Tutorial Beyond: Two Souls Lengkap



  • Semua lokasi tertagih bonus Cari lokasi yang ditunjukkan untuk menemukan semua 22 bonus. Kumpulkan semua bonus untuk mendapatkan "Explorer" piala. Koleksi ini hanya dapat ditemukan dan diperoleh dengan Aiden. Anda dapat melihat mana yang Anda telah dikumpulkan dalam "Tambahan Content - Bonus" dari menu utama. Setiap bonus memiliki nama khusus, dan mereka semua terdaftar dalam urutan di mana mereka muncul di seluruh cerita. Anda juga dapat mengumpulkan semua bonus melalui seleksi bab. Setelah mengumpulkan bonus, Anda dapat langsung berhenti bab ini, karena kemajuan Anda akan selalu disimpan segera dan secara otomatis. Untuk mengumpulkan bonus, mendekati dengan Aiden, dan tekan L1 Catatan:. Dua bonus akhir (The Dark Sorcerer dan Desain Pack 14) tidak dapat dikumpulkan. Mereka akan membuka secara otomatis setelah berhasil menyelesaikan permainan.
      1. Desain Pack 1: Dalam "Percobaan" bab, terbang ke ruang kontrol, dan berbelok ke kiri. Terbang melewati peneliti dengan aura oranye untuk menemukan bonus di bawah meja di sudut belakang, di lantai.
      2. Desain Pack 2: Dalam "The Embassy" bab, sedangkan di pesta, terbang ke ruangan langsung di seberang pintu masuk, di mana dua penjaga dan dua pohon palem yang tepat di luar itu. Pergi sekitar sudut kanan untuk menemukan bonus.
      3. Beyond: Two Souls Trailer: Dalam "The Embassy" bab, sementara di kamar mandi, terbang ke atas dan ke kantor besar melalui pintu ganda. Belok kanan saat Anda memasuki menemukan bonus belakang meja dan kursi.
      4. Desain Pack 3: Dalam "Wawancara Pertama" bab, sambil duduk di ruang tunggu rumah sakit, terbang melalui pintu kayu dan ke lorong. Kemudian, segera belok kiri untuk menemukan bonus.
      5. Desain Pack 4: Dalam "Diburu" bab, sementara di dekat barikade polisi dengan dua polisi berbicara, terbang sedikit melewati dua polisi untuk mencari bonus di hutan, hanya melewati pagar.
      6. Desain Pack 5: Dalam "My Imaginary Friend" bab, sedangkan di halaman belakang, pergi ke semak-semak ke kiri, kemudian beralih ke Aiden untuk menemukan bonus.
      7. Casting The: Dalam "The Kondensor" bab, sementara di terowongan, berbelok ke kanan setelah gerbang tiket untuk pergi ke lorong gelap. Beralih ke Aiden, dan melihat di belakang meja hancur untuk menemukan bonus.
      8. Desain Pack 6: Dalam "The Kondensor" bab, sedangkan di laboratorium beku, coba buka pintu tanpa keycard. Sebelum menemukan kartu, berbalik dan terbang ke laboratorium di sebelah kanan untuk menemukan bonus balik beberapa counter.
      9. Kara: Dalam "Homeless" bab, sementara di bawah jembatan, berjalan ke langkan dengan wadah biru untuk menemukan bonus di sudut, tepat di sebelah wadah.
      10. Desain Pack 7: Dalam "Homeless" bab, turun gang dekat tempat orang menawarkan Jodie uang tambahan, dan berbelok ke kiri. Gunakan Aiden sementara di dekat kandang kosong untuk menemukan bonus sebelah kanan itu.
      11. The Origins of Beyond: Two Souls: Dalam "Malam Pertama" bab, sementara di ruang ujian, gunakan Aiden untuk terbang ke daerah kontrol di mana para ilmuwan menonton. Terbang melewati dua orang, dan melihat di balik laci untuk mencari bonus.
