Tutorial Paling Lengkap Tentang DmC: Devil May Cry - Definitive Edition PS4

Unlockables
Berhasil menyelesaikan tugas ditunjukkan untuk membuka bonus sesuai:
    Kostum Dante coatless: berhasil menyelesaikan cerita pemain tunggal pada kesulitan anak Sparda.
    Dante harus mati! mode: berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan anak Sparda. Dalam mode ini, lebih banyak musuh bertelur, bertelur lebih banyak gelombang musuh, dan musuh memiliki kesehatan yang lebih dan menangani kerusakan yang lebih besar.
    Modus surga atau neraka: berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan anak Sparda. Dalam mode ini, itu adalah sama dengan kesulitan anak Sparda, kecuali Dante dan musuh mati dalam satu pukulan.
    Neraka dan neraka mode: berhasil menyelesaikan permainan di surga atau neraka kesulitan. Dalam mode ini, Dante akan mati dalam satu pukulan, sementara musuh menelurkan dengan kesehatan penuh di kesulitan anak Sparda.
    Langka seni #1: Gunakan setan memicu 666 kali.
    Langka seni #2: Bermain selama 50 jam.
    Langka seni #3: Mengumpulkan poin 5.000.000 total kerusakan.
    Langka seni #4: Berhasil menyelesaikan enam puluh misi dengan peringkat "SSS".
    Anak Sparda mode: berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan. Dalam mode ini, musuh-musuh tangguh muncul lebih awal di permainan, dan musuh memiliki serangan baru.
    Super Dante merembes: berhasil menyelesaikan cerita pemain tunggal di Dante harus mati! kesulitan. Merembes ini memungkinkan memicu Iblis terbatas dengan denda 50% terhadap nilai misi.
    Dante berambut putih kostum: berhasil menyelesaikan cerita pemain tunggal pada kesulitan.
Berhasil menyelesaikan tugas ditunjukkan untuk membuka kesulitan sesuai dalam "Kejatuhan Vergil's" DLC:
    Modus surga atau neraka: berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan anak Sparda. Dalam mode ini, itu adalah sama dengan kesulitan anak Sparda, kecuali Vergil dan musuh mati dalam satu pukulan.
    Neraka dan neraka mode: berhasil menyelesaikan permainan di surga atau neraka kesulitan. Dalam mode ini, Vergil akan mati dalam satu pukulan, sementara musuh menelurkan dengan kesehatan penuh di kesulitan anak Sparda.
    Anak Sparda mode: berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan. Dalam mode ini, musuh-musuh tangguh muncul lebih awal di permainan, dan musuh memiliki serangan baru.
    Vergil harus mati! mode: berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan anak Sparda. Dalam mode ini, lebih banyak musuh bertelur, bertelur lebih banyak gelombang musuh, dan musuh memiliki kesehatan yang lebih dan menangani kerusakan yang lebih besar.
Bola-bola merah yang mudah Mulai misi 8: Tanpa mata pada kesulitan. Pastikan Anda memiliki kunci tembaga sehingga Anda dapat memasukkan misi rahasia rasa surga. Pintu misi rahasia terletak di sisi kanan lorong panjang yang muncul setelah menggunakan menarik setan di dinding. Lihatlah kanan dinding path baru untuk tanaman merambat biru yang memblokir pintu masuk. Gunakan Aquila atau Osiris dengan kemampuan Double Up untuk mendapatkan melalui tanaman merambat. Segera sebelum menyelesaikan misi rahasia, Permainan, dan restart dari pos pemeriksaan. Anda akan mendapatkan banyak bola-bola merah untuk menyelesaikan sebagian besar, dan menjaga bola-bola merah yang Anda peroleh bahkan jika Anda me-restart itu. Tetap bermain misi rahasia, dan restart itu sebelum menyelesaikan untuk mendapatkan bola-bola merah sebanyak yang diinginkan. Anda bisa mendapatkan beberapa ribu bola-bola merah setiap beberapa menit.
Catatan: Trik ini mensyaratkan bahwa surga atau neraka kesulitan terkunci. Mode ini membuatnya jadi hit setiap adalah membunuh instan melawan musuh. Mulai misi 10: Berita buruk. Mencapai pertempuran dengan Bob Barbas. Setelah Anda mendapatkan kesehatannya bawah jumlah tertentu, Anda harus langsung ke mata. Anda kemudian akan memasuki layar berita yang mana sudut kamera adalah sebuah helikopter. Hanya menembak musuh sampai Bob mengatakan "Unholy jenis", maka permainan, dan restart dari pos pemeriksaan. Ulangi langkah ini sebanyak yang diinginkan untuk mendapatkan banyak bola-bola merah. Anda bisa mendapatkan sekitar 1.000 membunuh dalam 15 menit.
