Tutorial Paling Lengkap Tentang Far Cry 4 PS4

Tak terbatas Karma dan uang Perjalanan ke penanda Leopard berkabut pada peta Anda yang barat daya dari lokasi pabrik teh Kyra, dan tepat di seberang sungai. Daerah ini dapat diakses pada awal permainan. Dianjurkan untuk menggunakan busur Recurve, namun Anda dapat menggunakan busur atau senjata apapun. Namun, Anda dihargai dengan kulit ganda untuk setiap kill apabila menggunakan busur. Menggunakan metode ini untuk dengan cepat mendapatkan cukup uang untuk meng-upgrade ke busur Recurve jika Anda tidak sudah memilikinya. Lemparkan umpan turun dari bukit, kemudian menembak macan tutul berkabut di kepala. Ulangi proses ini sampai Anda keluar dari umpan. Kemudian, turun ke kulit binatang untuk mengisi ulang umpan Anda. Mengulangi proses ini sebanyak yang diinginkan. Mendung Leopard kulit menjual 16.000 rupee. Dianjurkan untuk meng-upgrade tas umpan pertama untuk membuat proses lebih cepat. Anda dapat dengan mudah memperoleh 500.000 rupee sekitar setiap 10 menit. Anda juga dapat menggunakan metode ini sama pada setiap lokasi predator (beruang, harimau bengal, dll) dengan cepat meningkatkan meteran Karma Anda.
Tak terbatas XP dan uang Masukkan pos "Shanath pelatihan Ground" dari Timur. Segera ketika Anda memasukkan pos, Anda akan melihat musuh lapis baja berat yang berpatroli jembatan. Membunuh musuh berat armord dengan C4 untuk mendapatkan 240 XP. Kemudian, membunuh dua harimau di bawah ini, dan kulit mereka secepat mungkin (kulit harimau dapat dijual untuk 7.000 rupee). Setelah Anda selesai menguliti harimau, pause game dan Simpan, kemudian sengaja mati. Anda akan menelurkan sekitar 320m dari pos dengan XP Anda mendapat dari musuh dan kulit Anda mendapat dari harimau. Lari kembali ke pos, dan mengulangi proses. Ketika Anda mati lagi, Anda akan respawn di pos. Ulangi proses ini sampai Anda dapat memperoleh keterampilan "Berat Takedown". Kemudian, daripada membunuh musuh lapis baja berat dengan C4, menyelinap ke atas dia, dan membunuhnya dengan keterampilan "Berat Takedown" untuk mendapatkan 400 XP per membunuh. Mengulangi proses ini sebanyak yang diinginkan. Catatan: Anda tidak perlu khawatir tentang mendapatkan lebih C4, karena Anda akan mendapatkan tambahan C4 setelah kematian masing-masing.
XP tak terbatas Pertama, berhasil menyelesaikan permainan, dan membuka "Death From Above" dan "Heavy Takedown" keterampilan di jalan Tiger, untuk dengan mudah mendapatkan jumlah tak terbatas XP di Pagan Min benteng yang berlokasi di utara Kyrat. Setelah benteng melemah, menyelinap melalui pintu depan dengan menggunakan langkah-langkah di sebelah kiri gerbang utama dan mencatat tentara berat. Menyeberangi jembatan kayu, membunuh tentara atap, dan menggunakan pencopotan Death From Above pada tentara berat yang tersisa. Setelah mereka semua telah dikalahkan, pause game, dan pilih opsi "Save". Kemudian, memungkinkan penembak jitu tersisa dan tentara untuk membunuh Anda. Melemparkan C4, granat, atau api roket pada kaki Anda untuk mempercepat proses. Anda akan respawn tepat di luar pintu depan benteng. Mengulangi proses ini sebanyak yang diinginkan untuk mendapatkan jumlah yang tidak terbatas XP untuk membuka keterampilan yang tersisa.
Uang tak terbatas Setelah menyelesaikan pencarian pertama di Ghale Homestead dan membuka itu, Anda dapat membeli sebuah peternakan upgrade untuk sejumlah besar Rupee. Membelinya, kemudian membuka merembes tingkat pertama di jalan Gajah untuk mendapatkan bahan-bahan ganda setiap kali Anda panen tanaman. Setelah Taman yang muncul, pilih semua tanaman, kemudian perjalanan cepat ke pos untuk menjual tanaman. Cepat perjalanan kembali ke Wisma, dan Taman akan menjadi sepenuhnya diisi kembali persediaan dengan tanaman yang berharga. Mengulangi proses ini sebanyak yang diinginkan.
Selama misi akhir, sebelum memasuki Istana untuk menghadapi Pagan Min, melengkapi peluncur roket. Anda dapat menemukan beberapa peluncur roket selama pertempuran di benteng. Ketika Ajay Ghale poin pistol Pagan Min kepala, jangan menembak. Anda kemudian akan terbang helikopter ke situs pemakaman dengan Pagan Min, dan Ajay akan berbaring abu dari ibunya. Setelah keluar dari kubur, Pagan Min akan melarikan diri di helikopter nya. Setelah Anda kembali dalam kendali, dengan cepat menembak jatuh helikopter dengan peluncur roket. Itu akan crash ke dalam tanah di bawah ini. Perjalanan menuruni gunung, dan menghancurkan pintu kayu dengan ledakan. Anda akan menemukan situs kecelakaan jalan dan Pagan Min tubuh terdekat. Menjarah tubuh-Nya untuk mendapatkan emas Pen (senilai 300.000 rupee) Pagan Min, kerah Pin #2 (senilai 350.000 rupee) dan 250.000 rupee. Kemudian, cepat perjalanan ke mana saja yang terdekat, dan kembali ke tubuhnya agar dapat menjarah dia lagi. Semuanya respawn setelah setiap perjalanan cepat. Mengulangi proses ini sebanyak yang diinginkan. Anda dapat dengan mudah mendapatkan 1,800,000 rupee sekitar setiap 10 menit. Catatan: Kesalahan ini dilakukan pada versi unpatched dari permainan.
Alternatif ending Pada awal permainan, ada High.Tarecgosa di bus. Setelah High.Tarecgosa itu berakhir, Anda akan di meja dengan Pagan Min. Ketika Pagan Min bangun dan meninggalkan Meja, hanya menunggu siaga di meja selama 13 menit, dan Pagan Min akan kembali. Setelah ia kembali, Pagan Min akan mengawal Ghale ke tempat di mana ia dapat meninggalkan abu dari ibunya. Ghale dapat memasuki makam, tempat guci abu, dan meninggalkan dengan Pagan Min di helikopter nya. Kredit akan mulai bergulir.
Berhasil menyelesaikan misi jalan emas, dan mendukung Amita atau Sabal. Mengalahkan pasukan kerajaan, kemudian menghancurkan patung Pegan Min, dan masukkan istananya. Anda dapat menembaknya atau memilih untuk melepaskannya untuk membuka salah satu dua akhiran yang berbeda.
Selama misi akhir, sebelum memasuki Istana untuk menghadapi Pagan Min, melengkapi peluncur roket. Anda dapat menemukan beberapa peluncur roket selama pertempuran di benteng. Ketika Ajay Ghale poin pistol Pagan Min kepala, jangan menembak. Anda kemudian akan terbang helikopter ke situs pemakaman dengan Pagan Min, dan Ajay akan berbaring abu dari ibunya. Setelah keluar dari kubur, Pagan Min akan melarikan diri di helikopter nya sementara mengejek Ajay. Setelah Anda kembali dalam kendali, dengan cepat menembak jatuh helikopter dengan peluncur roket. Akan menabrak tanah di bawah dan menunjukkan kartu berakhir. Perjalanan menuruni gunung, dan menghancurkan pintu kayu dengan ledakan. Anda akan menemukan situs kecelakaan jalan dan Pagan Min tubuh terdekat. Menjarah tubuh-Nya untuk mendapatkan emas Pen (senilai 300.000 rupee) Pagan Min, kerah Pin #2 (senilai 350.000 rupee) dan 250.000 rupee. Menyelesaikan permainan dengan cara ini juga akan memungkinkan Anda untuk tinggal di Kyrat untuk melengkapi kegiatan belum selesai dan dihitung sebagai membunuh Pagan Min.
Posting yang mengakhiri urutan Setelah menyelesaikan permainan dan kredit telah selesai, Anda dapat melihat salah satu dari dua cutscenes khusus, tergantung pada apakah Anda memilih Amita atau Sabal untuk menjadi pemimpin dari jalan emas. Membunuh atau hemat mereka tidak akan mengubah urutan. Pergi ke lokasi ditunjukkan berdasarkan yang Anda memilih untuk menjadi pemimpin untuk melihat High.Tarecgosa sesuai:
    Amita
    Perjalanan ke kota Tirtha. High.Tarecgosa ini hanya bisa lihat jika Anda membuat Amita pemimpin jalan emas dengan menghancurkan Jalendu Temple. Tentara jalan emas akan pembulatan anak-anak untuk tenaga kerja budak di Amita's opium peternakan.
    Sabal
    Perjalanan ke Candi Jalendu, yang sebelumnya Anda ditugaskan dengan menghancurkan atau menyimpan dalam misi jalan emas. High.Tarecgosa ini hanya bisa lihat jika Anda membuat Sabal pemimpin jalan emas dengan tidak menghancurkan Kuil Jalendu. Akan ada High.Tarecgosa yang menampilkan Sabal meletakkan mata pelajaran mati untuk berbalik melawan agama Nasional Kyrat's.
Senjata bonus
Berhasil menyelesaikan tugas ditunjukkan untuk membuka senjata sesuai:
Pihak
    1911: membebaskan 13 menara lonceng.
    6P 9: dibuka dengan maju melalui kampanye utama.
    A.J.M 9: Membeli 30 poin Uplay.
    Auto-Cross: Membebaskan 17 menara lonceng.
    D2: Membebaskan 9 menara lonceng.
    Pistol suar: Membebaskan 6 menara lonceng.
    M-712: Tersedia untuk pembelian setelah mencapai toko pertama.
    M-79: Membebaskan 8 menara bell.
    Mark IV: Tersedia untuk pembelian setelah mencapai toko pertama.
    Skorpion: Tersedia untuk pembelian setelah mencapai toko pertama.
Senjata utama
    .700 Nitro: membebaskan 15 menara lonceng.
    1887: tersedia untuk pembelian setelah mencapai toko pertama.
    A2000: Tersedia untuk pembelian setelah mencapai toko pertama.
    AK-47: Tersedia untuk pembelian setelah mencapai toko pertama.
    F1: Membebaskan 14 menara lonceng.
    Penyembur api: Dibuka dengan maju melalui kampanye utama.
    GL-94: Dibuka dengan maju melalui kampanye utama.
    Hunter Bow: Dibuka dengan maju melalui kampanye utama.
    LK-1018: Berhasil menyelesaikan quests Longinus empat.
    M133: Tersedia untuk pembelian setelah mencapai toko pertama. Ianya dibuka gratis setelah menyimpan desa dalam kampanye utama.
    M-700: Membebaskan 7 menara lonceng.
    MP34: Tersedia untuk pembelian setelah mencapai toko pertama.
    MP5: Membebaskan 12 menara lonceng.
    MS16: Membebaskan 10 menara lonceng.
    PKM: Tersedia untuk pembelian setelah mencapai toko pertama.
    Busur recurve: Tersedia untuk pembelian setelah mencapai toko pertama. Anda juga dapat menemukannya pada corpse.
