunuh musuh sementara tim Anda memegang semua zona 3 kontrol.
    Akhir baris: Membunuh musuh dengan seberkas 15 + membunuh.
    Penegak: Menutup beruntun membunuh musuh.
    Darah pertama: Skor membunuh pertama dalam pertandingan.
    Bahaya bayar: Membunuh musuh dengan benda meledak.
    Im-probe-mampu: Membunuh musuh dekat probe sekutu.
    Sempit Escape: Membunuh musuh yang hampir membunuh Anda.
    Tidak pernah berbicara tentang ini sekali lagi: menjalankan lebih dari musuh dengan Sparrow.
    Postmortem: Membunuh musuh satu atau lebih setelah Anda mati.
    Daging: Menjalankan lebih dari musuh dengan tombak.
    Pemberontakan: Dalam pertandingan membunuh pemimpin 3 kali.
Sprees
    Biaya apapun: dalam kehidupan tunggal, membunuh 3 musuh sementara menangkap zona kendali.
    Bullseye: Dalam kehidupan tunggal, membunuh musuh-musuhnya dengan headshots.
    Kereta api: di satu hidup, membunuh 5 pemain saat mengemudi Interceptor.
    Dead tangan manusia: dalam kehidupan tunggal, membunuh musuh 5 dengan tangan meriam headshots.
    Bek: Dalam kehidupan tunggal, Skor 5 zona pertahanan membunuh.
    Musuh musuhku: Dalam kehidupan tunggal, menangkap musuh-musuhnya dalam baku tembak.
    Malaikat yang jatuh: Dalam kehidupan tunggal, membunuh musuh 5 saat mengemudi tombak.
    Penembak: Dalam kehidupan tunggal, membunuh 5 pemain dengan kubah meriam.
    Mark Unbroken: Menyelesaikan pertandingan dengan minimal 15 membunuh tanpa sekarat atau sedang menghabiskan.
    Tanpa ampun: Dalam kehidupan tunggal, membunuh musuh 5.
    Pemerintahan teror: Dalam kehidupan tunggal, membunuh musuh 15.
    Tanpa henti: Dalam kehidupan tunggal, membunuh musuh 10.
    Kekuatan serigala: sebagai sebuah tim, membunuh 10 musuh dengan tidak ada satu di tim Anda mati.
    Pahlawan tanpa tanda jasa: Dalam kehidupan tunggal, membantu sekutu pada 3 membunuh.
Kemenangan
    Sendirian di atas: Memenangkan pertandingan gemuruh.
    Kopling: Memenangkan pertandingan setelah mengikuti dengan 2 detik tersisa.
    Comeback: dengan pertandingan setelah trailing oleh 500 dalam 30 detik tersisa atau ketika musuh sudah mendekati kemenangan.
    Kemenangan: Dalam pertandingan yang mencapai batas Skor, ganda tim lawan Skor.
    Heartbreaker: Memenangkan pertandingan gemuruh di lembur.
    Menutup keluar: Sebagai sebuah tim, memegang lawan untuk nol peninggalan yang diselamatkan.
    Jumlah dari segala air mata: Menang Rumble pertandingan dengan nilai lebih besar dari jumlah musuh Anda.
    Kemenangan: Memenangkan pertandingan.
    Tidak akan mengalahkan: memenangkan pertandingan gemuruh setelah trailing oleh 500 dalam 30 detik tersisa atau Kapan musuh sudah mendekati kemenangan.
    Zero Hour: Memenangkan pertandingan di lembur. 
     
     Besi Banner item bonus
Membuka dan melengkapi item ditunjukkan dalam besi Banner (waktu terbatas peristiwa) untuk menerima bonus terdaftar:
    Peringkat 1: Memperoleh dan melengkapi lambang besi Banner dan shader sementara bersaing di Banner besi untuk menerima 10% meningkatkan reputasi besi Banner Anda.
    Peringkat 2: Memperoleh dan melengkapi besi Banner kelas item sementara bersaing di Banner besi untuk menerima tambahan 10% meningkatkan reputasi besi Banner Anda.
Menyerang bonus Berhasil menyelesaikan 50 pemogokan untuk menambahkan lencana, obligasi, dan jubahnya ke tabel menjarah. Catatan: Pemogokan selesai dalam daftar putar Strike Vanguard tidak diperhitungkan total.
Pelopor pangkat dan bonus
Memperoleh jumlah Vanguard reputasi untuk mencapai pangkat Vanguard ditunjukkan dan mendapatkan bonus sesuai:
    Peringkat 1: Mendapatkan 1.500 Vanguard reputasi.
    Peringkat 2: Mendapatkan 2.000 Vanguard reputasi. Anda kemudian dapat membeli baju besi dari komandan Zavala, Cayde-6 dan Ikora Rey.
    Peringkat 3: Mendapatkan 2.500 Vanguard reputasi. Anda kemudian dapat membeli senjata dari Roni 55-30. Anda juga akan mendapatkan satu atau dua item legendaris dalam surat.
