Tutorial Battlefield 4 Paling Lengkap




  • Senjata multiplayer bonus Berhasil menyelesaikan tugas ditunjukkan untuk membuka senjata yang sesuai dalam mode Multiplayer:
      M249: Berhasil menyelesaikan "Tugas Akhir" tugas selama misi kampanye akhir.
      M412 REX: Berhasil menyelesaikan "Tombstone sebenarnya" misi kampanye.
      Golok: Berhasil menyelesaikan "A Terjebak Serigala Will" misi kampanye.
      P90: Berhasil menyelesaikan "Perdamaian Maker" tugas selama misi kampanye akhir.
      QBZ-95-1: Berhasil menyelesaikan "Untuk Valhalla" tugas selama misi kampanye akhir.
      Shank: Berhasil menyelesaikan "Fang Of The Underworld" Misi kampanye.
    Berhasil menyelesaikan tugas ditunjukkan dalam "Gigi Dragon" DLC untuk membuka senjata yang sesuai dalam mode Multiplayer:
      Balistik Perisai: Berhasil menyelesaikan "Vanguard" tugas dengan mendapatkan 5 penyelamat membunuh, 20 assist penindasan, dan menghancurkan 3 bahan peledak.
      Bulldog senapan serbu: Berhasil menyelesaikan "Lions Tigers And Bears" tugas dengan membunuh 10 musuh dukungan, 10 musuh insinyur, dan 10 musuh pengintaian sementara di kelas Assault.
      CS5 Sniper Rifle: Berhasil menyelesaikan "I In Team" tugas dengan mendapatkan 2 sniper pita senapan, menumbuhkan beacon 10 radio, dan 20 tempat assist.
      Desert Eagle .44 pistol: Berhasil menyelesaikan "Recoil Kinetics" tugas dengan mencapai peringkat "10" dan mendapatkan 20 headshots dengan 6 Unica.
      MPX PDW: Berhasil menyelesaikan "Bukan Weakest Link" tugas dengan mendapatkan 2 pita PDW, Link 10 poin (di chainlink), dan ikuti perintah 10 skuad.
      Unica 6 pistol: Berhasil menyelesaikan "Big Splash" tugas dengan mengaktifkan pintu air pada "Sunken Dragon" peta dan mendapatkan 5 membunuh saat berenang.
  • Anjing lokasi Tag Cari lokasi yang ditunjukkan untuk menemukan semua 19 Dog Tags dalam permainan:
    Baku
      1 - Nice Play: Sama seperti tutorial dimulai, melihat papan pengumuman melalui pintu pertama di sebelah kanan untuk menemukan itu ditahan papan dengan pisau.
      2 - One Way perjalanan: Sangat dekat halaman. Sebelum menjatuhkan ke dalam ruangan tempat pertama Cache senjata gadget terletak, melompati lubang di lantai untuk menemukan itu menempel di jendela dari jendela tengah.
      3 - Sersan Dunn: Setelah bangunan runtuh di skuad Anda, dan Anda harus menghapus kaki Dunn, sebelum masuk mobil untuk meninggalkan daerah itu, pergi ke depan helikopter jatuh untuk menemukannya di kursi kopilot.
    Menculik
      4 - One Man Kerusuhan: Pada awal misi, ke kanan dan ke bawah gang, kemudian belok kiri di akhir untuk menemukan melekat pada pintu dengan lampu merah menyala.
      5 - Pergi Up: Ketika Anda mencapai lobi hotel, lihat di atas lift untuk menemukannya.
      6 - Casual Business: Setelah urutan mengejar tank, pergi ke belakang gang, dan mencari di balik pohon untuk menemukannya di gerbang di jalan buntu.
    Laut Cina Selatan
      7 - Carcharodon: Pada awal misi, turun lorong pertama. Mencari dua orang di dekat lampu merah menyala di akhir. Tepat sebelum mencapai mereka, ada ruang barak di sebelah kanan. Memasuki ruangan untuk menemukan itu di tempat tidur atas.