    RPG-7: Tersedia untuk pembelian setelah mencapai toko pertama.
    STG-90: Tersedia untuk pembelian setelah mencapai toko pertama.
    SVD: Tersedia untuk pembelian setelah mencapai toko pertama.
    U100: Membebaskan 16 menara lonceng.
Tanda tangan senjata
    87: mengumpulkan empat Mohan Ghale jurnal.
    AMR: Membebaskan pos-pos 23.
    Bull: Berhasil menyelesaikan dua bom menjinakkan quests.
    Bushman: Mencapai peringkat 10 di Arena.
    Bekas: Membebaskan 17 menara lonceng.
    Cannon: Berhasil menyelesaikan quests penyelamatan sandera lima.
    HS77: Berhasil menyelesaikan dua berburu: mengontrol quests.
    Predator: Berhasil menyelesaikan quests bersenjata Escort empat.
    Pemberontak: Membebaskan pos-pos 10.
    Ripper: Menaklukkan empat benteng.
    Mesin Penghancur kertas: Mencapai Karma tingkat 6.
    Sixer: Tersedia untuk pembelian setelah mencapai toko pertama.
    Stinger: Menghancurkan dua Pagan murka konvoi.
    Störmer: Menghapus satu Poster Propaganda.
    Polisi: Mengumpulkan 20 topeng dari Yalung.
    Warrior: Membajak dua truk Royal Cargo.
Outpost lokasi Perjalanan ke koordinat ditunjukkan untuk menemukan pos terkait. Setelah menghilangkan musuh dari pos, daerah sekitar itu akan mulai memiliki lebih sedikit musuh. Kliring pos juga akan membuka lebih quests, kegiatan, dan penggunaan sebuah rumah yang aman.
    Barnali di tekstil: X: 446, koordinat Y: 687
    Bhirabata: X: 533, koordinat Y: 810
    Pengamatan perbatasan: X: 810, koordinat Y: 665
    Penyimpanan Keo emas: X: 438, koordinat Y: 816
    Keo penebangan Camp: X: 421, Y: 758 Koordinat
    Tambang Pradhana Keo: X: 692, koordinat Y: 624
    Kheta Manor: X: 446, koordinat Y: 452
    Khilana Bazaar: X: 298, koordinat Y: 426
    Teras Kyra teh: X: 394, koordinat Y: 328
    Stasiun timbang Kyra teh: X: 345, koordinat Y: 379
    Barak Lhumtse: X: 783, koordinat Y: 605
    Namboche Monstery: X: 804, Y: 726 Koordinat
    Buka hati klinik: X: 386, Y: 674 Koordinat
    Pokhari Ghara: X: 552, koordinat Y: 747
    Sekolah Pranijagat: X: 350, koordinat Y: 625
    Pengiriman Rochan bata Co: X: 394, koordinat Y: 503
    Penyimpanan Rochan bata Co: X: 440, koordinat Y: 543
    Royal penjaga kandang: X: 604, koordinat Y: 708
    Royal Raksi Brewery: X: 553, koordinat Y: 534
    Sahi Jile Checkpoint: X: 669, koordinat Y: 764
    Tujuh harta Ashram: X: 432, koordinat Y: 394
    Shanath peternak: X: 380, Y: 574 Koordinat
    Shanath pelatihan tanah: X: 255, koordinat Y: 543
    Shikharpur: X: 675, koordinat Y: 699
Benteng lokasi Perjalanan ke koordinat ditunjukkan untuk menemukan benteng yang sesuai. Terdapat total empat benteng. Mereka lebih kuat dan memiliki lebih banyak pertahanan dari pos-pos. Namun, sebuah benteng akan menjadi lemah ketika pemerintahnya dibunuh atau setelah Anda telah menonaktifkan alarm nya.
    Baghadur - X: 196, Y: 600 Koordinat: diperintah oleh Noore Najjar.
    Rajgad Gulag - X: 811, Y: 795 Koordinat: diperintah oleh Pagan Min.
    Ratu Gadhi - X: 562, Y: 604 Koordinat: diperintah oleh Yuma Lau.
    Varshakot - X: 511, Y: 430 Koordinat: diperintah oleh Paul Harmon (De Pleur).
Lokasi Surat hilang
Perjalanan ke koordinat ditunjukkan untuk menemukan kurir kerangka berpakaian rapi dengan hilang huruf sesuai:
    1. Charlotte, November 1819 - X: 309, Y: 325 Koordinat: perjalanan ke X: 313, Y: 325 koordinat untuk memasukkan Kyra's tidur. Pergi ke belakang daerah pada koordinat ditunjukkan untuk menemukan kerangka.
    2. Robert, Dec. 1819 - X: 279, Y: 564 Koordinat: perjalanan ke X: 275, koordinat Y: 563, dan masuk ke dalam gua. Pergi ke koordinat ditunjukkan untuk mencapai akhir gua dengan kerangka.
    3. Robert, Januari 1820 - X: 425, Y: 701 Koordinat: perjalanan ke Laguna Rato, dan mencapai tengah danau. Kerangka terletak di sebuah pulau kecil.
    4. Charlotte, Januari 1820 - X: 395, Y: 659 Koordinat: perjalanan ke Yalung's benih untuk menemukan kerangka bagian belakang gua.
    5. Robert, Sept. 1819 - X: 465, Y: 449 Koordinat: perjalanan ke Yalung di Rot, dan masuk ke dalam gua. Mencari birai climbable di sebelah kanan Anda. Tetap ke kanan dimana Anda mencapai di atas langkan dan menemukan pintu masuk ke sebuah terowongan yang hijau di depan Anda. Masuk ke dalam untuk menemukan kerangka.
    6. Robert, Agustus tahun 1819 - X: 369, Y: 600 Koordinat: perjalanan ke Yashini's ekstasi, dan melanjutkan ke aliran di dalam sumur. Terus menemukan Pura di sisi kiri. Kerangka adalah di dasar patung setan.
    7. Charlotte, Agustus tahun 1819 - X: 488, Y: 562 Koordinat: perjalanan ke X: 491, koordinat Y: 559, dan masuk ke dalam gua di Yalung's pikiran. Pergi ke belakang untuk menemukan kerangka.
    8. Robert, bulan April 1820 - X: 593, Y: 794 Koordinat: mengikuti aliran dekat Keo Rija saya ke atas sampai Anda mencapai koordinat ditunjukkan untuk menemukan kerangka.
    9. Charlotte, Maret 1820 - X: 529, Y: 654 Koordinat: masukkan disegel KEO tambang, dan perjalanan ke belakang untuk menemukan kerangka.
    10. Robert, November 1819 - X: 585, Y: 610 Koordinat: memasuki rumah, dan pergi ke gua dengan menghancurkan hambatan pada akhir. Kerangka adalah di ujung gua.
    11. Charlotte, Mei 1820 - X: 690, Y: 688 Koordinat: perjalanan ke Svargiya Takataki kamp, dan menemukan titik yang mana Anda dapat mendaki oleh bergulat. Pergi dan mendapatkan pada langkan berbahaya ke kanan. Bergerak menuju menara kecil dengan bendera di atas. Ketika cukup dekat, Cari dekat Menara untuk menemukan kerangka.
    12. Charlotte, Juni tahun 1820 - X: 708, Y: 810 Koordinat: perjalanan ke Yalung di perut, dan pergi ke belakang gua untuk menemukan daerah terbuka. Pencarian untuk kerangka di pusat daerah.
    13. Robert, Juli 1820 - X: 801, Y: 814 Koordinat: perjalanan ke Letnan di istirahat di X: 796, Y: 806 koordinat, kemudian menemukan birai dengan tali menggantung dari itu. Dapatkan di atas bahwa langkan, dan melompat ke langkan berikutnya. Menggunakan titik bergulat untuk memanjat tebing. Cross log ke kiri, kemudian melompat di seberang jurang. Masukkan gua di atas, kemudian bergulat ke atas. Anda akan melihat kerangka setelah Anda di bagian atas poros.
    14. Robert, Juni tahun 1820 - X: 785, Y: 627 Koordinat: perjalanan ke Kyra Ki Sansa, dan pergi ke jembatan. Lanjutkan ke perbukitan dari bawah jembatan di koordinat ditunjukkan untuk menemukan kerangka.
    15. Charlotte, Februari 1820 - X: 456, Y: 752 Koordinat: perjalanan ke Banashur dari perlindungan. Masukkan dari X: 451, koordinat Y: 755, dan langsung ke back-end. Kerangka adalah di depan kuil.
    16. Robert, Maret 1820 - X: 401, Y: 781 Koordinat: bergulat dari X: 408, koordinat Y: 774. Mencapai langkan dengan tali di atas tebing. Pindah ke Timur KEO logistik. Memasuki rumah di sisi Timur, dan mencari kerangka di bawah tangga.
    17. Charlotte, Oct. 1819 - X: 497, Y: 398 Koordinat: Gunakan poin bergulat di X: 492, Y: 408 koordinat untuk bergerak ke kiri dan mencapai Yalung di rahang. Pergi ke pusat gua, dan mencari kerangka di sekitar dinding di sebelah kanan Anda.
    18. Charlotte, November 1819 - X: 552, Y: 485 Koordinat: perjalanan ke Kalinag's keturunan, dan menemukan tepian dengan tali di X: 554, Y: 453 koordinat. Mengambil langkan, dan terus naik. Menggunakan titik bergulat untuk membuat melompat ke langkan di sebelah kiri. Mengambil langkan berikutnya, dan menggunakan titik bergulat kedua untuk menyeberangi jurang. Menggunakan log untuk mencapai tebing lain dengan tali, dan melanjutkan ke air terjun di Utara. Cari ketiga bergulat titik di samping air terjun, dan menggunakannya untuk turun ke panggung di bawah ini. Pergi ke kanan untuk menemukan dihadapi patung raksasa di dalam kamar. Kerangka berada di bawah wajah patung.
    19. Charlotte, Juli tahun 1819 - X: 295, Y: 509 Koordinat: menggunakan titik bergulat di X: 302, Y: 505 koordinat, kemudian bergerak ke kanan. Masukkan gua di sebelah kiri Anda di X: 299, koordinat Y: 509, dan melanjutkan ke bagian belakang gua untuk menemukan kerangka.
    20. Robert, Juni tahun 1819 - X: 375, Y: 505 Koordinat: menemukan pintu masuk Portage penyelundup 's di X: 374, Y: 502 koordinat. Masukkan dan terus sampai Anda mencapai tengah daerah untuk menemukan kerangka.
Mohan Ghale jurnal lokasi
Perjalanan ke koordinat ditunjukkan untuk menemukan sebuah jurnal dalam bentuk buku harian merah kecil:
    1. X: 216, Y: 425 Koordinat: masukkan Banapur aman rumah untuk menemukan jurnal di atas meja rias.
    2. X: 247, Y: 397 Koordinat: di situs pemakaman, melihat ke kiri dari pintu mana Bhadra masuk. Hal ini pada kolom yang rusak ke kiri.
    3. X: 273, Y: 606 Koordinat: At the Kyrat International Airport, pergi ke tepi barat laut airfield, dan masuk gudang. Pergi ke kantor untuk menemukan jurnal. Catatan: Anda dapat melakukan perjalanan tidak langsung setelah misi "Gratis Willis".