Karunia eksotis senjata Ada total enam eksotis senjata karunia saat ini dalam permainan. Anda memiliki sekitar 2% kesempatan untuk mendapatkan bayaran eksotis ketika Anda memberi pedagang Bounty di menara karunia selesai. Berhasil menyelesaikan semua tugas bounty eksotis untuk mendapatkan senjata eksotis ditunjukkan. Berikut ini adalah daftar karunia eksotis senjata enam, dan persyaratan untuk menyelesaikan mereka:
Tugas yang meragukan
Imbalan atas karunia ini adalah senapan eksotis yang disebut makian. Berikut ini adalah persyaratan untuk menyelesaikan karunia:
    1. berbicara dengan Ikora Rey untuk mendapatkan permintaan dari Ikora Rey (Bagian I).
    2. berhasil menyelesaikan total lima pemogokan tanpa sekarat untuk mendapatkan permintaan dari Ikora Rey (sudah selesai).
    3. kembali ke Ikora Rey untuk mendapatkan permintaan dari Ikora Rey (Bagian II).
    4. mendapatkan penyebaran membunuh kematian 25 dalam wadah untuk mendapatkan permintaan dari Ikora Rey II (sudah selesai). Catatan: Membunuh atau membantu + 1 titik, dan kematian adalah-1 poin. Memperoleh total 25 poin. Ini dapat dilakukan di beberapa Crucible permainan.
    5. kembali ke Ikora Rey untuk mendapatkan permintaan dari Ikora Rey (Bagian III).
    6. berhasil menyelesaikan misi tantangan mingguan untuk mendapatkan "gumpalan dari kegelapan".
    7. kembali ke Ikora Rey untuk mendapatkan makian (Uncharged).
    8. membeli komponen makian dari maling untuk 50 paket amunisi senjata khusus untuk mendapatkan makian (bermuatan). Catatan: Ini akan biaya 12,500 secercah untuk membeli semua paket amunisi senjata khusus 50 dari maling.
    9. kembali ke Ikora Rey untuk mendapatkan makian.
Cahaya dalam gelap
Imbalan atas karunia ini adalah meriam eksotis tangan disebut duri. Berikut ini adalah persyaratan untuk menyelesaikan karunia:
    1. berhasil menyelesaikan The memanggil lubang Strike di bulan.
    2. Dapatkan 500 poin dengan membunuh musuh-musuh sarang di bulan. Catatan: Anda mendapatkan 2 poin per membunuh, jurusan memberi 20 poin, dan Ultras memberikan 50.
    3. Gunakan Batal kerusakan untuk mengalahkan wali dalam wadah. Kematian akan memperlambat kemajuan Anda. Harus mendapatkan 500 poin. 5 poin memperoleh per membunuh dengan kerusakan Batal. 2 poin hilang per kematian.
    4. mendapatkan infus cahaya dari Speaker.
    5. perdagangan untuk satu Mote Of Light.
    6. bicara Ikora Rey.
    7. membunuh Xyor, Unwed dalam versi tingkat 26 The memanggil lubang Strike. Versi tingkat 26 hanya akan tersedia ketika karunia ini aktif. Xyor menghasilkan antara gelombang musuh, sehingga Phogoth harus tetap hidup baginya untuk bertelur. Setelah dia mati, hal ini tidak diperlukan untuk Phogoth mati.
    8. kembali ke Speaker untuk mendapatkan duri.
Suara di padang gurun
Imbalan atas karunia ini adalah senapan mesin eksotis yang disebut Super nasihat yang baik. Berikut ini adalah persyaratan untuk menyelesaikan karunia:
    1. Cari "sedih Gun" dengan membuka menjarah cache di Mars.
    2. membeli modul amunisi dari Xûr untuk satu koin yang aneh untuk mendapatkan "bandel Gun".
    3. bawa frame maling untuk mendapatkan frame "senang Machine Gun".
    4. membunuh 500 musuh dengan senapan mesin untuk mendapatkan "antusias Gun". Catatan: Membunuh memberikan 1 poin, headshots dan sprees memberikan 3 poin. Membunuh dengan peluncur roket menghapus 5 poin.
    5. bawa frame maling untuk mendapatkan Super nasihat yang baik.
Catatan: Struktur quest karunia mungkin berbeda untuk beberapa pemain. Dalam beberapa kasus, Anda dapat menemukan "bandel Gun" langsung dari dada menjarah dalam fasa pertama tugas. Jika itu terjadi, struktur tugas akan pergi sebagai berikut:
    1. Cari "bandel Gun" dengan membuka menjarah cache di Mars.
    2. membawa pistol maling untuk mendapatkan "sedih Gun".
    3. membeli modul amunisi dari Xûr untuk satu koin yang aneh untuk mendapatkan frame "senang Machine Gun".
    4. membunuh 500 musuh dengan senapan mesin untuk mendapatkan "antusias Gun". Catatan: Membunuh memberikan 1 poin, headshots dan sprees memberikan 3 poin. Membunuh dengan peluncur roket menghapus 5 poin.
    5. bawa frame maling untuk mendapatkan Super nasihat yang baik.