Lokasi-lokasi kunci yang tersembunyi Cari lokasi yang ditunjukkan untuk menemukan semua kunci tersembunyi 21, yang digunakan untuk membuka pintu misi rahasia. Catatan: Anda tidak bisa mendapatkan semua koleksi selama playthrough pertama Anda karena senjata tertentu dan kemampuan yang diperlukan, yang dibuka secara otomatis kemudian dalam permainan. Setelah menyelesaikan permainan, Anda dapat memutar ulang semua misi utama untuk mendapatkan koleksi hilang apapun.
Kunci 1
    Misi 1: merasa
    Jenis: tembaga
    Lokasi: Ambil Dante pistol, kemudian turun jalur kiri kehilangan jiwa ke depan. Lihat platform mengambang melewati posting cahaya untuk menemukan tombol.
Kunci 2
    Misi 2: rumah kebenaran
    Jenis: tembaga
    Lokasi: Setelah mencapai bangunan besar dengan tangga menuju kiri dan kanan, pergi menaiki tangga di sebelah kanan, belok kanan, dan pergi menyusuri lorong untuk menemukan pintu terbuka dengan kunci di dalam.
Kunci 3
    Misi 2: rumah kebenaran
    Jenis: Argent
    Lokasi: Setelah menjatuhkan ke dalam lubang yang diungkapkan oleh bergerak lorong, mencari di tanah permata Eryx. Memecahkannya dengan senjata Eryx untuk menemukan tombol.
4 kunci
    Misi 3: Keluarga
    Jenis: tembaga
    Lokasi: Kuncinya adalah di dekat pintu keluar setelah pertempuran pertama. Setelah turun ke tingkat dasar, mencari pintu retak dekat dengan patung pos pemeriksaan. Break membuka pintu dengan kapak, dan menaiki tangga untuk menemukan tombol.
Kunci 5
    Misi 4: Di bawah Watch
    Jenis: Argent
    Lokasi: Setelah menemukan Kat, mengejar dia menuruni tangga, tapi terus mencari ke kanan untuk dinding dicat aneh. Putar dan pergi ke arah itu, dan dinding akan bergerak. Gunakan Eryx untuk istirahat, dan terus susuri jalan. Pada akhir, belok kanan untuk menemukan tombol.
Kunci 6
    Misi 4: Di bawah Watch
    Jenis: emas
    Lokasi: Dekat dengan plaza air mancur dengan patung pemeriksaan pertama, Anda akan melihat jeda yang panjang. Menggunakan Angel Boost untuk mendapatkan di atasnya, kemudian berbelok ke kanan, dan melihat ke atas. Angel Lift untuk atap, kemudian pergi melalui bangunan gelap dengan cocoons. Pergi melalui pintu kiri, melompat, dan berbelok ke kanan. Pergi melalui jalan itu untuk menemukan tombol.
Kunci 7
    Misi 5: kejantanan
    Jenis: tembaga
    Lokasi: Setelah mengalahkan ksatria neraka, Anda akan berada di sebuah gudang besar dengan ditumpuk kontainer. Tampak tepat untuk melihat kunci melalui pagar. Kembali, dan melompat pada salah satu wadah untuk menemukan jalan melalui wadah untuk mencapai kunci.
8 kunci
    Misi 5: kejantanan
    Jenis: Argent
    Lokasi: Setelah memasuki ruang besar yang penuh dengan wadah, gunakan setan menarik untuk membuka jalan, kemudian lanjutkan ke kiri. Anda akan mencapai sebuah platform mana ada tersembunyi Lift malaikat yang di atas yang mengharuskan Anda untuk ganda-melompat dan kemudian Angel angkat di atas melompat untuk menggunakannya. Dari sana, Anda akan perlu untuk meningkatkan malaikat dan malaikat Lift untuk mencapai platform mengambang dengan kunci.
Kunci 9
    Misi 6: Bahan rahasia
    Jenis: tembaga
    Lokasi: Pada awal misi, seperti Dante berhenti dalam slide di koridor besar, segera berbalik untuk menemukan tombol di birai kecil di atas lubang tak berujung.
