Tutorial Lengkap Tentang Assassin's Creed 4: Black Flag





  • Cheat mode Berhasil menyelesaikan tugas ditunjukkan untuk membuka cheat di bawah "Cheats" pilihan di "Abstergo Tantangan" menu Catatan: Mengaktifkan cheat akan mencegah piala dari yang diterima dan permainan dari diselamatkan.
      Bersenjata lengkap: Berhasil menyelesaikan 90 Abstergo Tantangan. Cheat ini memberikan amunisi terbatas.
      Ah sobat !: Berhasil menyelesaikan 20 Abstergo Tantangan. Cheat ini memungkinkan bajak laut berbicara untuk Edward.
      Navigasi Celestial: Berhasil menyelesaikan 10 Abstergo Tantangan. Cheat ini memungkinkan waktu untuk mengatur dan dikunci.
      Pria mati Katakan Tidak Tales: Berhasil menyelesaikan 70 Abstergo Tantangan. Cheat ini menyediakan tak terkalahkan untuk Edward dan Jackdaw.
      Kru almarhum: Berhasil menyelesaikan semua 100 Abstergo Tantangan. Cheat ini memungkinkan kru kerangka.
      Loaded Untuk Gunwhale: Berhasil menyelesaikan 50 Abstergo Tantangan. Cheat ini membuat Edward selalu mabuk.
      Tidak ada Quarter: Berhasil menyelesaikan 30 Abstergo Tantangan. Cheat ini mencegah Edward dan Jackdaw dari mendapatkan kembali kesehatan.
      Poseidon Will: Berhasil menyelesaikan 60 Abstergo Tantangan. Cheat ini memungkinkan intensitas gelombang laut yang akan ditetapkan.
      Scourge Of The Seven Seas: Berhasil menyelesaikan 40 Abstergo Tantangan. Cheat ini memungkinkan tingkat ingin selalu maksimal.
      Shiver Me Timbers: Berhasil menyelesaikan 80 Abstergo Tantangan. Cheat ini mengubah musuh menjadi makhluk aneh.
  • Kostum bonus Berhasil menyelesaikan tugas ditunjukkan untuk membuka kostum yang sesuai:
    Klasik pembunuh dan Uplay kostum
      Altair Jubah: Memiliki Assassin Creed dimainkan pada profil Uplay Anda, dan koneksi internet untuk retrive kostum.
      Connor Kenway itu pakaian: Memiliki Assassin Creed 3 dimainkan pada profil Uplay Anda, dan koneksi internet untuk retrive kostum.
      Edward The Legend pakaian: Pembelian 20 Uplay poin.
      Ezio Auditore Jubah: Memiliki Assassin Creed 2, Assassin Creed: Brotherhood, atau Assassin Creed: Revelations dimainkan pada profil Uplay Anda, dan koneksi internet untuk retrive kostum.
    Kostum unlockable
      Pakaian Explorer: Berhasil menyelesaikan Komunitas Tantangan # 6. Tantangan masyarakat secara acak akan muncul saat online.
      Pakaian Gubernur: Menemukan dan berbagi dada sosial. Dada sosial secara acak akan muncul saat online.
      Pakaian Maya: Cari dan memecahkan semua 16 Mayan Stela teka-teki untuk membuka pintu rahasia di Tulum (70, 405 koordinat). Buka pintu rahasia untuk mendapatkan pakaian Maya. Ini mengalihkan semua serangan peluru.
      Officer pakaian: Berhasil menyelesaikan "Besar Reputasi 1" misi perdagangan ke Gibraltar dengan Kenway Armada (misi Laut Mediterania).
      Pakaian Stealth: Berhasil menyelesaikan 50% dari sisi quests Assasin Kontrak. Ini mengurangi visibilitas dan meningkatkan siluman.
      Templar Armor: Berhasil menyelesaikan semua quest sisi Templar Hunt, kemudian buka kandang di tempat persembunyian Great Inagua menggunakan lima kunci Templar. Ini menyediakan 25% pengurangan kerusakan.
    Kostum Dibuat
      Feline Pelt pakaian: Craft itu menggunakan Jaguar Pelt dan Ocelot Pelt.
      Hunter pakaian: Craft itu menggunakan Red Howler Monkey Kulit Putih Jaguar Pelt. Ini mengurangi agresi hewan.
      Shark Hunter pakaian: Craft menggunakan Bull Shark Skin dan Hammerhead Shark Bone.
      Pakaian Whaler: Craft menggunakan tiga Paus Putih Skins.
    Kostum General Store
      Brown Cloak: Pembelian untuk 1.500 R.
      Crimson Cloak pakaian: Pembelian untuk 3.000 R.
      Merchant pakaian: Pembelian untuk 10.000 R.
      Bajak laut Kapten pakaian: Pembelian untuk 8.000 R.
      Bajak laut Cloak: Pembelian untuk 6.000 R.
      Politisi pakaian: Pembelian untuk 12.000 R.
      Privateer pakaian: Pembelian untuk 5.000 R.Tutorial Lengkap Tentang Assassin's Creed 4: Black Flag PS4
  • Uang tak terbatas Lanjutkan melalui misi utama sampai Anda memiliki akses ke urutan 2: Memory 3. Lanjutkan melalui Urutan 2: Memory 3 sampai anda mencapai area di mana tiga Templar yang berdiri di sekitar meja. The "Copet Semua Templar" Tujuan opsional akan muncul ketika berdiri di samping mereka. Pencopet ketiga Templar, kemudian pause game dan pilih "Reload terakhir Checkpoint" pilihan. Uang yang Anda pencopet dari Templar akan disimpan, dan Anda dapat pencopet mereka lagi. Ulangi proses ini sebanyak yang diinginkan untuk mendapatkan jumlah uang yang tak terbatas. Anda bisa mendapatkan sekitar 35.000 R setiap tujuh menit menggunakan kesalahan ini. Anda dapat menggunakan uang yang diperoleh dari kesalahan ini dengan mudah membeli semua senjata dan peralatan dalam permainan Catatan:. Anda dapat memuat setiap urutan dan memori Anda telah menyelesaikan seluruh permainan, memungkinkan Anda untuk menggunakan trik ini pada setiap titik setelah Anda memiliki akses ke urutan tertentu dan memori. Selain itu, kesalahan ini dilakukan pada versi unpatched dari permainan. Setelah patch telah diterapkan, kesalahan masih bisa digunakan jika dilakukan setelah Anda mencapai Urutan 2: Memory 3, tetapi tidak dapat dilakukan setelah menyelesaikan memori.
     