Pelindung yang tidak diketahui
Imbalan atas karunia ini adalah senapan eksotis Pramuka yang disebut nasib dari semua Fools. Berikut ini adalah persyaratan untuk menyelesaikan karunia:
    1. menang lima pertandingan wadah untuk mendapatkan "undangan".
    2. Ambil undangan untuk Bounty Tracker untuk mendapatkan "Ujian pertama".
    3. melakukan prestasi keterampilan dalam wadah untuk mendapatkan "Tes pertama - selesai".
    4. kembali ke Tracker karunia untuk mendapatkan "Tes kedua".
    5. perdagangan Mote lampu untuk Osiris koin. Menggunakan uang untuk bersaing dalam uji Osiris. Jika Anda kehilangan tiga kali, Anda akan perlu menggunakan koin lain. Dapatkan 10 kemenangan pada koin tunggal, atau 25 total menang dalam uji Osiris untuk mendapatkan "Kedua ujian - selesai".
    6. kembali ke Tracker karunia untuk mendapatkan "The ketiga Test".
    7. melakukan membunuh, headshots dan membunuh sprees dengan senapan Pramuka apapun dalam wadah untuk mendapatkan "Ketiga ujian - selesai".
    8. kembali ke Tracker karunia untuk mendapatkan nasib dari semua Fools.
Fragmen hancur memori
Imbalan atas karunia ini adalah senapan fusi eksotis yang disebut Pocket Infinity. Berikut ini adalah persyaratan untuk menyelesaikan karunia:
    1. memperoleh hantu rusak dari Venus' pantai hancur.
    2. membunuh Tuhan gerbang yang menyusahkan dalam kisah heroik misi untuk memperoleh Roh dipulihkan. Catatan: Tuhan gerbang dapat ditemukan dalam misi cerita "Mata dari gerbang Tuhan".
    3. Ambil hantu The speaker untuk mendapatkan Fusion senapan skema.
    4. bawa skema maling untuk mendapatkan habis eksotis senjata inti.
    5. membongkar 10 senapan Fusion kualitas langka atau lebih tinggi untuk mendapatkan dikenakan biaya eksotis senjata inti. Catatan: Maling memiliki kesempatan kecil untuk menjual senjata langka. Periksa dengan dia secara teratur untuk melihat jika ia menjual fusi jarang senapan.
    6. Ambil Core untuk maling untuk mendapatkan prototipe Fusion senapan Frame yang tidak stabil.
    7. membunuh musuh 200 dalam mingguan Nightfall menyerang menggunakan setiap senapan fusion untuk mendapatkan prototipe stabil.
    8. bawa prototipe maling untuk mendapatkan saku Infinity.
Toland's Legacy
Imbalan atas karunia ini adalah senapan eksotis pulsa yang disebut Juju buruk. Berikut ini adalah persyaratan untuk menyelesaikan karunia:
    1. Successsfully menyelesaikan heroik mingguan atau Nightfall menyerang untuk mendapatkan Toland's Journal (Fragmented). Catatan: Langkah ini dapat dicapai dengan menyelesaikan pemogokan dalam daftar putar Vanguard harimau menyerang.
    2. bawa jurnal Ikora Rey untuk mendapatkan Toland's Journal (Fragmented).
    3. berhasil menyelesaikan 25 tambahan pemogokan untuk mendapatkan Toland's Journal (Encrypted).
    4. bawa jurnal Ikora Rey untuk mendapatkan Toland's Journal (Decrypted).
    5. bawa jurnal maling untuk mendapatkan kupon Black Market.
    6. bawa kupon Xûr untuk mendapatkan senjata kegelapan-infused frame.
    7. membawa senjata frame maling untuk mendapatkan kegelapan-infused Pulse senapan (memerlukan satu koin aneh).
    8. memperoleh 10.000 poin di wadah untuk mendapatkan puas Pulse senapan. Catatan: Titan atau pemburu membunuh atau membantu bernilai 25 poin, membunuh Warlock atau membantu bernilai 75 poin.
    9. kembali senjata maling untuk mendapatkan Juju buruk.
Semua senjata yang eksotis
Berikut ini adalah daftar semua senjata yang eksotis dalam permainan (pra-ekspansi):
    Buruk Juju (pulsa senapan)
    Nasib Fools semua (Pramuka senapan)
    Gjallarhorn (peluncur roket)
    Hard Light (auto senapan)
    Hawkmoon (tangan meriam)
    Es pemutus (senapan runduk)
    Makian (senapan)
    MIDA multi alat (Pramuka senapan)
    Monte Carlo (auto senapan)
    Kesabaran dan waktu (senapan runduk)
    Rencana C (fusi senapan)
    Saku Infinity (fusi senapan)
    Red Death (pulsa senapan)
    Super nasihat yang baik (senapan mesin)
    Suros rezim (auto senapan)
    Kata terakhir (tangan meriam)
    Duri (tangan meriam)
    Thunderlord (senapan mesin)
    Kebenaran (roket peluncur)
    Remote Universal (senapan)
    Menyusahkan Mythoclast (fusi senapan - utama)
Tingkat cahaya Light digunakan untuk meningkatkan karakter tingkat melewati Level 20. Cahaya hanya dapat diperoleh dari armor langka, legendaris dan eksotis. Memperoleh jumlah cahaya dari baju besi untuk mencapai tingkat yang terdaftar:
TingkatCahaya yang diperlukan
2120 cahaya
2232 cahaya
2343 cahaya
24 [Catatan]54 cahaya
2565 cahaya
2676 cahaya
2787 cahaya
2898 cahaya
29109 cahaya
30120 light
Catatan: Armor legendaris atau eksotis diperlukan untuk maju melewati tingkat 24.