10 kunci
    Misi 7: terbalik
    Jenis: tembaga
    Lokasi: Setelah mencapai titik meningkatkan kedua, belok kanan, dan mencari untuk melihat biru vines meliput ruang kecil yang tersembunyi di atas. Menggunakan panjang kisaran kemampuan untuk memotong melalui tanaman merambat, kemudian melompat di Aquila dan Angel angkat untuk mencapai kamar dengan kunci di dalam.
Kunci 11
    Misi 7: terbalik
    Jenis: Argent
    Lokasi: Segera setelah High.Tarecgosa dengan kemarahan bertelur di Titian, lihat kiri untuk catwalk jauh di dalam lubang. Melompat, Angel Boost, dan Angel Lift untuk mencapai catwalk mengarah ke sebuah ruang kecil dengan kunci.
12 kunci
    Misi 7: terbalik
    Jenis: tembaga
    Lokasi: Setelah mengalahkan kemarahan besar, Angel Lift hingga jalan sempit di atas, kemudian segera berbalik dan menggunakan Angel Boost untuk mencapai tombol pada langkan di hadapan Anda.
Kunci 13
    Misi 8: tanpa mata
    Jenis: Argent
    Lokasi: Pergi melalui terowongan setelah menyelesaikan pertempuran dengan kereta api di atas Anda, dan terus mencari ke kanan untuk jalan samping terjaga keamanannya. Memotong tanaman merambat biru menemukan kunci di ujung lorong panjang.
Kunci 14
    Misi 9: Iblis di dalam
    Jenis: emas
    Lokasi: Setelah mendapatkan memicu setan di ruang biru yang besar dengan lantai parut logam, beberapa setan akan muncul. Lihat untuk melihat balkon kecil tersembunyi. Anda akan perlu menggunakan musuh dalam penyergapan ini untuk mencapai balkon. Anda dapat menggunakan langkah musuh, melompat atau Eryx pukulan untuk mendapatkan cukup tinggi. Mengetuk musuh di udara, gunakan lompatan untuk menambah ketinggian, kemudian mengetuk musuh lagi, dan melompat kembali menuju balkon dengan kunci.
15 kunci
    Misi 11: Urutan
    Jenis: tembaga
    Lokasi: Setelah membunuh mengamuk di ruang media, turun jalan yang lurus. Lanjutkan ke arah pintu keluar, tapi tidak mengambil belok kiri untuk pergi. Setelah menuruni tangga ke kanan, terus lurus melewati batu-batuan gelap untuk mencari jalan yang tersembunyi di sebelah kanan. Anda akan mencapai sebuah jendela dengan kunci di balik itu. Istirahat kristal Eryx ke kanan jendela untuk mencapai kunci.
16 kunci
    Misi 13: Devil's Dalliance
    Jenis: emas
    Lokasi: Segera setelah klub mentransformasi, berbalik, dan melompat ke langkan di atas. Memindahkan kiri, kemudian berbalik untuk melihat Angel Lift dan platform mengambang di kejauhan. Menggunakan Angel Lift untuk mencapai sebuah platform. Belok ke kanan, dan menggunakan Lift malaikat lain untuk mencapai platform mengambang lain dengan kunci.
Kunci 17
    Misi 15: Perdagangan
    Jenis: tembaga
    Lokasi: selama bagian mana Anda mencoba untuk menghentikan mobil dari menabrak pengiriman kontainer, meningkatkan malaikat dan malaikat Lift untuk mobil, dan melompat ke wadah pengiriman. Kemudian, melompat kiri ke wadah ditumpuk di sebelah kiri mobil menggunakan Angel Boost. Belok kanan, dan melompat turun ke sebuah ceruk yang tersembunyi dari wadah untuk menemukan tombol.
Kunci 18
    Misi 15: Perdagangan
    Jenis: tembaga
    Lokasi: Sebelum mobil crash ke kereta, gunakan setan menarik di bus ke depan. Kemudian, melompat di bus, belok kiri, dan melompat ke langkan kecil dengan langkah-langkah, tetapi tidak pergi langkah-langkah. Terus lurus, dan melompat pada wadah ditumpuk untuk mencapai sebuah platform yang tinggi di sebelah kiri dengan kunci.