  • Mudah uang Catatan: Trik ini membutuhkan jumlah yang layak armor lambung dan 10 atau mortir lebih untuk kapal Jackdaw. Perjalanan ke pertempuran kapal legendaris di sudut timur laut dari peta, dengan dua kapal legendaris yang menyerang Anda. Anda tidak akan mampu mengalahkan kedua kapal tanpa kapal Anda sepenuhnya upgrade, tetapi Anda akan mampu mengalahkan satu jika Anda menyelesaikan langkah-langkah berikut. Ketika pertempuran dimulai, menembak dua mortir di kapal Anda berfokus pada saat berbalik, kemudian lepaskan barel api Anda. Ketika mereka mendekati, gunakan tembakan berat Anda. Jangan antara dua kapal yang berlawanan atau Anda dengan cepat akan dikalahkan. Setelah mereka lulus, terus menembak mortir di kapal Anda mencoba untuk mengalahkan sementara mereka berbalik. Ulangi langkah sebelumnya sampai Anda menghancurkan kapal Anda berfokus pada. Cepat mengambil harta dari kapal legendaris hancur, atau kapal lain akan ram dan tenggelam Anda dengan cepat. Anda akan mendapatkan 10.000 Reales dan dapat menyimpannya setelah Anda mati. Ulangi proses ini sebanyak yang diinginkan.
     