    4. X: 299, Y: 425 Koordinat: memasuki rumah brankas di pasar Khilana untuk menemukan itu di atas meja rias.
    5. X: 326, Y: 684 Koordinat: perjalanan ke X: 362, Y: 689 koordinat, kemudian mengambil bergulat menunjukkan. Terus melompat dan bergulat jalan ke kiri, dan menyeberangi jurang yang menggunakan zipline. Lanjutkan sampai mencapai lubang gua. Bergulat langit-langit dan menurunkan diri ke bawah untuk menemukan jurnal di bagian bawah lubang.
    6. X: 328, Y: 432 Koordinat: masuk gudang, dan mencari rak di bagian utara dengan putih paket di atas mereka. Jurnal adalah di atas paket putih.
    7. X: 380, Y: 573 Koordinat: masukkan Shanath peternak aman rumah untuk menemukan jurnal di atas meja.
    8. X: 394, Y: 504 Koordinat: memasuki rumah brankas di Rochan bata Co penyimpanan untuk menemukan jurnal di atas meja.
    9. X: 398, Y: 558 Koordinat: perjalanan ke X: 409, koordinat Y: 462, dan masukkan Kalinag di kebijaksanaan. Lanjutkan ke ruang batin, dan mulai "Pelindung kedatangan". Menemukan fragmen Thangka dan tabel ke samping kanan. Jurnal di atas itu adalah meja.
    10. X: 405, Y: 669 Koordinat: perjalanan ke X: 405, koordinat Y: 665, lalu melompat turun ke ke dalam air. Masukkan dan mencari jurnal pada koordinat ditunjukkan.
    11. X: 406, Y: 385 Koordinat: menemukan titik grapple pada koordinat X: 407, Y: 377. Pergi dan menggunakan titik bergulat berikutnya ke kiri. Gunakan poin bergulat dari sana untuk mencapai puncak. Kemudian, pergi ke sisi kiri, dan menyeberangi gap dan jurang dengan bergulat. Telusuri gua Udayagiri di kanan Anda setelah menyeberangi jurang. Melewati papan di pintu masuk untuk menemukan jurnal belakang gua.
    12. X: 458, Y: 573 Koordinat: jurnal adalah di depan kuil.
    13. X: 485, Y: 788 Koordinat: perjalanan ke bawah Danau Visalakhutta untuk menemukan jurnal.
    14. X: 491, Y: 524 Koordinat: memasuki bangunan, dan mencari sebuah kuil. Jurnal ini di atas meja di depannya.
    15. X: 505, Y: 640 Koordinat: memasuki bangunan di pos pemeriksaan jembatan raja, lalu pergi ke lantai pertama. Jurnal adalah sebuah meja.
    16. X: 510, Y: 458 Koordinat: perjalanan ke belakang gua di Yalung di tulang belakang, dan bergulat sampai dengan pembukaan ke langkan. Jurnal adalah di atas semua itu langkan.
    17. X: 514, Y: 500 Koordinat: Ikuti terowongan di Kuil Khazana, kemudian mengambil pintu sebagian tersembunyi ke kiri. Jurnal adalah pada tabel di ruangan itu.
    18. X: 524, Y: 577 Koordinat: perjalanan ke belakang rumah di Ghale Homestead, dan pergi ke gudang untuk menemukan jurnal.
    19. X: 560, Y: 726 Koordinat: perjalanan ke X: 558, Y: 734 koordinat, dan bergulat. Bergerak ke kiri, dan mengambil titik bergulat kedua. Lanjutkan sampai Anda mencapai puncak. Perjalanan menanjak ke arah batu-batu untuk menemukan jurnal di tengah batu-batu besar.
    20. X: 737, Y: 884 Koordinat: di Laksmana cadangan Pagan Min berakhir di sebuah ruangan dengan sebuah kuil dan meja, setelah High.Tarecgosa. Jurnal adalah di atas meja.
Lokasi roda mani
Perjalanan ke koordinat ditunjukkan untuk menemukan roda Mani yang dapat berputar:
    1. X: 200, Y: 447 Koordinat
    2. X: 219, Y: 549 Koordinat (Kalinag Seeker)
    3. X: 254, Y: 430 Koordinat (Kyra's perlindungan)
    4. X: 262, Y: 376 Koordinat (Kyra's bimbingan)
    5. X: 296, Y: 563 Koordinat (gua interior di Kyra's Flower)
    6. X: 316, Y: 609 Koordinat (Yakshini's kesenangan)
    7. X: 319, Y: 417 Koordinat (Chinjan Sherpa Camp)
    8. X: 324, Y: 407 Koordinat (Kalinag kembali)
    9. X: 330, Y: 706 Koordinat (Kyra di Nadi)
    10. X: 367, Y: 471 Koordinat
    11. X: 371, Y: 661 Koordinat (Bhutan Gati)
    12. X: 397, Y: 398 Koordinat (besar kekeringan Chorten)
    13. X: 407, Y: 559 Koordinat (Kalinag's kebijaksanaan)
    14. X: 408, Y: 797 Koordinat
    15. X: 415, Y: 688 Koordinat (Sherpa Alkitab kamp)
    16. X: 422, Y: 392 Koordinat (Kyra di tangguh)
    17. X: 423, Y: 597 Koordinat
    18. X: 445, Y: 470 Koordinat (Kyra's Shade)
    19. X: 447, Y: 649 Koordinat
    20. X: 466, Y: 391 Koordinat
    21. X: 479, Y: 546 Koordinat (Kyra's ziarah)
    22. X: 483, Y: 458 Koordinat (Kyra di meditasi)
    23. X: 487, Y: 790 Koordinat
    24. X: 495, Y: 488 Koordinat (tantangan Jama biara)
    25. X: 499, Y: 341 Koordinat
    26. X: 503, Y: 586 Koordinat (Yakshini di Sin)
    27. X: 509, Y: 815 Koordinat (Banashur's ketenangan)
    28. X: 542, Y: 451 Koordinat
    29. X: 555, Y: 710 Koordinat (Jalendu mengabaikan)
    30. X: 566, Y: 747 Koordinat
    31. X: 576, Y: 685 Koordinat (Garma Palana musim semi)
    32. X: 605, Y: 773 Koordinat (Trethewey's Cabin)
    33. X: 652, Y: 638 Koordinat (Kyra di Shrine)
    34. X: 661, Y: 739 Koordinat (Nadi Shrine)
    35. X: 704, Y: 713 Koordinat
    36. X: 705, Y: 745 Koordinat
    37. X: 731, Y: 629 Koordinat (Pathika Shrine)
    38. X: 735, Y: 763 Koordinat (Visala Shrine)
    39. X: 772, Y: 735 Koordinat (Garma Springs)
    40. X: 811, Y: 615 Koordinat
     
     
Propaganda poster lokasi
Perjalanan ke koordinat ditunjukkan untuk menemukan sebuah poster propaganda. Kemudian, berinteraksi dengan itu untuk menghancurkannya. Catatan: Beberapa poster harus dihancurkan dengan api dari panah api, koktil Molotov, suar atau penyembur api.
    1: X: 232, Y: 575 Koordinat: pergi ke menara lonceng, dan melihat dinding depan.
    2: X: 235, Y: 584 Koordinat: perjalanan ke Jhankri Ashram menemukannya pada dinding depan rumah.
    3: X: 246, Y: 552 Koordinat: pada dinding depan bangunan.
    4: X: 253, Y: 542 Koordinat: perjalanan ke tempat pelatihan Shanath, dan terlihat di dinding Barat aman rumah. Catatan: Api diperlukan.
    5: X: 261, Y: 473 Koordinat: pada dinding barat bangunan.
    6: X: 272, Y: 447 Koordinat: pergi ke menara lonceng, dan terlihat di dinding Utara.
    7: X: 283, Y: 541 Koordinat: perjalanan northwest Sherpa hutan kamp. Mencari sebuah gubuk kecil dengan sebuah kuil. Hal ini di dinding Utara.
    8: X: 285, Y: 579 Koordinat: itu adalah di sebelah kanan pintu gerbang masuk.
    9: X: 292, Y: 459 Koordinat: perjalanan ke Prabhakar's Farm, dan melihat dinding Timur bangunan di pusat.
    10: X: 297, Y: 426 Koordinat: perjalanan ke Khilana Bazaar, dan pergi ke kota. Terletak di sebelah utara dinding bangunan.
    11: X: 301, Y: 546 Koordinat: perjalanan Shanath pemburu, dan pergi ke sebelah timur kompleks. Hal ini pada dinding Selatan gudang.
    12: X: 324, Y: 590 Koordinat: pada dinding barat bangunan kecil.
    13: X: 325, Y: 384 Koordinat: perjalanan ke rumah Chiffon, dan mencari dinding Selatan.
    14: X: 331, Y: 476 Koordinat: pada dinding depan lantai dua menara lonceng. Catatan: Api diperlukan.
    15: X: 331, Y: 572 Koordinat: perjalanan ke sekolah dasar Avinash, dan Cari dinding Timur. Catatan: Api diperlukan.
    16: X: 336, Y: 496 Koordinat: perjalanan ke Prabin di rumah, dan Cari sisi kanan dinding depan.
    17: X: 338, Y: 516 Koordinat: pergi ke rumah, dan melihat dinding Timur atap. Naik atap atau membakar poster.
    18: X: 341, Y: 607 Koordinat: perjalanan ke Aghori Ashram. Sambil menghadap pintu rumah, Cari dinding ke kiri.
    19: X: 342, Y: 581 Koordinat: pergi ke lantai dua menara lonceng, dan melihat dinding Timur.
    20: X: 346, Y: 421 Koordinat: perjalanan ke perkebunan teh Kyra, dan terlihat di depan satu-satunya bangunan ada.
    21: X: 349, Y: 622 Koordinat: perjalanan ke sekolah Pranijagat, masukkan senyawa, kemudian pergi ke gedung ke arah selatan. Cari dinding depan. Catatan: Api diperlukan.
    22: X: 350, Y: 465 Koordinat: perjalanan ke Sarbajit's Raksi masih, dan mencari tembok Barat.
    23: X: 355, Y: 559 Koordinat: perjalanan ke masih Raksi. Menghadapi rumah, dan Cari dinding depan.
    24: X: 356, Y: 656 Koordinat: pada dinding Timur menara lonceng, tentang setengah up.
    25: X: 356, Y: 673 Koordinat: perjalanan ke Sunny & Prem di penyimpanan, dan mencari tembok barat laut.
    26: X: 369, Y: 400 Koordinat: perjalanan ke klinik The partisan. Menghadapi pintu masuk gua, dan melihat ke kiri untuk menemukannya di boulder. Catatan: Api diperlukan.
    27: X: 373, Y: 367 Koordinat: berdiri di depan kompleks, dan pencarian dinding depan.
    28: X: 377, Y: 330 Koordinat: pada dinding barat daya rumah.
    29: X: 379, Y: 548 Koordinat: pada dinding depan gudang, sedikit dari jalan.
    30: X: 382, Y: 571 Koordinat: perjalanan ke peternak Shanath. Hal ini pada tembok Timur bangunan yang terletak di sebelah tenggara.
    31: X: 386, Y: 386 Koordinat: pada tembok Timur di luar dari menara lonceng, tentang setengah up.
    32: X: 387, Y: 674 Koordinat: perjalanan ke klinik hati terbuka dan pergi ke lantai 2 gedung Brankas. Hal ini pada dinding Barat. Catatan: Api diperlukan.