      8 - Lord Of The Waves: Setelah berenang di bawah air untuk menemukan G-46, skuad Anda akan muncul di sebuah ruangan. Mencari pintu dengan lampu hijau menyala. Itu adalah di belakang pilar coklat di sebelah kiri, dekat puing-puing.
      9 - Agen Kovic: Setelah Hannah diselamatkan dari rumah sakit, skuad akan kembali ke dek atas. Pergi ke luar, belok kanan, dan mencari kursi kopilot helikopter jatuh untuk menemukannya.
    Singapura
      10 - Hujan Horizontal: Setelah misi dimulai, terlihat di dekat perahu putih kosong di sebelah kiri untuk menemukan itu di pantai.
      11 - Kolom Lapis Baja: Di klub mana skuad Anda masuk ke perkelahian, melihat di balik meja bar dengan bangku merah untuk menemukannya.
      12 - Anjing Beralas: Setelah memasukkan hanggar dengan pesawat penumpang putih dan biru besar, naik ke sayap kiri menggunakan jalan untuk menemukannya ditempelkan ke pintu pesawat.
    Pegunungan Kunlun
      13 - Cage Fighter: Ketika Anda bertemu kembali dengan Irlandia setelah menyelamatkan dia, mencari gelap memegang sel di ruang sebelah kanan. Ini adalah di dalam sel terakhir menyusuri lorong.
      14 - Kebebasan Pada Setiap Biaya: Di ruang di mana Anda harus melindungi Dima sementara ia hacks ruang kontrol, naik ke atas catwalk, dan skala dinding kiri untuk menemukan itu ditahan kotak listrik yang rusak dengan pisau.
      15 - Shaw-shanked Redemption: Sebelum naik jalan besar untuk naik kereta turun gunung, pergi di bawah platform ini, dan berjalan ke langkan. Melihat ke bawah atas tengah untuk melihatnya mencuat.
    Tashgar
      16 - The Destruction Enthusiast: Ketika Anda mencapai bangunan di taman dengan selimut biru yang tergantung di atas tangga (dekat jembatan), mencari truk biru di depan bangunan lain di taman. Menghancurkannya, kemudian masuk melalui truk untuk menemukannya.
      17 - Hulu Swimmer: Setelah mencapai dasar dan mengalahkan helikopter musuh, menaiki tangga kuning di sebelah kiri untuk mencapai puncak gedung kantor. Langsung ke perancah hitam untuk menemukannya.
    Suez
      18 - Rebel The: Sementara pertempuran di dek penerbangan, mencari pesawat putih di sisi kiri dek. Naik ke pesawat dengan menggunakan sayap kanan, dan berjalan menuju ekor untuk menemukan itu terjebak ke samping dengan pisau.
      19 - Armada Wali: Ketika Anda mencapai rumah sakit dalam Valkyrie, terlihat di sisi kanan (belakang set kedua tirai) di medbay untuk menemukannya di salah satu tempat tidur.
      Tutorial Battlefield 4 Paling Lengkap
  • Battlefield 1942 Easter Egg ("Teeth Dragon" DLC) Dalam "Lumphini Garden" peta, ada dua switch yang dapat diaktifkan untuk mendapatkan acara Levolution. Dekat setiap switch dua pintu yang bisa dibuka dengan menggunakan C4. Masukkan pintu terletak di sebelah barat di mana bendera D terletak di Conquest Mode besar untuk menemukan radio di lantai. Jika seorang pemain memiliki Veteran Waralaba Dog Tag dilengkapi, radio akan memainkan Battlefield 1942 lagu tema ketika ia berinteraksi dengan itu.