    Catatan: Trik ini membutuhkan meriam dan / atau ditembak upgrade; atau upgrade ke rantai Anda menembak dan ram kemampuan. Juga, saudara-In-Senjata tidak harus telah tenggelam belum. Memulai pertempuran dengan kelompok kapal, kemudian tenggelam salah satu dari mereka dan mengabaikan kapal lainnya. Mengumpulkan harta Anda, kemudian sengaja gagal. Setelah respawning, kapal tenggelam Anda juga akan kembali dengan menjarah, dan Anda masih akan memiliki harta yang dikumpulkan sebelumnya. Ulangi proses ini sebanyak yang diinginkan untuk mendapatkan 10.000 Reales setiap kali.
     
    Mudah asrama Sementara menghadapi kapal-kapal besar (misalnya, frigat), posisi kapal di dekat target Anda, kemudian berenang ke kapal, dan menghilangkan awak melalui jarak dekat. Setelah itu, berenang kembali ke Jackdaw, dan memukul setiap kapal dengan selebaran tunggal untuk segera memenangkan urutan asrama yang mengikuti.
    Serangan biaya Ram Mengalahkan semua empat kapal legendaris untuk membuka serangan Mengisi Ram.
    Mengungkap semua lokasi tertagih Untuk mengungkap lokasi semua koleksi (Animus Fragmen, dada, Rahasia, dan Song Sheets) dalam permainan, sinkronisasi semua sudut pandang Catatan:. Untuk mendapatkan koleksi Hindia Barat Laut, Anda harus menaklukkan semua Benteng Naval.
    Semua lokasi rencana peningkatan kapal elit Cari lokasi yang ditunjukkan pada koordinat yang tercantum pada peta dunia untuk menemukan semua sembilan kapal elit tersembunyi meng-upgrade rencana di dada khusus dan mendapatkan 