Kunci 19
    Misi 16: Rencana
    Jenis: emas
    Lokasi: Setelah Lift naik ke lantai 105, keluar, dan terus ke kanan untuk menemukan sebuah lorong kecil di belakang Lift. Akan ada kotak melayang kesenjangan. Melompat melalui kesenjangan begitu kotak terbang pergi untuk mencapai kunci.
Kunci 20
    Misi 17: Tungku jiwa
    Jenis: Gading
    Lokasi: Setelah pertempuran besar pertama, Anda akan perlu untuk naik beberapa platform mengambang. Setelah menggunakan setan menarik beberapa kali untuk melanjutkan, Anda akan mencapai sebuah platform dengan sebuah gerbang lengkung dan pohon. Pergi kanan, dan menggunakan Lift malaikat dan malaikat Boost untuk mencapai platform lain. Naik itu, kemudian memotong melalui anggur biru untuk mencapai kunci.
Kunci 21
    Misi 18: Demon's Den
    Jenis: Argent
    Lokasi: Pergi ke koridor hak Vergil, dan drop-down ke platform kiri tersembunyi di lubang bukannya melompat lebih dari itu. Kemudian, ikuti koridor untuk menemukan tombol.
Misi rahasia lokasi
Cari lokasi yang ditunjukkan untuk menemukan semua 21 misi rahasia pintu:

Rahasia misi 1: Udara Brawl
    Misi 1: merasa
    Diperlukan kunci: tembaga
    Hadiah: Kesehatan Cross fragmen
    Lokasi: Setelah bos muncul sebentar dan mengaum, Dante akan mengatakan "Mendapatkan kembali ke sini!", tetapi tidak mengejar itu. Sebaliknya, belok kanan, dan pergi ke sisi lorong untuk menemukan pintu misi rahasia.
Rahasia misi 2: Pemberantasan sederhana
    Misi 2: rumah kebenaran
    Diperlukan kunci: tembaga
    Hadiah: Kesehatan Cross fragmen
    Lokasi: Setelah terbangun di kamar dengan tempat tidur dan mendapatkan keterampilan setan menarik, Anda akan drop down ke tuas rendah. Pintu misi rahasia akan hanya ke kiri setelah menjatuhkan.
Rahasia misi 3: Bergaya kemenangan
    Misi 2: rumah kebenaran
    Diperlukan kunci: tembaga
    Hadiah: Kesehatan Cross fragmen
    Lokasi: Ketika mengejar bentuk halus melalui celah-celah dan tanaman merambat, teruslah mencari ke kanan untuk melihat kesenjangan panjang menuju kamar dengan jiwa yang hilang. Anda akan perlu Angel dorongan untuk mencapai kamar. Belok kanan setelah memasuki ruangan untuk menemukan pintu misi rahasia.
Rahasia misi 4: Apa yang terjadi di sekitar
    Misi 3: Keluarga
    Diperlukan kunci: Argent
    Hadiah: Kesehatan Cross fragmen
    Lokasi: Pintu misi rahasia ini terlihat dari arena di bawah ini. Lihat di atas untuk pintu dengan platform mengambang mencuat keluar atas plaza. Gunakan Angel Lift untuk mencapai tinggi langkan, kemudian menggunakan Angel Boost untuk melompat ke platform dengan pintu.
Rahasia misi 5: Sederhana Traversal
    Misi 4: Di bawah Watch
    Diperlukan kunci: tembaga
    Hadiah: Kesehatan Cross fragmen
    Lokasi: Di persimpangan bercabang dua jalan memisahkan kiri dan kanan, pergi ke jalan yang benar. Sementara bergerak sepanjang bangunan luar, mencari untuk menemukan birai biru. Menggunakan Boost malaikat dan malaikat angkat untuk mencapai tinggi balkon, kemudian hanya di seluruh bangunan terbuka untuk menemukan pintu misi rahasia.
Rahasia misi 6: Penaklukan sempurna
    Misi 4: Di bawah Watch
    Diperlukan kunci: Argent
    Hadiah: Kesehatan Cross fragmen
    Lokasi: Sambil berburu kamera, setelah menghancurkan kamera kedua, belok kanan untuk melihat birai biru dari kejauhan. Menggunakan Boost malaikat dan malaikat angkat untuk mencapai platform tersembunyi dan menemukan pintu misi rahasia.