    33: X: 388, Y: 419 Koordinat: perjalanan ke Shanath pemburu. Hal ini pada dinding barat daya.
    34: X: 393, Y: 702 Koordinat: pada tembok Timur Laut rumah.
    35: X: 394, Y: 328 Koordinat: perjalanan ke Kyra teh Terraces. Cari dinding Utara rumah Brankas.
    36: X: 394, Y: 501 Koordinat: perjalanan ke Rochan bata Co pengiriman. Cari sisi kanan dinding Selatan yang mengarah ke kompleks.
    37: X: 394, Y: 504 Koordinat: perjalanan ke Rochan bata Co pengiriman. Hal ini pada tembok Timur rumah Brankas. Catatan: Api diperlukan.
    38: X: 399, Y: 780 Koordinat: perjalanan ke KEO logistik. Hal ini pada dinding Selatan bangunan tengah.
    39: X: 400, Y: 578 Koordinat: perjalanan ke Ocean Breeze Lab. Cari dinding Utara.
    40: X: 402, Y: 479 Koordinat: pada dinding Selatan bangunan.
    41: X: 403, Y: 370 Koordinat: perjalanan ke Banashur's onggokan kayu pembakaran seseorang. Ini adalah tanda di jalan menuju Banashur's onggokan kayu pembakaran seseorang.
    42: X: 411, Y: 646 Koordinat: Lihat di belakang kotak dekat dinding depan di house.
    43: X: 416, Y: 470 Koordinat: pada dinding depan rumah terdekat ke jalan.
    44: X: 417, Y: 345 Koordinat: pada dinding Barat.
    45: X: 419, Y: 758 Koordinat: perjalanan ke kamp penebangan KEO. Cari tembok yang memisahkan tiang alarm dari kandang hewan.
    46: X: 424, Y: 529 Koordinat: pada tembok Timur cerita kedua. Memanjat di atap untuk mencapainya.
    47: X: 425, Y: 635 Koordinat: Cari dinding depan-paling gudang di daerah barat laut kompleks.
    48: X: 427, Y: 675 Koordinat: perjalanan ke Dhyangro Ashram. Hal ini pada dinding depan gudang di sisi timur Ashram.
    49: X: 431, Y: 491 Koordinat: perjalanan ke darimey Millet Farm. Berjalan ke cerita kedua rumah, dan Cari dinding depan. Catatan: Api diperlukan.
    50: X: 431, Y: 785 Koordinat: perjalanan ke Royal Vault IX. Cari dinding Timur bangunan.
    51: X: 432, Y: 365 Koordinat: perjalanan menuju Oojam's Hut, dan Cari dinding Timur.
    52: X: 433, Y: 385 Koordinat: perjalanan ke tujuh harta Ashram. Cari dinding Selatan bangunan Selatan ashram.
    53: X: 437, Y: 540 Koordinat: perjalanan ke Rochan bata Co penyimpanan. Cari tembok Timur bangunan di sudut barat daya kompleks.
    54: X: 437, Y: 578 Koordinat: Cari dinding belakang bangunan dekat Danau.
    55: X: 437, Y: 815 Koordinat: perjalanan ke KEO emas penyimpanan. Cari dinding Utara rumah Brankas.
    56: X: 439, Y: 302 Koordinat: perjalanan ke tidur orang-orang kudus. Pergi ke kompleks tetapi tidak masuk. Terletak di gerbang depan senyawa.
    57: X: 439, Y: 541 Koordinat: perjalanan ke Rochan bata Co penyimpanan. Cari kedua cerita dinding bangunan tepat di tengah kompleks. Catatan: Api diperlukan.
    58: X: 439, Y: 559 Koordinat: di gudang terletak di utara rumah.
    59: X: 439, Y: 816 Koordinat: perjalanan ke KEO emas penyimpanan. Masukkan aman rumah, dan naik ke lantai dua. Ini adalah di sisi Timur. Catatan: Api diperlukan.
    60: X: 445, Y: 688 Koordinat: perjalanan ke Barnali di tekstil. Cari dinding paling selatan cerita kedua rumah paling utara. Catatan: Api diperlukan.
    61: X: 447, Y: 452 Koordinat: perjalanan ke Kheta Manor. Cari dinding depan rumah Brankas.
    62: X: 449, Y: 318 Koordinat: di dalam gudang kecil.
    63: X: 447, Y: 607 Koordinat: perjalanan ke Shanath. Hal ini pada dinding depan toko.
    64: X: 450, Y: 777 Koordinat: pada dinding depan menara lonceng.
    65: 453 X:, Y: 296 Koordinat: perjalanan ke tidur orang-orang kudus. Cari dinding belakang ini senyawa, di dekat daerah mana Anda melawan musuh.
    66: X: 459, Y: 821 Koordinat: Cari dinding Utara bangunan di sudut barat laut.
    67: X: 464, Y: 624 Koordinat: pada dinding Selatan gedung di sisi utara jalan.
    68: X: 469, Y: 330 Koordinat: pada tembok timur laut dari menara lonceng. Catatan: Api diperlukan.
    69: X: 325, Y: 304 Koordinat: Cari Tenggara dinding rumah.
    70: 471 X:, Y: 567 Koordinat: Cari lantai utama dari menara lonceng, menuju sisi Timur.
    71: 473 X:, Y: 495 Koordinat: perjalanan ke Banashur's lagu. Menemukan roda Mani, kemudian Cari tembok barat laut.
    72: X: 476, Y: 682 Koordinat: pada dinding Barat di luar menara lonceng, tentang setengah up. Catatan: Api diperlukan.
    73: X: 477, Y: 324 Koordinat: perjalanan ke Jheel ditinggalkan. Cari bagian kanan dari gerbang pintu masuk barat laut.
    74: X: 483, Y: 460 Koordinat: perjalanan ke Kyra di meditasi. Cari sisi kiri dinding Timur patung Kyra besar, di dekat tangga.
    75: X: 490, Y: 800 Koordinat: Cari sisi timur banner tergantung di atas jalan. Catatan: Api diperlukan.
    76: X: 490, Y: 814 Koordinat: perjalanan ke Shining pikiran Academy. Cari Selatan kedua cerita dinding. Catatan: Api diperlukan.
    77: X: 491, Y: 761 Koordinat: perjalanan ke Utkarsh. Cari tembok barat bangunan ke arah Utara. Catatan: Api diperlukan.
    78: X: 493, Y: 758 Koordinat: perjalanan ke Utkarsh, tetapi tidak masuk. Hal ini pada pintu samping Timur. Catatan: Api diperlukan.
    79: X: 499, Y: 370 Koordinat: perjalanan ke Tirtha. Cari tembok timur laut dari gedung berlantai dua dengan balkon.
    80: X: 502, Y: 605 Koordinat: perjalanan ke Rochan bata Co kantor. Masukkan kantor, dan Cari dinding Timur.
    81: X: 506, Y: 431 Koordinat: perjalanan ke Varshakot. Cari kanan dinding gudang terhadap sudut Tenggara.
    82: X: 506, Y: 634 Koordinat: perjalanan selatan jembatan, dan menemukan Billboard Pagan Min. Poster adalah salah satu dari mereka.
    83: X: 511, Y: 431 Koordinat: perjalanan ke Varshakot. Pergi ke lantai dua rumah Brankas, dan Cari dinding depan. Catatan: Api diperlukan.
    84: X: 520, Y: 444 Koordinat: di Tenggara dinding rumah.
    85: X: 521, Y: 731 Koordinat: pada dinding barat bangunan.
    86: X: 526, Y: 701 Koordinat: perjalanan ke pengantin sungai Hamlet. Hal ini pada dinding timur laut kedua-cerita bangunan yang terletak di sudut barat daya hamlet. Memanjat di atap lantai pertama untuk mencapainya.
    87: X: 527, Y: 771 Koordinat: perjalanan ke Trethewey Homestead. Cari dinding Timur bangunan yang terletak di sisi barat.
    88: X: 529, Y: 654 Koordinat: perjalanan ke disegel KEO tambang. Ini adalah tanda yang langsung di depan tambang.
    89: 539 X: Y: 682 Koordinat: Cari Tenggara dinding bangunan.
    90: X: 537, Y: 809 Koordinat: perjalanan ke Bhirabata pos. Hal ini pada dinding depan bangunan di sisi timur dari pos. Catatan: Api diperlukan.
    91: 548 X:, Y: 432 Koordinat: pada dinding barat bangunan.
    92: X: 553, Y: 455 Koordinat: Cari dinding Timur tangga yang mengarah ke Kuil.
    93: X: 553, Y: 533 Koordinat: perjalanan ke Royal Raksi Brewery. Cari Bagian Timur cerita tembok yang kedua di gedung di seberang rumah Brankas. Catatan: Api diperlukan.
    94: X: 553, Y: 650 Koordinat: perjalanan ke selatan Jalendu Checkpoint. Terletak di timur laut dinding dekat sudut dari pos pemeriksaan.
    95: X: 555, Y: 747 Koordinat: Pokhari Ghara. Ada sebuah bangunan di Timur Pokhari Ghara. Poster ada di dinding barat laut.
    96: X: 559, Y: 784 Koordinat: Cari Utara dinding eksterior menara lonceng. Catatan: Api diperlukan.
    97: X: 561, Y: 790 Koordinat: pada dinding depan rumah Utara menara lonceng.
    98: X: 563, Y: 604 Koordinat: perjalanan ke Ratu Gadhi. Hal ini pada tembok Timur rumah Brankas. Catatan: Api diperlukan.
    99: X: 565, Y: 811 Koordinat: perjalanan ke reruntuhan candi Devi. Cari cerita tembok yang kedua ke Timur. Catatan: Api diperlukan.
    100: X: 567, Y: 636 Koordinat: Cari dinding depan lantai dasar menara lonceng.
    101: X: 571, Y: 708 Koordinat: pada dinding barat bangunan.
    102: X: 587, Y: 823 Koordinat: Cari sebelah selatan tembok cerita kedua bangunan. Catatan: Api diperlukan.
    103: X: 604, Y: 690 Koordinat: Cari dinding Selatan jika gudang.
    104: X: 606, Y: 706 Koordinat: perjalanan ke Royal penjaga Kennels. Pergi ke gedung Tenggara, dan mencari cerita tembok yang kedua. Catatan: Api diperlukan.
    105: X: 606, Y: 771 Koordinat: perjalanan ke Trethewey di kabin. Hal ini pada dinding Selatan kabin.
    106: X: 622, Y: 745 Koordinat: Cari tembok Timur bangunan.
    107: X: 623, Y: 631 Koordinat: pada dinding barat bangunan.
    108: X: 629, Y: 660 Koordinat: Cari dinding barat bangunan. Catatan: Api diperlukan.
    109: X: 636, Y: 617 Koordinat: pada papan di dalam tenda.
    110: X: 642, Y: 758 Koordinat: pada tembok Timur bangunan.
    111: X: 648, Y: 805 Koordinat: pada dinding Selatan bangunan.
    112: X: 656, Y: 805 Koordinat: pada dinding Timur Laut lantai dasar menara lonceng.
    113: X: 656, Y: 805 Koordinat: Cari barat daya eksterior dinding cerita kedua menara lonceng. Catatan: Api diperlukan.
    114: X: 658, Y: 620 Koordinat: Cari dinding Tenggara.
    115: X: tahun 663, Y: 664 Koordinat: perjalanan ke Anjali's Bakery. Hal ini pada dinding Timur.