Mencapai tingkat 30 Mendapatkan potongan tiga serangan Gear dari dada tiga dalam penggerebekan (misalnya, kubah kaca) untuk mendapatkan gigi yang memberikan tambahan ringan dibandingkan gear legendaris lain ditemukan dalam permainan, memungkinkan Anda untuk mencapai Level 30. Anda hanya dapat memperoleh gigi dari serangan tertentu sekali per minggu. Jika Anda tidak mendapatkan gigi diperlukan setelah menyelesaikan penyerbuan, Anda harus menunggu sampai penyerbuan me-reset (sekali per minggu).
Wadah peringkat
Memperoleh jumlah reputasi untuk mencapai pangkat Crucible ditunjukkan:
PeringkatReputasi
11.500
22.000
Barang konsumsi efek
Menggunakan salah satu item berikut konsumsi untuk mendapatkan efek yang sesuai:
    Sintesis amunisi: Refill amunisi senjata utama.
    Patung lilin hitam: Meningkatkan secercah Diperoleh dari membunuh musuh sarang.
    Biru Polyphage: Meningkatkan secercah Diperoleh dari membunuh musuh Vex.
    Benih eter: Meningkatkan secercah Diperoleh dari membunuh musuh Fallen.
    Sintesis amunisi berat: Refill amunisi senjata berat.
    Memasok kode: Meningkatkan secercah Diperoleh dari membunuh musuh Cabal.
    Sintesis amunisi khusus: Refill amunisi senjata khusus.
Eris pagi item ("The gelap di bawah" DLC) Eris Mornis terletak di menara, di balkon di utara mana Anda bertelur. Item berikut dapat dibeli dari Eris pagi:
Barang-barang kelas
Jubah tersembunyi (Hunter jubah)
    Reputasi diperlukan: Crota's Bane peringkat 4
    Biaya: 2.500 secercah
Kap Spawn (jubah pemburu)
    Reputasi diperlukan: Crota's Bane peringkat 2
    Biaya: 2.500 secercah
Mark tersembunyi (Titan Mark)
    Reputasi diperlukan: Crota's Bane peringkat 4
    Biaya: 2.500 secercah
Tanda Spawn (Titan Mark)
    Reputasi diperlukan: Crota's Bane peringkat 2
    Biaya: 2.500 secercah
Emerald cahaya (Warlock Bond)
    Reputasi diperlukan: Crota's Bane peringkat 2
    Biaya: 2.500 secercah
Lagu dari senja (Warlock Bond)
    Reputasi diperlukan: Crota's Bane peringkat 4
    Biaya: 2.500 secercah
Shaders
Middaye
    Reputasi diperlukan: Crota's Bane peringkat 3
    Biaya: 1.500 secercah
Predawne
    Reputasi diperlukan: Crota's Bane peringkat 2
    Biaya: 1.500 secercah
Sunsetting
    Reputasi diperlukan: Crota's Bane peringkat 4
    Biaya: 1.500 secercah
Lambang
Pisau Crota
    Reputasi diperlukan: Crota's Bane peringkat 3
    Biaya: 1.000 secercah
Panen gelap
    Reputasi diperlukan: Crota's Bane peringkat 1
    Biaya: 1.000 secercah
Sigil malam
    Reputasi diperlukan: Crota's Bane peringkat 2
    Biaya: 1.000 secercah
Miscellaneous
Inti runed
    Reputasi diperlukan: Crota's Bane peringkat 3
    Biaya: patung-patung lilin hitam 5
Pembalseman Orb
    Reputasi diperlukan: Crota's Bane peringkat 3
    Biaya: 10 patung-patung lilin hitam
Sintesis amunisi khusus
    Reputasi diperlukan: Crota's Bane peringkat 3
    Biaya: patung-patung lilin hitam 2
Sintesis amunisi berat
    Reputasi diperlukan: Crota's Bane peringkat 3
    Biaya: 1 lilin hitam Idol
Pecahan berseri-seri
    Reputasi diperlukan: Crota's Bane peringkat 4
    Biaya: pecahan berseri-seri 1, 1 hitam lilin Idol dan 500 secercah
Energi radiasi
    Reputasi diperlukan: Crota's Bane peringkat 4
    Biaya: pecahan berseri-seri 1, 1 hitam lilin Idol dan 500 secercah
Bounty persyaratan
Karunia berikut memiliki tugas-tugas yang ditunjukkan untuk menyelesaikan:
Wadah
    Semua untuk satu: Berhasil menyelesaikan 5 pertandingan pertempuran.