  • Dinosaur Easter Egg Berikut Easter Egg membutuhkan dua pemain. Masing-masing pemain pergi ke salah satu dari dua tombol yang ditunjukkan dalam video di bawah ini di "Rogue Transmisi" peta. Memiliki kedua pemain berinteraksi dengan tombol pada saat yang sama untuk memicu Dinosaur Easter Egg. Jika dilakukan dengan benar, Anda akan mendengar bunyi bip nada tinggi ketika mengaktifkan kedua switch pada saat yang sama. Kemudian, pada akhirnya salah satu dari dua soundbites dinosaurus akan bermain. Anda akan mendengar pohon jatuh ke bawah dan beberapa menggerutu atau ikal jatuh dan suara gemuruh. Anda juga dapat melihat beberapa pohon bergerak sambil memainkan soundbite jika Anda mencari di daerah kanan peta. Selain itu, soundbites dapat terus perulangan setiap beberapa menit setelah diaktifkan.
  • Exploding Kapal Easter Egg Dalam "Hainan Resort" peta, menggunakan senapan penembak jitu di atas gedung tinggi untuk tujuan di kapal besar di laut. Tembak lampu kuning kecil di sekitar tengah kapal menyebabkan ledakan besar.
  • Megalodon Easter Egg ("Naval Strike" DLC) Dalam "Nansha Strike" peta, menemukan pelampung antara A dan B titik kontrol. Memiliki sepuluh pemain berenang ke sana, dan Megalodon akan muncul. Ini akan membunuh siapa pun di dekatnya dan meledak.
  • Lokasi Levolution di "Gigi Dragon" DLC Lakukan tugas ditunjukkan di lokasi yang terdaftar untuk Tigger acara Levolution.
  • Trofi Berhasil menyelesaikan salah satu tugas berikut ini untuk mendapatkan piala:
      Platinum (Platinum): Kumpulkan semua Battlefield lainnya 4 piala.
      Badai pembawa (Silver): Mendapatkan 20.000 poin dalam misi Singapura pada Kampanye.
      Satu-man kerusuhan (Silver): Mendapatkan 11.000 poin dalam misi Shanghai di Kampanye.
      Teror dari dalam (Silver): Mendapatkan 11.000 poin dalam misi Laut Cina Selatan di Kampanye.
      Gladiator (Silver): Mendapatkan 12.000 poin dalam misi Pegunungan Kunlun di Kampanye.
      Di atas dan melampaui panggilan (Silver): Lengkapi semua Tugas di Kampanye.
      Pembongkaran manusia (Silver): Mendapatkan 15.000 poin dalam misi Tashgar di Kampanye.
      Penjaga armada (Silver): Mendapatkan 6.000 poin dalam misi Suez di Kampanye.
      Persenjataan lengkap (Emas): Membuka semua tugas dan koleksi di Kampanye.
      Ikan (Perunggu): Lengkapi kampanye pada Easy.
      Kebanggaan Dunn (Silver): Mendapatkan 7.000 poin dalam misi Baku dalam Kampanye.
      Menantang badai (Perunggu): Selesaikan misi Singapura pada Kampanye.
      Serigala berbulu domba (Perunggu): Selesaikan misi Shanghai di Kampanye.
      Jatuhnya Titan (Perunggu): Selesaikan misi Laut Cina Selatan di Kampanye.
      Mati oleh fajar (Perunggu): Selesaikan misi Pegunungan Kunlun di Kampanye.
      Senjata saat fajar (Perunggu): Selesaikan misi Suez di Kampanye.
      Memancing di Baku (Perunggu): Selesaikan misi Baku dalam Kampanye.
      Kuno (Perunggu): Selesaikan misi Tashgar di Kampanye.
      Itu di jalan ... (Perunggu): Cari 6 koleksi di Kampanye.
      Mengambil tampilan kasual sekitar (Perunggu): Cari 9 koleksi di Kampanye.
      Pencarian metodis (Perunggu): Cari 15 koleksi di Kampanye.
      Melakukan beberapa pencarian (Perunggu): Cari 12 koleksi di Kampanye.
      Tidak ada batu terlewat (Perunggu): Cari 18 koleksi di Kampanye.
      Setiap sudut dan celah (Perunggu): Cari 21 koleksi di Kampanye.
      Tersandung di atasnya (Perunggu): Cari 3 koleksi di Kampanye.
      Serigala (Silver): Lengkapi kampanye pada Normal.
      Tombstone (Silver): Lengkapi kampanye pada keras.