    "Destroyer" piala:
      1. Elite Putaran Shot: Kabah Ruins - 769, 145 koordinat
      2. Elite Hull: San Ignacio - 379, 770 koordinat
      3. Elite putar Senjata: Gua Devil Eye - 488, 353 koordinat
      4. Elite Harpoon: Andreas Island - 579, 720 koordinat
      5. Elite selebaran Cannons: The Blue Hole - 471, 170 koordinat
      6. Elite Ditembak Berat: Petite Cavern - 901, 263 koordinat
      7. Barel Elite Api: San Juan - 479, 487 koordinat
      8. Elite Api Barrel Storage: Isla Providencia - 502, 44 koordinat
      9. Elite Ram: La Concepcion Shipwreck - 181, 296 koordinat
    Semua lokasi Maya Stela Cari lokasi yang ditunjukkan pada koordinat yang tercantum pada peta dunia untuk menemukan semua 16 Maya Stela teka-teki. Teka-teki pertama adalah bagian dari DNA Urutan 4: Memori 1 (tidak boleh dilewatkan). Setelah menyelesaikan memori ini, teka-teki Maya Stela lainnya akan tersedia. Beberapa dari mereka berada di pulau-pulau di zona laut yang berbahaya; dengan demikian, dianjurkan untuk meng-upgrade kapal Anda dan terus melalui cerita untuk membuat semua lokasi dapat diakses. Anda juga dapat melihat lokasi Maya Stela di peta Anda jika Anda menyinkronkan sudut pandang daerah masing-masing. Untuk memeriksa mana yang Anda telah menemukan, buka tracker kemajuan, dan pilih "Maya Stela" tab. Ini memberikan gambaran pulau yang mengandung teka-teki rahasia. Setelah semua 16 teka-teki telah dipecahkan, perjalanan ke Tulum. Akan ada penanda pada peta Anda mengatakan "Maya Outfit". Pergi ke lokasi di Tulum (70, 405 koordinat), dan membuka pintu rahasia untuk mendapatkan "Vault Raider" piala, bersama dengan pakaian Maya khusus. Berikut ini adalah koordinat yang tepat dari setiap teka-teki Maya Stela:
      1. Great Inagua: Acquired selama DNA Urutan 4: Memori 1
      2. Cat Island: 734, 694 koordinat
      3. Matanzas: 343, 642 koordinat
      4. Cape Bonavista: 179, 593 koordinat
      5. Tulum: 70, 405 koordinat
      6. Pinos Isle: 334, 476 koordinat
      7. Pinos Isle: 342, 478 koordinat
      8. Tortuga: 876, 377 koordinat
      9. Long Bay: 525, 253 koordinat
      10. Isla Providencia: 502, 44 koordinat
      11. Isla Providencia: 502, 44 koordinat
      12. New Tulang: 431, 116 koordinat
      13. Misteriosa: 303, 199 koordinat
      14. Misteriosa: 296, 196 koordinat
      15. Santanillas: 217, 245 koordinat
      16. Santanillas: 221, 242 koordinat
    Semua lokasi kedai Cari lokasi yang ditunjukkan pada koordinat yang tercantum pada peta dunia untuk menemukan semua delapan bar dan mendapatkan "Barfly" piala. Cukup berjalan ke pelayan bar di setiap kedai, menonton cutscene singkat, dan mengalahkan bandit untuk membuka kedai. Anda dapat melihat bar pada peta dunia jika Anda menyinkronkan sudut pandang untuk daerah masing-masing.
      1. Andreas Island (573, 720 koordinat)
      2. Salt Key Bank (496, 629 koordinat)
      3. Pulau bengkok (808, 545 koordinat)
      4. Arroyos (192, 565 koordinat)
      5. Corozal (37, 266 koordinat)
      6. Grand Cayman (392, 325 koordinat)
      7. Kingston (623, 172 koordinat)
      8. Ile à Vache (839, 137 koordinat)
    Semua lokasi Underwater Shipwreck Cari lokasi yang ditunjukkan pada koordinat yang tercantum pada peta dunia untuk menemukan semua 13 bangkai kapal tersembunyi dan mendapatkan "Seven Seas Mematikan" piala Catatan:. Kapal Karam menjadi tersedia setelah menyelesaikan Urutan 6: Memori 1.
      1. San Ignacio: 378, 769 koordinat
      2. Petite Caverne: 901, 264 koordinat
      3. Jiguey: 564, 539 koordinat
      4. Atocha: 632, 661 koordinat
      5. Hitam Trench: 221, 449 koordinat
      6. San Juan: 480, 486 koordinat
      7. Devil Mata Cave: 487, 356 koordinat
      8. Anotto Bay: 622, 276 koordinat
      9. Ambergris Key: 55, 177 koordinat
      10. The Blue Hole: 470, 170 koordinat
      11. Kabah Ruins: 768, 144 koordinat
      12. La Concepcion Shipwreck: 180, 296 koordinat
      13. Antocha: 629, 661 koordinat
       


    • Cumi-cumi raksasa menyerang Easter Egg

    Berenang di dalam kapal karam Antocha pada 630, 660 koordinat. Sambil melihat salah satu jendela, Anda harus dapat melihat cumi-cumi raksasa mencatat ikan paus.
    Referensi IT Crowd

    Pergi ke peta dekat pintu masuk ke zaman modern kantor Abstergo. Dua rekan kerja akan mulai berbicara tentang Chicago. Mereka akan berbicara tentang John dari IT. Laki-laki rekan kerja akan berkomentar bahwa setiap kali dia meminta bantuan, John menjawab dengan "Apakah Anda mencoba mengubahnya dan lagi?", Yang merupakan referensi untuk komedi Inggris The IT Crowd.
     

    • Mudah "Excavator" piala
    Untuk mencari harta karun, Anda harus terlebih dahulu mendapatkan peta harta karun. Sebuah peta harta karun dapat dengan mudah ditemukan di Mariguana Island, pada koordinat 878, 539. Kumpulkan peta, dan Anda akan ditampilkan gambar dan koordinat harta. Ini harta tertentu dapat ditemukan di Andreas Island, pada koordinat 575, 717. Untuk membuka lokasi peta harta karun lainnya, Anda dapat berbicara dengan barkeepers dari bar, atau hanya menjelajahi dunia dan sinkronisasi sudut pandang.