    Abu dan debu: Kekalahan wali 15 dengan roket peluncur.
    Kembali Scratcher: Mendapatkan 50 membantu dalam wadah.
    Sarjana rusak: Kekalahan 25 penyihir dalam wadah.
    Kematian atau kemuliaan: Berhasil menyelesaikan 5 bentrokan pertandingan.
    Kekuasaan: Berhasil menyelesaikan 5 pertandingan kontrol.
    Electrocutioner: Dapatkan 10 Fusion senapan Sprees di wadah.
    Darah pertama: Dapatkan 3 medali darah pertama.
    Ditempa di api: Memenangkan 3 pertandingan wadah.
    Gunslinger: Membunuh musuh-musuhnya dengan headshots di satu kehidupan. (Tangan meriam hanya)
    Headhunter: Kekalahan wali 50 dengan headshots.
    Di zona: Menangkap 10 zona di kontrol.
    Lampu jalan: Kekalahan wali 15 menggunakan Super.
    Longshot: Kekalahan wali 15 dengan headshots menggunakan senapan Sniper.
    Tidak pernah melihat Anda datang: Kekalahan wali 10 dari belakang.
    Tidak ada zona Berkuda: Kekalahan 10 wali pada kendaraan.
    Pihak atas: menghasilkan 5 Enforcer medali.
    Menarik Pin: Kekalahan wali 20 dengan granat.
    Reklamasi: Berhasil menyelesaikan 5 Salvage pertandingan.
    Pemburu relik: Berpartisipasi dalam 10 menangkap Salvage zona.
    Revengeance: Mendapatkan 5 Postmortem medali.
    Kocok pilar: Kekalahan 25 Titans dalam wadah.
    Golden menginap: Berhasil menyelesaikan 5 Rumble pertandingan.
    Menghentikan daya: Mendapatkan 10 gotri Bruiser medali.
    Latihan sasaran: Mendapatkan 10 Gunslinger medali.
    Itulah bagaimana saya menggulung: mendapatkan 5 Multikill medali.
    Undying: Dapatkan tanda medali terputus.
    Melemparkan: Kekalahan wali 20 dengan serangan huru-hara Anda.
Eris pagi ("Gelap di bawah" DLC)
    Pendamaian: Cepat membunuh lima sarang musuh dengan khusus senjata total lima kali. Kematian akan mengatur ulang kemajuan Anda.
    Pisau Crota: Memburu para Ksatria yang berfungsi sebagai pisau Crota di bumi dan bulan. Catatan: Periksa "Memotong mereka turun" bounty misi untuk mempelajari bertelur lokasi ksatria di bumi.
    Bonebreaker: Membunuh Wizards sarang dengan bahu biaya. Catatan: Ini adalah karunia Titan-hanya.
    Boneshaker: Membunuh musuh sarang 7 sekaligus dengan kepalan tangan dari malapetaka. Catatan: Anda akan menerima Crota's kutukan, 75 reputasi dan 3,750 poin pengalaman sebagai hadiah.
    Chase gelap: Membunuh musuh sarang 25 dengan granat Axion baut. Catatan: Ini adalah tantangan hanya Warlock.
    Memotong mereka: Membunuh sarang menggunakan pisau pedang di bumi. Catatan: Anda akan menerima Crota's kutukan, 75 reputasi dan 3,750 poin pengalaman sebagai hadiah.
    Potong dengan cepat: Dengan cepat membunuh 10 sarang musuh dengan pisau Arc.
    Deadshot Kolektor: Membunuh musuh sarang 50 dengan presisi kerusakan sementara di bawah pengaruh Idol lilin hitam.
    Keras Fall: Cepat membunuh 4 sarang musuh dengan senjata berat. Kematian akan mengatur ulang kemajuan Anda.
    Sekam Reaper: Mengumpulkan sekam pecahan dengan mengalahkan musuh sarang pada setiap tujuan.
    Illuminator: Menghasilkan bola-bola cahaya.
    Mari tari: Cepat membunuh musuh 7 dengan serangan huru-hara. Catatan: Anda akan menerima Crota's kutukan, 75 reputasi dan 3,750 poin pengalaman sebagai hadiah.
    Cahaya gelap: Cepat membunuh 10 sarang dengan kemampuan granat sementara di bawah pengaruh Radiance.
    Salah satu dari kami: Membunuh jurusan sarang dan Ultras dengan salah satu Eris' kelas item dilengkapi.
    Dari pandangan: Membunuh musuh sarang dari belakang.
    Pembersih: Membunuh musuh sarang 7 sekaligus dengan bom Nova.
    Penyemiran A cahaya: Gunakan Solar atau Arc kemampuan untuk membunuh musuh apapun.
    Pengepungan Warmind: Mempertahankan Rasputin dalam misi "Pengepungan Warmind" dibumi dengan pengubah heroik aktif.