    116: X: tahun 668, Y: 764 Koordinat: perjalanan ke Sahi Jile Checkpoint. Lihatlah tembok barat laut rumah Brankas.
    117: X: 669, Y: 763 Koordinat: perjalanan ke Sahi Jile Checkpoint. Hal ini pada kedua cerita dinding rumah Brankas. Catatan: Api diperlukan.
    118: X: 670, Y: 643 Koordinat: menemukan menara lonceng di sekitar sudut mortar. Hal ini pada dinding Utara eksterior menara lonceng.
    119: X: 674, Y: 701 Koordinat: perjalanan ke Shikharpur. Hal ini pada kedua cerita dinding rumah Brankas. Anda harus mendaki ke kandang hewan untuk membakarnya. Catatan: Api diperlukan.
    120: X: 685, Y: 840 Koordinat: perjalanan ke The Royal Fortress. Cari tembok Barat sepanjang jalan menuju The Royal Fortress interior.
    121: X: 688, Y: 846 Koordinat: perjalanan ke The Royal Fortress. Cari di luar The Fortress Royal di tembok barat laut.
    122: 692 X:, Y: 624 Koordinat: perjalanan ke KEO Pradhana saya. Kunjungi rumah Brankas, dan Cari dinding Selatan. Catatan: Api diperlukan.
    123: X: 700, Y: 764 Koordinat: di sebelah utara dinding bangunan.
    124: X: 702, Y: 591 Koordinat: di sebelah utara dinding rumah dua lantai.
    125: X: 720, Y: 698 Koordinat: perjalanan ke Royal Vault III. Cari dinding Selatan rumah dekat pintu lemari besi.
    126: X: 721, Y: 648 Koordinat: langsung di depan bangunan ini.
    127: X: 736, Y: 785 Koordinat: pada dinding Selatan bangunan.
    128: X: 748, Y: 673 Koordinat: perjalanan ke bersinar pikiran seminari. Cari tembok Barat rumah di pusat ini senyawa.
    129: X: 755, Y: 599 Koordinat: Cari cerita kedua dinding bangunan di sisi timur kompleks. Catatan: Api diperlukan.
    130: X: 762, Y: 698 Koordinat: pada dinding Selatan terowongan.
    131: X: 765, Y: 599 Koordinat: pada tembok Timur Laut rumah.
    132: X: 766, Y: 761 Koordinat: Cari tembok Barat di lantai pertama dari menara lonceng.
    133: X: 767, Y: 760 Koordinat: pada dinding Timur menara lonceng.
    134: X: 777, Y: 687 Koordinat: pada dinding Barat lantai dasar menara lonceng.
    135: X: 778, Y: 687 Koordinat: di sebelah utara dinding menara lonceng. Catatan: Api diperlukan.
    136: X: 778, Y: 796 Koordinat: di sebelah utara kedua cerita dinding bangunan di sisi timur laut kompleks. Membakar poster atau melompat pada kotak di bawah ini untuk mencapainya.
    137: X: 779, Y: 770 Koordinat: perjalanan ke Machali desa. Cari dinding barat bangunan dalam desa.
    138: X: 783, Y: 605 Koordinat: perjalanan ke Barak Lhumtse. Cari tembok barat laut rumah Brankas.
    139: X: 787, Y: 604 Koordinat: perjalanan ke Barak Lhumtse. Cari dinding Selatan bangunan di Timur Barak.
    140: X: 795, Y: 730 Koordinat: pada dinding Selatan bangunan.
    141: X: 801, Y: 728 Koordinat: perjalanan ke biara Namboche. Cari tanda di jalan ke Barat.
    142: X: 801, Y: 726 Koordinat: perjalanan ke biara Namboche. Hal ini di dalam terowongan yang mengarah ke biara.
    143: X: 804, Y: 693 Koordinat: perjalanan ke Gautami's Retreat. Cari cerita tembok yang kedua. Catatan: Api diperlukan.
    144: X: 808, Y: 661 Koordinat: perjalanan ke pos pengamatan perbatasan. Cari dinding Selatan bangunan di sudut barat daya pos pengamatan.
    145: X: 809, Y: 784 Koordinat: perjalanan ke Rajgad Gulag. Cari dinding Selatan bangunan di tengah Rajgad.
    146: X: 810, Y: 663 Koordinat: perjalanan ke pos pengamatan perbatasan. Pergi ke gedung yang tepat di Selatan aman rumah. Hal ini pada dinding Timur Laut struktur.
    147: X: 811, Y: 616 Koordinat: mendapatkan dekat bangunan, dan pencarian terhadap dinding Utara.
    148: X: 811, Y: 781 Koordinat: perjalanan ke Rajgad Gulag. Hal ini pada dinding dekat gerbang pintu masuk Selatan, di sebelah kanan. Catatan: Api diperlukan.
    149: X: 812, Y: 788 Koordinat: perjalanan ke Rajgad Gulag. Hal ini pada tembok Timur, pada titik tertinggi.
    150: X: 813, Y: 664 Koordinat: perjalanan ke pos pengamatan perbatasan. Cari dinding Tenggara Tenggara bangunan rumah Brankas.
Topeng Yalung lokasi Menghancurkan masker 55 pada koordinat ditunjukkan untuk mendapatkan token senjata untuk penyewaan. Mereka mungkin akan hancur di kejauhan dengan senjata.
    1. X: 200, Y: 533 Koordinat: di Bagmati Camp, pergi ke streaming, dan menemukan batu di sisi timur tubuh untuk menemukan topeng di atasnya.
    2. X: 205, Y: 415 Koordinat: pergi ke Timur untuk menemukan tempat tidur di Ettan's Shack. Lihat di bawah tempat tidur untuk menemukan topeng.
    3. X: 209, Y: 479 Koordinat: ada tubuh di sisi barat laut tentara menyediakan penerbangan 2412 di situs kecelakaan di balik batu besar di X: 206, Y: 481 koordinat. Topeng adalah di atas tubuh.
    4. X: 210, Y: 568 Koordinat: dari koordinat awal Utara bahaya berlari, terus bantaran di X: 208, Y: 567 koordinat untuk menemukan topeng.
    5. X: 221, Y: 618 Koordinat: masuk ke dalam jiwa Yalung's, dan melanjutkan ke Kuil. Sementara di dalam Kuil, lihat ketika Anda menghadapi patung untuk melihat topeng.
    6. X: 236, Y: 478 Koordinat: perjalanan ke tengkorak Yalung's, dan pergi ke belakang gua. Cari bagian atas batu besar untuk menemukan topeng.
    7. X: 260, Y: 394 Koordinat: perjalanan dekat tentara menyediakan penerbangan 2911 kecelakaan site. Turun ke bawah Danau untuk menemukan topeng.
    8. X: 267, Y: 552 Koordinat: masukkan Yakshini daging, dan pergi ke belakang sangat gua untuk menemukan topeng di atas meja dengan penutup merah.
    9. X: 269, Y: 496 Koordinat: pergi ke Kalasha Ashram, kemudian pergi di sekitar tenda untuk memasuki gua dan menemukan topeng di dalam.
    10. X: 310, Y: 567 Koordinat: perjalanan dekat bangkai pengiriman Rochan. Dapatkan dekat dengan air terjun, dan mencari batu di tengah-tengah sungai untuk menemukan topeng di atasnya.
    11. X: 311, Y: 482 Koordinat: perjalanan ke ruang sedih Satish's, dan mencapai tingkat atas gua. Pergi ke sel pada akhir untuk menemukan topeng.
    12. X: 313, Y: 298 Koordinat: perjalanan ke Yalung's air mata, dan menemukan air terjun. Topeng terletak di kolam renang kecil air di bawahnya.
    13. X: 320, Y: 361 Koordinat: pergi ke situs kecelakaan tentara menyediakan penerbangan 2707. Pergi di bawah sayap di tebing untuk menemukan topeng di balik itu.
    14. X: 325, Y: 589 Koordinat: memasuki rumah, lalu pergi ke dinding Selatan. Terlihat di atas rak untuk menemukan topeng.
    15. X: 356, Y: 440 Koordinat: topeng adalah di ujung depan perahu.
    16. X: 356, Y: 558 Koordinat: pergi ke Raksi masih, dan memasuki rumah. Pergi ke tembok timur laut untuk menemukan topeng di dalam kandang di dinding.
    17. X: 360, Y: 521 Koordinat: topeng yang ada di dalam hati Yalung di dalam kolam air dalam gua.
    18. X: 361, Y: 336 Koordinat: di kuburan berair, menemukan tulang yang disimpan bersama-sama. Sisi dangkal air terdekat berisi topeng.
    19. X: 372, Y: 400 Koordinat: sekali di klinik partisan, masuk ke dalam gua. Pergi ke bagian belakang gua, dan mencari tubuh pada gurney menemukan topeng.
    20. X: 388, Y: 421 Koordinat: menemukan kandang di Shanath pemburu dengan singa yang mati, di bagian utara bangunan. Topeng ini di dalam kandang.
    21. X: 399, Y: 781 Koordinat: pergi ke lantai pertama KEO logistik. Cari 2-tempat tidur dengan laci di tengah. Masker yang ada di dalam laci.
    22. X: 413, Y: 541 Koordinat: pergi ke jembatan, dan melakukan perjalanan ke sudut barat daya. Turun jembatan, dan mencari topeng.
    23. X: 415, Y: 605 Koordinat: masukkan Yalung perut, dan pergi ke ujung. Mencari batu-batu yang tinggi dengan kerangka di atas. Kerangka memiliki topeng.
    24. X: 417, Y: 469 Koordinat: memasuki rumah dekat jalan. Pergi ke sisi selatan interior, dan mencari topeng di rak-rak.
    25. X: 422, Y: 392 Koordinat: perjalanan ke Kyra di tangguh. Pergi ke X: 423, koordinat Y: 390, dan bergulat. Melihat ke platform di sebelah barat daya untuk menemukan topeng.
    26. X: 425, Y: 674 Koordinat: ada sebuah kuil mini di dalam Dhyangro Ashram. Terlihat di atas kuil untuk menemukan topeng.
    27. X: 443, Y: 374 Koordinat: menemukan mobil putih, kemudian turun ke dasar kolam dekat untuk menemukan topeng di atas batu.
    28. X: 451, Y: 515 Koordinat: pergi ke Shannath penjerat, dan mencari kandang yang tidak tercakup, dan memiliki tubuh yang mati. Terletak di bagian barat kawasan. Topeng ini dalam kandang.
    29. X: 458, Y: 638 Koordinat: memasuki rumah, dan lihat di bawah tempat tidur untuk menemukan topeng.
    30. X: 460, Y: 379 Koordinat: pergi ke sudut kanan belakang Kyra's ketenangan untuk menemukan sebuah patung yang memegang masker.
    31. X: 472, Y: 419 Koordinat: pergi ke Cragway istirahat, dan menemukan birai dengan tubuh di atas. Topeng berbaring di mayat.
    32. X: 473, Y: 705 Koordinat: masukkan Yakshini di perbudakan, dan pergi ke akhir itu, dan mencapai bagian bawah lubang melalui tangga. Pada akhir adalah mayat dengan topeng.
    33. X: 473, Y: 496 Koordinat: lagu di Banashur, pergi ke tangga yang membawa Anda ke roda Mani yang besar. Pergi ke Menara ke kiri dan sekitar ke sisi barat untuk menemukan lubang dengan topeng.