    • Mudah "pusing" piala
    Untuk mendapatkan "pusing" piala, terus minum di sebuah kedai sampai Anda pingsan. Sebuah kedai dapat ditemukan di Nassau, yang merupakan salah satu lokasi pertama yang akan dikunjungi selama cerita utama. Berjalan ke bar, dan berinteraksi dengan botol untuk memulai minum. Anda harus minum setidaknya lima kali pingsan.


    • Mudah "Pembunuh Killer" piala
    Paus pembunuh dapat ditemukan dalam "Cruz" wilayah laut. Menangkap benteng daerah ini untuk melihat simbol ikan paus pembunuh di peta Anda. Hal ini juga dianjurkan untuk meng-upgrade statistik harpooning kapal Anda dengan meningkatkan kekuatan harpun dan penyimpanan tombak. Periksa peta Anda untuk lokasi memancing (satu dapat ditemukan pada koordinat 537, 340 pada peta dunia), karena mereka dapat bervariasi. Lokasi pemancingan yang disorot di laut ketika Anda mendapatkan dekat. Berinteraksi dengan salah satu tempat ini untuk memulai memancing. Setelah tangan dek mengumumkan kehadiran ikan paus, Kenway akan dikirim dengan harpun untuk berburu itu. Setelah paus pembunuh muncul, membela perahu Anda dan terus melemparkan tombak pada ikan paus sampai mati untuk mendapatkan "Pembunuh Killer" piala.
     

    • Mudah "Milik" piala
    Tempat yang bagus untuk dengan mudah menyelesaikan setiap kegiatan dalam satu lokasi ada di "Florida" pulau, pada koordinat 409, 815. Bila Anda menggulir melalui sebuah pulau di peta dunia, Anda dapat melihat kegiatan yang ditawarkan. Biasanya menawarkan beberapa koleksi dan sudut pandang. Pulau Florida memiliki sangat sedikit kegiatan untuk menyelesaikan. Sinkronisasi sudut pandang, mengumpulkan dua fragmen animus, membuka peti harta karun, dan mengambil pesan botol untuk mendapatkan "Milik" piala.

      Mudah "Redingote Up!" piala

    Kerajinan pakaian Hunter akan menelan biaya total 11.000 R. Pergi ke setiap toko umum, dan pilih "Berburu Barang" tab. Membeli Red Howler Monkey Kulit untuk 5.000 R dan putih Jaguar Pelt untuk 6.000 R. Kemudian, buka menu kerajinan, gulir ke bagian paling bawah, dan pilih "Berburu Outfit" pilihan untuk kerajinan pakaian ini dan mendapatkan "Redingote Up!" piala Catatan:. Jika Anda tidak ingin membuang-buang uang kerajinan pakaian Hunter namun tetap ingin trofi, hanya menyimpan permainan dan kembali ke atas ke perangkat penyimpanan (misalnya, USB flash drive) sebelum menyusun pakaian Hunter. Setelah kerajinan dan mendapatkan trofi, menyalin file game disimpan kembali ke perangkat penyimpanan asli, dan menimpa saat ini file game disimpan untuk mempertahankan uang yang Anda habiskan kerajinan pakaian Hunter.
    Mudah "Diam, Bodoh!" piala

    Anda bisa mendapatkan "Diam, Bodoh!" trofi di gudang apapun. Gudang ditemukan di peternakan dan memiliki area terbatas di sekitar mereka (ditampilkan sebagai merah pada peta dunia). Mereka akan ditandai di peta Anda jika Anda melakukan sinkronisasi sudut pandang. Satu dapat ditemukan di Nassau, pada koordinat 633, 784. Setelah Anda memasuki area terbatas, akan ada sebuah peringatan pada HUD Anda. Kemudian, mendapatkan perhatikan oleh musuh, dan menunggu dia untuk membunyikan bel. Cepat membunuhnya dengan serangan jarak dekat ketika ia mulai dering bel untuk membuka piala Catatan:. Anda juga dapat melakukan ini di gudang yang telah dijarah. Musuh-musuh akan respawn setelah beberapa saat.
    Mudah "Siren Song" piala