    Cleansing: Membunuh atau jurusan Ultras dalam kegiatan Nightfall. Catatan: Anda akan menerima Crota's kutukan, 100 reputasi, pengalaman 5.000 poin dan 3 Motes Of Light sebagai hadiah.
    Gaib: Sementara gaib, tanah pukulan membunuh pada sarang Wizard dengan senapan Sniper.
    Wakening: Berhenti sarang dari memanggil jiwa Crota di dalam "The Wakening" pada bulan dengan pengubah heroik aktif.
    Kehendak Crota: Membasmi Omingul dan nya bertelur di "The akan dari Crota" menyerang bumi.
    Tak tergoyahkan Light: Karunia 5 lengkap dalam satu hari.
Eksotis
    Tugas yang meragukan: Serangkaian karunia yang akhirnya penghargaan makian senapan.
    Cahaya dalam gelap: Serangkaian karunia yang akhirnya penghargaan duri tangan meriam.
    Suara di padang gurun: Serangkaian karunia yang akhirnya penghargaan senapan mesin Super nasihat yang baik.
    Pelindung tidak diketahui: Serangkaian karunia yang akhirnya penghargaan nasib dari semua Fools pulsa senapan.
    Hancur memori fragmen: Serangkaian karunia yang akhirnya penghargaan saku Infinity fusi senapan.
    Toland di Legacy: rangkaian karunia yang akhirnya penghargaan buruk Juju pulsa senapan.
Besi Banner (waktu terbatas peristiwa)
    Anvil cahaya: Kekalahan wali 50 sementara bersaing di Banner besi, dengan barang-barang besi Banner kelas, lambang dan Shader yang lengkap.
    Menuntut tindakan: Mendapatkan 15 Headshot Sprees sementara bersaing di turnamen besi Banner.
    Fokus agresi: Kekalahan wali 50 dengan senapan otomatis headshots sementara bersaing di turnamen besi Banner.
    Keras Forged: Mendapatkan 10.000 XP sementara bersaing di turnamen besi Banner.
    Logam berat: Mendapatkan 15 senapan mesin Sprees sementara bersaing di turnamen besi Banner.
    Merangkul besi: Kekalahan 20 wali dengan huru-hara close quarters serangan sementara bersaing di turnamen besi Banner.
    Murka besi: Kekalahan wali 10 tanpa mengalami kematian sementara bersaing di turnamen besi Banner.
    Made besi: Memenangkan 3 pertandingan besi Banner dengan barang-barang besi Banner kelas, lambang dan Shader yang lengkap.
    Naik di atas: Lengkap pertandingan besi Banner dengan skor tertinggi.
    Kekacauan dan tenang: Kekalahan 30 wali dengan senapan mesin headshots sementara bersaing di turnamen besi Banner.
Karang (waktu terbatas peristiwa)
    Archon Slayer: Kekalahan Riksis, Archon Iblis dalam pemulihan di bumi.
    Oleh tangan-Mu: Kekalahan wali 20 dengan tangan meriam headshots.
    Pemusnahan Protocol: Kekalahan 200 Fallen dengan headshots.
    Menghadapi ketakutan Anda: Kekalahan 3 jatuh pejalan kaki.
    Untuk menghormati dia: Memenangkan 3 pertandingan wadah dengan Ratu kelas, lambang, dan Shader item dilengkapi.
    Pandangan matanya disengaja: Kekalahan wali 20 dengan senapan Pramuka headshots.
    Hari terakhir musim dingin: Kekalahan Draksis, Kell musim dingin di momok musim dingin di Venus.
    Perundingan No: Kekalahan 10 jurusan jatuh.
    Off dengan kepala mereka: Kekalahan wali 15 dengan Sniper Rifle headshots.
    Target utama: Kekalahan Sepiks Perdana di Strike sarang setan-setan di bumi.
    Panen peninggalan: Jatuh: mengumpulkan 200 eter tetes dari jatuh musuh pada setiap planet.
    Warrior Reef: Mengalahkan 50 wali dengan Ratu kelas, lambang, dan Shader item dilengkapi.
Pelopor
    Tubuh penetes: Membunuh musuh 100 tanpa mengalami kematian.
    Cabal perintah: Membunuh 10 Cabal jurusan atau Ultras.
    Pembersihan cahaya: Membunuh musuh 3 atau lebih dengan penggunaan super tunggal, 20 kali.
    Ditinggikan sarang: Membunuh 10 sarang jurusan atau Ultras.
    Pemimpin jatuh: Membunuh 10 jurusan jatuh atau Ultras.
    Itu adalah semua di kepala: 100 membunuh musuh dengan presisi kerusakan.
    Knuckleduster: Huru-hara membunuh 30 musuh tanpa mengalami kematian.
    Satu untuk semua: Mencapai peringkat emas Tier acara-acara publik.
    Cukup memuaskan: Membunuh musuh 2 sekaligus dengan senapan Fusion, 20 kali.
    Pemangsa dan mangsa: Membunuh musuh 20 tanpa mengambil kerusakan dari mereka.
    Peninggalan panen - Kosmodrom: Mengumpulkan 200 Sensor Mites dalam Kosmodrom.