    34. X: 488, Y: 396 Koordinat: pergi ke sumur Utara di Fahmida di rumah. Menyelam ke bawah untuk menemukan topeng.
    35. X: 519, Y: 808 Koordinat: perjalanan Barat dari pos Bhirabata. Lanjutkan sampai menemukan reruntuhan dan geser dari sisi tebing ke arah papan rusak. Sekali di sana, mencari kotak kayu dengan kerangka untuk menemukan topeng.
    36. X: 524, Y: 393 Koordinat: pergi ke kamp Sherpa Lakeside, dan melanjutkan ke boulder dekat tenda. Mendapatkan di atas boulder, dan pergi ke Barat untuk menemukan topeng.
    37. X: 528, Y: 434 Koordinat: topeng berada di puing-puing perahu di dasar sungai.
    38. X: 531, Y: 484 Koordinat: menemukan titik bergulat di dasar Gunung di X: 523, Y: 514 koordinat. Keep climbing, sampai Anda mencapai pembukaan. Menggunakan tepian dua dengan tali untuk mencapai panggung di ujung daerah untuk menemukan topeng.
    39. X: 536, Y: 693 Koordinat: pergi ke air terjun Jalendu, dan perjalanan ke bantaran langsung di depan itu untuk menemukan topeng.
    40. X: 565, Y: 809 Koordinat: pergi ke reruntuhan candi Devi, dan mencari tembok rendah semen dengan beberapa papan ditumpuk terhadap hal itu. Topeng ini di bawah papan.
    41. X: 592, Y: 703 Koordinat: masukkan Kuil Ghari Ma'untena untuk menemukan topeng di atas meja.
    42. X: 595, Y: 644 Koordinat: pergi ke selatan Eagles' Nest, dan menemukan perahu diletakkan ke darat untuk menemukan topeng di dalamnya.
    43. X: 626, Y: 710 Koordinat: bangun tinggi di atas tebing ke Ila di kandang. Pergi ke bagian belakang gua untuk menemukan topeng.
    44. X: 642, Y: 676 Koordinat: Reach Truck Kanak mabuk terendam, dan mendapatkan bantaran untuk menemukan topeng.
    45. X: 670, Y: 820 Koordinat: segitiga di the Dead Man's, pergi ke truk putih. Kemudian, perjalanan ke boulder di sebelah kanan untuk menemukan topeng.
    46. X: 680, Y: 723 Koordinat: Cari mobil putih terhadap boulder. Pergi ke sisi Selatan itu boulder menemukan topeng.
    47. X: 688, Y: 677 Koordinat: masukkan gua Of The Dead dari 692 X:, koordinat Y: 677. Mendapatkan ke tingkat yang lebih rendah dari gua, kemudian menemukan tumpukan tulang untuk menemukan topeng.
    48. X: 708, Y: 627 Koordinat: ada baik di sisi belakang rumah di The kambing sarang. Bergulat ke bawah ke dalam sebuah gua. Mengambil tangga ke patung, kemudian melihat ke dalam sel ke kiri patung untuk menemukan topeng.
    49. X: 710, Y: 778 Koordinat: pergi ke Sapha Pond, dan berdiri di pintu masuk gua. Belok kiri ke menara, lalu pergi ke sisi kiri menara untuk menemukan topeng.
    50. X: 746, Y: 673 Koordinat: ada tubuh dengan topeng di sudut luar di ujung timur laut Shinning pikiran seminari.
    51. X: 753, Y: 709 Koordinat: mulai X: 755, Y: 702 koordinat, dan mendaki ke puncak bukit. Mendapatkan ke langkan yang memiliki tanaman merambat, dan bergerak ke kiri. Setelah sedikit lebih tinggi, Anda akan menemukan sebuah rumah putih. Masuk, dan pergi ke sisi barat rumah untuk menemukan topeng di dalam api unggun.
    52. X: 756, Y: 780 Koordinat: mulai X: 758, Y: 783 koordinat, dan bergulat ke langkan. Masuk ke dalam gua Ska'l, dan menemukan batu-batu di bagian belakang untuk menemukan topeng di atas mereka.
    53. X: 759, Y: 724 Koordinat: pergi ke pemakaman langit di atas tingkat yang paling gunung. Perjalanan ke X: 759, koordinat Y: 724, dan tetap mengambil jalan ke atas, maka bergulat ke atas. Sekali di sana, pergi ke tepi timur untuk menemukan mayat dengan topeng.
    54. X: 796, Y: 677 Koordinat: di obat Poacher, pergi ke sisi timur bangunan, dan mencari kandang dengan mayat untuk menemukan topeng antara kandang dan bangunan.
    55. X: 832, Y: 682 Koordinat: perjalanan ke gua Asru dengan hulu dari 828 X:, koordinat Y: 682. Pergi ke sisi belakang air terjun. Bergulat dari langit-langit mencapai platform di atas untuk menemukan seorang pria bersenjata yang mati dan masker.
Lokasi hewan langka Mulai Kyrat Fashion Week quests dengan berbicara kepada Mr Chiffon di persembunyiannya di X: 325, Y: 384 koordinat, yang terletak hanya di Barat Stasiun menimbang Kyra teh. Setelah berbicara kepadanya, quests akan mulai muncul di berbagai rumah yang aman. Perjalanan ke koordinat ditunjukkan untuk mencari hewan langka sesuai:
    Tiger langit: Perjalanan ke Barnali di tekstil (X: 444, koordinat Y: 689). Hal ini di dalam gua di mulut lembah yang sempit. Membunuh dengan senapan serbu.
    Gila Devil: Perjalanan ke Keo emas penyimpanan (X: 440, koordinat Y: 815). Hal ini di dalam gua yang dijaga oleh sekitar selusin serigala biasa. Membunuh dengan busur dan panah atau auto salib.
    Bayangan Leopard: Perjalanan ke Keo log kamp (X: 417, koordinat Y: 754). Hotel ini terletak di dataran tinggi dan harus dibunuh dengan senapan serbu.
    Beruang hantu: Perjalanan ke Keo Pradhana tambang (X: 695, koordinat Y: 620). Membunuh dengan senapan (Spa-12 atau ' 87 disarankan).
    Tenzin: Perjalanan ke Kyra teh Teras (X: 391, koordinat Y: 330). Membunuh dengan busur dan panah atau auto salib.
    Naga air hitam: Perjalanan ke Kyra teh menimbang Stasiun (X: 346, koordinat Y: 381). Membunuh dengan bahan peledak, seperti granat, panah peledak, peluncur granat atau C-4.
    Gulo: Perjalanan ke sekolah Pranijigat (X: 346, koordinat Y: 625). Membunuh dengan senapan mesin ringan.
    Kulit tebal: Perjalanan ke Rajgad Gular (X: 808, koordinat Y: 788). Membunuh dengan koktail Molotov.
    Karkadann: Perjalanan ke peternak Shanath (X: 381, Y: 572 koordinat). Pergi ke jembatan dengan enam mobil yang jatuh. Membunuh dengan senapan (Spa-12 atau ' 87 disarankan).
Bersenjata Escort misi lokasi Perjalanan ke koordinat ditunjukkan untuk menemukan misi bersenjata Escort sesuai. Bersenjata Escort misi melibatkan mengemudi truk pasokan melalui beberapa gelombang musuh.
    1. X: 337, Y: 585 Koordinat
    2. X: 353, Y: 660 Koordinat
    3. X: 452, Y: 773 Koordinat
    4. X: 460, Y: 491 Koordinat
    5. X: 461, Y: 339 Koordinat
    6. X: 572, Y: 624 Koordinat
    7. X: 648, Y: 805 Koordinat
    8. X: 782, Y: 691 Koordinat
Bom defusal pencarian lokasi Perjalanan ke koordinat ditunjukkan untuk menemukan sesuai pencarian defusal bom. Anda harus meredakan semua bom dalam pencarian masing-masing tanpa tertangkap. Jika Anda terdeteksi, Anda dapat masih menyelesaikan misi berhasil jika semua bom yang berhasil dijinakkan sebelum waktu habis.
    Bandara bom Defusal: X: 273, koordinat Y: 545
    Bata pabrik bom Defusal: X: 364, koordinat Y: 537
    Tantangan Jama biara bom Defusal: X: 469, koordinat Y: 503
    Jalendu Bom Candi Defusal: X: 560, koordinat Y: 644
    Defusal Kalesh bom: X: 753, koordinat Y: 750
    Teh Kyra pabrik bom Defusal: X: 399, koordinat Y: 429
    Bersinar pikiran seminari bom Defusal: X: 754, koordinat Y: 685
Untuk mata pencarian lokasi Perjalanan ke koordinat ditunjukkan untuk menemukan sesuai untuk mata pencarian. Anda harus membunuh para komandan musuh dengan senjata terdaftar, kemudian mengambil foto sebagai bukti.
    Keo Pradhana tambang (senapan runduk): X: 692, koordinat Y: 625
    Kheta Manor: X (pistol): 447, koordinat Y: 453
    Namboche biara (senapan serbu): X: 804, Y: 724 Koordinat
    Ratu Ghadi (bahan peledak): X: 562, koordinat Y: 604
    Royal penjaga Kennels (Shotgun): X: 605, koordinat Y: 708
    Tujuh harta Ashram (SMG): X: 431, koordinat Y: 388
    Shanath peternak (Shotgun): X: 380, Y: 574 Koordinat
    Shanath pelatihan Taman (pisau): X: 255, koordinat Y: 542
Sandera rescue pencarian lokasi Perjalanan ke koordinat ditunjukkan untuk menemukan sandera sesuai penyelamatan pencarian. Sebagian besar quests menjadi tersedia dari pos-pos dibebaskan. Mereka berbeda dari peristiwa karma dengan nama yang sama dan hanya memberikan pengalaman dan uang.
    Baghadur: X: 196, koordinat Y: 599, di pos.
    Barnali di tekstil: X: 336, koordinat Y: 687
    Pos pengamatan perbatasan: X: 811, koordinat Y: 665, dari pos.
    Penyimpanan Keo emas: X: 438, koordinat Y: 817
    Khilana Bazaar: di pasar.
    Stasiun timbang Kyra teh: X: 345, koordinat Y: 378
    Buka hati klinik: X: 387, Y: 674 Koordinat
    Pokhari Ghara: X: 552, koordinat Y: 748
    Royal Raksi BrewerY: X: 554, koordinat Y: 535
    Sahi Jile Checkpoint: X: 669, koordinat Y: 764
    Tirtha: X: 499, koordinat Y: 371
    Varshakot: X: 512, koordinat Y: 431
Berburu pencarian lokasi Berburu dibutuhkan untuk kerajinan upgrade dan fokus opsional misi di mana Anda harus membunuh sejumlah hewan di daerah. Ada tiga kategori berburu misi: kontrol, persediaan, dan kelangsungan hidup. Bicara ke NPC tersebut ditunjukkan di lokasi terdaftar untuk memulai misi sesuai:
Kontrol
    Shanath - X: 446, Y: 605 Koordinat: berbicara kepada gembala yak di luar arena.
    Tirtha - X: 499, Y: 372 Koordinat: berbicara dengan trapper bulu yang kehilangan istrinya Teledu madu.
    Utkarsh - X: 492, Y: 758 Koordinat: berbicara dengan Anuj, yang dibunuh oleh lubang ular beludak.