    Untuk menyelamatkan sandera bajak laut oleh musuh mengganggu dengan penari, Anda harus membiarkan beberapa anggota awak Anda untuk mati. Naik kapal musuh, dan kru Anda harus mulai pertempuran. Banyak awak Anda mungkin akan mati. Lalu, ke Kingston, dan pergi ke koordinat 623, 172. Ada daerah terbatas di mana dua musuh bertujuan bajak laut ditangkap. Anda dapat menyewa beberapa penari di dekatnya, hanya di jalan. Kirim penari untuk dua musuh tersebut. Setelah mereka terganggu, menyelinap di belakang mereka, dan membebaskan para perompak untuk mendapatkan "Siren Song" piala. Jika acara ini tidak muncul (bahkan setelah kehilangan banyak anggota awak Anda sendiri), perjalanan cepat ke pulau lain, dan kembali lagi nanti.
    Mudah "Wild West Indies" piala

    Pertama, kerajinan sarung pistol semua. Anda dapat membeli barang-barang kerajinan yang diperlukan dari setiap toko umum (sehingga Anda tidak perlu memburu binatang Anda sendiri), jika diperlukan. Juga, membeli dan melengkapi "Cannon-Barrel Pistol" untuk membunuh satu-shot. Kemudian, menemukan sekelompok setidaknya empat musuh, berjalan ke mereka dengan pistol yang dipilih dalam roda senjata Anda, dan tekan Segitiga tanpa manual bertujuan untuk memiliki setiap tembakan membunuh musuh dan mendapatkan "Wild West Indies" piala.
    Trofi

    Berhasil menyelesaikan salah satu tugas berikut ini untuk mendapatkan piala:

    1.     Hadiah, Perampokan, dan Adventure! (Platinum): Win setiap trofi.
    2.     Pahlawan Bukankah Lahir (Perunggu): urutan memori Lengkap 1.
    3.     Baik Sementara itu Berlangsung (Perunggu): urutan memori Lengkap 2.
    4.     Hidup A Pirate For Me (Perunggu): urutan memori Lengkap 3.
    5.     Tidak ada Apologies (Bronze): urutan memori Lengkap 4.
    6.     Death Of A Salesman (Silver): urutan memori Lengkap 5.
    7.     Mencampur Up The Medicines (Silver): urutan memori Lengkap 6.
    8.     The Hammer Terjun (Silver): urutan memori Lengkap 7.
    9.     Terpaut (Silver): urutan memori Lengkap 8.
    10.     Sebuah New Hope (Silver): urutan memori Lengkap 9.
    11.     My Elusive Fortune (Silver): urutan memori Lengkap 10.
    12.     Pernah Berkunjung Bawah So Long ... (Silver): urutan memori Lengkap 11.
    13.     Just Like Starting Over (Silver): urutan memori Lengkap 12.
    14.     Melihat Satu Itu Datang ... (Emas): urutan memori Lengkap 13.
    15.     Dengan Kitab (Silver): Selesaikan 100% dari semua kendala misi utama.
    16.     Diam, Bodoh! (Perunggu): Bunuh penjaga dering bel.
    17.     Milik (Perunggu): Lengkapi setiap kegiatan dalam satu lokasi.
    18.     Vault Raider (Perunggu): Membuka pintu rahasia di Tulum.
    19.     Pembunuh pembunuh (Perunggu): Harpoon paus pembunuh.
    20.     Bantuan A Brother Out (Perunggu): Lengkapi urutan Templar Hunt.
    21.     Kaki laut (Perunggu): Lengkapi semua kontrak angkatan laut.
    22.     King Of The Castle (Silver): Menangkap semua benteng.
    23.     Karyawan Of The Month (Perunggu): Lengkap 25 tantangan Abstergo.
    24.     Bisnis Dan Kesenangan (Perunggu): Dapatkan 50.000 reales.
    25.     Mer-man (Perunggu): Berenang total 1 nm.
    26.     Redingote Up! (Perunggu): Craft pakaian Hunter.
    27.     Thug Life (Perunggu): Perampokan 30 kapal.
    28.     Iblis Of The Caribbean (Silver): Kalahkan semua 4 kapal legendaris.
    29.     Destroyer (Silver): Sepenuhnya upgrade Jackdaw.
    30.     Seven Seas Mematikan (Perunggu): Jelajahi semua bangkai kapal di bawah air.
    31.     Barfly (Silver): Membuka semua bar.
    32.     Peluru meriam (Perunggu): Rekrut 500 awak.
    33.     FTFY (Perunggu): Penuh meng-upgrade tempat persembunyian Anda.
    34.     Kartografer (Perunggu): Kunjungi setiap lokasi permainan.
    35.     Ghost In The Machine (Perunggu): Hack 15 komputer di Abstergo Entertainment.
    36.     Dalam bertali (Perunggu): Lakukan 5 pembunuhan pesawat dari tali ayun.
    37.     Berbagi Apakah Merawat (Perunggu): Bagi setiap jenis penemuan dengan teman-teman sekali.
    38.     Semua Aboard! (Perunggu): Dewan kapal tanpa kehilangan awak.
    39.     Siren Lagu (Perunggu): Rescue bajak laut sandera oleh musuh mengganggu dengan "penari."
    40.     Liar Hindia Barat (Perunggu): Bunuh 4 musuh berturut-turut menggunakan multi-pistol.
    41.     Excavator (Perunggu): Cari harta karun.
    42.     Berkomitmen Untuk Penyebab (Bronze): Mencapai tingkat 55 di Multiplayer.
    43.     Tas Pribadi Of Trik (Perunggu): Selesaikan sesi permainan dengan set kemampuan yang disesuaikan dalam Multiplayer.
    44.     Master Of The Caribbean (Perunggu): Lengkapi Discovery Mode Wolfpack di Multiplayer.
    45.     Lab Technician (Perunggu): Memutar dan menyelesaikan sesi permainan Game Lab dalam playlist Multiplayer Umum.
    46.     Semua Rounder (Perunggu): Bermain pada setiap mode game, dan menggunakan setiap kemampuan dan senjata jarak jauh sekali dalam Multiplayer.