      12. Desain Pack 8: Dalam "Like Girls lain" bab, sedangkan di bar, berjalan ke kamar mandi, dan menggunakan Aiden masuk kamar mandi laki-laki untuk menemukan bonus.
      13. Seni Visual di Beyond: Two Souls: Dalam "Navajo" bab, pergi ke pohon di tepi jauh dari dasar peternakan, dekat sudut pagar, untuk mencari bonus di bawah pohon.
      14. Desain Pack 9: Dalam "Navajo" bab, ketika Jodie membawa mangkuk ke jurang, lihat di sikat di sudut, dekat kolam. Bonus ini dikelilingi oleh beberapa batu, melewati api dan dekat dinding batu kiri.
      15. Kinerja Tangkap di Beyond: Two Souls: Dalam "The Dinner" bab, gunakan Aiden ketika berbicara dengan menjelajahi apartemen. Terbang ke kamar mandi, kemudian pergi ke ruangan dengan toilet untuk mencari bonus, di lantai.
      16. Desain Pack 10: Dalam "Malam Session" bab, setelah berbicara dengan pemimpin peneliti, Jodie akan memasuki ruangan gelap mencari bukunya. Gunakan Aiden untuk mengumpulkan bonus di sudut kanan belakang.
      17. Gameplay di Beyond: Two Souls: Dalam "The Mission" bab, ketika ada dialog mengatakan Jodie untuk menemukan sesuatu setelah mendiskusikan terakhir lokasi diketahui target, gunakan Aiden dan terbang lurus ke depan untuk menemukan bonus di atas gedung sebelah untuk lampu jalan.
      18. Desain Pack 11: Dalam "The Mission" bab, ketika Anda diberitahu untuk berlindung dan mencari Jamal, sambil melihat melalui lubang kecil di dinding, gunakan Aiden untuk terbang ke lantai dua gedung di seberang jalan. Bonus di dalam di sudut kanan.
      19. Desain Pack 12: Dalam "Norah" bab, mencari kamar 38 saat berada di gedung. Terbang di dalamnya dengan Aiden, dan melihat ke kanan orang yang duduk di lantai untuk menemukan bonus.
      20. Desain Pack 13: Pada "Dragon Hideout" bab, sementara ada beberapa orang yang berdiri di depan Anda pada langit, gunakan Aiden untuk terbang menuju gedung di sebelah kiri. Kemudian, langsung di jalan, dan memasuki bangunan terdekat dengan perahu kayu di depannya untuk menemukan bonus di dalamnya.
  • Mudah "Aiden Apocalypse" piala Beyond: Two Souls Pada akhir "Diburu" bab, Anda akan mengemudi sepeda motor. Ketika Anda mencapai titik di mana Anda harus menyeberangi jembatan, pastikan untuk melindungi Jodie dengan Aiden saat melintasi itu. Jika Anda gagal untuk melindungi Jodie, Anda akan ditangkap oleh polisi dan tidak akan bisa mendapatkan piala ini. Setelah urutan sepeda motor, Anda akan mencapai kota dan menjadi bermain sebagai Aiden. Kemudian, berhasil menyelesaikan tugas-tugas berikut:
      1. Stasiun Gas: Kendurkan kedua selang bahan bakar, memiliki petugas SWAT dekat pompa bensin, dan menembak bahan bakar.
      2 toko Gun: Pergi ke seberang daerah. Di depan gedung dengan "Berburu kabin" tanda adalah kendaraan SWAT. Memiliki petugas, dan ram kendaraan ke dalam kabin berburu.
      3. Gereja: Terbang ke menara gereja, dan menghancurkannya dua kali dengan Aiden sehingga rusak.
      4. Helicopter:. Setelah membuka pintu bagi Jodie, helikopter harus terbang Memiliki pilot, dan kecelakaan helikopter.
    Anda kemudian akan mendapatkan "Aiden Apocalypse" trofi setelah bab telah selesai.

  • Game Lainnya