    Barat Sahi Jile Checkpoint - X: 642, Y: 759 Koordinat: berbicara dengan mantan tahanan.
Persediaan
    Shanath - X: 447, Y: 607
    Tirtha - X: 497, Y: 369
    Utkarsh - X: 492, Y: 758
    Barat Sahi Jile Checkpoint - X: 642, Y: 759
Kelangsungan hidup
    Pos pengamatan perbatasan - X: 810, Y: 663 Koordinat: terluka pemanjat diserang oleh macan tutul salju.
    Penyimpanan Rochan bata Co - X: 439, Y: 542 Koordinat: harimau memiliki tiga orang warga sipil yang terjebak di dekat sungai.
    Royal penjaga kandang - X: 606, Y: 708 Koordinat: mempertahankan tiga orang warga sipil di sebuah gua beruang.
    Shanath pelatihan tanah: Tiga orang warga sipil diserang oleh Teledu madu.
    Shikharpur - X: 674, Y: 699 Koordinat: tiga orang warga sipil diserang oleh serigala.
    Varshakot - X: 506, Y: 430 Koordinat: warga sipil yang diserang oleh dholes.
Lokasi Kyrati Film Perjalanan ke koordinat ditunjukkan untuk menemukan sesuai ras atau kelangsungan hidup film aktivitas. Untuk memulai kegiatan perlombaan, perjalanan ke X: 214, Y: 430 koordinat dalam Banapur, dan menemukan blue door. Bertemu Sharma Salsa untuk memicu ras.
Ras
    Pos pengamatan perbatasan (Quad ras): X: 809, koordinat Y: 659
    Keo penebangan Camp (kereta ras): X: 419, koordinat Y: 759
    Kyra teh menimbang Stasiun (Quad ras): X: 346, koordinat Y: 380
    Pokhari Ghara (Multi Purpose Vehicle ras): X: 555, koordinat Y: 748
    Rochan bata Co penyimpanan (Tuk Tuk ras): X: 437, koordinat y: 541
    Royal penjaga Kennels (Hovercraft ras): X: 602, koordinat Y: 708
    Raksi Royal Brewery (truk Pickup ras): X: 554, koordinat Y: 537
    Shanath pelatihan tanah (Quad ras): X: 250, koordinat Y: 542
    Varshakot (truk Pickup ras): X: 509, koordinat Y: 430
Kelangsungan hidup
    Barnali's tekstur (Quad, Bel ras): X: 443, koordinat Y: 687
    Khilana Bazar (Pickup, Quad ras): X: 298, koordinat Y: 429
    Barak Lhumtse (Quad, Buggy ras): X: 783, koordinat Y: 605
    Namboche Monstery (Quad, Hovercraft ras): X: 803, koordinat Y: 725
    Rochan bata Co pengiriman (Darrah (mobil), Hovercraft ras): X: 394, koordinat Y: 501
    Sahi Jile Checkpoint (Scavenger (jeep), Hovercraft, Bel ras): X: tahun 668, koordinat Y: 761
    Harta karun tujuh Ashram (Quad, Hovercraft ras): X: 434, koordinat Y: 389
    Shanath peternak (Jet Ski, ras truk Pickup): X: 382, koordinat Y: 570
    Shikharpur (Quad, Wingsuit, Jet Ski ras): X: 675, koordinat Y: 703
Propaganda pusat misi lokasi Perjalanan ke koordinat ditunjukkan untuk menemukan sesuai Propaganda pusat misi. Ada empat pusat Propaganda di dan di sekitar Jheel ditinggalkan. Untuk menyelesaikan misi, menghilangkan musuh, kemudian menghancurkan semua peralatan propaganda di lokasi tersebut. Bangunan dengan propaganda peralatan ditandai sebagai kuning pada peta.
    1. X: 477, Y: 322 Koordinat
    2. X: 359, Y: 577 Koordinat
    3. X: 571, Y: 778 Koordinat
    4. X: 710, Y: 709 Koordinat
Pasokan drop pencarian lokasi Perjalanan ke koordinat ditunjukkan untuk menemukan pasokan drop pencarian. Anda akan menerima quests melalui transmisi radio. Mereka melibatkan mengumpulkan persediaan dan mengantar mereka di lokasi yang berbeda. Semua quests yang diatur. Kebanyakan quests terletak di dalam pondok-pondok kecil di dasar menara radio.
    1. X: 281, Y: 445 Koordinat
    2. X: 331, Y: 470 Koordinat
    3. X: 388, Y: 381 Koordinat
    4. X: 478, Y: 680 Koordinat
    5. X: 560, Y: 790 Koordinat
    6. X: 675, Y: 647 Koordinat
    7. X: 765, Y: 765 Koordinat
Lokasi menara Perjalanan ke koordinat ditunjukkan untuk menemukan sebuah menara. Menara yang menara lonceng mantan yang sekarang penyiaran propaganda Pagan Min.
    1. X: 272, Y: 444 Koordinat
    2. X: 331, Y: 475 Koordinat
    3. X: 386, Y: 385 Koordinat
    4. X: 231, Y: 575 Koordinat
    5. X: 342, Y: 581 Koordinat
    6. X: 451, Y: 490 Koordinat
    7. X: 468, Y: 329 Koordinat
    8. X: 356, Y: 656 Koordinat
    9. X: 470, Y: 567 Koordinat
    10. X: 476, Y: 682 Koordinat
    11. X: 567, Y: 636 Koordinat
    12. X: 451, Y: 778 Koordinat
    13. X: 559, Y: 784 Koordinat
    14. X: 670, Y: 642 Koordinat
    15. X: 655, Y: 805 Koordinat
    16. X: 777, Y: 687 Koordinat
    17. X: 766, Y: 760 Koordinat
Menyusun item Item berikut dapat dibuat dengan menggunakan bahan-bahan yang ditunjukkan. Catatan: Untuk kerajinan semuanya mungkin, berikut jumlah bahan diperlukan:
    6 badak Asia kulit
    Kulit beruang 8
    7 kulit Harimau Bengal
    5 Bharal kulit
    7 kulit Macan Dahan
    4 setan ikan kulit
    5 berbagai kulit
    7 kulit lumba-lumba madu
    3 Assam monyet kulit
    4 kulit babi
    8 kulit Rusa sambar
    7 kulit macan tutul salju
    7 kulit Tapir Malaya
    4 kulit celeng
    6 Tibet serigala kulit
    5 yak kulit
ItemResep
Sarung senjata
Senjata sarung tingkat #13 Tibet serigala kulit
Senjata sarung tingkat #23 Malaya Tapir kulit
Senjata sarung tingkat #33 kulit lumba-lumba madu
 
Dompet
Dompet Tier #12 Bharal kulit
Dompet Tier #23 Assam monyet kulit
Dompet Tier #34 kulit badak Asia
Dompet Tier #4Iblis gila kulit
 
Menjarah tas
Menjarah tas Tier #13 kulit Rusa sambar
Menjarah tas Tier #23 babi kulit
Menjarah tas Tier #34 setan ikan kulit
Menjarah tas Tier #4Hantu beruang kulit
 
Jarum suntik
Jarum suntik Kit Tier #12 kulit celeng
Jarum suntik Kit Tier #23 Tibet serigala kulit
Jarum suntik Kit Tier #34 Malaya Tapir kulit
Jarum suntik Kit Tier #4Langit Tiger kulit
 
Umpan tas
Umpan tas Tier #12 berbagai kulit
Umpan tas Tier #23 yak kulit
Umpan tas Tier #3Kulit beruang 5
Umpan tas Tier #4Gulo kulit
 
Amunisi kantong
Amunisi kantong Tier #12 kulit celeng
Amunisi kantong Tier #23 Bharal kulit
Amunisi kantong Tier #34 kulit Macan Dahan
Amunisi kantong Tier #4Bayangan Leopard kulit
 
Throwables tas
Throwables tas Tier #12 yak kulit
Throwables tas Tier #23 berbagai kulit
Throwables tas Tier #3Kulit Harimau Bengal 5
Throwables tas Tier #4Air hitam Dragon Kulit
 
Bahan peledak tas
Bahan peledak tas Tier #12 kulit badak Asia
Bahan peledak tas Tier #23 Snow Leopard kulit
Bahan peledak tas Tier #35 kulit Rusa sambar
Bahan peledak tas Tier #4Menyembunyikan kulit tebal
 
Amunisi berat tas
Amunisi berat tas Tier #12 kulit Harimau Bengal
Amunisi berat tas Tier #2Kulit beruang 3
Amunisi berat tas Tier #34 kulit macan tutul salju
Amunisi berat tas Tier #4Karkadann kulit
 
Bergetar
Bergetar Tier #1Kulit babi 1
Bergetar Tier #23 kulit Macan Dahan
Bergetar Tier #34 kulit lumba-lumba madu
Bergetar Tier #4Tenzin kulit
Memulai lanjutan Pada awal permainan, setelah Anda dapat bebas berkeliaran, pertama kali membuka semua menara radio dan jangan gunakan setiap kendaraan. Melakukan hal ini tentu saja Anda akan mendapatkan segala yang dibutuhkan untuk meng-upgrade item Anda, mendapatkan lebih banyak uang, dan mendapatkan gratis senjata. Pastikan untuk menjarah semua orang Anda membunuh dan menjual barang-barang mereka. Selain itu, sisi misi sebelum melakukan misi utama (misalnya, membimbing bersenjata, pekan fesyen, dll.). Awal kepala lebih baik Anda bisa mendapatkan pada karakter Anda sebelum melakukan misi utama, akan lebih mudah dan lebih menyenangkan permainan.
Menyembunyikan hewan yang rusak
Menggunakan senjata yang lemah untuk menimbulkan hit pertama pada hewan, kemudian menyelesaikannya off menggunakan metode yang lebih kuat untuk menyembunyikan rusak.
Meng-upgrade menyembunyikan Ketika Anda harus menyembunyikan untuk meng-upgrade inventaris Anda, jangan gunakan bahan peledak apapun atau lain akan merusak bersembunyi dan tidak diperhitungkan apa yang Anda coba untuk mendapatkan. Itu hanya akan menghasilkan daging yang Anda dapat menjual.
Tanaman Tumbuhan hijau (untuk regenerasi kesehatan) jarang di Far Cry 4 daripada pendahulunya. Jangan lewatkan kesempatan untuk overstock mereka, karena mereka sangat berguna dengan benteng dan sulit misi dan tujuan.
Mudah trophy "Mengubah jalur" Pertama, membeli keahlian "Kendaraan Takedown". Bermain dengan orang lain dalam modus kampanye koperasi. Melengkapi keterampilan "Kendaraan Takedown", dan memastikan bahwa Anda berada di kursi penumpang kendaraan, sementara pemain lain yang mendorong ini. Memiliki pemain lain berhenti di samping sebuah kendaraan musuh, kemudian tekan R3 melakukan takedown. Ini sedikit acak mana kendaraan musuh bertelur. Paling sering mereka bertelur di sekitar benteng musuh dan pos-pos, tetapi ada banyak acak konvoi juga. Selain itu, Anda dapat melakukannya dalam gelombang penguatan pos. Biarkan penjaga mengaktifkan alarm untuk mendapatkan beberapa penguatan kendaraan untuk muncul.