    Peninggalan panen - Mars: Mengumpulkan 200 Olympus air mata di Mars.
    Peninggalan panen - bulan: Mengumpulkan 200 dampak pecahan di bulan.
    Peninggalan panen - Venus: Mengumpulkan 200 batu apung benang pada Venus.
    Target - Phogoth: Kekalahan Phogoth, liar di "Memanggil Pit" Strike di bulan.
    Target - Sekrion: Kekalahan Sekrion, Nexus pikiran dalam pemogokan "Nexus" di Venus.
    Target - Sepiks Perdana: Kekalahan Sepiks Perdana di "Setan sarang" menyerang bumi.
    Target - Valus Ta'aurc: Kekalahan Valus Ta'aurc dalam pemogokan "Cerberus Vae III" di Mars.
    Tak terbendung: Mendapatkan 9.000 XP tanpa mengalami kematian; Bounty pengalaman tidak memenuhi syarat.
    Menyusahkan pikiran: Membunuh 10 menyusahkan jurusan atau Ultras.
    Berjalan tinggi: Berhasil menyelesaikan Strike apapun tanpa mengalami kematian.
Semua lokasi emas dada
Cari lokasi yang ditunjukkan untuk menemukan semua emas dada.
Bumi
Bulan
Venus
Mars
Lokasi semua hantu mati dan kartu Grimoire Cari lokasi yang ditunjukkan untuk menemukan semua hantu mati 62, dan semua Grimoire kartu. Mengumpulkan 50 hantu yang mati untuk mendapatkan Piala "Hantu pemburu". Mereka akan disimpan secara otomatis ketika Anda mengumpulkan mereka. Menemukan hantu mati juga akan meningkatkan Skor Grimoire Anda. Anda dapat mengumpulkan hantu mati setiap saat dalam modus bebas berkeliaran atau selama misi cerita. Catatan: Mati akhir hantu di menara hanya dapat diperoleh selama acara besi Banner. Acara ini diselenggarakan oleh Bungie dan terjadi setiap dua minggu.
Bumi
Bulan
Venus
Mars
Menara
Semua lokasi hantu mati ("The gelap di bawah" DLC)
Cari lokasi yang ditunjukkan untuk menemukan semua hantu mati enam di "The gelap di bawah" bonus konten download.
Cepat memuat Jangan menunggu untuk reload penuh animasi untuk melengkapi. Senjata Anda dianggap reloaded saat amunisi counter meningkat. Untuk hampir semua senjata, ini terkait dengan ketika efek suara dan animasi majalah yang dimasukkan ke dalam senjata terjadi. Anda dapat berlari satu langkah, beralih senjata kali, atau melemparkan granat untuk membatalkan sisa reload animasi dan masih memiliki senjata sepenuhnya reloaded.
Mengalahkan Iblis Walkers Tunggu sampai kaki Walker Iblis mulai bersinar setelah mendarat. Kemudian, menembak setiap kaki untuk setrum itu, dan titik lemah yang bersinar akan muncul pada leher. Pastikan untuk beralih kaki setelah menakjubkan setiap kali. Setelah kaki hancur, itu tidak boleh dibatalkan lagi. Peluncur roket dan senapan sniper karya terbaik pada titik-titik lemah Walker setan.
Mengalahkan Goblin Menembak Goblin di kepalanya akan tidak membunuh itu, dan akan hanya setrum itu sebentar dan kemudian menyebabkan untuk mengisi pada Anda. Bertujuan untuk inti putih menyala di dadanya sebaliknya. Catatan: Mereka sering mendekam untuk melindungi mereka titik lemah dengan kepala mereka.
Mengalahkan Hydras Hydras memiliki perisai semi-sirkuler yang berputar di sekitar mereka. Untuk mem-bypass, memiliki pemain di kedua sisi terus menembaki titik lemah bersinar kuning di bagian bawah kepala.
Mengalahkan Sekrion, Nexus pikiran Membunuh musuh Vex di Sekrion sebelum melakukan itu. Seperti Hydra lainnya, Sekrion memiliki perisai berputar tak dapat dihancurkan. Ketika perisai sedang menghadapi Anda, bergerak searah jarum jam (dalam rotasi berlawanan perisai) untuk mendapatkan line-of-sight pada Sekrion, atau fokus pada mengambil Vex. Memiliki semua pemain yang sama setengah dari daerah, dan ruang mereka cukup jauh terpisah sehingga Sekrion senjata tidak splash kerusakan beberapa pemain. Namun, tetap cukup dekat sehingga tiga pemain akan memiliki garis yang jelas dari api di Sekrion kepala. Ketika Sekrion target pemain, memiliki dia atau dia mengambil menutupi sementara pemain lain menembak di kepalanya. Hal ini penting untuk menjaga konstan api di Sekrion kepala.
Mengalahkan bilangan prima Sepiks Tujuan di mata Sepiks Perdana jarak dekat untuk menimbulkan kerusakan kritis. Catatan: Dengan mata kebal terhadap kerusakan kritis dari fusi senapan.