      Recon (Emas): Cari 28 koleksi di Kampanye.
      Baik ditempatkan (Perunggu): Dapatkan 10 membunuh dengan C4 dalam misi Baku dalam Kampanye.
      Derek (Perunggu): Dapatkan 10 multi-membunuh dalam misi Shanghai di Kampanye.
      Bangun darah (Perunggu): Dapatkan 30 headshots dalam misi Laut Cina Selatan di Kampanye.
      Perang penyu (Perunggu): Dapatkan 15 membunuh dengan RPG dalam misi Singapura pada Kampanye.
      Infiltrator (Perunggu): Dapatkan 10 membunuh adrenalin dalam misi Tashgar di Kampanye.
      Shawshank (Perunggu): Dapatkan 5 membunuh dengan Shank dalam misi Pegunungan Kunlun di Kampanye.
      Untuk batu nisan (Perunggu): Biarkan Valkyrie dihancurkan dalam Kampanye.
      Bagi orang-orang (Perunggu): Pengorbanan Irlandia untuk menyimpan Valkyrie di Kampanye.
      Untuk penyebab (Perunggu): Pengorbanan Hannah untuk menyimpan Valkyrie di Kampanye.
      Kesabaran adalah suatu kebajikan (Silver): Pengalaman semua 3 ujung di Kampanye.
      Berbalik ... (Perunggu): Lakukan 5 tag anjing membunuh di Multiplayer.
      Memenangkan mereka semua (Perunggu): Win putaran setiap mode permainan.
      .45 Sekolah tua (Silver): Lakukan 45 membunuh dengan M1911 Pistol di Multiplayer.
      Penjinak bom (Silver): Memberikan 5 bom di kemusnahan.
      Panggil aku "Sir" (Emas): Mencapai peringkat 25.
    Piala berikut memerlukan bonus download konten "Cina Rising":
      Fledgling (Perunggu): Mainkan putaran superioritas udara.
      2 roda (Perunggu): Dapatkan membunuh dengan dirtbike.
      Kematian dari atas (Bronze): Dapatkan membunuh dengan bomber.
      Mini kamikaze (Silver): Bunuh musuh dengan SUAV tersebut.
      Superpower baru (Silver): Lengkapi semua tugas Meningkatnya Cina.
    Piala berikut memerlukan "Teeth Dragon" bonus download konten:
      Link Repeater (Perunggu): Win dua putaran chainlink.
      Antipeluru. Semacam ... (Perunggu): Luangkan waktu lima menit dengan menggunakan Balistik Shield.
      The Metropolitan (Bronze): Memutar putaran pada peta semua Dragon Teeth itu.
      RC Assasin (Silver): Dapatkan lima membunuh dalam putaran dengan RAWR tersebut.
      Street Fighter (Silver): tugas Gigi Lengkapi semua Dragon.
    Piala berikut memerlukan "Naval Strike" konten bonus download:
      The Big Liga (Perunggu): Mainkan putaran Carrier Assault.
      Killing Me Softly (Perunggu): Dapatkan membunuh dalam cuka sari apel tersebut.
      Spotted (Perunggu): Mendaki titik tertinggi di Naval Strike.
      Fly Swatter (Silver): Bunuh musuh dengan tambang AA.
      Tidak ada Parley (Silver): Dapatkan membunuh dengan meriam tua.
    Piala berikut memerlukan "Assault II" konten bonus download:
      Falling Down (Perunggu): Bunuh musuh dengan runtuhnya langit-langit di Metro Operasi.
      Kotor Job (Perunggu): Cari terowongan tersembunyi di Caspian Border.
      Dibakar (Perunggu): Ignite api sikat dengan menggunakan alat perbaikan di Metro Operasi atau Caspian Border.
      Bisnis Risky (Silver): Bunuh bendera pembawa musuh sambil membawa bendera mereka di KKP.
      Bomber Blind (Silver): Dalam putaran mendapatkan 5 membunuh dengan kendaraan udara di Teluk Oman.


  • Game Lainnya