Mudah "Custom-dipasang" Piala Untuk mendapatkan trophy "Custom-dilengkapi", Anda akan perlu 200.000 dolar Kyrat. Uang ini sangat mudah untuk mendapatkan dalam permainan. Cukup menjarah beberapa atau membuka harta dada untuk mendapatkan cukup uang dalam beberapa menit. Kemudian, pergi ke sebuah loker senjata atau pedagang, dan pilih senjata yang tidak memiliki lampiran apapun (misalnya, AK-47). Anda hanya akan perlu untuk membeli skema cat enam. Senjata yang tidak memiliki lampiran adalah pilihan yang paling murah.
Mudah "Dari jarak" Piala Pertama, membeli menukar arah haluan dari loker senjata. Juga, membeli dan melengkapi Sight penembak jitu, seperti lampiran sangat berguna untuk tembakan jarak jauh. Kemudian, mencari beberapa musuh, dan meletakkan sebuah penanda pada lokasi mereka pada peta dunia. Berjalan kaki sampai penanda menunjukkan jarak 60 + meter, dan mengambil tembakan sementara musuh masih berdiri. Rochan bata Co pengiriman pos (koordinat X: 393.6, Y: 503.6) adalah salah satu tempat terbaik untuk melakukan ini pada awal permainan, karena letaknya yang dekat dengan daerah awal permainan. Ada dua musuh keluar di tempat terbuka, berdiri masih sepenuhnya. Catatan: Jika Anda sudah memiliki dibebaskan pos ini, Anda dapat memutar ulang setiap saat dari ikon "Outpost Master" di peta dunia Anda.
Mudah "Quad membunuh" Piala Membunuh musuh empat bersamaan dengan ledakan tunggal, Anda akan perlu untuk membeli senjata peledak. RPG-7 karya terbaik (biaya 160.000 Kyrad dolar). Kemudian, pergi ke pos Rochan bata Co penyimpanan (koordinat X: 440.4, Y: 543.0), dan berangkat alarm. Menunggu untuk kendaraan penguatan tiba. Peluncur roket Anda menembak pada kendaraan dengan empat tentara dan Menara tidak sebelum tentara mendapatkan keluar. Atau, Anda dapat menanam beberapa C4, berkeliling sekelompok musuh itu, dan kemudian meledakkannya. Jika ini tidak bekerja pertama kalinya, hanya mendapatkan diri Anda membunuh respawn di suatu tempat dekat pos, dan coba lagi. Catatan: Jika Anda sudah memiliki dibebaskan pos ini, Anda dapat memutar ulang setiap saat dari ikon "Outpost Master" di peta dunia Anda.
Mudah "The Sky Is Falling" Piala Pertama, membeli keahlian "Kendaraan Takedown". Kemudian, masuk ke Bel (kecil helikopter). Satu dapat ditemukan di pos Khilana Bazaar (pertama pos dalam permainan) pada koordinat X: 305.0, Y: 422.8. Mencari kendaraan musuh atau konvoi. Paling sering mereka bertelur di sekitar pos-pos bermusuhan dan benteng. Ada banyak konvoi antara Bandara Internasional Kyrat dan Noore di benteng di sudut barat dari peta. Terbang di sebelah pintu pengemudi, lalu tekan R3 melakukan takedown. Ini hanya bekerja selama ada seorang sopir di dalam kendaraan.
Mudah "Tapak ringan" Piala Terdapat total pos-pos 24. Anda dapat membebaskan mereka tanpa memicu alarm. Cari untuk tombol alarm di pos, dan menonaktifkannya dengan menekan kotak. Kemudian, membunuh musuh yang tersisa. Tidak peduli jika musuh melihat Anda atau tidak setelah alarm dinonaktifkan. Mereka hanya tidak diperbolehkan untuk membunyikan alarm. Jika Anda mendengar alarm, bunuh diri respawn di suatu tempat dekat pos, dan coba lagi. Outpost mudah mudah adalah stasiun menimbang Kyra teh pada koordinat X: 344.5, Y: 379.0. Pos ini dekat awal permainan, dan hanya memiliki satu alarm beralih. Catatan: Jika Anda sudah memiliki dibebaskan pos ini, Anda dapat memutar ulang setiap saat dari ikon "Outpost Master" di peta dunia Anda.
Mudah trophy "Dua burung" Ini dengan mudah dapat dilakukan di Rochan bata Co pengiriman pos (koordinat X: 393.7, Y: 503.5), di dekat daerah awal permainan. Ada dua musuh yang berdiri tepat di samping satu sama lain. Mereka yang berdiri diam dan target yang mudah. Membeli senapan sniper, dan dekat dengan mereka, tapi menghindari terdeteksi. Ketika mereka sempurna berbaris, menembak mereka di kepala. Musuh-musuh yang paling dalam permainan memiliki tubuh baja, dan tembakan akan tubuh tidak membunuh mereka--jadi pastikan untuk mendapatkan headshot. Jika Anda lewatkan ditembak atau hanya membunuh musuh, kemudian mendapatkan diri membunuh respawn di suatu tempat dekat pos, dan coba lagi. Catatan: Jika Anda sudah memiliki dibebaskan pos ini, Anda dapat memutar ulang setiap saat dari ikon "Outpost Master" di peta dunia Anda.
Piala
Berhasil menyelesaikan salah satu tugas berikut untuk mendapatkan Piala:
    Master Kyrat (Platinum): Mendapatkan semua Piala.
    Memberikan Us From Evil (perunggu): Membebaskan 12 pos-pos (kampanye).
    Semuanya jelas (Silver): Membebaskan semua pos-pos (kampanye).
    Tapak ringan (perunggu): membebaskan Outpost apapun tanpa memicu alarm dalam mode apa pun (kampanye).
    Akhir transmisi (Silver): Membebaskan 8 Bell Towers (kampanye).
    Tampilan Fortitude (perunggu): Menaklukkan 2 benteng (kampanye).
    Well-Rounded (perunggu): Menyelesaikan quests berburu setiap 6 (persediaan, kontrol, ketahanan) (kampanye hanya).
    Memicu-Man (perunggu): Lengkap 3 pembunuhan atau mata untuk mata pencarian (kampanye).
    Tidak ada satu Left Behind (perunggu): 15 penyelamatan sandera di quests sandera Rescue (kampanye).
    Gearhead (perunggu): Lengkap 3 Kyrati film: balap atau Kyrati film: kegiatan kelangsungan hidup (kampanye).
    Bek (perunggu): Mengusir 3 Outpost pembalasan pihak (kampanye).
    Robin Hood (perunggu): Membajak 3 Royal kargo truk dan mengembalikan mereka ke pos dibebaskan (kampanye).
    Tangan keadilan (perunggu): Menghilangkan 3 Pagan murka konvoi (kampanye).
    Saudara In Arms (perunggu): Membebaskan 1 Outpost bermain sebagai Hurk (kampanye koperasi hanya).
    Defuser (perunggu): Lengkap 3 bom Defusal quests (kampanye).
    Mengubah jalur (Silver): Melakukan Takedown kendaraan dari kursi penumpang kendaraan (kampanye koperasi hanya).
    Fixer-atas (perunggu): Beli 3 item untuk Ghale Homestead (kampanye).
    Eksorsis (perunggu): Menghapus atau menghancurkan masker 15 Yalung (kampanye).
    Menulis ulang sejarah (Silver): Menghapus 30 Propaganda poster (kampanye).
    Sementara memori (perunggu): Menemukan 10 hilang huruf (kampanye).
    Kanan penghormatan (perunggu): Spin 10 Mani roda (kampanye).
    Permainan paling langka (perunggu): Lengkap 3 Kyrat Fashion Week quests (kampanye).
    Juga membaca (perunggu): Membaca catatan 10 (kampanye).
    Cepat belajar (perunggu): 10 belajar keterampilan (kampanye).
    Penuh (emas): Pelajari semua keterampilan (kampanye).
    Ditipu keluar (perunggu): 5 kerajinan upgrade untuk peralatan Anda (kampanye).
    Dr perasaan baik (perunggu): Kerajinan 15 spuit (kampanye).
    Membuat itu hujan (perunggu): Menghabiskan total 500.000 rupee di pos perdagangan (kampanye).
    Custom-dipasang (perunggu): Membeli semua lampiran dan cat skema untuk senjata tunggal (kampanye).
    Tusker (perunggu): Membunuh musuh 30 dengan gajah (kampanye).
    Quad Kill (perunggu): Membunuh musuh 4 bersamaan dengan ledakan tunggal (kampanye).
    Penyesatan (perunggu): Mengalihkan 15 musuh dengan batu (kampanye).
    Shutterbug (perunggu): Tag 25 musuh menggunakan kamera (kampanye).
    Pemerintahan dari kematian (perunggu): 30 membunuh musuh dengan mortir putaran (kampanye).
    Dari jarak (perunggu): Membunuh target dari 60m atau lebih dengan panah atau baut (kampanye).
    Dua burung (perunggu): Menggunakan senapan sniper, membunuh 2 target dengan satu tembakan (kampanye).
    The Sky Is Falling (perunggu): Melakukan takedown dari Bel (kampanye).
    Flame On! (Perunggu): membunuh 50 musuh dengan api (kampanye).
    Drive-By (perunggu): Membunuh 25 musuh sementara menembak dan mengemudi (kampanye).
    Baik melawan (perunggu): Karma mencapai tingkat 2, dan membeli setiap upgrade senjata untuk Penyewaan (kampanye).
    Seperti burung (perunggu): Terbang 5000m total dalam Wingsuit (kampanye).
    Roadkill (perunggu): Menjalankan lebih dari 25 orang (kampanye).
    Rakyat juara (Silver): mencapai 5 peringkat Arena (Arena kampanye hanya).
    Renaissance Man (Silver): Menyelesaikan pertandingan umum untuk tiap jenis permainan dalam modus permainan pertempuran Kyrat (pertempuran dari Kyrat hanya).
    Komunitas kejutan (Silver): Bermain Top Rated peta di Map Browser (peta Browser hanya).
Selain itu, ada enam Piala rahasia:
    Selamat datang di Kyrat (perunggu): bergabung dengan jalan emas (kampanye).
    Satu turun (Silver): Memutuskan nasib De Pleur (kampanye).
    Overdosis (perunggu): Menemukan Shangri-La (kampanye).
    Dua turun (Silver): Memutuskan nasib Noore's (kampanye).
    Hat-Trick (Silver): Yuma memutuskan nasib (kampanye).
    Raja Is Dead (emas): Memutuskan Pagan Min nasib (kampanye).
Piala berikut memerlukan "Valley Of The Yetis" bonus download konten:
    Builder (perunggu): Menyelesaikan satu stasiun Relay Upgrade Quest (Lembah Yetis, pemain tunggal hanya).
    Tuan Pembina (Silver): Menyelesaikan semua stasiun Relay Upgrade Quests (Lembah Yetis, pemain tunggal hanya).
    Terbangun! (Emas): menyelesaikan lembah Yetis kampanye (Valley Yetis).
    Hunter rohani (perunggu): Membunuh Yeti (Lembah Yetis, pemain tunggal hanya).
    Master terbangun (perunggu): membunuh 5 Yetis (Lembah Yetis, pemain tunggal hanya).
Selain itu, ada dua Piala rahasia dengan "Valley Of The Yetis" bonus download konten:
    Home Sweet Home (perunggu): Menempati Stasiun Relay (Valley Yetis).
    Malam Survivor (perunggu): Pertahankan Stasiun Relay dan bertahan hidup malam pertama (Valley Yetis).




Game Lainnya