Rahasia misi 7: Setan konflik
    Misi 5: kejantanan
    Diperlukan kunci: tembaga
    Hadiah: Kesehatan Cross fragmen
    Lokasi: Setelah mencapai patung pemeriksaan pertama, lihat atas dan kanan untuk melihat serangkaian peti mengambang. Melompat ke kotak, dan meninggalkan Angel Boost untuk mencapai langkan tinggi dengan pintu misi rahasia.
Rahasia misi 8: Pengungsi pertempuran
    Misi 5: kejantanan
    Diperlukan kunci: Argent
    Hadiah: Kesehatan Cross fragmen
    Lokasi: Di terowongan lengket, di jalan yang lurus, Anda akan perlu untuk menghindari kolam asam. Terus mencari kiri untuk melihat pintu retak. Gunakan wasit untuk menerobos dan menemukan pintu misi rahasia.
Rahasia misi 9: Cepat keturunan
    Misi 6: Bahan rahasia
    Diperlukan kunci: tembaga
    Hadiah: Kesehatan Cross fragmen
    Lokasi: Berhenti sebelum memasuki arena bos. Belok kiri untuk menemukan pintu misi rahasia. Menggunakan Angel Boost untuk mencapainya.
Rahasia misi 10: Pembantaian berbeda
    Misi 7: terbalik
    Diperlukan kunci: emas
    Hadiah: Kesehatan Cross fragmen
    Lokasi: Setelah mendarat di terbalik bangunan di daerah rendah, tepat di bawah tanda besar, Anda akan melihat beberapa mengambang kargo kontainer depan dan platform lain ke kiri. Langsung ke abu-abu yang membangun, dan menggunakan Angel Lift untuk mencapai platform di atas. Melompat tepat ke ruang kecil yang mencuat keluar dari gedung. Ada pagar di dalam negeri. Double-melompat, kemudian gunakan Angel Boost untuk mencapai platform kecil di sudut ke kiri untuk menemukan pintu misi rahasia.
Rahasia misi 11: Malaikat perang
    Misi 7: terbalik
    Diperlukan kunci: tembaga
    Hadiah: Kesehatan Cross fragmen
    Lokasi: Setelah mengambil lift, menerobos lantai dengan Eryx untuk menemukan area rahasia di bawah dan pintu misi rahasia.
Rahasia misi 12: Rasa surga
    Misi 8: tanpa mata
    Diperlukan kunci: tembaga
    Hadiah: Kesehatan Cross fragmen
    Lokasi: Setelah menggunakan setan menarik dan mendorong tembok besar mundur untuk mengungkapkan sebuah lorong, lantai akan menghilang ke depan. Melompat ke langkan kiri, dan menembus dinding retak, kemudian berbelok ke kanan. Jelas keluar anggur biru dengan Akuila. Kemudian, melompat di kehilangan jiwa, dan berbelok ke kanan untuk menemukan pintu misi rahasia.
Rahasia misi 13: Moderat Traversal
    Misi 8: tanpa mata
    Diperlukan kunci: Argent
    Hadiah: Kesehatan Cross fragmen
    Lokasi: Setelah melewati patung hijau di terbalik lorong penuh sampah hitam, lihat atas dan ke kiri untuk melihat gerbang yang terbuka. Istirahat melalui pintu retak untuk menemukan pintu misi rahasia.
Misi rahasia 14: subsisten
    Misi 9: Iblis di dalam
    Diperlukan kunci: emas
    Hadiah: Setan memicu lintas fragmen
    Lokasi: Setelah menemukan ruang terbuka yang besar dengan tergantung platform kisi-kisi logam, melompat pada beberapa platform untuk mencapai pintu misi rahasia.
Rahasia misi 15: Kekuatan dalam
    Misi 11: Urutan
    Diperlukan kunci: tembaga
    Hadiah: Kesehatan Cross fragmen
    Lokasi: Setelah mencapai pintu yang mengatakan "Tidak dapat menyembunyikan", Anda harus belok kanan dan lanjutkan menyusuri lorong-lorong dengan dinding retak merah menyala ke kiri. Menerobos penghalang menyala merah di sebelah kanan Anda menyusuri lorong, dan mengikuti jalan kiri menyala dengan tanda hijau untuk menemukan pintu misi rahasia.
Misi rahasia 16: Shenanigans
    Misi 13: Devil's Dalliance
    Diperlukan kunci: Gading
    Hadiah: Setan memicu lintas fragmen
    Lokasi: Setelah Anda memasukkan versi Limbo Club, berbalik di belakang patung pos pemeriksaan, dan melompat ke panggung. Menggunakan Angel Lift langkan di atas untuk mencapai pintu misi rahasia.