    Selain itu, ada lima piala rahasia:

        Rutin Hacking (Perunggu): Selesaikan misi hari ini 2.
        Mendapatkan Aneh Sekitar sini (Perunggu): Selesaikan misi hari ini 3.
        Bunker Teman (Perunggu): Selesaikan misi hari ini 4.
        Ini Semua Baik (Perunggu): Selesaikan misi hari ini 5.
        Pusing (Perunggu): Bangun di tumpukan jerami.

    Piala berikut memerlukan "Blackbeard Wrath" bonus download konten:


        Sacred Land (Silver): Bermain sebagai The Jaguar, menjadi pemain skor tertinggi sesi permainan Dominasi.
        Pembalasan Ratu Anne (Silver): Bermain sebagai Blackbeard, melakukan membunuh akrobatik dan membunuh senjata dalam waktu kurang dari 10 detik.
        Mogok preemptive (Silver): Bermain sebagai The Orchid, memblokir 10 kemampuan dari lawan dengan Sabotase.
        Lift ke Gallows (Perunggu): Bunuh pemain menggunakan lift yang telah terjebak dengan Booby Trap.

    Piala berikut memerlukan "Freedom Cry" konten bonus download:


        Hari Pembebasan (Bronze): Bebaskan budak pertama Anda.
        Benih Kemerdekaan (Silver): Membebaskan budak 500.
        Firepower (Perunggu): Bunuh 5 penjaga sekaligus dengan blunderbuss a.
        Perhatian nya penuh (Emas): Freedom Cry - Mencapai sinkronisasi 100%.

    Selain itu, ada dua piala rahasia dengan "Freedom Cry" konten bonus download:

        Sendiri Medicine nya (Perunggu): Lucuti Gouverneur dan membunuhnya dengan besi merek.
        Firman-Nya Apakah "Mungkin" (Silver): Freedom Cry - Lengkapi semua misi.


     

    Game Lainnya