Mengalahkan Valus Ta'aurc Tersebar fireteam untuk menghindari kerusakan percikan dari rudal Valus'. Dapatkan di tanah tinggi untuk menargetkan kepala Valus' lebih mudah. Tunggu hingga Valus selesai nya masuk animasi, yang terjadi ketika dia selesai menembakkan pistolnya liar. Ketika Valus bergerak dari satu ujung ruangan ke yang lain, menghindari menyerang dia karena akan ada serangkaian masuk rudal. Menggunakan kotak besar di balkon atas sebagai penutup dari senjata dan rudal, tetapi menyadari Phalanxes yang menelurkan dari sisi.
Piala
Berhasil menyelesaikan salah satu tugas berikut untuk mendapatkan Piala:
    Wali Tuhan (Platinum): mendapatkan semua Piala pada takdir.
    Perubahan hati (perunggu): membalikkan keputusan yang Anda buat di grid upgrade.
    Kapal Ritus (perunggu): Membangun kembali Jumpship.
    Kutukan dari Kaisar (perunggu): membunuh 25 Cabal dengan ketepatan tembakan di 1 misi tanpa mengalami kematian.
    Decryptologist (perunggu): Mendekripsi 25 Engrams.
    Penggunaan senjata (perunggu): potongan-potongan 50 membongkar baja atau senjata.
    Kehidupan eksotis (Silver): Mendapatkan dan melengkapi sepotong peralatan eksotis.
    Steed baru (perunggu): Mendapatkan dan melengkapi kendaraan pribadi baru.
    Cocok untuk perang (Silver): memiliki semua slot armor dan senjata yang dilengkapi dengan legendaris atau gigi yang eksotis.
    Kutukan dari Kell (perunggu): membunuh 25 jatuh dengan presisi tembakan di 1 misi tanpa mengalami kematian.
    Beruntung 7s (perunggu): Mencapai Skor Grimoire 777.
    Kutukan dari antara orang mati (perunggu): membunuh 25 sarang dengan ketepatan tembakan di 1 misi tanpa mengalami kematian.
    Inspektur (perunggu): Periksa pemain lain.
    Sekejap mata (perunggu): 5 membunuh musuh dalam 3 detik.
    Laba (Silver): Mendapatkan Skor Vanguard mingguan yang maksimum.
    Notorious (Silver): Mendapatkan Skor Crucible mingguan yang maksimum.
    Pembela (perunggu): Mendapatkan tingkat tertinggi selesai pada acara-acara publik 10.
    Pencari penjaga (perunggu): Membantu dalam menangkap menangkap 50 poin dalam kontrol.
    Pemburu relik (perunggu): Membantu dalam menangkap 20 poin menangkap dalam penyelamatan.
    Pemburu pembunuh (perunggu): Membunuh 100 pemburu di PvP.
    Pembunuh raksasa (perunggu): Membunuh 100 Titans dalam PvP.
    Penyihir perburuan (perunggu): Membunuh 100 penyihir dalam PvP.
    Tanyakan pertanyaan kemudian (perunggu): Mendapatkan membunuh teguran pertama di PvP.
    Kekuatan yang berlebihan (perunggu): 25 mendaftar membunuh di PvP dengan senjata berat.
    Triple Play (Silver): Membunuh Hunter, Titan dan Warlock tanpa mengalami kematian dalam pertandingan PvP.
    Raider (Silver): Menyelesaikan serangan.
    Merampok Partai (Silver): Lengkap serangan dengan fireteam lengkap yang terdiri dari hanya anggota klan Anda.
    Epik Raider (emas): Menyelesaikan penggerebekan di hard kesulitan.
    Sempurna Raider (emas): Menyelesaikan serangan tanpa ada fireteam mati.
    Pelopor kehormatan (perunggu): Mencapai Vanguard peringkat 3.
    Teman sesungguhnya (perunggu): 5 membangkitkan jatuh pemain.
    Meningkatnya Vanguard (perunggu): Menyelesaikan pemogokan.
    Kekuatan dari paket (Silver): lengkap pemogokan dengan fireteam lengkap yang terdiri dari hanya anggota klan Anda.
    Striker sempurna (perunggu): Menyelesaikan pemogokan tanpa ada fireteam mati.
    Hantu Hunter (perunggu): Menemukan 50 mati hantu.
    Dragon Slayer (perunggu): Membunuh seorang juara yang gelap.
    Hunter penguasaan (Silver): Sepenuhnya upgrade Hunter Subclass.
    Titan penguasaan (Silver): Sepenuhnya upgrade Titan Subclass.
    Warlock penguasaan (Silver): Sepenuhnya upgrade Warlock Subclass.
    Packing panas (Silver): Sepenuhnya meng-upgrade senjata yang eksotis.
    Sepenuhnya Weaponized (Silver): sepenuhnya meng-upgrade senjata legendaris.
    Kutukan dari mesin (perunggu): membunuh 25 menyusahkan dengan ketepatan tembakan di 1 misi tanpa mengalami kematian.




Game Lainnya