Rahasia misi 17: Akuisisi tergesa-gesa
    Misi 13: Devil's Dalliance
    Diperlukan kunci: Argent
    Hadiah: Kesehatan Cross fragmen
    Lokasi: Setelah menyelesaikan penyergapan Dreamrunner pada patung hijau checkpoint, lihat di bawah untuk menurunkan platform Anda dapat melompat turun dan menemukan pintu misi rahasia.
Rahasia misi 18: Traversal ekstrim
    Misi 16: Rencana
    Diperlukan kunci: emas
    Hadiah: Kesehatan Cross fragmen
    Lokasi: Naik Lift, dan pergi ke lantai 106. Kemudian, lingkaran di sekitar daerah untuk menemukan sebuah lorong. Lihat untuk melihat Angel Lift langkan. Bukannya naik, turun tangga untuk menemukan pintu misi rahasia.
Rahasia misi 19: umpan dan beralih
    Misi 16: Rencana
    Diperlukan kunci: tembaga
    Hadiah: Setan memicu lintas fragmen
    Lokasi: Lantai jangkauan 154, kemudian lihat setelah menyeberangi jembatan ke Menara Lift lobi untuk menemukan pintu misi rahasia.
Rahasia misi 20: Hari di neraka
    Misi 17: Tungku jiwa
    Diperlukan kunci: emas
    Hadiah: Setan memicu lintas fragmen
    Lokasi: Awal dalam misi, setelah melewati pos pemeriksaan pertama patung, mencari mengambang lampu Angel Lift di kejauhan. Melakukan dua malaikat Lift melompat, dan meningkatkan Angel ke titik setan menarik untuk mencapai tebing Lift malaikat lain. Menarik diri ke platform untuk mencapai pintu misi rahasia.
Rahasia misi 21: Kolosal Triumph
    Misi 18: Demon's Den
    Diperlukan kunci: Argent
    Hadiah: Devil Triger Cross fragmen
    Lokasi: Masukkan jalur terdekat Vergil, maka mencari pintu misi rahasia sebelum memasuki ruang Generator.
Lokasi jiwa yang hilang
Cari lokasi yang ditunjukkan untuk menemukan semua 80 Lost Souls:
Semua koleksi lokasi
Cari lokasi yang ditunjukkan untuk menemukan semua 122 koleksi dalam permainan (80 kehilangan jiwa-jiwa, 21 kunci rahasia dan 21 misi rahasia pintu):
Mudah trophy "manusia dengan keberanian dan kehormatan" Dalam misi 6: Bahan rahasia, segera setelah misi dimulai, Anda akan memiliki untuk mencapai akhir dari keturunan dalam dua menit. Dianjurkan untuk mencoba mendapatkan tropi inilah sulitnya manusia karena musuh akan mati setelah hanya beberapa hits. Terdapat total 10 musuh. Pastikan untuk membunuh mereka semua dan membuka pintu di ujung keturunan dalam dua menit batas untuk mendapatkan Piala "manusia dengan keberanian dan kehormatan".
Mudah trophy "Setiap pahlawan memiliki kelemahan" Dalam misi 17: Furnance jiwa, Anda harus menghindari sedang rusak oleh api yang dipancarkan dari tanah setiap tujuh detik selama misi seluruh. Api hanya dapat merusak Anda saat Anda berada di udara; dengan demikian, melakukan yang terbaik untuk bergerak di antara platform sangat cepat. Sambil berdiri di tanah yang kokoh, Anda akan aman dari menjadi rusak oleh api. Jika Anda jatuh atau rusak oleh api, segera restart dari pos pemeriksaan terakhir. Selama pertarungan urutan, pastikan Anda tidak didorong ke dalam api oleh musuh-musuh. Anda akan mendapatkan trophy "Setiap pahlawan memiliki kelemahan" setelah misi telah selesai.
Mudah "hanya hujan" Piala Dalam misi 1: Ditemukan, setelah berjalan melewati jiwa yang hilang, Anda akan datang untuk sebuah area dengan naik badai besar (beberapa tipe carousel yang berputar di udara). Layar akan mengatakan "Mati", dan 10 musuh akan bertelur. Memikat musuh di bawah ini naik badai, dan tekan lingkaran untuk peluncuran mereka ke udara. Mereka akan mati seketika jika naik badai hits mereka. Melakukan hal ini untuk semua 10 musuh untuk mendapatkan "hanya hujan" Piala.
Mudah "tampak seperti itu adalah hari keberuntungan Anda" dan Piala "Mana waktu pergi?" Replay misi 3: Darah keturunan kebangsawanan pada kesulitan manusia setelah Anda membuka keterampilan Angel Boost. Memulai misi, dan mengalahkan dua gelombang musuh (Stygians, ksatria kematian dan Pathos) tanpa mendapatkan hit. Mencoba menarik musuh ke arah Anda dan kemudian menyerang mereka untuk menghindari mendapatkan hit. Anda akan perlu untuk mengalahkan Ravager tanpa mendapatkan hit. Kemudian, meninggalkan plaza, dan meningkatkan Angel di celah-celah di jalan untuk menyelesaikan misi dan mendapatkan "Terlihat seperti itu adalah hari keberuntungan Anda" dan Piala "Mana waktu pergi?".
Misi 15: The perdagangan sangat pendek, dan tidak satupun musuh harus diperjuangkan. Cutscenes tidak mempengaruhi waktu total misi Anda. Tidak masalah jika Anda menonton atau melewatkan mereka. Yang harus Anda lakukan dalam misi ini adalah jelas jalan untuk mobil. Ketika Anda menghadapi musuh, hanya berjalan melewati mereka, dan fokus pada tujuan utama. Pastikan Anda tidak pernah jatuh, karena akan menyebabkan Anda merusak--dan Anda akan harus me-restart dari pos pemeriksaan terakhir.
Mudah "Sekarang saya mantel di semua hangus" Piala Dalam misi 16: The rencana, menjelang akhir misi, Anda akan mencapai sebuah koridor dengan beberapa hambatan laser. Untuk melewati mereka, Anda perlu bervariasi melompat tinggi dan menggunakan keterampilan mengambang (L2 + X). Untuk salah satu hambatan, Anda harus menggunakan keterampilan mengambang dari tanah, tanpa melompat. Jika Anda menyentuh penghalang, cukup restart dari pos pemeriksaan, dan menjaga berusaha sampai Anda mendapatkan trophy "Sekarang saya mantel semua hangus".
Mudah trophy "Sensasional!" Dalam misi 11: The Order, mengatur kesulitan manusia. Pada awal misi, Anda akan memiliki untuk melawan beberapa Stygians. Mulai dengan serangan Arbiter Tremor (R2 + lingkaran), diikuti oleh serangan Osiris Karma (L2 + segitiga). Kemudian, beralih ke Aquila untuk beberapa serangan, dan Anda harus sudah mendapatkan peringkat gaya "SSS". Cobalah untuk memukul musuh sebanyak mungkin dengan setiap serangan, dan menghindari mengulangi langkah yang sama. Restart misi jika semua musuh mati sebelum Anda mendapatkan "SSS" gaya pangkat.
Piala
Berhasil menyelesaikan salah satu tugas berikut untuk mendapatkan Piala:
    Platinum Trophy (Platinum): mengumpulkan semua DmC Devil May Cry: definitif edisi Piala.
    Waktu untuk pergi bekerja guys! (Perunggu): pembelian Dante pertama upgrade.
    Ayo Puppy. Ayo! (Perunggu): kekalahan Dante pengejar.
    It's got ditulis oleh pelanggan kami setelah masa inap mereka di dalam keluarga (perunggu): memperoleh Arbiter.
    Hal yang membuatku gila (perunggu): memperoleh Osiris.
    Hanya jenis hadiah senilai memberikan (perunggu): memperoleh kemampuan Angel Boost.
    Kawanan off, bulu-wajah! (Perunggu): bertahan pertemuan dengan seorang tiran dalam Jemaat.
    Bayi ini yakin dapat pak pukulan (perunggu): mendapatkan Eryx.
    Dia adalah setan terlalu (perunggu): Bantuan Phineas mengambil matanya.
    Anda adalah bukan manusia, Apakah Anda? (Perunggu): memperoleh Dante's memicu setan kemampuan.
    Ada bicara! (Perunggu): memperoleh Aquila.
    Lebih dari hanya beberapa percikan (perunggu): memperoleh Revenant.
    Apa pun, wanita (perunggu): Kekalahan Mundus bertelur.
    Anda tidak akan menembak saya (perunggu): memperoleh Kablooey.
    Sudah waktunya untuk menyelesaikan ini! (Perunggu): Bantuan Vergil terbuka kubah.
    Membersihkan kekacauan ayahnya (perunggu): Mundus kekalahan.
    Akhir? Jangan bertaruh (perunggu): lengkap Dante's cerita.
    Apakah ada masalah? (Silver): lengkap semua misi (pada Nefilim atau di atas) di Hardcore mode dengan Dante.
    Terlalu mudah! (Silver): lengkap semua misi pada anak Sparda kesulitan dengan Dante.
    Setan tidak pernah menangis (emas): lengkap semua misi pada kesulitan Dante harus mati dengan Dante.
    Saya hanya mengambil pekerjaan khusus (perunggu): diberikan pangkat SSS pada 10 misi yang berbeda dengan Dante.
    Hal ini hanya hujan (perunggu): selama "Ditemukan", membunuh 10 musuh menggunakan naik badai.
    A man dengan keberanian dan menghormati (perunggu): selesai "Rahasia bahan" sementara membunuh semua musuh selama penurunan.
    Masih ada waktu (perunggu): selama "The rencana", membunuh semua musuh sebelum memasuki menara.
    Mengesankan (perunggu): Membunuh 100 setan sebagai Dante.
    Membawa it on! (Perunggu): membunuh 1.000 setan sebagai Dante.
    Sepertinya kita memiliki pemenang (Silver): membunuh 2.500 setan sebagai Dante.
    Ini adalah jenis hujan (perunggu): menghabiskan 20.000 bola merah sebagai Dante.
    Mari kita rock, bayi! (Perunggu): Upgrade Dante kesehatan maksimum.
    Anda tidak bisa menangani itu (perunggu): Upgrade Dante setan memicu maksimum.
    Kekuatan... Memberi saya lebih banyak kekuatan! (Silver): membeli semua upgrade tempur Dante's.
    Mengisi jiwa Anda gelap dengan cahaya (emas): gratis semua kehilangan jiwa-jiwa yang dalam Dante's cerita.
    Partai ini hanya mendapatkan gila! (Perunggu): menyelesaikan misi rahasia 10.
    Salah satu neraka dari pesta! (Perunggu): menyelesaikan semua misi rahasia.
    Kami memiliki tamu tak diundang (perunggu): mengalahkan seuntai.
    Anda tidak belong di sini (perunggu): mengalahkan Imprisoner.
    Jiwa kita adalah bertentangan saudara (perunggu): kejatuhan Vergil lengkap.
    Tidak berbicara. Hanya mati! (Perunggu): lengkap semua misi (Nefilim atau di atas) di Hardcore mode dengan Vergil.
    Aku membutuhkan lebih banyak kekuatan! (Perunggu): menyelesaikan Vergil di kejatuhan anak Sparda tingkat kesulitan.
    Ini adalah kekuatan Sparda! (Perunggu): menyelesaikan Vergil di kejatuhan pada kesulitan Vergil harus mati.
    Saya melihat setan di dalam diri Anda telah terbangun (perunggu): diberikan peringkat SSS di 5 misi yang berbeda dengan Vergil.
    Tidak sangat berkelas untuk seseorang sedang sekarat kata-kata (perunggu): 1000 membunuh musuh dengan Vergil.
    Ini mungkin menyenangkan! (Perunggu): Upgrade Vergil kesehatan maksimum.
    Anda akan mati! (Perunggu): Upgrade Vergil setan memicu maksimum.
    Aku datang untuk mengambil kuasa-Ku (perunggu): membeli semua upgrade tempur Vergil's.
    Pergilah! (Perunggu): gratis semua kehilangan jiwa-jiwa yang dalam cerita Vergil's.
    Raja? Ya, di sini adalah Anda mahkota (emas): gelombang mencapai 50 pada Bloody Istana dengan Dante.
    Apa yang akan Anda lakukan dengan semua yang berkuasa? (Silver): gelombang mencapai 30 pada Bloody Istana dengan Vergil.
    Tampak seperti itu adalah hari keberuntungan Anda (perunggu): menyelesaikan tingkat tanpa mengambil kerusakan.
    Sensasional! (Perunggu): mendapatkan peringkat gaya SSS selama pertempuran.
    Bergaya! (Perunggu): menyelesaikan misi dengan pangkat SSS.




Game Lainnya